16 September 2019 9:06
Lokasinya mudah di temukan karena di pinggir jalan utama desa tersebut.
Penataan tempat lumayan. Lokasi ini tidak terlalu nge-trap (lereng atau apa ya istilahnya) sehingga tidak membutuhkan tenaga lebih untuk naik turun tangga.

Kecuali memang memilih untuk makan di bagian atas /lantai 2 (karena bawahnya buat parkir) jelas naik tangga ya.hehe

Untuk tempat pemesanan saya kurang suka. Krn kalo pas rame bakal nutup jalan akses buat masuk.
Dan cuma ada 1 kasir setau saya.

Untuk lesehan makan nya lumayan. Cukup tertata. Cukup bersih. Tapi ada spot tertentu yang kotor krn tisu2 yang habis di pakai.

Untuk karyawan nya saya rasa kurang. Untuk bagian pengantar dan bersih2.

Pakai seragam harusnya. Biar lebih bagus dan bisa gampang di bedakan antara pegawai pemancingan dg pengunjung.hehe.

Untuk rasa masakan saya kurang suka.
Lebih suka di suharno 1 atau 2. Tp keseluruhan tidak terlalu mengecewakan sih.
Kembali ke selera masing2 ya.

Ada menu yang tadi tidak terbeli. Dan saya baca juga gak ada (atau kurang teliti baca). Yaitu tahu suharno. Ini tahu enak banget.lembut gitu. Tp luarnya krispi.

Kalo di suharno 1 dan 2 mudah banget buat nemuin tahu ini.
Kalo kurang nambah nya gampang.
Beli mentah juga ada.

Disini ada beberapa mainan anak2.
Ada kolam renang juga tapi kecil banget. Buat anak2 doang tapi.
02 September 2019 18:54
Masuk parkiran luas, pesan makanan, ke musholla, makan, anak2 renang sekalian mandi, kita mancing, tp gk dapet udah kenyang kayaknya ikan2nya.
30 Agustus 2019 20:08
Tempatnya nyaman, luas, makanannya ok lah bisa menyesuaikan isi kantong, untuk acara keluarga ok, buat acara rombongan juga ok
27 Agustus 2019 4:36
Maaf sebelumnya: Semrawut kaya ng pasar, kami semua merasa kurang (tdk nyaman) bakul dan pengamen masuk sehingga membuat acara menjadi terkesan terganggu. Acara makan bersamapun menjadi tdk berkesan karena suasana yg hiruk pikuk dr tukang ngamen, bakul asongan yg pake trompet, dll. Semoga kedepan dpt diperbaiki menjadi lebih baik, sehingga pengunjung merasa betah dan nyaman dan pd akhirnya dpt kembali berkunjung.
26 Agustus 2019 1:36
Harusnya sblm ada pengunjung baru kolam ga banyak sampah, kebersihan tempat dan kolam pancing hrs dijaga. Makanan dan pelayanan oke lah.
17 Agustus 2019 3:55
Pelayanannya tidak ramah sama sekali, karyawannya sangat judes (terutama kasirnya), makanannya juga biasa aja, pelayanan sangat lama. Semoga segera diperbaiki pelayanan dan fasilitasnya
06 Agustus 2019 13:20
Suasana enak ikan goreng renyah nasi pulen, rasa oke, tempatnya agak kurang bersih. Parkirannya enak cukup luas untuk menampung banyak mobil
29 Juli 2019 9:02
Untuk makanan OK, rasa menurut saya enak, apalagi tahu sama wajiknya.
Tempat juga untuk sekelas pemancingan cukup bersih, cuma untuk pelayanan perlu ditingkatkan lagi.
28 Juli 2019 22:07
Lebih ditingkatkan lagi pelayanannya, jangan sampai pelangan menunggu pesanan terlalu lama.tambah lagi itu pedagang, semrawut masuk tempat makan.membuat acara jadi tdk nyaman.
23 Juli 2019 7:25
Saya akan mengulas apa yg saya ketahui tentang Pemancingan Suharno. Pemancingan Suharno ini ada bbrpa cabang yg letaknya tidak jauh antara Suharno 1,2 & 3. Karena yg saya datangi ini Suharno 3 jadi saya akan mengulas ttg Suharno 3. Suharno 3 letaknya tidak jauh dari pasar Jimbaran. Tempatnya sangat nyaman, bersih dan juga udaranya Sejuk krn dekat sawah. Kita juga bisa mancing ikan disitu, dengan sewa alat pancing harga 5.000. Untuk makanannya sangat beragam, ikannya juga banyak macamnya.saya kaget, ternyata harga disini lebih murah dari pemancingan yg di Kota Semarang, rasanyapun jauh lebih enak disini. Dari ikan bakar, sayur, mendoan semua enak. Namun yg saya kurang suka adalah Sambal terasinya. Entah biasanya sprti itu atau pas lg kurang sedep aja aku ga tau sih.tp menurut lidahku kurang mantap pedesnya dan cabenya di blender tidak diuleg. Namun itu tidak terlalu fatal sih, overall makanannya enak, bersih dan murah.
22 Juli 2019 15:20
Ikan bakarnya lumayan sambalnya enak tempatnya luas tp mungkin lebih nyaman kalau lebih bersih.baguslah
19 Juli 2019 11:49
Ikan bakar nya enak bumbu meresap, tempat nya ramai, tp sayang pelayanan nya kurang memuaskan, saat makanan diantar, ikan ditaruh pada nampan dan ditumpuk2, tmpt juga kurang bersih mungkin karena faktor banyak nya pelanggan
16 Juli 2019 10:57
Tempat sholat memadai. Cocok untuk acara-acara kumpul keluarga, sahabat dan teman kantor. Lokasi bermain anak tersedia. Bisa juga memancing
15 Juli 2019 18:50
Restoran apaanih kok pesenya lama bngt saya dari jam 2 sampai jam setengah 4
Terus mbak nya gak jelas lemot saya sudah pesan tapi tidak diantar malah ada orang lain yang datang sesudah saya dia malah ngasih makanan nya ke yang datang sesudah saya
Semoga restorannya jadi bener
13 Juli 2019 15:30
Kami baru datang jam 1 siang udah memesan makanan tapi sampai jam sudah sore 16: 06 makanan tdk datangĀ². Ada keluarga berpakaian pink dan jilbab curaaaaang. Sudah lama tunggu 4 jam. Lain kali tdk boleh diulang
11 Juli 2019 17:54
Makanannya cukup enak, mussola cukup nyaman, kolam ikan ada beberapa sampah plastik di dalamnya dan seperti tak terawat, parkir cukup luas, tempat makannya cukup banyak tempat,
08 Juli 2019 5:37
Makan siang d sini bawa anak sama keponakan masih kecil2.nunggu 1 jam an ikan bakar baru diantar stlh ditanyakan pdhl pas tidak ramai pengunjung.tempe mendoan jg keluar barengan ikan bakarnya.harusnya bareng sama minumnya lah keluar awal buat ganjel2 perut.
03 Juli 2019 1:53
Tempat favorit saat pingin makan ikan bakar. Rasanya enak, harganya cocok, tempatnya oke. Ada kolam renang kecil, free wifi, bisa karaoke.
30 Juni 2019 23:20
Tempatnya jorok, terus baunya juga amis, pelayanannya lama, kasir nya jutek nggak ada ramah ramahnya, semoga mbaknya rejekinya lancar.
06 Juni 2019 22:10
Makanan nya kebanyakan kecap.dan pemancingan nya jorok.ikan lele nya banyak jamuran.tp yg belum pernah mampir.patut lah di coba untuk mampir.
05 Juni 2019 22:46
Tempat nya lumayan enak, harga juga bersahabat, yg terpenting masakan nya, enak juga apalg gurami pedas manis nya
05 Juni 2019 5:32
Pemancingannya enak.
Dan masakannya enak.
Buat harga murah meriah. Pelayanan nya baik dan cepat bisa karokean bagi kalian yg mau dan itu gratis karokeannya
17 Mei 2019 11:53
Masakanya enak, harga standar, syg kolam renang anaknya kurang besar, jadi lbh nyaman ke Suharno 1 klau pas lg ngajak anak"
17 April 2019 4:51
Enak makanannya tp sayang kurang terjaga kebersihannya. Banyak sampah dimana mana. Sama musicnya terlalu rame karena banyak disediakan utk karaoke tp malah jd tetlalu bising
12 April 2019 4:44
Enak bumbu bakarannya. Yg gak enak nunggunya. Biasany sih cpt tp trakhr kmrn nunggu 45mnt baru datang pesananya. Parkirnya luas jg.
09 April 2019 7:01
Tempat luas, nyaman, ada kolam renang anak, sejuk, pemandangan indah, masih asri, rasa masakannya enak, harga standard gak terlalu mahal, ada kolam ikan, toilet, mushola
07 April 2019 0:25
Tempatnya nyaman sih.pas kebetulan kesini sama anaknya Bu Melly, Nana namanya. Disediain ayunan prosotan ada kolam kecilnya. Jadi si Nana engga boring lah.terus dipaksa makan tahu nya sama si mas sus. Tapi ya emang enak banget nagih sumpah.
10 November 2018 18:25
Lokasi nya mudah, Tempatnya lumayan enak untuk bersantai dengan keluarga.dan harga pun tidak menguras kantong anda
24 September 2018 6:29
Ikan bakarnya gorengnya terlalu kering jd agak keras. Untuk pelayanan lumayan cepet 20-30 mnt nunggu (posisi rame pengunjung). Tempat luas, strategis, pinggir jalan utama, parkir jg luas. Untuk harga menurut sy masih terjangkau. Saran aja nih, untuk meja mbok langsung dibersihkan pas beresin piring2, soalnya selalu kotor dan endingnya sy bersihin sendiri pake tissu. Kolam ikan jg agak kotor. Oh iya untuk rasa masakan kalo yg bakar kok cuma manis aja kurang gurih, kalo untuk asam manis lumayan enak (tolong pak suharno utk asam manis pake saos indofood atau yg lainnya asal jgn saos yg dipake dimie ayam biar tambah uenaakk)
20 September 2018 14:33
Makananny enak, klo dy sarankan ke sininy d hari' biasa aj jgn weekend, karena klo wktu weekend d jamin cacing d perut bakal berontak karna makanan ga dateng" d saat lagi lapar lapatnya
Tenang aj klo bawa kluarga bsar bisa reservasi juga tmpat makan dan parkirnyapun cukup luas
09 September 2018 17:51
Sangat2 tdk ptofesional. Rombongan sdh reservasi dr jauh2 hari. Tp ketika hari H kami tetap msh menunggu lamaa sekali makanannya. Tempatnya jg tdk trlalu bagus. Kamar mandi tdk ada air.
22 Agustus 2018 19:56
Tempatnta bersih dan luas. Layanannya cepat dan ramah.
Masakannya enak.
Bisa memmbeli oleh2 jhas pemancingan.
11 Agustus 2018 6:25
Menu yang enak, fasilitas buat anak2 lumayan, mancing ada, musholla ada, luas utk arisan bisa, minus kebersihan dan kolam.
09 Agustus 2018 0:35
Bagi yang berwisata ke wilayah bandungan jawatengah jangan ragu untuk mampir ke pemancingan dan pondok makan yang menyediakan aneka masakan dari ikan ikan segar yang langsung diambil dari kolam untuk harg menurutku standart dan soal rasa berani bersaing. Dengan berneka jenis ikan dan berbagai jenis sajian, bumbu dan sambal yang memungkinkan akan memberikan kepuasan bagi kita yang memiliki selera yang berbeda dengan teman seperjalanan ataupun teman makan kita. So jangan ragu mampir ya. Jangan lupa vicipin eajik dan jadah jenang khas nya yaa buat oleh oleh atau cemilan dijalan juga recomended kok

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: