05 Desember 2023 20:13
Bawa anak 2 tahun kesini seneng bangettt! Ada playground nya di belakang. Tempatnya cozy bawa anak2 puas bermain tapi perlu diawasin orangtua ya.

Musholanya bersih luas, mukena nya gak bau. Toiletnya juga luas dan bersih.

Saya pesen redvelvet milk ukuran big rasanya enak harga 27k. Double chicken steak 32k dan mix platter 16k.
Harga belum termasuk pajak 10% yaa.

Sukses terus mom milk semoga kedepannya makin bagus.
01 Desember 2023 17:07
Kalau ke solo wajib kesini nih.seenak itu.tempatnya enak buat keluarga terutama yang punya anak kecil.tempat nyaman makanan enak, good job mom milk
01 Desember 2023 8:12
Family banget ga sih tempatnya gaes
Makananya enak
Kids friendly
Harga terjangkau
23 November 2023 6:39
Ke sini 2 kali pas lagi liburan ke Solo kemarin itu, lokasinya walau masuk gang, tapi strategis karna dekat dengan stasiun dan hotel sekitar. Menunya makanan dan minumannya bervariasi, staffnya juga ramah, makanan dan minumannnya enak.
08 September 2023 9:28
Benar benar sangat recommended untuk berkumpul sama keluarga. Kasirnya sangat ramah kemarin diberi balon
15 Agustus 2023 4:29
Tempat makan lumayan nyaman, ada playground anak, harga ekonomis, taste makanan perlu ditingkatkan, musholla luas.
15 September 2019 14:40
Tempat & suasana oke khas anak muda zaman now tapi butuh sedikit kesabaran pas nunggu makanan/minumannya datang
08 September 2019 9:48
Tempat nya nyaman, tenang, dan bersih. Musola dan kamar mandi juga nyaman dan bersih. Wifi juga tersedia dan cepat. Pelayanan juga cepat dan tepat. Harga juga bersahabat. Untuk menu nasi, porsi agak banyak. Musik yang diputar juga bagus dan menenangkan. Meja yang tersedia juga banyak, ada yang di dalam ruangan dan diluar ruangan. Tempat parkir juga nyaman. Dan tempat nya juga mudah untuk ditemukan.
07 September 2019 22:10
Rasa susu enak, namun sangat ramai sehingga pelayanan kurang. Last order makanan pkl 21.30. Last order susu pkl 22.30
01 September 2019 6:19
Tempat nongkrong yg asik kalau malam. Menyediakan stop kontak bisa utk laptop-an dan charger handphone.

Ada tambahan biaya PPN.

Kesukaan cookies rasa tidak berubah. Nice!
19 Agustus 2019 0:44
Makanannya lumayan enak, harganya murah (untuk standar orang Jakarta), dan tempatnya nyaman.

Food was quite great, I ordered chicken steak (around Rp20.000,00) and sirloin steak (with flour, Rp24.000,00) and vanilla regal for the drink. The steak came with homemade (?) french fries, bbq sauce, and some vegetables.
18 Agustus 2019 19:22
Tempat nyaman, dari beberapa jenis minuman susu yg sudah saya coba, semua mantap. Snacknya juga enak - enak. Main course (hidangan utama) belum pernah coba, mungkin lain kali. Harga hampir sama seperti resto lain (bagi saya cukup berat). Untuk opsi pembayaran bisa pake linkaja selain juga menerima cash.
17 Agustus 2019 15:12
Kecewa sama risol mayo so much overpriced, risol mayonya paling modal 2500 doang (saya pernah bikin dan lebih enak lebih besar), dijual 12rb (isi 2 kecil,)

Minuman susunya boleh, tapi masih sedikit overpriced, karena saya pernah di kedai susu cukup terkenal dan besar di tembalang semarang, harga bisa selisih 3-5 ribu lebih untuk jenis minuman yg setara (DAN TANPA BILL PPN)

Kecepatan wifi dibawah ekspektasi, tapi masih lumayan, download kecepatan 100kb - 1,5 MB /s, sering stabil di range 500-650 KBps

Tempatnya nyaman, konsep dan penataan bagus, hanya sedikit kurang terang, di beberapa tempat agak gelap jadi lihat menunya perlu di arahkan ke cahaya. Saran saya pakai lampu LED yg agak kuning drpd pakai lampu Bulp, biar hemat listrik, dan keinginan pelanggan yg bawa lptop ada colokannya, tapi saya paham strategi biar orang nongrong disana ga kelamaan.

Untuk makanan, sepertinya disini bagus buat nongkrong aja, saya ga pesan makanan, jadi hanya bisa review harga, Makanan ada nasi2an, termasuk nasgor, ada steak juga, harga makanan yaa cukup lah, example: nasi goreng start from 20k

Kesimpulan: berkaca dengan pengalaman saya di kedai susu lain, mom milk tidak memenuhi ekspektasi saya secara pribadi, tapi kalau untuk orang2 yg baru pertama ke kedai susu, mungkin reviewnya akan bagus, jadi saya mau kasih bintang 2,5 aja, tapi karena ga ada, dan dengan harga2nya belum termasuk PPN, saya kasih bintang 2.

Sekian, semoga bermanfaat
16 Agustus 2019 5:56
Favorit tempatnya
Suka sama hazelnut king
Makanan nasgor hongkongnya terbaik
8/10
Bisa buat nongki lama dengan keluarga, sepik sepik pasangan
15 Agustus 2019 5:06
Tempat nya cozy utk nongkrong rame2.aneka minuman susunya juara.trsedia pilihan reguler ato big.makanan nya jg enak dan lmyn byk pilihan nya
23 Juli 2019 20:22
Tempat yang asik terutama pada suasana malam dengan berbagai varian rasa dari susu murni, yang bikin pecinta sugar selalu ketagihan
Lukis kenanganmu disini!
22 Juli 2019 22:28
Manu makanan sangat beragam. Minuman susu beragam varian rasa. Yang pasti rasa tidak mengecewakan. Uenak pollll. Tempat yang nyaman dan romantis buat klean yg suka nongkrong sama pacar. Recommended pokoknya
16 Juli 2019 4:48
Tempatnya enak buat santai, minumannya meski kalau malam sering habis tapinbanyak varian rasa. Makanannya juga enak
13 Juli 2019 13:25
Menu beragam mulai dari minuman dan makanan.spesial varian minuman susunya yg seger.dan rasanya lumayan mantul.tempat strategis dan suasana tenang dan nyaman untuk digunakan sebagai tempat nongkrong atau kumpul bareng keluarga dan teman2. Ada toilet dan tempat mushola juga.pokoke jos lah.
10 Juni 2019 22:32
Makanannya enak-enak sih. Sayang pelayanannya buruk sekali: (
Entah mungkin karena ramai buka puasa atau bagaimana, makanan datang sangat lambat. Bahkan minuman baru datang 10 menit setelah azan maghrib. Itu pun orang" yang datang setelah saya malah pesanan nya datang duluan. Sebal kan? Lalu nunggu nasi nya? Wah makin lama lagi.
Di paket buber mereka ada puding, nah itu lupa dikasih, harus komplain dulu. Pdhl tadi ekspektasi kalo si puding itu udah menu wajib ada saat puasa yg tinggal dibagi"in aja secara otomatis ke yg pesan, ternyata ndak.
Jadi, di sini tidak ada free takjil. Bukannya cari gratisan, tp restoran seharusnya menyediakan minuman/jajan pembatal puasa utk jaga" kalau masakan mereka lama.
Semoga dibaca manajemen nya biar jd masukan.
09 Juni 2019 22:41
Makanannya enak semua. Susunya enak, meskipun nggak terlalu spesial. Tempatnya nyaman, tapi terakhir kesana banyak nyamuknyaaa.mungkin karena saya pilih pojokan.
07 Juni 2019 7:50
Tempat cozy, harga menyesuaikan (harga lebaran beda yahh kurasa di semua tempat makan juga gini dah), rasa okelah.
28 Mei 2019 18:50
Sudah 1 jam menunggu ada salah satu menu yang belum dibuatkan dan akhirnya pulang dengan membatalkan menu tersebut
21 Mei 2019 20:49
Tempat yg cozy dan nyaman untk bersantai bisa juga buat ngerjaintugas kuliah disini lho wifi so pasti ada. Rasa susu nya nendang uy. The best yak
16 Mei 2019 4:33
Its comfy and have a nice ambience, good judment to place some of stop-contact that help an Collage student like me. Delish beverages of milk.
22 April 2019 0:04
Mom Milk rekomend buat meeting, or gathering
Japan agak Muter di balik fly over manahan
Buka sampan malam
12 April 2019 23:07
Tempatnya enak buat nongkrong, ga terlalu brisik. Bersih, rapi, nyaman. Menu lengkap ada dessert & main course
07 Maret 2019 12:51
Paling suka cookies yang reguler, reguler ogn nambah tp bikin kenyang. Makannya enak, pelayanannya ramah, cepet, terus tempat nya buat nongkrong lama lama enak banget. Harganya standart masih masuk kantong anak anak pelajar lah ya.
02 Januari 2019 15:21
Minum susu kini jadi gaya hidup sehat kaum urban muda. Pasar inilah yang disasar Mommilk, kedai susu asli Solo. Dari kedai susu pertama di jl. Menco Raya, di kawasan kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta.usaha susu segar ini bersama ibunya. Susu segar dari Boyolali diolah dengan beragam rasa modern.
'Awalnya kami hanya punya 8 varian rasa susu segar. Kami melihat ada peluang mengembangkan usaha ini. Karena kedai susu yang ada di Solo masih konvensional, ' ungkap Dhimas pada detikfood. Bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung presiden Joko Widodo, mereka merasa cocok untuk membesarkan usaha susu segar ini bersama-sama. Seperti diketahui, Gibran selain sukses dengan bisnis catering Chili Pari, juga martabak Markobar, Ceker Dheer dan Pasta Buntel. Selain dalam bentuk rumah makan, Mommilk juga mengembangkan dalam bentuk gerai, Mommilk Express.

'Saya selalu ingin brand-brand lokal Solo bisa berkembang keluar dari Solo dan menjadi besar. Seperti waktu saya bekerjasama dengan Markobar. Dari tahun 1996 sudah ada di Solo, ngapain saja kok ngga bisa berkembang keluar dari Solo. Saya dan teman-teman ingin brad lokal berjaya, ' jelas Gibran soal kolaborasinya dengan Mommilk.
Sumber: detik food
04 Oktober 2018 3:38
Tempat nongkrong asik yang terletak di dekat kota. Tempatnya cukup asri dan dekorasinya bagus. Menunya meliputi macam-macam susu dengan harga mulai dari 13rb. Ada berbagai varian rasa dari hazelnut, caramel, caramel latte, taro, coffe. Makanannya pun enak dan cocok di lidah. Mulai dari makanan kecil seperti kekyan, sausage, milkybread, hingga makanan berat seperti chicken steak, sirloin steak, nasi goreng, pasta, maupun ifumie (mie kering). Terakhir ke sini ada menu baru yaitu menu seafoood. Harga menu seafood tergolong murah. Terakhir beli Happy Three isinya ada kepiting, udang, dan kerang hanya seharga 55rb dan puas
02 Oktober 2018 12:43
Salah satu tempat nongkrong cozy di solo. Kedai Susu dengan tema yang unik menurut saya. Menu susu yang disajikan disini sangat beragam. Mulai dari susu murni, susu coklat, susu vanilla, susu strawberry dan banyak lagi.

Nah, yang unik disini, tersedia 2 macam size/gelas. Reguler dan King size. Regular gelas seperti pada umumnya. Nah yang king size ini gelasnya bener2 jumbo dan pastinya kamu bakal puas banget dengan King size ini. Cocok buat yang minumnya banyak.

Untuk menu makanannya beragam juga. Mulai dari cemilan/makangan ringan hingga makanan berat ataupun chinese food pun ada.

Cocok banget buat kalian yang ingin nonrong lama atau kumpul bersama keluarga, merayakan ulang tahun, ataupun rapat kantor disuasana kafe.
22 September 2018 16:16
Udah lama ga kesini ternyata udah lumayan juga
Dari segi pelayanan, tempat bahkan parkirnya juga udah lumayan bagus sekarang
Untuk segi makanan dan rasa ga berubah ya mommilk ini
Salah satu tempat favorit buat anak-anak muda dan orang kantoran buat mengerjakan suatu 'project' mereka, karna asli disini nyaman banget dan bikin kita lupa waktu
Pelayanannya cepet banget gesit, dari awal langsung disodorin menu dan langsung pilah pilih susu yang warna, eh rasa apa terus makannya ada pilihan nasi, mie, roti dll ada semua komplit, kalau yang ga doyan susu juga ada es teh dan minuman lainnya pokoknya dabest lah

Untuk harga sih bisa menyesuaikan ya, kan diliatin menunya dulu, tapi disini sering kenyang tapi ga menguras kantong kok, apalagi ga inget waktu dan kerjaan bawaannya sante disini heehhehe
30 Agustus 2018 17:39
Cafe yang satu Ini berbeda dari Cafe lainnya, karena mom milk menawarkan susu murni dengan beragam variasi rasa. Selain itu ada juga makanan seperti Spaghetti, nasi goreng, kentang goreng, jamur crispy hingga snack lainnya.
29 Agustus 2018 6:23
Tempat nyaman untuk kongkow.menu andalan susu.hehehe namanya aja milk.pelayanan ramah.lokasi strategis di tengah perkotaan.fasilitas juga lengkap.
26 Agustus 2018 10:25
Tempat nongkrong yang cukup enak, banyak pilihan minuman susunya dan bervariasi makanannya. Kekurangan karena disamping jalan raya, jadi agak bising suara kendaraan
19 Agustus 2018 21:47
Salah satu tempat nyusu terhitz dikota solo.dengan varian menu makan dan minuman yang dijamin enak dan bikin puas. Harga terjangkau dan lokasi strategis ada tengah kota
30 Juli 2018 10:19
Makanannya dan minumannya enak. Meja diluar bisa dibilang unik (cari aja sendiri yang mana). Biasanya kalau saya kesini yang saya paling cari Wi-Fi nya: 'v
16 Juli 2018 18:54
Tempatnya enak, bisa buat lesehan kalo rombongan. Ada mushola nya. Minuman nya juga enak enak. Harga juga ekonomis dan recommended untuk kumpul kumpul bareng teman teman sekolah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: