02 Agustus 2021 2:39
Manajemen dantasan suka
Kurang sukanya ada satu satpam yg kurang sopan.mlh ngadepin karywn dtng dgn mkn sosis
15 Juli 2021 4:35
Melamar pekerjaan semua sudah terlengkapi, pengalaman.dan langsung di tolak cuma gara" pengalaman blm setahun.kenapa gak di tes dahulu supaya tau mutu dan kualitas penjahitnya.sangat kecewa dan nggak masuk akal.sedangkan di brosur tertulis non pengalaman di persilakan melamar.untuk wawansara semua ok.tata tertib kerja juga ok.cuma satu kebijakan tsb yang mengecewakan!
16 Juni 2021 18:28
Sudah nyaman di gedung lama, malah diminta buat gedung baru dan membuat tidak betah karna di gedung baru pemimpinnya sangat kasar cara bicaranya. Serta ada salah satu in line yg suka cari muka ke atasan. Tolong Klo bicara yg benar saja, jangan melebih2 kan ya. Kerja cari uang bukan cari muka. Dan mohon jika mengajari anak baru yg sabar, jangan asal kasih proses. Satu lagi Klo mesin rusak ya tolong dicarikan mekanik jangan malah yg disalahin operatornya.
13 Juni 2020 22:47
Parkir di luar pabrik, karyawan lama pada sinis2 sama yang baru, lembur terus, minta ijin sehari gak lembur gak di ijinin, sehari gak masuk kerja kena SP.ya enaknya day shift dan cuma 5 hari kerja tu aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: