03 Oktober 2022 19:13
Rasa josss tenan nendang banget tempat bersih pelayanan ramah.recomended bangat
07 September 2022 9:00
Warung Sate Kambing yang sudah cukup terkenal dan letaknya sangat mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya Tuntang-Salatiga. Terdapat berbagai menu masakan seperti sate kambing, gule, tongseng, dll.

Sate Kambing dibuat dari daging kambing yang empuk yang dibakar, lalu disajikan menggunakan hot plate, diberi sambal kecap dan sedikit bumbu kacang dan irisan kol dan tomat.

Gule Kambing dibuat dari campuran daging kambing dan balungan, dengan menggunakan kuah bersantan yang gurih.

Harga terjangkau sesuai dengan rasa makanan yang disajikan. Tempat cukup bersih dan luas karena ada 2 lantai.
14 November 2021 15:54
Satenya enak.manisnya pas. Juicy tapi nggak alot. Sayang warungnya pas pengkolan jadi susah mo keluar mobil krn pada ngebut
17 September 2021 12:36
Ketiga kalinya kami makan disini. Sebelumnya tengklengnya dagingnya banyak tp yg ketiga ini, daging tinggal dikit2 yg nempel di tulang. Gulenya isinya sebagian besar usus, dan gajih. Nggak ada daging sama sekali. Tidak bisa dimakan. Harga 40 ribu per porsi umtuk gule dan tengkleng. Sayang, padahal sebelumnya kami makan disini, cukup enak. Semoga lain kali kalo menyajikan ke pelanggan jangan seperti itu.
14 Juni 2019 11:12
Rumah makan sate kambing muda yang juga menjual gule, tongseng, tengkleng, sate ayam, nasi goreng, hingga ayam goreng. Sate kambing disajikan di atas hot plate dengan perpaduan sambel kecap, sambel kacang, dan sambel lombok ulek.
Anda dapat memesan sate jeroan juga, untuk sate daging kambing dicampur dengan gajih pada tiap tusuknya.
10 tusuk sate kambing seharga 50 ribu, dan 1 porsi gulai 40 ribu.
Rumah makan cukup ramai terutama saat jam makan malam.
17 Mei 2019 23:08
Tiap lewat selalu ramai penasaran untuk mencoba. Sayangnya agak meleset dari ekspektasi, saya pesan sate n tongseng, semuanya alot, potongan daging besar n ada lemaknya. Tongsengnya beda malah mirip kare, kurang cocok untuk saya, tapi beda lidah beda selera karena kenyataannya ramai. Asap pembakaran masuk ke dalam semua, sehingga bagaikan sauna asap. Pelayanan cepat, ada toilet, mushola. Harga sate per porsi 50rb, untuk tongsengnya 40rb.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: