04 Desember 2023 2:33
Mie nya tipe yang tipis.pesan yang shinigami ramen, rasanya gurih pedas creamy.enak deh! Kesini pas diskon 11k waktu 12.12.waktu dateng lumayan banyak orang tapi pelayanannya lumayan cepet.
29 November 2023 0:43
Ramen paling top di pwt, udah dari sma sampai lulus kuliah masih rame terus dan pastinya rasanya enak
10 Oktober 2023 10:20
Favorit dr kuliah. Wajib pesen okonomiyaki. Biar ga tunggu lama bisa pesen dulu bayar dp 25k, makanan dateng on time. Disediakan saos, bubuk cabe, kecap, kecap asin bisa ambil sendiri luvv bgtzz. Tempatnya dr dulu kecil tp slalu rame, bisa nginep di hotel verde krn sampingan dan jalan2 di pasar kebon ndalem banyak tempat jajan juga
30 September 2023 20:17
Biasanya kesini nunggu gak lama, tapi gatau kenapa terakhir kesini lama dateng ramennya padahal gak terlalu rame kondisinya
30 September 2023 10:42
Rasa oramennya Sangat enak dan gurihh, harganya juga sangat murah bisa untuk anak pelajar, pelayanannya sangat baik dan ramah juga cepat, fasilitasnya sangat bagus, nyaman di sana tersedia 2 lantai, disana ada toilet yang sangat bersih dan musholla yang baguss. Parkirannya cukup luas dan bersih, suasananya sangat sejuk dan sangat segar. Disana kalo makan bisa di tempat juga bisa bawa pulang maupun pesan antar.lebih enak makan oramen di sore hari saat udara dingin itu sangat enak

Yukk buruan datang ke oramen dan pesan makannan yang kamu suka di sana juga enak² makanannya.
16 Agustus 2023 16:29
Oramen berlokasi di
Jl. KH. Moch. Safei, Kebondalem (deket metro lama). Kemarin dateng kesini setelah jam makan siang, untungnya pas sampai masih sepi jadi ngga nunggu laman.

Tempat nya ngga begitu luas, namun nyaman buat makan dan duduk duduk sambil ngobrol. Untuk tempat duduk ada 2 lantai, di lantai 2 bisa buat smoking dan di lantai bawah tempat nya bisa lebih privat, tempat duduk nya juga ngga begitu banyak, karena tempatnya yang kurang luas dan terbatas. Tempat parkirnya juga ngga begitu luas, buat parkir mobil paling di pinggir jalan.

Disini aku pesen GOROSEI RAMEN chicken katsu dan MILK TEA, buat gorosei nya porsinya lumayan banyak, mie nya kenyal. Milk tea nya manis nya pas, rasa dan bau teh nya kurang, tapi lebih strong rasa susu nya.

Buat harga terjangkau banget worth it ngga nguras kantong. Untuk pilihan menunya juga banyak, dari dimsum, ramen, gyoza, bento dll.

Buat yang penasaran cuss merapattt.
16 November 2020 9:58
Enak banget makanannya disini. Recommended buat kalian yang pengen jajan makanan Jepang tapi dengan harga yang murah
08 Mei 2020 21:27
Resto ini banyak pembeli, tmpt resto ini sayang nya kurang luas untuk tmpt mkn pengunjung, pelayanan ramah, parkiran syng nya kurang luas
24 April 2020 9:16
Mie tidak kenyal.maaf cenderung seperti mie ayam tp ukuran mienya besar. Dan seperti belum matang. Ya setengah ukura mie udon.tp kalau udon dimakan enak.untuk rasa hambar.emang seperti di jepang.tp gak gini gini amat. Mungkin lidah saya saja yang tidak cocok
07 April 2020 5:47
Harganya terjangkau, dengan harga murah jangan berharap terlalu banyak juga ya:)
Menurut saya yg recomended adalah chicken bento nya
06 April 2020 10:43
Murah2 banget ternyata. Dan porsinya pun pas, lumayan banyak. Cocok buat anak muda cari makanan japanese yg murah tapi enak.
25 Maret 2020 0:23
Mmm. Tempatnya enak si buat nongkrong cuman agak dikembangin lg bagian lantai atasnya biar gak begitu bosan, yg paling favorit itu kuah ramennya nendang dimulut, enak diperut sungguh nikmat.
Alhamdulillah. Sukses terus untuk oramen thank you.
24 Maret 2020 20:07
Sy sbagai driver gojek agak kecewa karna pesanannya sangat lama sementara driver grab yang baru datang pesanannya jadi duluan, mohon diperhatikan lagi
Makasih
14 Maret 2020 11:14
Nasi karinya enak, tempat duduk yang di atas juga enak langsung menghadap jalan tapi tempatnya terbatas
11 Maret 2020 10:50
Makanannya beragam, harganya terjangkau dan rasanya enak. Tempatnya lumayan, ada yg dibawah dan dilantai 2.
28 Februari 2020 4:04
Di lt. 2 sempit ku kira lebar.untk rasa oke lahh & nama² menunya terinspirasi dr tokoh² anime terkenal. Seperti Date Masamune Yonkou dll.
31 Januari 2020 22:16
Salah satu restoran jepang yang menyajikan ramen terbaik di Purwokerto dengan harga yang pas dengan kantong mahasiswa. Dengan menunya yang semakin variatif, rasanya juga gak kalah enak dengan ramen di resto jepang lain, Oramen juga sering mengadakan event lucky draw atau buy one get one
29 Januari 2020 8:07
Makanannya dan minuman enak, dari dulu jaman saya SMA sekitar 6th lalu ngga mengecewakan. Namun alangkah baik nya kalau ada perubahan sedikit di tata ruangnya, dari segi kebersihan, dan penggantian cat agar lebih segar dan nyaman, atau penamnahan AC di ruang dalam yg di bawah.
03 November 2019 6:53
Di sini kita memesan beberapa menu di Oramen, disamping harganya yang cukup terjangkau. Oramen juga menyajikan menu yang berbeda lain dari yang lain.
Rasanya sendiri enak dan juga unik.
Ayo buruan cobain.
25 Oktober 2019 0:13
Menu favorit saya Ramen jumbo nya hahaha mantab lah, di tempat lain gak ada menu Ramen jumbo, baru nemu di sini rasanya ya lumayan si.
24 Oktober 2019 2:39
Kenapa tempat ramen selalu ga ada tisu nya, kalah sama mie ayam kalau ada tisu nya jadi 5 untuk masalah porsi besar bene2 puas, cuma kemarin harusnya mesen yg pedes biar ga nambahin bubuk lada
12 Oktober 2019 22:16
Tempatnya bagus, makanannya juga enak, sesuai dengan lidah orang Indonesia meskipun bertema jejepangan dan harganya juga cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa pelayanannya juga ramah dan sopan. Mungkin ke depannya tempatnya lebih diperluas aja biar pelanggan juga makin banyak yang datang
05 Oktober 2019 15:22
Sebenarnya enak si, tapi kurang sambel. Soalnya kalo beli yang di tempat lain itu biasanya ada tingkatan levelnya gitu. Disini enakkk lebih dr yang lain tapi kurang sambel nya ajaa, yang cabe. Ada si sebernya tapi cuma saus sama bubuk cabe.
Tapi puas si ngga ngecewain
05 Oktober 2019 1:32
Ramen enaaaak, harga terjangkau. Menu lain seperti sushi dan dimsum pun tidak mengecewakan. Recommended.
03 Oktober 2019 19:06
Lumayan enak ramennya, tinggal nambah level pedasnya aja.kalo pas lg banyak pengunjung jd penyajianya lama, keburu engga nafsu.tp harganya mahasiswa banget.kesini enakan bw motor parkirnya gampang, mobil cuma muat dikit itupun di jln.tempat ala kafe tp sempit gt, untung natanya pinter.
18 September 2019 21:19
Sebenarnya udah lama pingin ramen kuah kari, tapi belum sampe yang pingin banget sampe muteri kota Satria ini wkwk
Tapi yang namanya udah pingin begitu ada kesempatan langsung gasss dong kenapa engga yakan.
Ini adalah Kempalan yang sangat jarang gimana ga, promo ini hanya ada satu tahun sekali yaitu Promo kemerdekaan yeyyy
Tau kan kemerdekaan RI tanggal berapa? Yap betul 17 agustus, karena tangga 17 maka bentuk promo nya yaitu ada 3 menu yang semuanya dibikin harga 17k.
Vina seneng banget dong ramen enak gini cuma 17k: v oiya btw yang vina pesen ini lupa namanya apa intinya kalo kalean pesen bilang aja ramen kuah kari. Selamat mencoba!
16 September 2019 10:30
This place isn't big but has two floor. The first floor is a place to order your food and drink. You can also sitting in the first floor but I recommended you to go to second floor. You just need go upstairs and you can see the scenery from that floor. The wind making the situation more calm and refresh your mind.
14 Mei 2019 22:50
Mau makan ramen yang enak tapi murah. Ayo ke Oramen aja. Ramennya kuahnya seger banget dan mienya dan toppingnya fresh banget. Selain ramen ada juga sushi dan okonomiyaki. Harganya pas di kantong pelajar dan mahasiswa. Tempatnya juga oke cuma memang agak sempit ya.

Kalau menu makanan, di Oramen tersedia aneka pilihan ramen dengan berbagai ukuran yang bisa dipilih,  sushi,  donburi, okonomiyaki, yakiniku dan aneka minuman. Kalau ramen, ini enak, seger dan pas karena rasanya disesuaikan dengan lidah orang Purwokerto. Sushi (12k) dan kani yaki (11k) pas porsinya, cuma buat kani yakinya cuma pakai tusuk kecil jadi kan kadang susah. Iya, sushi dan kani yaki sama-sama lembut. Kani yakinya juga nggak kosongan, ada keju dan potongan ikan imut-imut. Kemudian dua-duanya dilumuri saus mayonaise, disajikan hangat-hangat, uh nikmat sekali.

Dan, harga untuk makanan sama minumannya terjangkau, bisa pesen banyak sampai perut meledak. Hehehee Cocok sih buat ngisi perut atau nyemil-nyemil kecil sambil ngobrol sama temen. Terus, mas dan mba yang nganter makanan juga pake baju atasan ala Jepang gitu. Kedai Oramen ini, nggak cukup hanya dikunjungi sekali aja. Kalau main ke Purwokerto, boleh loh mampir ke sini.
04 Mei 2019 22:45
Pertama nyobain PEDE banget pesan ramen yg large size 2porsi ditambah menu tambahan. Begitu dateng ternyata ini porsi baskom. Largenya udah porsinya Tanboy Kun aja! Asli banyak banget! Untuk rasa standar seperti ramen biasanya. Kuahnya menurut saya agak encer dan kurang sari. Mungkin bisa agak diberatkan lagi rasanya biar gurih. Level pedasnya juga ngga seberapa, bisa ditambah lagi. Tapi ada cabai bubuk untuk yg kurang pedas. Untuk minumanya standar. Harga2 menunya lumayan terjangkau.harga mahasiswa lah.
Tempatnya nggak besar tapi rame terus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: