08 November 2023 0:43
Melamar kesini bolak balik nggak diterima. Tolong pihak HRD beri kami kesempatan buat kerja disitu buat laki2.terima kaaih
22 Mei 2023 8:54
Untuk masalah lmbur sih oke tapi kalok nggak.lmbur di suruh lmbur padhl lmbur nya sukarela.terutama untuk karyawan baru kalok nggk lmbur mesti di tanya alasan nya knpa pdhl baru pertama kerja mesti udah capek²nya
28 April 2023 12:10
Gila ini perusahaan besar cuma ketertiban pulang kerja dan area parkir ga beraturan
jalan lintas provinsi jadi macet sekali
05 Maret 2023 14:11
Disini kejauhan kalau jalan kaki menuju gedung2 nya trus air dikamar mandi jarang ada jadi harus ngambil air sendiri tdk ada kran utk air di dalam kamar mandi. Malah suruh ambil air sendiri di ember besar yg sudah di sediakan jadi lama waktunya deh.kalau mau jajan kejauhan jarak gedung ke jualan. Tidak ada tempat jualan kantin.
25 Februari 2023 23:51
Lumayan besar tpi fasilitas kurang lengkap karyawan lama sering menindas bahkan melecehkan karyawan baru.leader! Selalu benar.masalh tempat duduk kantin saja kurang memadahi dan buliying sering sekali terjadi di lakukan oleh karyawan lma dgn karyawan baru.gedung ADIDAS terutama mulunya suka tinggal omong
19 November 2022 15:07
Hrd sopan tapi proses nya terlalu lama untuk pabrik besar HRD kurang transparan untuk informasi bisa kita ketrima atau tidaknya, yang mau masukin lamaran siap siap skill bintang 5 saja.atau sudah terlatih
28 September 2022 16:45
1. Pengaturan parking dan lalin saat jam brgkt dan pulang kerja buruk
2. Sanitasi pabrik sangat kurang, kran air sering mati als tdk lancar
3. Atasan selalu benar
4. Lembur (tidak) sukarela
5. Lingkungan kerja tidak sehat mental (bagi yg lemah).
28 Agustus 2022 12:25
Pabrik konveksi milik Investor Korea yg berlokasi di Wirosari, Grobogan.
Konveksinya brand brand sport terkenal dunia
Lebih ke Konveksi Tas.
01 Juni 2022 6:48
Perusahaan Barang" Branded Terbaik Se Indonesia Keren Deh Banyak Pengalaman Yang Bisa Di Dapat Dari Sini
24 Februari 2022 15:07
PT Pungkook sangat indah dan bagus, pelayanan kami juga tidak kalah bagus ya bunda, yang butuh jasa pijat bayinya, memandikan bayi baru lahir, terapi uap nebul dan sinar infra merah, dll bisa hub kami wa 085201157926.bisa datang kerumah pasien harga mulai dari Rp 30.000.bebas konsultasi masalah kesehatan bayi anak ibu. FB: Griya Terapi Sehat Bagus Nusantara
Instagram: griyapijatbayi_purwodadi
04 Januari 2020 21:28
PERUSAHAAN KOREA, DI KECAMATAN WIROSARI, KABUPATEN GROBOGAN, MENYERAP LEBIH DARI 20.000 TENAGA KERJA. TERBUKA LAPANGAN KERJA UNTUK SAUDARA.
26 Desember 2019 8:38
Pt. PK INDONEAIA ONE SALAH SATU PERUSAHAN PRODUKSI. YANG MEMPERKERJAKAN KARIAWAN/TI. NENERIMA SEMUA KARIAWAN TANPA MEMBATASI USIA,
11 Oktober 2019 18:47
Parkiran ke gedung produksi jauh, kamar kecil bersih dan tersedia banyak, ada kantin, recruitmen room ber AC, ruang produksi Tidak ber AC, masih on proses penambahan gedung produksi baru.
07 Oktober 2019 2:51
Banyak menyerap tenaga kerja sekitaran Kab. Grobogan dan Kab. Blora, bahkan sampai Kabupaten di sekitarnya.
17 September 2019 9:46
Adanya PT PUNGKOOK ini menjadi peluang besar bagi banyak orang yang berada di sekitar tempat tersebut untuk bekerja diperusahaan yang bergerak di bidang konveksi, ini sangat membantu sekali
01 September 2019 1:32
Pabrik garmen yg terletak di wirosari.pabriknya sangat luas dan selalu membuka lowongan karyawan baru
22 Juli 2019 22:00
Bikin macet.karyawan yg berkendara kadang ada yg ugal2an dan memenuhi jalan.
Dikhawasan ini sering terjadi kecelakaan.
Hindari jam pagi sama jam pulang
22 Juli 2019 5:28
Banyak menyerap tenaga kerja lokal sehingga bisa meminimalisir pengangguran
Sebuah pabrik tas kualitas ekspor di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari,  milik investor dari Korea Selatan, akhirnya resmi beroperasi mulai Rabu (7/12/2016). Peresmian pabrik tas bernama Pungkook Indonesia Grobogan yang terletak di sebelah utara Jalan Raya Purwodadi-Blora Km 18 itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni beserta jajaran manajemen perusahaan tersebut. Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Grobogan Agus Siswanto, Kepala Badan Perizinan Nur Iksan beserta beberapa pejabat terkait lainnya. Peresmian yang dibarengkan dengan peringatan HUT ke-50 Pungkook Corporation juga dihadiri jajaran muspika setempat. Pembangunan pabrik tersebut sudah dimulai awal Oktober 2015 lalu. Peletakan batu pertama pembangunan pabrik waktu itu dilakukan Wakil Bupati Grobogan Icek Baskoro.

Acara peresmian pabrik tas tersebut berlangsung singkat. Tidak ada beragam acara seremonial seperti pada acara peresmian yang sering digelar selama ini. Begitu tiba di lokasi, Sri Sumarni dan rombongan langsung menghadiri acara ramah tamah di aula pabrik di lantai II yang digelar dengan kemasan standing party. Dalam kesempatan itu, sempat pula disuguhkan pentas beberapa tarian tradisional.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara pemotongan pita di depan kantor pabrik yang memiliki lahan sekitar 15 hektare tersebut. Usai pemotongan pita, dilanjutkan penanaman pohon penghijauan di depan kantor. Setelah seremonial selesai, Sri Sumarni dan rombongan langsung meninggalkan lokasi.

“Saya ucapkan selamat atas beroperasinya pabrik milik Pungkook Indonesia ini. Semoga dengan adanya pabrik ini bisa membawa banyak dampak positif dan meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar, ” kata Sri Sumarni.

Menurutnya, perusahaan tersebut bergerak pada bidang usaha industri barang dari kulit,  kulit buatan serta kain.  Di mana, 90 persen hasil produksinya adalah komoditas ekspor.  Secara bertahap, pabrik ini akan bisa menyerap tenaga kerja sebanyak 15.000 orang. Meski saat ini sudah ada beberapa pabrik besar di wilayah Grobogan, namun kondisi tersebut belum membikin Bupati Grobogan Sri Sumarni merasa puas. Dia menghendaki agar dinas terkait berupaya terus mendatangkan investor ke ke Grobogan. Khususnya, di wilayah Grobogan bagian timur yang lahannya masih memungkinan, karena bukan merupakan kawasan pertanian produktif.

 “Kita kasih kesempatan lebar buat inevestor yang memang serius mau menanamkan investasi ke sini. Pemkab akan memberikan banyak kemudahan bagi investor yang mau mendirikan usaha di Grobogan, ” kata Sri Sumarni saat menghadiri peresmian Pabrik Tas Pungkook Indonesia Grobogan yang berlokasi di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Rabu (7/12/2016).  




Bupati Beri Kesempatan Luas Bagi Investor yang Mau Bikin Pabrik di Grobogan



Reporter Dani Agus pada 7 Desember 2016

Pabrik Tas Pungkook Indonesia yang kini sudah resmi beroperasi di Grobogan. Bupati Grobogan Sri Sumarni juga memberikan kesempatan pada investor lain untuk mendirikan pabrik di Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Meski saat ini sudah ada beberapa pabrik besar di wilayah Grobogan, namun kondisi tersebut belum membikin Bupati Grobogan Sri Sumarni merasa puas. Dia menghendaki agar dinas terkait berupaya terus mendatangkan investor ke ke Grobogan. Khususnya, di wilayah Grobogan bagian timur yang lahannya masih memungkinan, karena bukan merupakan kawasan pertanian produktif.

 “Kita kasih kesempatan lebar buat inevestor yang memang serius mau menanamkan investasi ke sini. Pemkab akan memberikan banyak kemudahan bagi investor yang mau mendirikan usaha di Grobogan, ” kata Sri Sumarni saat menghadiri peresmian Pabrik Tas Pungkook Indonesia Grobogan yang berlokasi di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Rabu (7/12/2016).  

Menurutnya, adanya pabrik besar dinilai akan membawa banyak dampak positif. Antara lain, bisa mengurangi angka pengangguran lantaran banyak orang yang bisa terserap jadi tenaga kerja.
02 Juli 2019 6:28
Pabrik nya besarr sertaa membukaa lowongan yg banyak setiap taunnyaa buat penduduk lokal.yg mau nyarii kerjaan Baru bisaa mencoba langsung melamar ke Pabriknya
27 Juni 2019 19:57
Aq c blum prnah masuk kedalam pt, cmn bbrapa x lwat sana
Tmpate luas, parkirn jga aman & nyaman, belum bnyak jga yg jualn kuliner dskitar situ
24 Juni 2019 5:27
Pabrik Yang sangat membantu produktifitas ibu² diarea wirosari dan sekitarnya karena pabrik ini memuat bnyak tenaga kerja
10 Juni 2019 17:56
Pt.pungkook indonesia one
Adalah sebuah pabrik yg bergerak di bidang industri garmet
Yg berdiri pada tahun 2017.
Pungkoom sendiri memproduksi sejulah merek tas ternama.
Berkualitas expor.
Sebut saja tas
MK
ADIDAS
Rebook
UR
Dll
Dengan produksi expor yg sangat tingi tidak menuntut kemungkinan akan bayak sekali menyerap tenaga kerja baik laki2 atau pun perempuan.
Tagetnya sendiri adalah sekitar 30.000 karyawan.
Sampai saat ini pungkook masih terus merekrut karawan baru hampir setiap hari.
Sekarang sudah ada 4 gedung 3 dianataranya sudah aktif produksi dan 1 masih dalam tahap pembangunan mungkin target di tahun 2019 akan segera ber oprasi untuk gedung D tsb.
Nama gedung itu sendiri A B C dan D.
Ok sekian itu saja ulasan dari saya.dn jika anda ingin bekerja di sini harap melamar dengan sunguh** dan bekerja dengan sunguh2
Karna biasanya ngelamarnya sunguh2 giliran sudah kerja ogah-ogah an.

Ingat tetap dalam rasa syukur ketika anda mencari kerja dan sudah di trima kerja.

Salam buruh
09 Juni 2019 9:15
Anyong haseyo ya robun, don opso otoge.sajangnem il isoyo nanen hangguk mar careyo.kamsahamida.
07 Mei 2019 10:31
Sangat bangga bagi warga Wirosari dam sekitarnya. Perluasan pabrik menandakakan majunya usaha ini. Ya Produsen Tas ini sangat membantu perekonomian buat warga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: