24 November 2023 23:56
Kelebihan: tempatnya luas diatas ada yang outdoor dan indoor. Lebih luas dibanding cabang di kota lain. Pelayanan waitress ramah.
Kekurangan: porsi mienya lebih dikit dibanding cabang lain dan pas pesen dimsum masih pagi ga dikasih saus tp pas yang pesen agak siangan dikasi sausnya
09 November 2023 12:36
Ini ya yang katanya tempatnya rame terus dan viral?

Dari menu Mienya itu yg paling enak Mie Gacoan, manis pedas, dan menurut aku level 2 aja udah pedas amat.

Aku recommend untuk makan di tempat, kalau di bungkus keburu dingin dan kering, jadi kurang enak.

Gorengan dimsumnya yang Udang Keju top sih, salah satu bestseller mereka, kejunya meleleh, dan udangnya kerasa.

Dimsum udang keritingnya juga oke, mereka ngasih sausnya sambal bangkok yang manis pedas gitu.
29 Oktober 2023 17:43
Udah sering banget makan di sini, rasa gk pernah mengecewakan. Apalagi udang keju dan lumpia udang nya enak poll. Variasi makanan dan minuman nya enak enak semua. Tapi mungkin sekedar saran saja, untuk tisu yang di dinding itu lebih sering di cek dan di isi ulang. Karena beberapa kali kesana sering pada kosong tempat tisu nya dan terpaksa ambil ke tempat tisu yang jauh dari tempat duduk.
20 Oktober 2023 12:35
Suasana dilantai 2 panas krn ga ada kipas anginya. Pelayanan lbh cepet dr mie gacoan t4 lain. Minumannya pun lebih tajem rasanya
27 September 2023 22:05
Makanannya enak, standar, tempatnya juga luas akantetapi pelayanannya agak lama. Saya nunggu minuman hampir 5 menitan sampe makanan sudah habis. Tolong diperbaiki lagi kinerjanya.
23 Agustus 2023 4:41
Antri tpi gk terlalu panjang. Lebih cpet sampe makanan nya timbang minuman nya. Tmpt luas & bersih
21 Maret 2022 21:36
Pelayanan: OK
Tempat: OK banget
Tempat Parkir OK
Toilet dan Mushollah bersih
Makanan: OK, Es nya terlalu manis (Terutama Es Gondoruwo)
12 Maret 2022 14:25
Menu mie nya enak bisa request pedas, dimsumnya mantul 1 pack isi 3 pcs aja udah kenyang, satu lagi MURAHH
10 Maret 2022 17:29
Harga dan rasa bersaing. Lumayan, utk yg mau ngajak keluarga makan di luar. Dengan budget terbatas. Variasi menu lumayan banyak. Yg recommended: pangsit, lumpia dan udang keju sih (imho)
28 Februari 2022 6:29
Menurut saya, keunggulan makan di restoran ini adalah harga yang bersahabat, tempat yang nyaman dan pilihan pedas yang banyak pilihan
24 Februari 2022 16:42
Semua menu gacoan itu enak, nggak enaknya karena pasti antre dan tempat selalu penuh tapi pelayanan cepat. Tips n trik kalau makan di tempat, ada yg cari tempat ada yg pesan di kasir
23 Februari 2022 22:30
Untuk pengantaran makanannya cepat banget walaupun antrian panjang
Fast food
Harga murah
Free WiFi
Yang suka pedas ini rekomended banget
Lokasi bagus
18 Februari 2022 4:35
Enaaakk ga antre lama sih
TIPS: mending kalian tulis yg mau dipesen dinote hp waktu antre, jd pas sampe depan kita tinggal sebutin bayar selesai biar yg dibelkaang ga lama2 nunggu.pedes poll tp aku merasa pedes di awal aja.semua snacknya enak2 minumnya juga enakkkk
12 Februari 2022 10:38
Sering dapat orderan ojek.food kesini.bapak2 parkirnya.asik2. Salam. Jasa Ojek Online Salatiga (JooS) order suka2 cukup via WA 081326437789, trm ksH
06 Februari 2022 14:22
Rasa standart. Kita bisa milih tingkat kepedasannya. Tempatnya nyaman buat buat kumpul sama klg dan teman. Pelayanan cepat. Harga murah
14 Agustus 2021 8:14
Untuk pelayannya terlalu lama, tidak efisien untuk kedepannya ditingkatkan lagi dalam melayani,
Nb: kalau ingin menguji kesabaran pergi ke Gacoan! ;)
13 Agustus 2021 4:53
Good services, cozy place, antre nya panjang bgt sampe dpn pintu utama apalagi kl weekend, pangsit ayam nya enak tapi kulitnya berminyak bgt, jd waktu digigit minyaknya ngrembes. Harga worth it lah sesuai porsi, oiya sediain sendok jg, kasian yg gabisa pake sumpit
07 Agustus 2021 5:55
Tempatnya nyaman, dan resto yg sangat ramai akan pengunjung ofline maupun online, selain menunya yg beraneka ragam harga ekonomis dan rasanya manteb tenan.
31 Juli 2021 5:42
Tempatnya ditengah kota dan sangat mudah dijangkau, untuk menunya walau hanya mi tapi sangat ennyus deh cita rasanya, palagi disumnya jangan lupa untuk mencobanya gaes, karna sungguh ueenak pool dan murah juga nah silahkan mencoba.
26 Juli 2021 23:45
Overall untuk menu nya sama seperti di kota-kota lainnya (baik rasa maupun kuantitas). Hanya saja ketika saya makan di tempat, saya jarang sekali mendapatkan tissue atau bisa dibilang tissue nya selalu habis. Seharusnya dari pihak sana menyediakan lebih banyak tissue agar para pelanggan tidak kerepotan harus menyiapkan atau membawa tissue sendiri. Be better Gacoan Salatiga
15 Juli 2021 23:00
Tidak sesuai ekspektasi. Rasa mie kurang.cuma ada pedas aja.menu sedikit, minuman lumayan serta harga pas lah.
13 Juli 2021 4:25
Dari segi rasa, ga recomended bgt dari segi pelayananpun ga bagus. Tanya ke karyawannya " kak maaf makanannya bisa di bungkus ga ya? " pelayannya tetep jalan begitu aja dan jawab bentar ya kak. Padahal aing teh tanyanya bisa atau engga jawabannya bentar kak. Itupun jawab sambil lalu, ga berhenti deketi meja customer. Oke lahh kalian sibuk tapi dari segi etika itu kurang dan lihat bungkus yg diberikan jadi kurangkan karna pelayannya ga tahu seberapa banyak makanan yg akan di bungkus. Coba pelayannya datang lihat kondisi meja, tanya yg mana yg mau di bungkus, jawab "bisa kak tunggu sebentar ya saya ambilkan" ga sampai semenit.dan kalian pun jadi ga harus bolak balik. Antreannya banyak tapi protokol kesehatannya kayak ga ada sama sekali
Sungguh tecengang deh pokoknya
05 Juli 2021 3:50
Selalu ramai dan antri, apalagi malam sabtu / malam minggu. Karna memang termasuk baru juga. Pembayaran masih bisa cash saja, semoga cepet bisa non-tunai seperti shopeepay dll. Kecepatan pelayanan standar. Kasir tanggap tapi sempat ada yg kurang lantang suaranya jadi agak nggak denger kadang-kadang. Yang saya suka di bagian kasir: disediakan kertas untuk order (langsung menulis jumlah menu yang ingin dipesan). Untuk rasa sudah tidak perlu ditanya lagi, dimana-mana gacoan selalu enak walaupun antri sepanjang apa juga tetep balik-balik lagi!
04 Juli 2021 9:13
Sama² pesen level 1 & udah diaduk, tapi porsi cabenya beda. Punya dia cabenya lebih banyak & kerasa kayak level 3. Padahal tiap kesini pesen level 1 terus tapi pedesnya ga konsisten, kadang pedesnya pas kadang kepedesan. Mohon diperbaiki konsistennya dalam memberi takaran
03 Juli 2021 10:37
Bagus nyaman, cumak ada yang kurang satu fasilitas nya, yaitu tisu, sama asbak buat orang yang merokok, tpi enak semua makanan nya aku suka, semoga sukses
27 Juni 2021 20:48
Friendly price for the menu. Huge place with two platform type indoor and outdoor. A lot of type of menu of foods, snacks and beverages. 2 places of parking park for motorcycle and car. Reminder due COVID-19, the reservation for dine in have to be done online by scanning the provided QR code and find the table first before reservation.
27 Juni 2021 0:04
Ga heran tempat ini selalu rame. Harganya sangat murah. Mulai dari 9k sdh bisa menikmati menu disini. Porsinya juga banyak. Dijamin kenyang deh. Tempatnya luas dan cukup nyaman.
Jika ingin dine in, pastikan kalian datang lebih awal. Karena antriannya yg panjang banget. Dan harus cepet"an nyari tempat. Kalo ga mau ribet bisa pesan online yaa.
Selain mie, ada side dish juga dan enak enak. Dimsum siomay ayam, udang keju, udang rambutan, lumpia udang, pangsit, ceker.
Pilihan minumnya pun bervariasi dengan nama yg unik seperti es pocong, es sundel bolong, es genderuwo, es tuyul.
Highly recommended!
25 Juni 2021 2:42
Menu enak, uuuaantreee dulu sebelum makan tapi sesuai tempat rasa menu nya the best dipinggiran kota sl3
24 Juni 2021 19:00
Tempatnya enak makanannya juga enak, tapi antrinya cukup lama, order tempat dulu, order makanan, baru turun lagi bayar dikasir bawah. Mungkin karena pandemi jadi aturannya ketat. Sukses selalu mie gacoan.
21 Juni 2021 3:01
Dengan metode pemesanan baru yang menurut saya ribet, harus naik turun karena kasih hanya ada 1. Level kepedasan sepertinya di kurangi mungkin karena cabai mahal. Waiters kesulitan mencari meja customer dan kadang ada masakan yang terlambat datang
20 Juni 2021 20:36
Kalo jam makan siang rame banget. Apalagi malem minggu rame pake banget. Pernah ga jadi karena parkiran penuh. Makanannya sesuai kantong pelajar. Enak juga makanannya. Minumannya juga enak dan seger. Dimsum siomaynya aku suka banget.
20 Juni 2021 9:12
Mayan sih rasanya. Harga juga mayan affordable. Cuma ya ga ada sendok aja. Kalo minta dikasi sendok plastik. Padahal saya ga bisa pake sumpit. Hehehe. Tissue juga sering habis. Tempatnyq bersih.

Lokasi strategis dan gampang ditemuin. Sekarang lagi hits kayaknya jadi mayan rame
08 Juni 2021 10:45
Mie Gacoan sendiri pertama kali dibuka pada tahun 2018 silam. Meski demikian, brand yang satu ini baru mulai naik daun karena eksposure media pada 2019.

Hingga 2021, brand ini telah menjamah setidaknya 15 kota di Indonesia. Dengan total gerai yang telah mencapai lebih dari 17 lokasi.

Menu – menu dari Mie Gacoan sendiri sebetulnya sangat beragam, tidak hanya mie pedas berlevel. Mereka juga menyediakan dimsum serta kudapan lain seperti pangsit goreng. Bagi Anda yang suka sajian es campur yang segar, mereka memiliki banyak pilihan menu es.

Mie yang disajikan di restoran ini bukanlah mie ayam khas jawa yang memiliki kuah. Melainkan sajian mie ala chinese yang kering tapi dibalur bumbu dan diberi topping. Bedanya, bumbu ini termasuk juga dengan baluran sambal yang membuat lidah panas.

Di restoran ini ada 3 pilihan mie yang berbeda. Mulai dari mie iblis, mie setan, hingga mie angel, khusus mie angel tidak ada level karena tidak pedas. Tapi untuk mie setan dan iblis, bedanya adalah pada rasanya.

Mie iblis memiliki warna lebih gelap dan rasa yang cenderung manis gurih. Sementara mie setan memiliki warna yang cerah dan cenderung memiliki rasa asin.

E. Kristiawan
01 Juni 2021 2:41
1. Mienya overcooked dan terlalu mengandung minyak
2. Peralatan makan tidak lengkap. Saya selaku pelanggan meminta tolong untuk diberi sendok tapi sampai pulang tidak diberikan
3. Tidak ada tissue
4. Respon karyawan lambat
5. Dimsum terlalu asin. Sepertinya tidak fresh
6. Kasir hanya 1 dan relatif lambat, juga termasuk peletakan kasir salah seharusnya dekat tangga masuk agar pelanggan baru tidak menyerobot antrian
7. Meja sudah dipakai lama tapi belum dibersihkan juga
8. Plang nomor meja seharusnya di letakkan di meja secara permanen, agar karyawan tidak muter2, bikin buang buang waktu karena harus muter dan pelanggan menunggu lama, Jadi waktu pembayaran sudah ditentukan nomor meja
9. Seharusnya priority dahulukan minum karena kebanyakan menu pedas, makanan sudah habis kepedesan eh minuman belum dateng
10. Protokol kesehatan hampir tidak ada padahal resto yang rame
11. Harga tidak sesuai di daftar menu, jika terjadi kenaikan diupdate seharusnya. Bukan masalah berapa nilai harga. Tapi bikin kecewa pelanggan, selevel harga saja tidak konsisten tidak diperhatikan then "what about else? "
12. Tidak ada kipas dan lampu terlalu dekat
13. Cs nya ndak berfungsi, karena chat setengah hari bahkan read saja tidak just ceklist

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: