21 September 2020 9:49
Pabrik yang ramah lingkungan, kebersihan terjaga, perawatan tanaman dilakukan berkala dan banyak jenis tanaman di dalamnya.
30 Desember 2019 22:30
Ini pabrik dan kantor dengan citarasa taman. Keren banget. Penjagaannya ketat untuk menjamin keamanan, pelayanannya ramah dan bersahabat, teknologinya maju dan modern. Perwujudan super dari semangat dan budaya ala Djarum.
15 Desember 2019 9:15
Ini kantor dan pabrik dengan citarasa taman. Kebersihan dan keamanannya terjaga dengan baik. Teknologinya modern namun tetap memperlihatkan komitmen penuh dari keluarga besar Djarum untuk menjaga warisan budaya dan kelestarian alam.
15 Oktober 2019 17:52
There are some spots here, SKT, SKM, Oasis Horticultural, but I forgot the others, sorry. We learned many things, mostly about Djarum & their contributions to this country, but we also get many informations about any other things. Natural views satisfying your eyes. What an amazing place and great experience to come here. Love it!
25 Juli 2019 17:02
Pabrik rokok yang mengedepankan lingkungan dg 60% lahan hijau berupa taman serta danau, dan 40%nya pabrik dan pengolahan limbah.
22 Juli 2019 12:18
Salah satu taman tematik terbaik yang ada di Kudus. Kombinasi pusat produksi rokok, ruang terbuka publik dan kantor. Di dalam area oasis terdapat berbagai macam spot taman sesuai dengan kegunaannya seperti untuk djarum foundation, area pabrik produksi, waduk mini, masjid dsb. Sayang sekali hanya bagian depan saja yang terbuka untuk masyarakat umum, selebihnya tidak dapat diakses hanya untuk kepentingan perusahaan saja.
17 Mei 2019 9:26
Perusahaan rokok terbesar di Kudus menghasilkan rokok dengan mesin2 modern, tetapi ramah lingkungan, terdapat taman yang asri mulai dari pintu gerbang masuk sampai dengan area produksi. Keseimbangan alam, lingkungan bersih dan sehat, berguna sbg tempat refreshing untuk karyawan dan tamu pengunjungnya.
21 April 2019 22:18
Pabrik paling keren yang pernah gw mampirin, selain cukup luas, tempatnya sangat asri dan tertata rapi.

Fasilitas sangat kumplit sampai pengolahan limbahnya juga baik.

Ada tempat mancingnya juga loh didalam.
06 April 2019 17:30
Tempat bekerja yang sangat nyaman, terdapan taman serta kolam ikan didalamnya.jalan masuknya juga indah, sering dibuat tempat nongkrong dan tempat olahraga
30 Maret 2019 19:43
Penanda tempat sesuai lokasi sebenarnya. Area parkir didalam sangat luas. Banyak tumbuhan hijau, pengelolaan limbah sangat bagus, dilokasi ada taman baik didalam maupun yang diluar.
10 Februari 2019 10:54
Tempatnya asik, bersih dan sangat tertata rapi. Banyak pemandangan atau spot bagus di daerah sini. Didalam taman seluas 50hektar ini juga banyak ditanami berbagai tanaman bunga hingga tanaman buah yang bagus. Tempat untuk pemurnian air limbah atau buangan juga tersusun dengan apik di kawasan ini. Tersedia juga bis untuk karyawan seperti shuttle tersebut. Dari atas kawasan ini terlihat seperti cengkeh. Namun tidak sembarabg orang dapat masuk dan berkunjung masuk dalam kawasan ini hanya terkhusus untuk rombongan belajar atau keluarga karyawan saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: