21 Oktober 2023 22:05
The place was amazing, the service was great, the food was very aesthetically pleasing and good. Recommended.
21 Oktober 2023 18:52
Akhirnya nemu tempat di Semarang yang menyediakan Pho Vietnam dan Bakmi Kari enak.

Tempat makan bakmi, tapi berasa eksklusifnya. Bisa nyaman ngobrol dengan pasangan dengan suasana santai dan tidak terburu-buru.

Parkir memadai. Kalau pun ada kekurangan, barangkali bumbunya berasa kurang 'nendang' bagi sebagian orang. Tapi buat saya cukup. Balanced taste & flavor.

My personal recommendation:
Beef Pho & Laksa Seafood Noodle

Taste & portion:
Place & ambience:
Price to taste:
20 Oktober 2023 13:35
Ramen nya juara terutama chasiu ramen nya (lupa nama tepat nya) kuahnya tasty dan rich tapi light banget seperti typical ramen ayam
15 Oktober 2023 23:39
Noodle Bar merupakan sebauh restoran yang menyajikan berbagai macam tipe mie dari wilayah Asia Timur dan Asia Tenggara. Tentunya, rasa dari setiap mie yang dihidangkan berbeda-beda seperti Laksa, Pho vièt, Szechuan dll.
15 Oktober 2023 5:39
Konsep restaurant yang menyediakan banyak varian mie dari asia tenggara. Dari malaysia, singapore, jepang, korea dan vietnam. Suasana resto nyaman banget, pelayanan juga kayak di hotel. Bakal balik lagi sih ini.
22 September 2023 3:18
Makanan yg aku pesen alhamdulillah enak,
Pelayannya ramah ngejelasin semua pertanyaan kami.
Tempatnya nyaman,
Kalo mau cari per-mie yan bisa coba kesini.rasanya mewah banget deh gak ngasal!
Oia, sambil nunggu makanan dateng kita dapet cemilan
05 September 2023 16:28
Nudel bar dengan makanan utama mie dari berbagai negara (mie laksa, ramen, pho, dll) tapi juga menyajikan menu lain seperti nasi lemak. Pelayanan cepat, makanan enak, tapi masih bisa ditingkatkan. Minuman bervariasi termasuk minuman dengan sentuhan rasa lokal seperti mocktail klepon, dan wedang uwuh. Resto bersih, namun toilet bisa ditingkatkan kebersihannya, misal secara berkala dicek kebersihannya. Resto ini cocok untuk keluarga, recommended
07 Mei 2023 22:04
Pelayanan baik, tempat jg nyaman cozy, namun rasa makanan agak kurang.

Kami pesan ramen dan pho, masih hambar dan tekstur mie nya seperti mie instan: (
03 Mei 2023 23:41
Suka banget kesini. Dari mulai tempat, bersih, harum, modern, cozy.

Menunya banyak pilihan dengan price range yang cukup bersahabat. Sesuai dengan namanya, pilihan bakminya banyak dengan berbagai style. Selain itu, pilihan minumannya jg bervariasi.

My favorite menu adalah Chiffon Egg nya, tapi minggu kemarin saya mencoba Nasi Lemak dan Signature Coffee yang rasanya pas banget di lidah.

Cocok untuk hang out dengan teman, keluarga bahkan menjamu tamu dari luar kota.
18 April 2023 0:16
Meskipun harga2 menunya di awal2 halaman menu keliatan kek mahal banget, di halaman2 selanjutnya ternyata masi banyak menu yg harganya tergolong wajar di sini. Dan itulah yg kupesan yaitu: Cwie mie yg mie besar & sparkling water. Surprisingly cwie mie nya itu ngenyangin banget dan rasanya juga enak, mungkin karena pilihnya yg mie besar. Ya terlepas dari itu tetep ga nyangka aja karena tempat makan mevvah kek gini identik dengan makanan yg ga bikin kenyang.

Tapi untuk akses tempatnya mungkin agak sulit klo dari arah Sumurboto / Tembalang harus muter lumayan jauh dulu biar bisa ke arah Gombel. Klo lawan arah pun risky sebenarnya karena selalu rame.
14 April 2023 18:20
The place is great, the food is also good, i recommended you to try the chicken salted egg in this place. The price is reasonable
05 April 2023 14:32
Makanannya enak, pelayanannya cepat dan ramah, tempatnya nyaman. Bakal jd salah satu resto favorit.
01 Maret 2023 23:58
Yang suka mie wajib mampir, jangan lupa bwt nyobain mie siratakinya biar ada pengalaman beda
12 Januari 2023 5:26
Sesuai namanya, restoran ini menyediakan berbagai macam olahan mie.
Tempat bersih dan nyaman.
Saat datang akan disajikan snack sambil menunggu makanan diantar ke meja.
Parkir tidak terlalu luas karena dipinggir jalan besar.
Menerima pembayaran tunai dan non tunai.
Staff ramah. Makanan enak.
Anda bisa memesan air putih 1 pitcher yg disajikan dengan botol & gelas yg sangat menarik. Menu wedang bajigur agak kurang manis sedikit, tapi masih oke lah.
Kemarin minta refill welcome snacknya dan dikasih.
Terdapat bir di menu.
Lokasi berseberangan dengan hotel nyata plaza.
28 Desember 2022 15:16
Ramen di sini enak. Banyak varian mie yang bisa dipilih sesuai selera. Selain itu ada juga rice bowl dan menu selain mie. Ada juga kopi yang juga terkenal lumayan enak. Cocok untuk makan bersama keluarga karena tempatnya yang luas dan parkirannya juga luas dan gampang
08 Desember 2022 19:28
Sering makan disini karena semua makanannya enak. Apalagi yang mala fried noodles. Bahkan rasanya lebih enak dari g**lden l**ian. Apalagi sembari menunggu, mereka kasih camilan biar g bete nunggu makanan di masak. Berharap ada menu baru lagi sih dari tempat ini.
11 November 2022 23:34
Saya termasuk regular customer disini,
karena tempatnya bersih dan nyaman, makanannya Enak, walaupun harganya mahal.

Saya turunkan rating saya menjadi bintang 3 karena WiFi nya Lemot abis ️
Sama sekali tidak ada usaha perbaikan selama berbulan - bulan.
Mungkin tampak sepele - cuma WiFi - tapi malu donk sama Resto / Cafe yg lebih murah tapi bisa menyediakan WiFi yg Joss buat customers nya.yah saya tetap akan jadi customer di sini,
tapi semoga bisa menjadi perhatian untuk Bos nya

Menu favorit saya di sini:
* Egg Chiffon rice (udang) - Rp 49 K +
* Hokkien prawn mee - Rp 59 K +
* Pangsit goreng - Rp 25 K +
(jangan salah pesan yang Pan-fried dumplings)
02 Oktober 2022 11:45
Nudel Bar merupakan restoran dengan basic mi atau noodle di daerah Gombel, Semarang. Tepatnya setelah tanjakkan gombel seberang SPBU. Tempat ini menyediakan suasana yang cocok untuk bersantai dan makan pagi, siang, sore, maupun malam. Terdapat banyak spot foto yang instagramable di sini, baik indoor maupun outdoor. Namun apabila dari segi makanan, pada saat awal pembukaan resto, cita rasanya kurang merasuk dan terasa cenderung hambar. Ya, mungkin hal tersebut terjadi akibat masih dalam masa awal pembukaan restoran dulu. Semoga sekarang sudah menjadi lebih baik daripada sebelumnya. So, bisa dibilang tempatnya nyaman, namun menu kurang memuaskan.
21 September 2022 12:29
Masakan aneka mie nya emang the best. Dari pho, ramen, mie ayam sampai modelan mie chinese semua enak. Porsinya juga banyak jadi puas makan nya
Tempatnya cozy. Pelayan nya ramah, masaknya juga cepat.
Saat datang diberi welcome snack
Untuk parkir mobil luas
20 Juni 2022 6:16
I like the Vietnam style noodle soup - chicken/beef pho there.not many places offer this menu in Semarang. In general, the price is quite high, but the service is good and the place is also comfort.
16 Mei 2022 6:02
Sedikit mahal.
Untuk disebut ukuran jumbo, ternyata cuma mangkoknya saja dengan kuah yang BANYAAAK. KUANTITAS noodle-nya masih sama kaya porsi warung mie lainnya.

Tetap bintang lima dari saya karena crew-nya SUPER RAMAH dan LINCAH, pelayanan MANTAB, kalo rasa karena anak dan istri SUKA banget jadinya suka juga deh.
14 Mei 2022 11:01
Suprisingly a cozy place to have some meal.
We ordered:
Prawn mee - taste good, portion size is alright. A little colourless though. Could be served with sliced chilli.

Nasi goreng merah - this is good, quite good actually. Not very spicy but portion is big.

Nasi lemak - the rice is fragrant rice, chilli prawn is tasty and nuts have a good salty taste.

Gyutandon - we ordered plain. Taste ok.

Bihun bebek - the duck is different, they used duck slices like in the chinese resto. Too much fried garlic but taste wise 2thumbs up. You do need to ask for chilli to spice it up.

Pangsit goreng - fried dumpling. Omg the taste is very similar to Ba*miGM. Since we don't have that in Semarang, do come and try this.

Summer springroll - aka similar to Vietnamese roll. Dipping sauce is peanut sauce. I think they go better with the sauce of the fried dumpling.

For drinks we ordered tea, lemon tea and water.

Overall service was good. The food came out fast and very presentable. Server/waitress very friendly.

Thank you. Will definitely eat here again.
10 April 2022 10:58
Tempatnya bagus, service jg bagus banget, pelayanan cepet. Pesen chicken pho sama & egg chiffon datengnya cepet ngga sampe 15 menit dr order. Tapi sayang ayam di pho nya agak amis: (
14 Maret 2022 17:36
Segala macam menu mi ada disini, mulai dari ramen hingga mi ayam yang sederhana. Pecinta mi wajib mengunjungi restoran ini, tempatnya tidak ramai cocok sekali untuk makan sambil ngobrol santai dengan rekan atau pasangan. Pemandangan sekitar yang ditawarkan memang tidak menarik, tapi makanannya sangat recomended. Harga masih terjangkau untuk kalangan resto. Repeat order? Pasti! Karena porsinya jumbo sekali.
05 Desember 2021 14:31
Untuk Laksanya enak.namun untuk Pho Beef saya kurang bisa menikmati. Overall enak. Harganya cukup mahal namun sebanding dengan porsi makanan yang disajikan.
23 November 2021 15:36
Dapat info dari teman katanya " ice capuccino " di resto ini rasanya bikin ketagihan, aku coba mampir eh ternyata bener Siang Bolong jadi terasa sejuk. So you should try it better
26 Oktober 2021 13:33
Perfect place for noodle lovers, since they serve different kind of noodles. Love their chasu ramen and pan fried dumplings. Also love the ambience and decor.
30 Juli 2021 7:30
When u enter this resto, u hv this peaceful mind instantly.the atmosphère is just great.it's just my feeling though.the food is good.average price.
21 Juli 2021 3:05
Suka bgt bisa ngerasain berbagai macam jenis mie di satu tempat
Udh cb Beef Pho n mala noodle nya. Mala noodle terasa bgt. Bisa milih dr less spicy, standart n very spicy
Untuk Pho nya sangat ringan rasanya
Yg pasti porsi besar jd puas n kenyang bgt
Pesen pan fried dumplingnya n it is rekomended
Pengen balik lg n coba yg lain
Dan yg pasti prokes
08 Juli 2021 10:56
Tempatnya keren. Adem. Nyaman. Prokes bagus. Hanya lokasinya di jalanan satu arah. Hati² jangan terlewat, bakal muter jauh. Rasa makanan oke sih. Tapi tidak istimewa banget menurut lidah saya. Es teh manis nya enak.
29 Juni 2021 8:09
Order:
1. Laksa combination. Rasanya enak mantull, kuahnya segar, porsi cukup banyak. Rasanya bs mengobati kerinduan makan laksa di singapore
2. Egg Chiffon. Rasanya cenderung manis, kl saya kurang suka. Telur dadarnya soft dg toping ayam, sosis dan bbrp seasoning.

Temptnya bersih sekali, waitress cekatan.
Bisa diulangi lagi untuk coba menu yang lain. Selamat mencoba
19 Juni 2021 14:59
The Location Is Okay, The Food Is Good, The Place Itself Is Good, They Keep The Place Cleaning Everytime, But The Standard Price Is Quite Bit Expensive I Think
19 Juni 2021 6:31
Big places and nice decorations.
Food: mostly noodles from some countries. I order pho.quite nice. Cwimie also quote nice but ramen wasn't.
Don't like the broth soup, a bit fishy i guess?
Their oolong tea is also nice
Snack: spring roll quite good
18 Juni 2021 10:31
Tempat nya cukup nyaman.lumayan luas, bersih, bisa indoor dan outdoor juga. Pelayanan oke. Makanannya cobain yang laksa dan mala. Enak semua, pangsit ny kalau buat saya lumayan, bukan yang spesial banget. Dapet free snack, selagi menunggu pesanan datang. Kemarin juga sempat cobain chuka wakame nya, tapi gatau kok rasa nya agak lebih amis daripada chuka wakame yang biasa saya cobain di tempat lain. Selain itu oke sih.
05 Juni 2021 20:17
Resto baru di area Kota Semarang atas, menyediakan berbagai olahan mie sebagai menu andalannya. Berbagai olahan mie khas dari berbagai negara dapat ditemukan di Nudel Bar ini.seperti Pho khas Vietnam, atau Laksa khas Singapura-Malaysia, mie ayam jamur khas Indonesia juga ada. Rasa dan kualitas makanan sudah cukup baik, namun sayang harga masih kurang kompetitif. Pelayanan sudah cukup baik tetapi dapat ditingkatkan lagi waktu tunggu penyajiannya. Area makan sangat luas. Parkir juga tersedia cukup luas.
30 Mei 2021 12:24
Loved the ambiance of this place. Excellent quality of food and decently priced. I had a special request for Vegan noodles and it was delicious! Definitely will make this a weekly visit. They have a special selection of drinks, must try
29 Mei 2021 16:31
Nicely decorated and cozy new restaurant in town. My expectation is a bit high, the Laksa is rather plain, need more spice. I will come back to taste the other item, such as char Kway teow and pad Thai.
24 Mei 2021 12:04
Pesan ramen chicken charsiu. Kaldunya enak, mienya yg model kecil2, ayam charsiunya rasanya juga mantap. Thai tea grass jellynya juga tidak terlalu manis, tp susunya terasa.
21 Mei 2021 5:30
Butuh waktu agak lama antara order menu dangan menu ready tiba di meja kita.
Kami butuh waktu 30 menitan sampai menu tiba di meja kami.
Mungkin karena pengunjung ramai pada Minggu malam (11 April 2021) ini dan staff bagian dapur belum siap dengan ramainya pengunjung di masa awal pembukaan resto baru ini.
Kalau waktunya sedang santai tidak keburu2 dengan waktu, disuruh nunggu 30 menit lebih sih oke gak apa2 lah. Tapi kalau waktunya mepet, masih ada kerja lainnya, mungkin perlu pikir ulang hal ini.
Perlu ada perbaikan kualitas kecepatan layanan dari pihak resto.
Soal pilihan menu, oke. Taste oke. Harga, relatif.
17 Mei 2021 3:27
Recommended place at semarang. Di area Gombel. Tempatnya cozy & banyak menu yg enak. Cwie mie, pho, gytandon nya enak banget. Minumannya juga kekinian. Ada es klepon, chester (rasa cheetos) dll yg enak banget.
08 Mei 2021 10:43
Baru sekali cobain, and definitely coming back!
Tried the Pho, Szechuan ramen, Gyu tan don, and Egg chiffon rice (nyicip/malak punya tetangga), semuanya uenakkk tapi my fave has got to be the Pho! Kaldunya super fresh and tasty, tapi soothing at the same time. Gyu tan donnya juga brings back Melbourne memories. Their signature drinks juga must try banget, kapan lagi minum Cheetos? !
A very unique concept where you can try noodles and dishes from around the world in one place!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: