21 Mei 2023 4:30
Tempat faporit kalau lg mudik ke semarang untuk cari hewan peliharaan.pakan.serta asesoris hewan peliharaan untuk di bawa pulang.hrg bersaing dan lengkap.
25 Februari 2023 18:12
Tempat yang ngangeni sejak saya tinggal di semarang 1996 - sekarang karena saya penggemar burung (bukan burung mahal), hanya burung hasil ternak yang kupelihara untuk jaga kelestarian alam
04 Februari 2022 3:13
Tempat parkir roda dua di sebelah sungai, pasar tradisional bersih dan rapi. Aneka unggas ada beserta tempatnya.
26 Agustus 2021 13:13
Serba ada mau cari burung kicau ada, kandang ada aksesoris sangkar komplit, ada warung sweke endeesss, sate kambing bu Karno uuueeenaknpoll, ajak anak anak sekalian edukasi satwa mantap
16 Agustus 2021 8:39
Pelayanan buruk, mbak2nya judes banget, padahal aslinya saya mau borong banyakk, eh penjualnya males bgt sama judess pake banget, gajadi beli banyak deh. Maaf ya petshop banyak, dan banyak yang ramah.ga kaya petshop sini. Judess bicaranya ga ngenakin.kecewa
15 April 2021 4:11
Your questions is strange, pasar burung itu jualan hewan piaraan, Ada burung, kucing lucu dogs hamster snake bunglon komplit, photo menyusul krn ada dihape satunya?
06 Maret 2021 10:14
Tempat yg lengkap utk mencari kebutuhan pakan "bird lovers" sekalian mengunjungi sahabat.
10 Mei 2020 1:17
Menarik untuk dikunjungi. Bagian atas pasar yang masih perlu dipercantik. Sempit, gelap, banyak asap rokok
28 Maret 2020 14:43
Ramai banget kalo pagi, banyak jual hewan ada kucing, anjing, burung, ayam, ikan hias, dan masih banyak.kadang baunya ga enak kalo lewat sini
04 Maret 2020 10:43
Bagi penghobi burung peliharaan, bisalah menyambangi pasar yg satu ini. Di sini banyak dijual aneka jenis burung. Tapi pastikan anda memahami betul burung yg hendak dibeli, karena sering terjadi kasus penipuan akibat sang pembeli tidak paham burung incaran. Selain burung, di sini juga banyak penjual satwa lain. Seperti anjing, kucing, aneka reptil dll. Bahan pakan hewan peliharaan juga tersedia di sini. Meski tergolong pasar yg cukup besar dan dekat permukiman, kebersihan pasar masih jauh dari kata layak. Harus lebih ditingkatkan sih. Padahal lokasinya sudah cukup strategis.
08 Oktober 2019 11:00
Terlalu gak beraturan. Tidak disediakan tempat parkir mobil. Sehingga bila harus masuk ke dalam pasar mesti jalan kaki
12 September 2019 8:33
Pasar burung karimata atau biasa orang menyebut pasar kartini terletak dipinggir jalan kartini adalah pasar burung yang menyediakan berbagai burung baik dari burung hias, kicau, maupun burung anggungan dari harga yang paling murang kisaran 20.000-jutaan ada dipasar ini, Ps kartini juga menyediakan berbagai peralatan dan perlengkapan peliharaan anda juga ada pakan serta obat2 untuk perawatan agar lebih sehat dan menghasilkan suara ataupun kwalitas binatang peliharaan anda yang anda cintai. Pasar kartini memiliki 3 pintu masuk dari timur pintu belakang, barat pintu depan, dan dari utara pintu samping, dari tiga pintu tersebut sudah ada juru parkir yang melayani penjagaan kendaraan anda. Oleh karena itu nikmati dan ramaikan pasar burung karimata atau pasar burung kartini.
15 Agustus 2019 8:39
Pasar yang menjual berbagai macam hewan.mulai dari ikan, burung, kelinci dll.terletak di jalan kartini
01 Agustus 2019 21:25
Sangat suka, tersedia hewan piaraan mulai dari burung, ayam, kelinci, hewan reptil dan msh banyak lagi.
Ada baiknya kalau tempatnya di buat lebih besar agar lebih nyaman.
Perlu ditambah pepohonona agar lebih teduh saat jalan2.
Dan area parkir jg perlu ditambah.
28 Juli 2019 3:31
Surganya pecinta satwa nih, dr mulai ikan hias, kucing, anjing bahkan berbagai burung bersuara merdu. Di pasar burung karimata ini jg surganya pecinta kuliner lhoo. Yg uda kelaparan pas lg "berburu" satwa, banyak jenis kuliner lezat yg bs dicoba tanpa takut kantong bolong!
24 Juli 2019 5:24
Kotor, bau, minim dalam perawatan oleh para pedagang yang menempati lapak2 sehingga menjadi berkurangnya minat para costumer anak-anak dan wanita.
20 Juni 2019 20:02
Pasar hewan yang terdapat di Kartini. Di sepanjang jalan kartini (perempatan jl. Mt. Haryono yg menghubungkan dg jl. Dr. Cipto) terdapat penjual hewan seperti anjing, kucing, burung dan lainnya. Sayangnya penjual hewan di sepanjang jalan ini tidak memperlakukan hewan dengan layak.
12 Juni 2019 23:12
Jika anda salah satu pecinta hewan ini tempat yang wajib Anda kunjungi. Disini tersedia berbagai macam jenis burung. Mulai yang harganya murah Sampai yang paling mahal ada
08 Juni 2019 1:44
Tempat nya sangat rapi,
Dari pedagang yg resmi biasanya menjual produk makanan burung dll.
Hati hati juga kalo mau beli burung, bnyak mafia disana. Kalo mau beli burung benar harus detail tnya dgn penjual, karna penjual yg baik pasti akan melayani dgn ramah.
Overall pasar burung terbesar disemarang dan pusatnya jual beli segala macam kebutuhan hewan
05 Juni 2019 11:38
Pasar Hewan Karimata ini sering disebut dengan "Pasar Manuk", Pasar ini terletak dekat dengan Kampus UPGRIS yang dulunya merupakan IKIP PGRI Semarang. Di saat bulan Ramadhan ini, masyarakat banyak yg berkunjung ke Pasar ini untuk sekedar melihat berbagai varian burung dan tidak di pungkiri ada yg beli juga. Di pasar ini anda juga bisa menemukan kelinci, marmut, kucing, dan banyak lainnya.
09 April 2019 5:57
Tempat tujuan utama bagi para penggemar burung & pencari hewan kesayangan di Kota Semarang, sayang sekali kalau membawa mobil mencari tempat parkirnya sulit, kadang terpaksa parkir di pinggir jalan membuat lalu lintas para pengguna jalan yg lain macet, sering kemacetan terjadi di jalan ini.
25 September 2018 0:33
Di pasar burung hrga2nya sama aja sma yg di warung2 jual pakan burung.cuman bedanya kl dpasar burung lbh lengkap
11 September 2018 19:44
Tempat dimana Anda bisa beli pakan burung, dan unggas lainnya. Tersedia berbagai kandang burung dan bisa pesan sesuai permintaan. Kalau kesini siap-siap masker karena bau pakan unggas yang menyengat
22 Agustus 2018 9:33
Dulu namanya pasar hewan kartini terletak di pinggir jalan. Skrg sdh bagus dipindah dengan 2 lantai.
19 Agustus 2018 6:06
Lebih tepatnya disebut pasar burung. Untuk hewan yg lain kadang ada kadang kagak. Mgkn hrs pesan dl.
04 Agustus 2018 12:56
Pasar manuk, begitu istilah org Semarang menyebut. Disini menjual berbagai macam burung, pembuatan sangkar, sampai menjual reptil. Para penghobi burung jika disini akan betah krn sambil menikmati kicauan burung ada terdapat kuliner warung khas swikee (kodok), pimbak (bulus) yg joss, ada jg warung sate yg nikmat. Krn kuliner di lingkungan ini sangat terkenal, tp sayang lokasinya perlu sentuhan krn sdh mulai kumuh perlu di sulap ulang.
20 Juli 2018 18:00
Tempatnya sama kebun binatang komplit sini kali ya, hehe dr ikan, anjing, kelinci unggas, n kadang juga ada yg langka.mantap
.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: