06 September 2023 7:15
Bakso bakwannya enak, kebetulan wkt makan di tempat kuahnya udah pas asin nya jd ga perlu nambah garam
28 Agustus 2023 23:17
Warung bakso yang letaknya dekat dengan stasiun Purwokerto. Masuk jalan kecil sedikit pinggir pohon pelem (mangga). Bisa milih bakso sesuai keinginan, dari bakso urat, bakso goreng, pangsit goreng, bakso telur, termasuk kondimen lain macam mie dan soun. Tersedia juga menu paketnya, dengan harga rerata masih terjangkau. Rasa dari masing-masing bakso enak, gurih, cuma agak asin apa karena kecap nya. Untuk minuman tersedia berbagai macam dari teh, jus, kopi maupun lainnya.
20 Agustus 2023 20:24
Mungkin ada beberapa orang yang awalnya asing dengan nama tempat ini atau dirasa aneh dengan namanya. Seperti kita tahu, budaya bahasa di Malang adalah membalik kata, jadi Oskab Ngalam jika dibaca dari belakang menjadi Bakso Malang.
Cara memesan makanan di sini adalah prasmanan dengan kita mengambil langsung jenis-jenis isian. Beberapa di antaranya ada mie kuning, sawi, bakso goreng, tahu, sosis goreng, bakso keju, bakso pedas, dan banyak lagi. Selain itu kita bisa memesan menu paket yang sudah tersedia.
Kuah kaldunya sangat gurih dan baksonya berasa dagingnya. Salah satu minuman andalan di sini adalah es teler. Aku sarankan Anda mencoba es telernya.
Parkirannya cukup untuk sekitar 4-5 mobil dan beberapa motor. Harganya cukup terjangkau, termpatnya bersih, dan tersedia area bermain anak.
26 Juli 2023 18:10
Ke sini saat sore.untuk pilihan menu baksonya kurang tahu saat itu termasuk komplit atau sudah ada yang habis.dari segi rasa kuahnya kurang gurih dan kurang panas.jadi baru disajikan sebentar sudah dingin.untuk bakso uratnya boleh lah enak, tetapi untuk tahu walik gorengnya saat itu sedikit asam.
08 Juli 2023 7:00
Self service, harga kompetitif, dan tempat teduh dibawah pohon. Cukup sering makan siang beli bakso ini, cocok di lidah.

Tahu waliknya enak haha, gak murahan dan ukurannya besar.
26 Mei 2023 14:43
Tempatnya tidak terlalu luas, untuk pilihan baksonya cukup banyak dan kalau belum terlalu sore masih lengkap semua pilihannya, pelayanan ramah saat pesan langsung bayar di kasir, harga standar
12 September 2022 3:10
Bakso dan Cwie Mie asli kota Malang yg recommended banget buat warga Purwokerto, baksonya asli daging sapi pilihan dengan berbagai pilihan bakso halus, kasar, tahu, dan goreng dan bihun, u penyajian terbaik silakan minta mangkuk kecil u mencampur tomat asli Malang, dengan kecap dan kuah cabe, kemudian aduk rata dan cocolkan setiap bakso, tahu ataupun goreng yg akan dimakan, hmm yummy rasanya, meledak didalam tenggorokan.mankyus dan mantap tenan, dan u harga bisa disesuaikan dengan kantong kalian wahai para pelajar, kalau lagi banyak duit, bisa ambil sesuka hati kalian, dan kalau lagi bokek bisa ambil paket, pokoke merakyat tenan harganya, juga melayani partai besar ataupun kecil kalau ada order u pesta ataupun prasmanan, jangan lupa kalau makan di sini ngga usah khawatir, karena halalan thoyyiban dan pemilik Bakso nya juga insyaAlloh amanah.membayangkan bakso dan Cwie Mie nya.hmmm jadi kangen pingin balik lagi ️
29 Juli 2022 0:54
Tersedia parkiran mobil dan motor, ada juru parkirnya

Tempat terbuka, tidak luas tapi tidak sempit juga, pas. Ada toilet dan mushollanya

Menu ada bakso, varian mie, gorengan, ketupat. Baksonya macem2, ada isi telur, pedes, kasar, alus. Kuahnya seger cuma buat saya terlalu asin. Baksonya enak seratnya kerasa. Di meja banyak pelengkap, cuka kecap, sambel, dan lain2. Seporsi saya habis ~30k
16 Juli 2022 23:50
Salah satu bakso favorit. Enak, banyak pilihannya, bisa menyesuaikan dengan budget. Tempatnya juga nyaman.
02 Maret 2022 22:33
Asli ini bakso malang terenak di Purwokerto. Menu bakso bisa memilih sendiri sesuai selera. Cwi mie nya juga enak.
Bolak balik makan disini gaakk pernah bosen.
24 Februari 2022 5:39
Enak, bisa pilih isi sesuai selera, terlihat higienis, rasa original, porsi nya pas untuk ukuran saya.
07 Februari 2022 9:07
Poin plusnya itu menunya bervariasi, tidak hanya bakso, tapi ada pangsit, dan gorengan lainnya (saya lupa namanya), dan bisa ambil sendiri, jadi kaya prasmanan bakso gitu. Tapi untuk saya pribadi kurang suka karena terlalu asin rasanya (subjektif tiap orang ya!)
25 Januari 2022 20:14
Kita bisa milih bakso nya sendiri. Bentuknya prasmanan. Tempatnya sangat nyaman, adem dan kursinya banyak.saya suka cwimienya disini.
23 November 2021 10:01
Mahal dan kuahnya kurang gurih, rasa kaldu sapinya sedikit sekali terasanya, tidak ada tetelannya, mohon maaf ini murni pendapat saya, semoga pihak warung dapat meningkatkan lagi kualitas serta recek harganya kembali
19 November 2021 6:40
Rasa lumayan, harga relatif sesuai apa yang kita pilih. Pelayanan cepat. Tempat cukup bersih. Bagi saya kuahnya terlalu banyak micinnya.
01 November 2021 1:39
Semua baksonya enak harga jg terjangkau tapi kuahnya rada kurang gurih.lebih maknyuss lagi kalo ditambah lagi bawangnya.
14 Oktober 2021 0:12
Enak. Bisa pilih sendiri isi dan jumlah porsinya. Tapi emang termasuknya mahal si. Untuk ukuran makan bakso.
14 Januari 2021 3:46
Dateng kesini pasti kalap heheheh
Menunya banyak, rasanya enak, penyajiannya cepat. Lokasinya sangat strategis, 5 menit jalan kaki dari stasiun kereta api Purwokerto. Oh iya jangan lupa coba cwi mie nya, maknyussss.
09 Mei 2020 4:34
Baksonya bervariasi, banyak pilihan, rasanya enak, lezat, pelayanan cepat, tempatnya nyaman dan asik.
20 April 2020 17:56
Enak, jenis nya banyak, bisa ambil sendiri, tempat nyaman, pelayanan baik, harga sesuai. Cocok untuk acara makan keluarga.
03 Januari 2020 20:47
Tempatny strategis dekat dengan jalan pemuda pwt tepatnya sebelah timur stasiun besar puwokerto, tempat bersih nyaman.rasa enak, seger tanpa fetsin.bisa pilih sendiri dan ambil sendiri.pokoknya mantap.
05 Desember 2019 19:09
Tempat ini pindahan dari sor pelem yang dulu didepan rs. Ananda karena tempatnya udah dibangun rumah sakit.

Suka sama tempat ini, baksonya bisa milih sendiri isian yang Kita inginkan dan pilihannya juga beragam dan harganya juga relatif terjangkau. Apabila memilih sendiri range harganya rata rata 20-30ribu per porsi tergantung apa saja yang Kita ambil (harga diitung per item).
Namun jika ingin praktis disini juga menyediakan menu paketan yang bisa Kita pilih sesuai selera, dan Saya lebih suka menu paket ini karena lebih praktis dan porsinya cukup sesuai diperut.

Tempat ini bisa menjadi rekomendasi tempat makan yang dekat dengan rs. Ananda apabila sedang besuk atau jaga pasien ditempat ini.
01 November 2019 19:08
Enak, harga sesuai rasa kok.nyaman tempat nya.
Cwi mi ayam tanpa msg, bumbu ditambahkan sendiri
Bakso prasmanan ambil sendiri
01 September 2019 16:08
Salah satu depot bakso Malang, atau mungkin satu2nya di Pwt. Milih sndiri, prasmanan. Tempat nyaman di pojokan gang barat kantor transmigrasi
15 Juni 2019 13:18
Baksonya mantull
Parkiran ada tapi tidak lebarr
Harga tidak terlalu mahal
Tersedia macam macam pilihan bakso bisa ambil dan pilih sendiri
06 Juni 2019 5:17
Pelayan nya ga teliti, ga dicek lagi pesanan, akhirnya ada yg ketinggalan tolong diperbaiki pelayanan nya
02 Juni 2019 20:46
Biasa aja.rasa kurang manteb krn kuahnya kurang gurih.coba klo kuahnya banyak rebusan tulang sapi.es teler kurang manteb kok gak ada nangkanya y
26 Mei 2019 12:47
Baksonya enak. Tempatnya lumayan nyaman, cuma mungkin tempat sholat nya diperbesar kali ya. Thanks
18 April 2019 8:54
Tempatnya kurang strategis agak nyelip di gang. Lahan parkirnya jg sempit. Segi rasa enak dan ada es krim moacinya jg. Segi harga relatif terjangkau. Tiap jumat libur.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: