25 Desember 2021 20:22
Pernah numpang wifi disini, btw.terimakasih telah mengisi hari hariku.semoga berkah
07 Agustus 2021 17:44
Semoga kritik saran saya menjadi bahan evaluasi untuk kedepanya, dan memberikan gambaran secara umum kepada calon konsumen di Primakom.

Karyawan di Primakom ini sangat ramah kepada konsumen, menjelaskan dengan bahasa yang baik dan sopan. Untuk karyawan sendiri kekuranganya adalah tidak memberikan informasi yang pasti dan lengkap kepada konsumen. Contoh: Karyawan 1 dengan yang lainya tidak memberikan informasi yang sama, ada karyawan yang mengatakan bahwa Laptop selesai dalam 3hari namun kenyataanya hampir 2 minggu.
Performa admin WA memiliki bahasa yang baik dan sopan juga, mungkin ketika bagian saya lupa untuk memberikan kabar update dari laptop.

Kepada bapak-bapak di etalase, mungkin owner dri Primakom. Mohon maaf pak kalau mungkin bapak sedang ada pekerjaan, saran saya dikerjakan saja di ruangan lain. Sebab ketika bapak menggunakan laptop dan dibarengi dengan berbicara dengan konsumen menggunakan bahasa yang kurang baik dan terkesan cuek juga, hal ini menciderai pelayanan karyawan Primakom yang sudah ramah kepada konsumen.

Mengenai Harga dan Hasil Service: Untuk harga mohon maaf untuk kerusakan laptop saya terpaut cukup lumayan mahal dari tempat lain (Perbandingan dengan kerusakan yang sama dan laptop tipe sama), untuk hasil service di laptop saya relatif standar secara fungsi tidak bekerja normal namun semoga lebih awet dari pekerjaan tempat service lain.

Semoga menjadi bahan evaluasi dan masukkan untuk kedepanya. Terimakasih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: