04 Desember 2023 11:44
Dealer honda naga mas ssh sangat terkenal di kota tegal, mau credit atau cash pun bisa, pelayan bagus dari staffnya, pokoknya mau pilih motor honda yaa di Honda Naga Mas,
21 November 2023 3:42
Beli disini, langganan servis disini, bisa jemput bola / servis dirumah, nanti montir/ mekanik nya datang kerumah, mantappp.
05 November 2023 21:08
Alhamdulillah pembelian 2 unit pcx abs di nagamas tanpa indent unit redy pelayanan sangat memuaskan trimksih
18 September 2023 3:22
Alhamdulillah pelayanan sangat cepat. Dateng kurang lebih jam 9.30 pagi. Motor baru servis jam 3 sore. Liat motor baru pada dateng langsung di servis. Malah orang yang nitip di tinggal di ambil jam 13.00 udahh beres duluan. Padahal Dateng dan daftar barengan. Gatau apakah karena motor saya ga beli disini atau gmana sampe liat motor baru2 dateng tapi pada pulang duluan. Ya sukses teruss
31 Agustus 2023 8:03
Service dan pelayanan nya bagus bngt, petugas nya ramah.
Bakalan jadi tempat service terus nih.

Stock motor nya banyak.
09 Agustus 2023 17:44
Pelayanannya sangat memuaskan, ramah dan tidak ada kendala. Mantap pokoknya.

Unit ready langsung angkut ambil bawa sendiri dari dealer. Brem bremmmm wuss

*NAGA MAS MOTOR TEGAL SELALU DIHATI*
23 April 2020 17:30
Hari bahagia, dapat hadiah dari istri tersayang sepeda motor langsung dari sini & memilih sesuai selera
13 Maret 2020 9:13
Maaf tidak bisa kasih bintang banyak. Ini pengalaman pertama saya ke naga mas motor Tegal. Tempat menunggu pengunjung yg servis motor kurang nyaman, terbuka, bising dan panas Krn cuma ada kipas angin, beda sama Honda sebelah yg ruangan full AC dan ruangan tertutup shg lebih nyaman jadi nunggu agak lama pun gak terasa. Tempat pendaftaran juga sama tidak nyamannya dan lama.

Positif nya tetap ada, ada fasilitas call booking nya. Tp Krn ini pengalaman pertama saya jadi saya belum tau ada fasilitas booking alhasil ngantri lama bgt (lebih terasa lama Krn ruang tunggu yg kurang nyaman).

Dan entah memang begitu atau gak, niat hati servis yg akhirnya memang saya cancel Krn terlalu lama, dan pas mau pulang kok malah di mintain uang parkir. Apa kalo servis motor disini memang bayar parkir? Ini tanya lho ya, tanya.apa memang begitu?
25 Oktober 2019 23:16
Sangat disayangkan karena tidak ada yang menyambut kedatangan costumers semuanya menyibukkan diri sales dan sales counter tidak ada.
25 Oktober 2019 6:55
Tuku motor neng naga mas pancen ora tau ngecewakna,
sales e gelem teka mrg umah,
mbatiri sampe deal
21 Oktober 2019 23:22
Dealer paling keren, update motor baru ne cepet. Pelayanane juga ramah. Salese juga ngei informasine jelas.
10 Oktober 2019 9:28
Kurang proffesional. Masa teknisi sama kasir bisa misskom. Biaya perbaikan ga sesuai request awal. Kurang rapih sistem kerjanya
05 Oktober 2019 8:14
Selalu update motor motor terbaru kaya genio, adv 150, honda c125 juga udh ada,
Best laa pokoknyaaa
24 September 2019 15:04
Tempatnya luas, pelayanannya ramah, model dan variasi warna motor matik yang tersedia banyak, kalau yang model bebek sedikit, mungkin sesuai permintaan dari pelanggan yang juga semakin sedikit.
Untuk fasilitas servisnya harus antri, bahkan sebelum jam dealer buka.
Hari Minggu tetap buka walaupun cuma sampai siang.
17 September 2019 7:46
Stoknya paling komplit, ada Genio sama ADV 150 jg.motor" baru pokoknya tersedia di Nagamas motor tegal.sipp ws pokoke
11 September 2019 3:18
Dealer motor honda terbesar di tegal, tp td kesana niat mau beli motor akhir nya putar balik. Berdiri setemgah jam gak ada satu pun sales yg nyamper. Y sudah lah. Jualanya udah banyak mungkin.
26 Agustus 2019 2:11
Kecewa dg pelayanannya, sales tidak kooperatif. Janji 2 minggu motor dateng, malah nggak ada kabar. Di chat nggak bales. Molor dari waktu yg ditentukan itu nggakmasalah asal ada komunikasi, dikabari customernya. Udah dateng trus saya Minta dikirim di hari itu juga, minta kepastian bisa atau enggak malah bilang ditunggu aja. Namanya juga minta kepastian, iya iya enggak enggak. Kalo nggak bisa ya bilang aja nggak bisa. Tapi si sales bilang bisa dihari itu, ditunggu barang nggak dateng. Dichat nggak bales dan nggak ada kabar sampe malam. Motor dateng, salah satu atribut tidak sesuai. Complain dg sales, si sales nyalahin bagian expedisi. Saya bilang minta tuker ke expedisi malah balik nyalahin sales. Expedisi malah akhirnya ngegrundel bilang sini udah panas2 lah sana cuma nyuruh2 lah. Begini bgt jadi customer, nggak ngerti lagi naga mas
26 Januari 2019 18:25
Pusat penjualan motor honda cash dan kredit segala jenis, dari yang bebek, matic hingga sport.
Banyak hadiahnya, ada cashbacknya.
Pelayanan CS nya ramah, bisa dijak seduluran, ada tempat servis motornya juga buat yang mau servis rutin motor honda kesayangannya, mekanik handal, tempat menunggu nyaman, harga sparepart bersahabat. Bisa ditunggu dan bisa juga ditinggal juga.
Ora elom tuku motor ning kene. Motore apik, tur bisa milih sing sreg.
Khusus PCX kari Scoopy inden e ora se suwe dealer liyane.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: