25 Februari 2023 15:29
Menu lumayan komplit, enakk, ayamnya super empuk & bumbunya meresap bgt, sambel & kremes nya jg enak. Cuma kurang suka sm tempatnya yg menurutku seadanya, cukup luas sih tp hawanya kayak kurang fresh aja. Pelayanan lumayan cpt, parkir seadanya, tp overall recommended sih
14 Oktober 2022 13:43
Lama bgt pesennya, 45 mnit baru jadi, besok" ga kstu lgi deh
Tdi ga beli minum tpi ttep bayar minumannya
Payah lah
26 Oktober 2019 7:23
Kremes nya banyak, sambelnya mantap, cuman akhir akhir ini ayamnya bumbunya kurang terasa, tapi kremes dan sambelnya masih joss lah.recommended untuk pertemuan atau meeting, makan bersama juga ok, harga juga ramah dikantong untuk paketannya.
03 Agustus 2019 23:03
Kemarin nyoba mampir yg di mister kremes yg di sini

Biasanya saya yg cemani

Baru tahu di sini tempat nya lebih luas akses parkir nya juga enak buat mobil

Harga sama saja sama yg di cemani
Harga 3ribu sampai 15ribu

Harga paketan sudah sama es teh

Untuk Buber cocok
Kemarin saya liat ada menu es buah nya hehe

Tempat bisa duduk bisa lesehan
Untuk jam buka saya kurang tahu kemarin saya ke sini jam 7 sekalian buka bareng temen

Mantap pokonya
12 Juli 2019 0:16
Rasa oke harga bersaing tempat luas, lesehan juga bisa, pilihan menu nya variatif, pelayanan cepat, lokasi gampang dijangkau, tempat bersih, cocok buat nongkrong, buka bersama, rasanya sama kaya di Mister Kremes 2. Tapi tukang parkirnya kurang ramah disini.
07 Juli 2019 3:58
Cabang dari mister kremes yang dekat batik keris. Pemiliknya masih saudara. Menu dan masakam sama, rasa enggak kalah. Yang membedakan tempatnya lebih luas. Parkir lebih luas. Pinggir jalan raya yang mengarah ke konimex (kalau ke barat). Dekorasi oke. Pelayanan cepat kalau lagi tidak ramai.
29 Mei 2019 9:19
Anak saya sgt suka ayam kremes di mister kremes2.tp sayang, waktu datang jam 9 pagi ditolak karyawan, krn jam buka baru jam 10.kemudian Anak saya ajak ke mister kremes yg dicemani (barat lottemart).
smp disitu kita jg ditolak dgn alasan yg sama, pegawai seakan acuh tak acuh.terpaksa kita kembali ke mister kremes yg di tanjung anom lagi, krn Anak pengen makan disitu.eh waktu smp disana sktr jam 09: 30 sudah ada yg makan disitu.
?
mgkn pegawai harus diberikan pengarahan utk hal2 spt diatas supaya tdk terulang lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: