16 Februari 2023 12:58
Dari segi tempat, cukup luas kok. Parkiran juga luas, rekomendasi kesini pakai motor sich, biar enak ajaa gitu mau belok belok enak. Kalau pakai mobil juga bisa tapi tau sendiri lah jalannya sedikit mepet kalau papasan sama mobil yang lain. Untuk pelayanannya sendiri, cukup ramah tamah kok. Oh.iya disini cuman ada 1 menu ya mie ayam ajaa.
Dari segi rasa, hm.kuahnya manis gurih dominan manis. Kalau untuk tekstur mie nya cukup kenyal cuman masih ada rasa mie nya yang masih mentah, dan kurang kenyal gitu. Mungkin kedepannya bisa diperbaiki dari segi kualitas mie nya. Jujur untuk kuahnya sudah lumayanan enak dan cocok di lidah, sayangnya dari mie nya itu yang sedikit agak aneh ajaa gitu. Kurang matang gitu rasanya.
Keseluruhan, rekomended buat kalian yang mau cari per-mie- an apalagii mie ayam, cuss.kesini yukk. Cobain sensasinya. Untuk harganya cukup bersahabat juga.
03 Februari 2023 22:13
Salah satu menu favorit makan siang di sekitar UIN Surakarta. Meskipun ngga menyediakan menu lain selain mie ayam, tapi ngga pernah bosen makan disini.

Seporsinya murah, isinya jg banyak. Temen makannya jg lengkap, ada rambak, telur puyuh, gorengan, daun bawang, dll.

Kalo pas jam makan siang cukup ramai yaa disini. Tapi tenang, tempatnya luas jadi ngga perlu antri lama-lama.
07 Desember 2022 13:59
Mie ayam kuahnya banyak, bumbunya enak, rasa ga manis banget juga bukan mie ayam asin. Pelayanannya gercep, karena menunya cuma mie ayam aja. Pelengkap nya komplit ada Acar yang paling utama, ceker, sate2an sama kerupuk. Kalau lagi disekitar kampus sila mampir. Enak murah meriah. Enjoy
07 Agustus 2022 1:59
Pelayanan bagus & cepat
Tempat luas
Parkir oke
Buat selera sya pribadi rasa kurang cocok & harga sedikit lebih mahal dibanding sekitar
Tp banyak yg cocok juga pastinya soale sering rame warungnya
17 Maret 2020 18:11
Mi terenak dan termurah di kartasura, lokasinya rame, tempatnya luas, yg masakin mie embak- embak cantik.pokoknya manttaaap deh.recomended
23 Januari 2020 21:52
ENAK PARAAAAH, TEKSTURNYA BEDA, INI MIE NYA LEMBUT, RACIKAN KUAHNYA JUGA BEDA. LEBIH BERKARAKTER. AUTO JADI LANGGANAN MOJOSONGO-KARTASURA YO MASUUUKK HARGA 8RB SAJA 10RB SUDAH SAMA ESTEH.
25 Oktober 2019 19:42
Mie nya enak, porsi nya banyak, tempatnya bersih, hari libur pasti ramai, bisa request tertentu sama bapaknya pas pesen mie.wkwk
21 Oktober 2019 4:55
Rasa kuahnya enak, tidak terlalu manis dan tidak terlalu asin. Bumbu ayamnya juga meresap sempurna. Namun pelayanan kurang baik. Penyajian cukup lama dan bahkan tidak ditanya mau pesan apa. Sebaiknya staff diberitahukan agar tidak berkumpul di satu tempat saja namun berjaga di beberapa tempat agar ketika ada pelanggan baru datang langsung ditanya ingin pesan apa.
23 Agustus 2019 20:49
Mie ayam tradisional rasa lokal.harga murah ramah di kantong.cocok bagi mahasiswa sekitar sana.tempat parkir motor cukup memadai.porsi cukup banyak rasa lumayan enak tapi daging ayamnya terlalu kebanyakan kecap kuahnya jadi terlalu manis.pernah sekali makan kuahnya jadi gelap gitu karna banyakan kecap ga kayak biasanya dan kurang enak dipandang tapi overall lumayan lah
23 Agustus 2019 19:20
Mie ayam favorit dekat dengan kampus IAIN surakarta. Harganya murah biasanya beli mie ayam dengan minum cukup bayar dengan 10.000 rupiah. Kalau mau tambah sawi juga bisa. Ada kipasnya jadi ga begitu panas. Cocok lah untuk kalangan mahasiswa dan kalangan menengah. Ramai kalau jam makan siang.
01 Agustus 2019 19:33
Mie ayam favorit nih di bela2in ke IAIN solo bwt beli mie ayam nih dr dl zaman pas dl di tanah lapang ada pohon taloknya dl ampek skrg pindah di dpn SD tk bela2in tk cariin nih mie ayam soale aq suka
12 Juni 2019 18:35
Lokasinya strategis. Dekat dengan area kampus IAIN Surakarta. Harga terjangkau. Pas dengan kantong mahasiswa. Tempatnya cukup luas.
03 Mei 2019 16:34
Tp kok uda bberapa mggu ini ksna tutup terus ya? Pdhl psti tiap minimal smggu skali pgn mkan dsna.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: