26 Juli 2023 12:43
Perusahaan yg tidak memanusiakan manusia untuk pelayanan indihome 147. Gaji tidak transparan, training masih ada sistem gugur. Apa" modal sendiri, kasihan yg udh dari luar kota luar pulau jauh, buang" waktu, tenaga, dan juga uang. Password wifi aja ga dikasih.haha, jika lulus training pun blm pkwt, gaji dihitung 16 rbu per jam. Msak sekelas infomedia perusahaan besar sistem gajinya kyak gt. KURANG BERKAH krna mengecewakan bnyak pihak.
17 Mei 2023 23:19
Perusahan ini sepertinya harus diawasi oleh @dinas ketenagakerjaan.karena perusahaan ini sangat tidak bijaksana dalam memperkejakan karyawan.dengan sistem pengganjian yg tidak benar dan transparan. Pengganjiannya masa sistem cicil.kita kerja disini juga cari nafkah untuk diri sendiri (untuk makan dan untuk ngekos.ga bakal masuk gajinya). Ingat para fresh graduate.jangan sekali kali daftar disini. Yg jelas Dr Segi HRD dan TL tidak mampu menaungi karyawan baru. Parah.masa gajine kalah. Sama pegawe pasar. Yg kerjane jam 9 smpe jam 4 (per harine dipasar aja digaji 80-100rb/hari)
23 Maret 2023 18:45
Seringkali ada beberapa security yg kurang ramah / bahkan tidak ramah, security kurang wawasan / sangat tidak kompeten karena untuk membedakan sepatu dan sendal tidak bisa, hanya bisa mencari" Kesalahan agent / orng yg bekerja saja
11 Maret 2023 0:33
Untuk fresh graduate ini tempat yang cocok banget, apalagi yang memang niatnya nyari pengalaman kerja. Di sini tuh the real tempat buat dapet pengalaman kerja, ya soalnya beneran dapet pengalaman kerja doang. Sistem kerjanya di awal itu part time, jadi ya gajinya sesuai jam kerjanya, jarang sampe dapet gaji UMR par part time. Kecuali dapet lembur terus menerus dan berangkat pas lagi libur. Jadi kalau semisal kerja cuma buat nyari pengalaman, dua atau tiga bulan terus resign, dapet dah itu pengalaman.
20 Februari 2023 2:23
Terimaksih untuk infomedia banyak sekali pengalaman yg di dapat di disini khususnya CC BRI orangnya baik"
17 Desember 2022 17:31
Perusahaan dengan fasilitas yg baik untuk karyawannya. Mungkin lift nya bisa ditambah biar tidak terlalu antri saat jam ramai.
14 Juli 2022 6:17
Tlg lebih diperhatikan lg kesejahteraan pekerjanya.in sya Allah akan lebih maju jika pekerjanya sdh sejahtera
03 April 2022 10:30
Pt ga jelas gw udh nunggu hampir 2bulan proses recruitmennya kgk ada kejelasan sama sekali, katanya interview user nunggu di grup wa kgk ada kejelasan hrdnya ga da info apa² ga jelas, tpi buka loker terus di indeed apaan coba, di kira enak apa di suruh nunggu ngarepin kerjaan sesuai pengalaman
26 Januari 2022 16:46
Kantornya nyaman banget.
Training disinu betah banget dengan trainer yang asik humble ngga tegang pula.buat temen2 fresh graduate rekomended banget kesini.
08 Juli 2021 10:46
Yang benar saja, masa mau ngirim paket apapun ke orang yg kerja di infomedia auto usir sama security nya. Di kantor lain aja welcome saja. Akhirnya saya harus ambil paket terdekat di konter dekat kantor tsb.
16 Juni 2019 5:54
Kantor yg nyaman, rapi, bersih, bagus kinerja juga bagus memberikan pelayanqn terbaik bagi konsumen
08 Juni 2019 22:26
Tempat yang pas untuk anak muda lulusan baru mencari kerja ada banyak sekali lowongan di buka di sini dan tempat kerja nyaman dan khas style anak muda, open 24 jam nonstop setiap hari termasuk minggu, untuk proses lamaran juga cepat sekitar 2 hari saja. Tempat strategis di pinggir jalan raya depan bank BTN.
11 April 2019 11:05
Pusatnya call center dari BPJS, BRI, GARUDA, BCA, TELEKOM, Taman Wisata Candi dll. Tempat bekerjanya sangat nyaman sekali membuat betah banget. Mulai dari beberapa lantai dikasih karpet, ruangan dibuat berwarna dan bercorak serta di beri hiasan berupa tulisan. Penataan ruangan juga sangat bagus. Bersih banget, sampai2 ke kamar mandi harus copot sepatu. Hehehe. Disini juga bagi pelamar pekerjaan juga bisa, pelayanan sangat2 ramah sekali dan tidak berbelit informasi.
02 April 2019 15:01
Kantor bagi para call center mulai dari telkom, bca, bpjs, bri dan garuda. Untuk tempat memang dibuat kekinian jadi ketika break kerja bisa istirahat dengan nyaman seperti di rumah sendiri. Proses seleksi dimulai dari interview awal dan tes mengetik cepat. Jika lolos langsung masuk ke psikotes kemudian lolos lagi ke interview user. Jika sudah di tahap ini 90% pasti lolos. Jam kerja shifting.
01 Maret 2019 1:13
Gedung eks sriratu yg di sulap jadi pusat perkantoran outsourcing, bagi yg ingin cari info loker bisa datang cari info, parkir luas dan strategis.
22 Februari 2019 16:56
Selalu ramah pada pencari kerja, lebih khusus kepada fresh graduate. Tempat kerja yang nyaman dan bersih. Terima kasih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: