05 November 2023 5:31
Kalo driver sudah konfirmasi by WA ya di packing, bukan malah nunggu driver ke lokasi baru di packing! Driver datang ke lokasi biar tidak lama nunggu
30 Oktober 2023 5:51
Cafenya berukuran sedang dgn kapasitas 2 lantai yang menampung lumayan bnyk orang. Tp suasana di dlm cafe mnrt saya terlalu gelap. Apalagi saya duduk dipojokan dan gak ada lampu dibagian tsb. Mnrt saya scr interior perlu bnyk perbaikan supaya bs lebih bright and comfortable.

Menu lumayan banyak pilihan. Harga masih oke. Rasa makanannya jg enak. Saya order nasi empal dan ice cream brownies.

Di dlmnya ada bagian yg menjual snack2 dan chiffon cake serta banana cake. Nah chiffon dan banana cakenya oke nih. Gak lebay manis dan pisangnya berasa. Chiffonnya jg tipikal ga manis dan tekstur bolunya agak jadul dikit tp ga bikin seret saat dimakan. Ada 2 ukuran yaitu 15cm hrg 55rb dan 21cm hrg 68rb. Banana cakenya 50rb.
28 Oktober 2023 0:11
Makanannya enak dan harganya terjangkau. Sambil nunggu makanan disajikan, bisa belanja oleh-oleh khas Semarang yang berkualitas dan tentu saja yang ter the best disini adalah cake CHIFFON PELANGI.
27 Oktober 2023 20:31
Family resto andalan keluarga aing wkwkwk ujung2nya mesti kesini lagi kesini lagi. Tempatnya asik, makanan juga murah dan enak. Untuk chiffon cake nya, entah rasanya yg udah berubah drpada yang dulu, atau karna aku yg keseringan makan, jadi sekarang kesannya biasa ajaa hehehehe. Poffertjesnya biasa aja
24 Oktober 2023 14:00
Cheese Chiffon Cakenya enak banget deh. Cakenya airy, lembut banget, manis gurihnya pas. Yang bikin special ada potongan dadu keju di sela-sela cakenya jadi berasa banget rasa kejunya. Untuk harga dibawah 100ribu cake ini super worth it. Apalagi packagingnya juga kelihatan kaya roti mahal gitu. Keren
22 Oktober 2023 8:43
Toko oleh oleh dan tempat makan.
Yang paling terkenal poffertjes nya dan ice cream.
Tempat selalu ramai, parkiran mobil terbatas.
08 September 2023 7:41
The best cheese chiffon cake yang pernah saya makan. Cocok buat oleh2 juga. Selain parutan keju di atasnya, di dalam ada potongan potongan kecil keju. Selain itu ada wingko babat kecil2 yang empuk dan enak. Juga banyak oleh-oleh lainnya.
Menu di resto nya juga enak, kami pesan biterbalen, spageti carbonara, dan cream soup. Semuanya enak. Pelayanan baik, tempatnya juga nyaman.
15 Agustus 2023 12:43
Alhamdulillah cukup menyenangkan, semakin hari semakin byk varian yg bisa dibeli or dibawa pulang.
29 Maret 2020 1:54
Makanannya enakk.as alwayss selalu psn omellete freid rice nya endull bgt
_
Tempatnya sendiri kecil & meja kursinya kurang klo rame. Pelayan nya jg kurang gercep melayani.trs tempat parkirnya jg susahhh
25 Januari 2020 10:53
Tempat yang cukup nyaman buat tongkrongan.
Karna disini dalam gedung terdapat ruang ber ac. Yang dmna itu sangat menguntungkan karna Kuta tau sendirilah gimana panasnya kota Semarang. Hehehe
Tapi perlu kita ketahui bahwa jalan menuju kesini agak cukup padat. Meski nggak sampai macet.
Disini bukan hanya kaum kaya yang boleh masuk. Namun semua umur boleh.

Kesannya ya lumayan nyaman. Karna ruangan yg ada di dalam gedung nyaman.
Tapi untuk lahan parkirnya agak kurang enak karna parkir d jalan atau d tepi jalan.
09 Januari 2020 9:33
Tempat mudah di akses dan nyaman ntuk makan bersama keluarga
Sepecial nasi goreng nya.pedas neraka.
Djamin. Hah.berkeringat.
13 November 2019 21:09
Berbagai macam makanan dan kue yg mantap rasanya. Terutama chiffon cheese cake nya yg delicious bgt
12 November 2019 19:44
Toko yg menjual berbagai jenis kue, dari kue tradisional maupun modern dengan harga yg sebanding dengan kualitas rasanya. Selalu ramai pengunjung, kebanyakan dari mereka menantikan kue andalan toko ini yaitu Pelangi Cheese Chiffon Cake, yg sangat memanjakan para pecinta keju. Pengunjung yg berjubel dan tempat yg tak terlalu luas membuat sesak saat di dalam toko, tapi tenang saja ada pendingin ruangan agar pengunjung nyaman saat memilih camilan. Parkir juga kurang luas bahkan memakan jalan, belum ada parkiran khusus.
26 September 2019 13:38
Pelangi. Pelangi. Alangkah indahmu. Merah kuning hijau dst. Itu adalah sepenggal lagu anak2 yang sangat enak didengar, jaman saya masih kecil.
Lagu itu menggambarkan keindahan ciptaan Tuhan yang menakjubkan.

Sama halnya dengan lagu tsb, Cafe Pelangi pun demikian menarik.
Cafe yang sangat hommy ini, memiliki menu makanan dan minuman yang sangat beragam, dan rasanyapun enak. Ada aneka steak, dan makanan2 western lainnya, ada juga nasi goreng, aneka ice cream dll.

Didalam cafe ini juga ada toko oleh2 makanan khas kota Semarang, seperti
chiffon "cheese" cake by Pelangi, moachi, roti kering, dan snack kainnya.
Walaupun lokasi agak masuk, tapi pengunjung rame terus, apalagi malam minggu, kita harus antri untuk bisa duduk (ada in dan out door).

Untuk harga makanan dan minuman lumayan lah, sesuai dengan rasanya yang enak.
Selain itu, porsinyapun cukup membuat kenyang he.he.

Jangan lupa kalau ke Semarang, cobain deh, dijamin puas.
Selamat mencicipi kuliner enak di Semarang.
18 September 2019 2:41
Tempatnya memang kecil dan terasa kurang lega, selain itu musiknya juga terdengar keras jadi kurang begitu disarankan bagi seseorang yang mencari tempat dengan suasana yang hangat dan tenang. Lebih cocok dijadikan untuk tempat nongkrong beramai-ramai.
11 Agustus 2019 0:45
Cafe yang enak banget tempat dan rasa makanannya. Harga worthyn sesuai dengan rasa. Saya selalu ajak temen2 saya yang dari luar kota kalo lagi ke semarang. Ice Cream disini juga yummy banget.

Tempatnya 2 lantai ada indoor dan outdoor. Dibawah ada yg jual makanan dan jajanan khas semarang.

Satu lagi oleh2 khas pelangi adalah cheese chiffon cake dan greentea chiffon cake.
20 Juli 2019 13:49
Serves the best chiffon cake and fried chicken. Both are good alternatives to lunpia or bandeng presto.
10 Juli 2019 2:36
Makananya review 7.5. Ada dua lantai. Lantai atas bisa utk VIP roommnya dgn min order 500rb. Masakan Nusantara dan Internasional ada.
27 Juni 2019 4:43
Dari saya SMA cafe ini sudah ada.rasanya ga pernah berubah.cobain ayam madunya, mereka jualnya take away perdus
27 Juni 2019 2:22
Kesini iseng2 tp jd nyesel kenapa ga kesini dr awal. Tempatnya kecil tapi nyaman.ada makanan biasa dan dessert. Es krimnya enak.poffertjes nya enak lebih enak dr toko yg udh lama berdiri itu. Next ke semarang coba kesini lagi. Harganya juga affordable tapi paling juara keju chiffon cakenya lembuuuuuuuuut dan enaaaaak bgt. Kecil harga 45 sedang harga 55
24 Juni 2019 4:36
Berawal dari teman yang suka nitip oleh-oleh Chiffon cake, jadi penasaran rasanya. Setelah nyobain ternyata enak dan lembut, ada potongan keju di dalamnya. Mau kongkow juga oke tempatnya ️️
10 Juni 2019 22:30
Cafe sekaligus toko kue yg terkenal di semarang. Klu mau cari oleh2 yg beda di sini tempatnya. Harga lumayan mahal tp berkualitas dan g bakal kecewa buat oleh2 atau hy buat sendiri. Malam minggu termasuk rame yg berkunjung utk ngobrol sambil mencicipin snack disini. Dekat RS Roemani dan byk cafe2 sejenis disini. Di pojokan jln ada hotel dan bbrp tempat kost di sekitar krn msh dekat area kampus pelayaran AKPELNI dan kampus S2 UNDIP.
09 Juni 2019 2:04
Pertama kali nih ngaffe di Semarang. Tempatnya cozy plus tersedia menu incaran saya yaitu selat solo. Masakanya enak.
05 Juni 2019 18:38
Sifon roti Alus rasa maknyus, murah ngk murahan.apalagi kopi + roti coklatnya tebal berasa coklat asli.apalagi.roti bronis coklat masukkan ke kopi wkwkwk.
30 Mei 2019 18:31
Harganya worth it, tempatnya nyaman, enak pula makanannya recommended buat kumpul bareng temen orang diner
07 Mei 2019 20:25
Tempatnya ramai, harganya juga tidak terlalu mahal, pegawainya ramah, dan banyak aneka jajan dan cheese Chifon Cake yang enak, banyak juga jajanan yang disukai anak muda dan anak
04 Mei 2019 0:35
Favorit dari 2009.
Hampir 2 minggu sekali makan dimari.
Tp skrg smooking room yg ber AC, sering dipakai untuk customer yg tidak merokok (bahkan balita/anak kecil makan di situ)
12 Januari 2019 11:39
Karena caffenya yang cenderung remang-remang (gelap) jadi kadang kurang terlihat dari luar kalau sudah petang. Tapi tempatnya cukup romantis kalau didatangi dengan pasangan. Ada seperti minimarket yang menjual snack juga. Setiap kesini selalu langganan poffertjesnya. Sebelumnya penasaran poffertjes apa, karena saya tidak menemukan tempat lain (mungkin belum) yg menjual poffertjes kecuali disini. Pembuatannya seperti takoyaki. Bentuknya juga. Rasanya cukup enak kalau untuk hidangan dessert dan harganya cukup terjangkau. Cafe ini tempatnya juga nyaman dan bersih pegawainya juga ramah.
08 Desember 2018 13:54
Sangat elegan tempatnya.favorit disini sebenernya chiffonnya yang lembut, yang manis. Tempatnya beberapa kali kesana waiting list cuma ga sampe lama sih nunggunya.yang susah untuk parkir mobilnya, karena g ada lahan parkir sendiri.untuk menu makannya enak sih, porsinya juga banyak.
30 November 2018 12:50
Resto nya nyaman, enak buat makan sambil duduk2 ngobrol santai.kids friendly, anak2 juga ikutan betah berlama2 disini
pelayanan ramah, banyak pilihan menu, tempat bersih
Ciffon cake nya lembuut.dan bs sambil jajan2 kue2an lainnya juga
Overall.we like it
23 November 2018 7:34
Suka banget makan di sini, selain untuk kelas cafe terbilang murah, rasa masakannya itu lo, yg bikin nagih. Kali ini gueh maem bistik lidah IDR 40k,
17 November 2018 19:16
Selain makan dikafe pelangi yang terkenal dengan ice creamnya. Juga ada oleh2 yg sering dibawa ke luarkota seperti Chiffon pelangi, brownies, proll tape, ayam madu, dsb. Untuk makanannya, aku suka galantinnya. Porsi cukupan.tapi kenyang
14 November 2018 19:44
Tempat nongkrong yang cozy, makanan yang banyak pilihan, es krim yang luar biasa enak dan tempat oleh2 yang nggak kalah lengkap salah satunya sifon kejunya.
14 November 2018 12:17
Menunya banyak. Menu Indosesia misalnya nasi dengan empal, orak ariknikan peda, ayam suwir.
Ada menu western misalnya pasta, sup cream, chicken schnitzel dan ice cream
13 November 2018 6:52
Saya pesan banyak makanan saat itu karena sedang keluar dengan teman2, dan bisa dibilang makanannya enak enak banget emang. Poffertjes nya yg ovomaltine itu bener2 recomended dan lumer paraaah! Untuk porsi emang keliatannya kecil sih ya, tapi kalo porsi standar itu cukup kenyang, ga kenyang banget. Kalau porsi makannya banyak, mungkin kurang. Untuk menu minumannya jg variatif, mulai dari squash, coffee sampai beer juga ada. Harga relatif murah untuk rasa dan tempat yg nyaman seperti ini. Cocok untuk hang out.
12 November 2018 22:26
Salah satu tempat yang menyediakan oleh-oleh khas semarang yaitu cheese chiffon.
Rasanya enak tidak terlalu manis dan lembut.
Selain itu, disini juga terdapat ice cream yang rasanya enak dan juga tersedia bebagai menu makanan yang juga wajib dicoba
07 November 2018 23:39
Dulu kesini tahun 2011, mau pakai toilet tapi gada kloset-nya dan lokasinya di halaman. Terpisah dari kafenya: D

September 2018 kesini lagi dan suasana sudah berubah total! Makin tertata, makin bagus, varian menu makin beragam, dan tentunya toilet tersedia di dalam kafe lengkap dengan kloset duduk. Must-try items: poffertjes and cheese chiffon cake.
07 November 2018 13:39
Makanan enak, harga relatif terjangkau, sayangnya utk parkir mobil agak susah krn tdk punya lahan parkir sendiri
07 November 2018 2:55
Klo ke semarang jgn lupa oleh2 chiffon cheesenya, yummy banged, kejunya banyak, lembut, nagih lah pokoknya.
01 November 2018 4:28
Nice place to have a bite. Offer a wide variety of menu and traditional snacks are also available here. Their signature is the soft chiffon cake, which comes in different sizes. Usually crowded during meal time
30 Oktober 2018 12:22
Tempat agak sempit, cuma yg bikin jatuh cinta itu chiffon cake nya, lembut manis gurih dan belum ada sainganyg se oke ini
28 Oktober 2018 6:54
Nyaman, pas untuk makan dengan kolega plus ngerjain tugas2 kantor atau kuliah. Makananya juga enak, bersih dengan harga terjangkau
22 Oktober 2018 4:37
Great ambience Resto and cake shop.it specialty is the chiffon cakes and various homemade bakery.we have not try it's menu but their meals looks delicious and fine looking.there are 2 seating options: indoor and outdoor. They sell poffertjes menu at the corner side of the outdoor area that suits your lovely day
18 Oktober 2018 11:48
Comfortable place to hang out, cozy atmosphere, affoedable price, great ice cream flavour, and don't forget to buy the best Pelangi Cheese Chiffon cake here!
15 Oktober 2018 10:59
Tempat nyaman, cuman sayang parkir agak susah.
Menu makanan enak, cocok utk keluarga ataupun yg cuman pengin nongkrong.
Harga relatif terjangkau.
Klo utk nongkrong enak duduk diatas dan diluar bisa melihat suasana malam

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: