01 November 2023 7:33
Tempatnya bagus, aesthetic, cocok buat ngumpul sama temen/keluarga/pasangan. Tempatnya luas dan bersih, makanan enak dan menunya juga banyak. Pernah karna dateng rame rame, nasinya kurang, udah pesen tapi belum diantar antar, mungkin karena lupa. Tapi setelah bilang lagi langsung diantar
19 Oktober 2023 18:11
Makan di sana pada saat siang, suasanya lumayan enak anginnya juga lumayan enak sepoii, karena masih pepohonan suasanya gk panas
15 Oktober 2023 3:19
Kini makin bersih n terang benderang n yg mo redup juga ada, usul dong sekali² vokalisnya cewek
26 September 2023 23:02
Tempatnya sudah bagus, rapi, syahdu. Tapi syang makanannya dah ga kaya dulu. Udang telur asin nya ga estetik, tepungnya gendut2, pdhal rasanya enak. Menu snacknya asin2, yg manis 1 roti bakar aja, tapi kosong. Nyamuknya lumayan banyak.
04 September 2023 23:03
Surprise nih pas ke Kebumen mampir di sini. Harga, rasa, fasilitas, oke banget, hehe.

Tadinya bingung mau makan malam dimana, begitu ada yang ngabari, langsung dijugjug, sambil jalan kaki dari hotel, sekalian menikmati malam di Kebumen.

Awalnya mau ambil tempat di depan, non smoking, tapi begitu tahu tempat ini punya tempat di belakang yang cukup luas, jadi pindah ke belakang. Enak untuk makan sambil duduk duduk santai di udara terbuka.

Menu yang saya pilih juga buat kaget, karena dengan harga murah, saya dapat makanan meriah dan melimpah. Apa karena di kota yang jauh dari kota besar ya jadi harganya menyenangkan.
24 Agustus 2023 9:11
Tempat makan yang cocok kalau bawa bocil, makan tenang anak senang hehee.krn dilengkapi permainan buat anak jadi wort it banget.
14 Mei 2020 8:58
Banyak progresnya.baik fasilitas juga pelayanannya.
Dulu pertama x (dateng bareng squad- tmn dr luar kota) nunggu bbrp menu lama. Jadi pesanan saya sdh d makan habis punya temen yang lain bbrp blum datang, udh tny k pramusaji -respon cm bingung sprtinya offer loading, apalagi meja lain yg baru dtg udh d antar psnannya duluan #latihan sabar. Taste makanan jg payah.mungkin klo ulasannya dulu cm bintang 1 coz smpe kapok mo ksn #bèbèh.
Kebetulan krn d ajakin teman da acara dsn jd pergi k momong lg dah.dan.
Sekarang OKE banget.dari fasilitas tambah syantik, pilihan menu nambah, taste jauh lebih baik Good Taste! Juga ad tempat anak2 maen juga servingnya better (dibandingkan dl).
15 April 2020 2:43
MOMONG RESTO bener" rekomen bgt si guys, wajib mampir klo km bner" asli kebumen, jika perlu bawa ortu klean ksini bahagiain ortumu beliin makanan paling enak disini, jgn cari duit mulu y guys
06 April 2020 23:22
Tempat nyaman yg belakang
Yg depan berisik krn suara kipas angin yg terlalu kencang sungguh ga enak di telinga
Makanan lumayan
02 April 2020 19:11
Tempatnya nyaman, lokasi parkir juga lumayan dan parkir gratiss. Menu makanannya lumayan variatif dan rasanya mantaaap. Soaln harga relatif terjangkau, rekomended untuk yang bawa keluarga atau sendiri. Bisa memilih tempat didalam ruangan ber AC atau diluar ruangan. Di lantai 2 juga ada tempat untuk acara khusus.
23 Maret 2020 20:08
Saat saya berkunjung ke Kebumen, Momong adalah salah satu cafe besar dan luas yang menyediakan berbagai area tempat duduk indoor dan outdoor. Salah satu keunggulan dari Momong adalah terdapat playground yang besar untuk anak-anak bermain, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir.

Menu di Momong juga cukup beragam mulai dari ayam geprek, sup buntut, bento serta steak juga tersedia semua. Namun, saat saya memesan chicken steak ternyata saya hanya dapat potongan kecil padahal saos yang dihidangkan memiliki rasa yang enak. Mungkin lain kali jika berkunjung ke Momong bisa memesan menu lainnya.
17 Februari 2020 21:06
Lokasi mudah dicari. Tempat nyaman dan luas. Buat meeting juga nyaman. Ada yg indoor, ada yg outdoor. Makanannya enak. Menurutku, ayam gorengnya terlalu kering. Buat selfi, keren. Kalau bawa anak, ada tempat bermain anak. Harga terjangkau.
11 Februari 2020 9:50
Pelayanan cukup baik, tersedia tempat parkir cukup luas, tersedia banyak tempat duduk untuk outdoor dan indoor, rasa makanan cukup enak:)
09 Februari 2020 11:49
Ga recommended bgt. Smlm baru makan dsna, pesanan lama bgt dtg, salah satu pesanan kami sop gurame, makanan itu dtg hampir kami 1 jam disana itu jg krn kami menanyakan perihal makanan kami yg blm dtg. Sekalinya dtg ikan gurame yg keraass (seperti bru dikeluarkan dr freezer dan kokinya lupa utk membuatkan pesanan kami) sampe2 kuahnya yg panas kalah dgn gurame yg dingin.
29 Desember 2019 22:43
Tempat yang cocok buat bersantai dengan keluarga, berbagai menu pas buat santai maupun gala dinner dengan pasangan anda. Nuansa malam adalah nuansa paling romantis disini pasalnya terdapat space khusus di belakan bernuansa serasa di sebuah gubuk yang unik dengan menghadap langsung ke sawah menambah nilai plus buat space ini. Jika ingin menikmati space milenials ada di dalam dan space halaman yang disertai kidsfun buat anak anda yang kebetulan rewel bisa untuk disambi disini, ramah buat semua baik difabel maupun non difabel. Live music dengan komposisi kebisingan yang rendah membuat tempat ini nyaman buat dikunjungi (dengan tingkat kebisingan yang rendah dalam arti anda dapat berbincang bincang dengan orang lain tanpa harus meluapkan kata kata dengan tenaga / ngegas maupun ngotot keras keras akibat kerasnya suara musik) harga yang ditawarkan sangat menarik, kantong friendly banget deh buat kalian. Jadikan moment kebersamaan keluarga disini dan dapatkan kenangan tersendiri di tempat ini.
15 Desember 2019 2:13
Tempatnya nyaman banget, sangat luas dan makananya enak, ayam gepreknya enak, pelayanannya cepat. Fasilitasnya lengkap ada live music dan playground buat anak-anak juga. The best lah
11 Desember 2019 16:13
Enak ga harus mahal, area luas, ada arena mainan anak, ruang makan terbuka maupun tertutup dengan air conditioner juga live music.
08 Desember 2019 17:30
Mungkin kalau mau makan sambil "momong" anak masih balita bisa ke sini. Karena ada area untuk bermainnya. Tp jgn lupa untuk selalu mengawasi anak2 anda selama bermain
10 Mei 2019 19:36
Bagus, romantis, nyaman, strategis, pelayanan bagus.terdapat area mainan momong anak, menu standar rasa lumayan, harga lumayan terjangkau
02 Mei 2019 23:15
Tempatnya bagus, enak buat nongkrong. Malamnya sering akustikan.
Nasi gorengnya enakin lagi dong. Menu yg lain soalnya asik2.
27 April 2019 13:15
Keren sih, kalo jam nya pas, bisa dapet live music & bisa request lagu: 3 Harga nggak parah banget, cukup murah buat tempat yang yang lumayan cozy.
20 April 2019 17:15
Tempat outdoornya nyaman, makanan/minuman oke, pelayanan baik, harga standar. Cocok buat nongkrong, nugas/belajar, atau makan bersama keluarga
19 April 2019 17:53
Rekomendasi untuk yang suka berfoto dan sekedar makan bersma keluarga atau reuni juga bisa
Ada wahana bermain anak
Toilet bersih. Tempat sholat tersedia
Tempat makan bisa pilih indor atau outdor
Menu cukup memuaskan.
11 April 2019 17:12
Pertama kali tadi kesini.tempat nya interior nya emang bagus dan menarik, bagus buat foto2.tpi tadi makanan nya, rada kurang rasanya.bsk kesana lagi buat coba yg lainnya.
04 April 2019 5:31
Terdapat beberapa spot foto, rasa makanan okelah, beberapa kali kesini tapi sempat kecewa sama pelayanannya, waktu itu pesan ayam geprek ternyata stoknya habis di dapur tetapi pelayan tidak mengabarkan ke pelanggan kalo habis, dan tanpa bertanya dahulu ke pelanggan mau diganti menu apa, langsung mengganti menu seenaknya sendiri, waktu pelanggan menanyakan jika diganti menu lain selain yg diganti (sendiri) oleh pelayan, pelayan berkata tidak bisa karena sudah dimasak, padahal penggantian ini tanpa menanyakan persetujuan pelanggan. Hmm
26 Maret 2019 0:19
Nyaman, bersih, makanannya enak, menunya beragam. Tersedia arena bermain anak, sehingga anak jadi betah, ga rewel saat menunggu pesanan siap untuk disantap.

Nuansa etnik sangat terasa dari kursi dan meja yang digunakan untuk makan di ruang terbuka sambil menikmati live music.

Tuk yang senang dengan gaya resmi dan elegan macam di restoran mewah bisa makan di dalam ruangan.

Tersedia juga joglo tuk jadi tempat bersantap dengan pemandangan sawah, di bagian belakang.

Tuk yang bingung memilih menu, bisa mencoba menu paket Ayam Geprek maupun paket Bento.
25 Maret 2019 6:21
Tempatnya gede enak buat nongki sambil kumpul sm teman atau keluarga, pelayanan jg memuaskan
Semoga laris terus momongresto
24 Maret 2019 13:33
Lokasi strategis tempat bagus nyaman sayangnya harga tidak momong kita, untuk menu ala carte porsi makanan n penyajian perlu ditinjau kembali, kayak pejabat azah heheeee.
Kritik membangun lah
20 Maret 2019 21:03
Tempat nya oke dan instagrammable. Dulu saya agak kurang suka dengan makanannya.sekarang malah favorit banget.geprek mozarela nya enak banget.sambel nya sedep, keju mozarelanya gak bikin enek, justru nambah enak gepreknya.geprek mozarela nya juaraaaa.sempet mesen saladnya juga, rasanya enak seger dan tampilanya cantik.cocok lah buat cekrek-cekrek dulu terus di upload ke medsos
20 Maret 2019 11:45
Tempatnya cukup nyaman dan luas. Bisa pilih outdoor atau indoor. Yang bawa anak ada tempat mainnya. Interiornya unik, tiap sudut menarik untuk berfoto. Instagramable.
Bisa juga booking buat foto preweeding.

Pilihan makanan cukup beragam. Rasa enak, tapi ngga terlalu spesial.

Pelayanan kurang. Pas saya dateng dicuekin, sampe inisiatif ambil menu sendiri. Padahal banyak pelayan yang duduk santai ngobrol atau main hape karena suasana lagi sepi.
13 Maret 2019 14:37
Untuk rasa masakan dan suasananya sudah enak dan nyaman, ada juga arena bermain anak secara gratis. Yang kurang cuma untuk parkiran mobil sebelah timur sepertinya perlu pengerasan atau paling tidak ya paving block, soalnya masih tanah urug jadi sehabis hujan rada jeblok
27 Februari 2019 16:29
Tempatnya luas.tapi yg outdoor panas. Ada arena bermain untuk anak2. Tapi menunggu makanannya lama banget. Belum semua menu tersedia.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: