05 September 2023 12:27
Untuk semuanya baik, pelayanan nya juga ramah, mungkin hanya dari segi timing serving nya aja di percepat
26 Juli 2023 2:07
Cabang Pizza Hut Pekalongan.
Pelayanan ramah da cepat, area makan luas dan menyediakan parkir ya cukup luas
08 Juni 2023 21:17
Tempat ny strategiz, sekarang tempat lumayan besar, parkir juga ok, nyaman untuk dine in, good job PHR
Terutama dengan pelayanan yg baik, dan pizza yg enak
03 Juni 2023 9:40
Kebetulan mampir karena bocil pengen pizza ketika masuk ternyata sudah resto bisa dine in sebelumnya masih delivery, akhirnya kami memutuskan makan di tempat, ada pengalaman menarik order sudah paperless jadi agak lama karena lumayan gaptek dengan bantuan mbanya yang very very kind dan sabar kami bisa order dan spt biasa makanan datang on time dan langsung menikmatinya.
01 Juni 2023 21:12
Pesenan lama datengnya, ternyata ada miskom di dapurnya, tolong ditingkatkan lagi pelayanannya
21 April 2023 21:01
Makanannya enak, untuk harga mungkin masih lumayan mahal buat kantong, tapi bisa pilih menu sesuai budget sendiri dan banyak pilihan menu yg bisa di makan beramai - ramai.
Pelayanannya ramah, meski sempat salah menu take away malah disajikan dine in, dan ada menu yg terlambat karena justru di kasihkan ke cust lain yg datang setelah kita tapi dari segi komunikasi pelayannya yg ramah jadi ga bikin kecewa - kecewa banget sih buat nunggu agak lebih lama.
Tempatnya nyaman, bersih. Cuman, untuk tempat duduk yg sofa dekat jendela agak kurang nyaman karena ga stabil karena gampang goyang kedepan seperti mau terjungkal. Mungkin bisa di inspeksi lagi.
Terimakasih
15 April 2023 11:57
Lokasinya di Jl. Imam Bonjol, bersebrangan dengan BNI Kota Pekalongan. Lokasinya mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan.

Tenpatnya tidak begitu luas namun tetap nyaman. Pelayanan ramah, untuk pilihan menu sama seperti resto Pizza Hut yang lain.
Tempar parkir tidak begitu luas. Tersedia Mushola, toilet, wastafel.
28 Februari 2019 11:35
Tempat ini menyajikan berbagai macam varian pizza, pelayanan dari pelayannya juga sangat ramah dan waktu penyajiannya cukup cepat, serta rasa dari setiap pizza bisa dibilang dapat memuaskan pelangga tapi di restaurant ini tidak hanya menjual pizza tapi ada banyak menu yang dijual.tempatnya pun bersih, rapi dan juga sangat cocok bagi kalian yang ingin berfoto
06 Februari 2019 15:36
Sesuai dengan namanya yaa, pizza hut delivery.jadi kalau mau beli mending by online aja. Kenapa? Karena disini tak menyediakan tempat yang cukup untuk nongkrong atau kumpul bareng.ada sih beberapa meja dan kursi tapi sepertinya lebih untuk mereka yang menunggu pesanan mereka untuk dibawa pulang.karena kursi-kursi nya pun tak banyak.
Untuk makanan tak perlu ditanya lah ya, masih tetap sama.enak bagii yang suka dengan western food kyak aku gini:)
04 Februari 2019 2:27
Makanannya standart seperti di phd lainnya.sayangnya tempat ini dikhususkan untuk dihancary.
Andaikan bisa di makan di tempat ini dengan tempat yang nyaman akan lebih baik buat pengunjung dan pembelinya kembali.
26 Januari 2019 22:01
Tempat Strategis, mudah dijangkau dari arah mana-mana,

Area parkir walaupun terbatas tapi masih cukup memadai, karena masih bisa parkir kantong parkir perkantoran terdekat.

Harga&Produk Standart PizzaHut, OK Top!

Rekomend Deh.
19 Januari 2019 17:00
The real pizza ever
Waktu kesana pas banget gak terlalu rame jadi antre gak terlalu lama. Biasanya antrean sekitar 20 menit, ini paling 10 menit selesai
Minusnya, jangan ke sana di waktu-waktu shalat karena gak ada musholanya, tempat duduk outdoor pun tampias kalau hujan cukup deras
But overall, gak mengecewakan sih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: