04 Desember 2023 15:10
Dari tanggal 22 sampe sekarang paket blm sampe, katanya mengalami keterlambatan masa iya lama banget
03 Desember 2023 1:30
Si pengirim udah cepet" ngirim, kurirnya lama nyampein nya, udah berkali" co e-commerce kalau ini yg ngirim pasti lama, niat buka usaha jasa kirim ngga sihh, contoh tu shopee expres atau untuk expres selalu cepet Sampek lacak lokasi juga gampang, nama aja yang ninja tpi ngga secepet ninja, harusnya ganti nama jadi siput expres aja
27 November 2023 16:09
Baru kali ini ninja bermasalah biasanya aku baik baik saja dengan alamat yg saya berikan tapi kenapa pket gak Nerima sudah diterima
14 November 2023 10:33
Lama sekalee.paket sdh ada di mgl tgl 22 sampe hari ini blm datang.sampah benget.lemottt.ganti nama aja kura kura ninja
12 November 2023 4:14
Paket disimpan sampai busuk, masak status digudang ninja magelang sampai 1minggu gak segera dikirim
08 November 2023 15:39
Ya ampuunnnn.paketan dr tgl berapa sampai sekarang kok udh bbrp hari GK sampai juga sich.yg lain pengiriman cepet kok pakai expedisi ini lama sekali.bisa berhari² lama nya.ampun dech
03 Juli 2023 2:32
Tgl 20 April siap kirim ketujuan siapkan uang
Sampai sekarang belum sampai
Padahal mau buat lebaran
28 Juni 2023 12:13
Paket payah estimasi tgl 1 tiba tiba dirubah tgl 4.ditunggu kok belum datang.status dari tgl 2 tidak berubah.kalau tidak bisa kerja secara profesional mending tutup saja. SANGAT MENGECEWAKAN DNGN JASA INI. ¡!
30 Oktober 2022 15:00
Kok bisa ya padahal kirim paket ke sesama magelang tapi uda 2 hari paket stuck di gudang magelang‍️ sampe sekarang ga jalan jalan itu ditracking masih stuck
25 September 2022 7:33
Jujur banget kemarin tanggal 15-agustus-2022 saya dapet kiriman paket gk tau dari mana. SAYA TIDAK MERASA PESEN BARANG INI YANG NGANTER DARI KURIR NINJA JUGA BARANGNYA COD GJLS DARI MANA, Saya chat ke nomor akun ini, Saya mananya soal barang yang diantar sama kurir ninja! TAPI MALAH DI BACA DOANG SAYA NANYA ada atau ngga kurir yg make MOTOR BEAT MERAH YANG NGNTRIN PAKETNYA, Saya tau tugas kurir hanya mengantar, TAPI ADA KWJIBAN CUSTOMER untuk menanyakan. Saya stiap beli paket saya bayar. Tapi kali ini saya g mau paket yg gjls ini ada drumah saya. MOHON DI AMBIL LAGI YA KERUMAH SAYA YA BALIKIN KE PENGIRIMNYA. Buat kurir yg merasa NGANTER PAKET TANGGAL 15 AGUSTUS 2022, Ambil lagi ya paketnya.
31 Mei 2022 22:31
Bagus ini expedisi saya setiap hari kirim paket disitu
walaupun rumah sy jauh kurir disitu selalu ambil tidak mengeluh
nice sama admin cantik2
26 Maret 2022 17:36
Tolong pelayanan dan etika kurir di perbaiki lg ya
pertama sya pernah ada paket dan paket sya hrus nya datang 2hri lalu tp knp bru dtang hari ini.ke dua, setiap saya ada paket yg mengantar paket ada 2kurir berbeda yg pernah sya temui, dan yg sya kritik etikanya itu kurir pak yant*, dari pertama sya ada paket dan kurir nya bpk itu respon nya sangat tidak ramah dan gak mengenakkan, pdhal sya dri awal jg tdk pernah tuh ngechat/tlf dgn nada bicara dan kata* yg tdk sopan tp knpa respon bpk tsb gak mengenakkan skali.kalo pas pertama ke dua gpp, pikir sya mungkin bpk nya sedang ada masalah tp trnyata kok memang sperti itu sikap nya.pdhal niat sya tlf itu cuma mau ngabarin klo sya ga ada di rmh di atas jam sekian jd uang nya mau sya taruh di suatu tmpat krna sya kasihan kalau bpk tsb ngirim paket ga ada orang dan mlah jd nambahin pkerjaan bpk nya untuk 2x ke rmh sya, tp kok malah respon nya sya yg di maki* dgn nada yg ketus dan sperti dia merasa terbebani dgn pekerjaan nya, hrs nya kan bpk tsb bisa profesional donk kalo berkerja tetapi kok malah sperti ini
heran saya, bpk nya sudah dewasa tp kok minim etika
intinya ini pengalaman pertama sya nemu kurir sperti ini.dan sya mohon sekali lg untuk ekspedisi ninja ekspres untuk memperbaiki lg pelayanan dan etika kurir yg msh tergolong kurang baik.terimakasih.
05 September 2021 12:01
Selamat siang.
Saya ada keluhan dengan kurir Ninja Xpress di Magelang.
Saya tidak merasa ada pesanan atau menggunakan jasa kirim ini, tiba² ada WA dari kurir kalau barang sedang menuju alamat saya (tanpa menyebutkan di mana alamat saya dengan jelas) dan meminta menyiapkan uang COD Rp 22.000.
Saya hubungi si kurirnya, saya tanya ada paket apa untuk saya, beliau bilang alamat saya di mana, jumlah uang COD nya berapa. Lah kan si bapak yg WA saya duluan.
Mungkin bisa diperbaiki sistemnya. Hal seperti ini bisa jadi modus penipuan.
Mana isi WA nya kurang jelas, si kurirnya dihubungi malah nyolot. Kalau di WA nya tertulis jelas nama saya, alamat lengkap saya, mungkin saya akan mikir kalau memang ada paket untuk saya.
Saya tau kondisi pengantaran barang, Pak. Antar barang pasti tidak cuman satu dua. Tapi mbok ya dicek dulu sebelum menjawab "ya nggak tau, kan yg saya antar banyak. " Bagi saya itu bukan jawaban solutif, tapi ngajak ribut.
09 November 2020 19:54
Untuk barusan yang mengirim paket ke tempat saya almt dikalibening, dukun, mohon maaf karena sudah menunggu lama. Td sudh sy tunggu seharian dirumah tdk dateng". Mkannya saya keluar sore hari, krn ada urusan.
SARAN saja.kalau orangnya tdk ada di rumah, kan bisa tuu ditelfon pake nomr hp yg tertera di paketannya
Kalau gitu kn bisa berkomunikasi to.
Maaf sekedar masukan
21 September 2020 6:01
Pelayanan ramah dan fast response wa, dibantu cek resi dan cek ongkir serta bisa pickup barang juga.

Lokasi di Jalan Utama sangat mudah ditemukan.

Bisa packing bubble wrap dan packing kayu juga

Pokoknya TOP MARKOTOPPP

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: