19 September 2023 14:56
Untuk rak yg tempat untuk perabotan mudah pecah, seharusnya dikasih sekat/pembatas yg kokoh atau paling tidak dri kaca, ini malah dri arklirik.rak yg berisi bolo pecah sngt berdekatan dan tidak ada pembatas atau sekat untuk penahan barangya, sehingga rawan jatuh dan pecah.
04 September 2023 9:59
Juaranya aksesoris dan perabotan. Cari souvenir disini jg lengkap. Mau florist buat hiasan rumah, hias hantaran, mahar, buket bunga, semuanya ada. Terlengkap di solo jateng ini mah
26 Agustus 2023 15:19
Toko asesoris fashion dan pernak pernik hiasan rumah yang komplit dan harga terjangkau apalagi jadi member akan lebih murah lagi.
31 Juli 2023 16:02
Barangnya sangat lengkap, berbagai pernak pernik rumah tangga sampai aksesoris ada, ada potongan harga bagi yang beli lebih dari 2 dan menyediakan juga harga grosir, potongan kursus member juga ada, tempat strategis, ada toilet di lantai 2 dan di setiap lantai ada kasirnya jadi tidak perlu terlalu lama mengantri, lokasi strategis dan di depan toko sudah ada yang stand by untuk jualan asongan
23 Agustus 2019 14:17
Tempat aksesoris yang lumayan komplit.harganya bervariasi, kualitas barang bagus.tempatnya strategis.
12 Agustus 2019 18:57
Barangnya lucu-lucu, murah, apalagi kalo belinya grosiran, lebih murah lagi. Kualitasnya juga sesuai sama harganya, bagus-bagus.
06 Agustus 2019 21:01
Queen Solo adalah tempat berjualan accesories yg bisa dibilang lengkap dan murah. Bisa grosir, ambil banyak lebih murah dibanding ambil satuan. Terdapat 3 lantai. Lantai pertama banyak menjual printilan wanita. Lantai ke 2 banyak menjual gelas, botol minum kekinian, jam dinding, tas, sepatu. Lantai ke 3 jual aneka perlatan seperti peralatan ulang taun ada disni, kotak kado juga ada. Jalan depan toko satu arah. Parkir mobil kurang. Parkir motor dan mobil hanya dipinggir jalan.
04 Agustus 2019 22:14
Toko aksesoris lengkap yang saya tahu. Pelayanannya ramah, barangnya juga yang lagi ngetrend-ngetrend, cocok buat kalian yang cari segala macam aksesoris.
01 Agustus 2019 13:47
Toko acc yang lengkap, harga terjangkau. Piloham banhak dan uptodate
Rekomended buat yg cari acc fahion terutama cewek. Tas dompet kalunh, ikat pinggang dll
30 Juli 2019 4:29
Cukup lengkap, buat harga barang kyk nya tergantung barang apaa dlu. Ada yg lbh mahal dr toko lain ada yg lbh murah. Relatif sih.
22 Juli 2019 3:52
Tempat yang cocok buat cari aksesoris di kota solo (surakarta), jawa tengah.harganya juga murah murah, harga eceran dan grosir.beli satu, beli tiga harga lebih murah, beli 12 harga juga lebih murah lagi.
10 Juli 2019 8:56
Aksesoris sangat lengkap, kalau mau cari pernak pernik wanita semuanya ada disini. Ada penitipan barang untuk menjaga keamanan.
Lokasi meskipun cukup crowded, tapi tidak terlalu panas sehingga tidak terasa pengap
Jalan lumayan sempit sehingga agak susah kalau mau lewat ketika ada pengunjung lain
07 Juli 2019 18:41
Tempat berbelanja yang murah, tersedia berbagai macam pilihan dengan pelayanan yang ramah dan profesional
03 Juli 2019 6:09
Acesores sangat lengkap berbagai alat kusmetik, bunga hias gantugan kunci dompet dsb harga terjangkau smua kalangan
19 Juni 2019 20:24
Tempatnya bgs bersih rapi, ditengah kota, displaynya menarik, hrg murah, brg banyak variatif dan pelayanannya baik
16 Juni 2019 12:33
Toko yang menyediakan berbagai asesoris rumah tangga dengan harga grosir. Pengunjung tiap hari ramai sekali kadang sampai berdesak-desakan. Barang-barang lumayan lengkap mulai asesoris, kosmetik, hiasan-hiasan dan pernak-pernik yang beraneka macam. Parkir untuk mobil kadang penuh karena jalan di depan toko satu arah.
14 Juni 2019 13:26
Semua aksesoris ada.utk gift.ulang tahun atau pesta lainnya.dekorasi dan peralatan sekunder sampe lampu hias ada semua harganya jg lumayan oke
05 Juni 2019 3:51
Tempat berburu barang2 yang unik, lucu, vintage dan menarik. Banyak sekali aksesoris dari mulai segala pernak pernik wanita yg paling kecil spt anting, bros, peniti dll sampai yg besar spt tas, sepatu, lampu dll. Hiasan dan pajangan di rumah sangat variatif. Ada juga yg khusus untuk keperluan pesta dan kado di lantai 3. Ada juga berbagai aksesoris pria spt dasi, dompet, kacamata dll. Asik belanja di sini. Jadi lupa waktu. Hati2 kalo di sini, karena selalu ramai orang, jadi jangan sampai berdesakan lalu menjatuhkan barang. Karena merusak=membeli. Selamat berbelanja. Kalau ga kuat lama2 jangan ke sini wkwk.
26 Mei 2019 12:16
Belanja disini murah2 guys. Aku kerasa bgt pas beli dompet. Recomended dech buat lo yang mau beli oleh2.
18 Desember 2018 9:50
Terletak di area pusat perbelanjaan lama di kota solo, Queen Accesories Store di Coyudan sangat ramai dikunjungi terutama pada akhir pekan. Accesories yg dijual lumayan lengkap mulai dari perhiasan, bros, acc rambut, make up, kaos kaki, topi, tas, dompet, pernak pernik rumah bergaya shabby/vintage, dekorasi pesta ulang tahun, rangkaian bunga dan bunga artifisial, keramik hingga gerabah/guci. Area parkir cukup padat dan sulit didapat. Asyiknya berbelanja disini bisa berlama-lama mengulik pernak pernik.
17 November 2018 18:17
Mau cari apa? Di queen ada banyaaaaak. Mulai dari aksesoris, hiasan rumah, bunga artificial, dekorasi shabby, kosmetik, tas, jilbab, taplak meja, kado, perlengkapan pesta, dll. Masih banyak lagi. Langsung cek ke tokonya aja. Gak bisa ditulis di review semua. Hahaha. Harga oke, diskon member, diskon grosir juga ada.
30 Oktober 2018 20:53
Tempat jual beli aksesoris yang lengkap.berbagai pilihan aksesoris tersedia disini, mulai dari aksesoris untuk anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.harga yang diberikan pun sangat terjangkau.selain itu jika customers ingin menjadi member tetap dari toko ini pun bisa dan tentunya keuntungan yang diperoleh oleh member pun jauh lebih banyak.
29 Oktober 2018 22:10
Toko aksesoris favorit bgtz ini mah.lengkap.murah juga beli bnyak makin muraah.kalo cewe di ajak masuk sih udah pasti auto khilaf.pgin ini itu.termasuk saya paling seneng di spot bunga2nya serasa di taman bunga
20 Oktober 2018 5:39
Tingkatkan keamanan dan ketelitian dlm meletakkan barang titipan pengunjung.jgn sampe ada kasus nuaris kehilangan barang
11 Oktober 2018 20:02
Toko yang terletak di kawasan Coyudan ini menjual berbagai macam accesories. Toko ini memiliki 3 lantai. Lantai pertama tersedia berbagai macam bross, dompet, kacamata, ikat rambut, topi, gantungan kunci, dll. Di lantai kedua ada berbagai macam tas, jilbab, hiasan dinding, hiasan rumah, sepatu, dll. Di lantai ketiga tersedia pernak-pernik pesta mulai dari balon, lilin, dll. Harga di toko ini tergolong murah apalagi jika anda membeli dalam jumlah banyak. Hanya saja toko ini tidak memiliki area parkir. Parkir yg tersedia adalah di sepanjang jalan Coyudan. Sehingga jika ingin kesini lebih baik menggunakan sepeda motor saja karena lebih banyak area parkirnya
29 September 2018 6:31
Banyak barang lucu, penjaga tokonya juga ramah dan tanggap, tapi sayangnya rak antar toko terlalu dekat sehingga insecure bgt kalau mau ngapangapain, apalagi kalau bawa anak kecil pecah berarti membeli soalnya haha
27 September 2018 2:32
Toko aksesoris paling lengkap. Apapun tersedia. Disini juga tiap hari selalu rame dari pagi sampe malam. Dapet diskon 10% jika kamu member.
14 September 2018 10:16
Tempat aksesoris yang lengkap. Namun harga agak sedikit mahal. Tetapi tempat ini selalu ramai dikunjungi. Koleksinya variatif sekali. Mudah dijangkau. Berada di pusat kota.
02 September 2018 12:30
Barang-barangnya lengkap. Mau cari apa aja ada. Mulai dari jam, tas, jilbab, bros dll. Harga murah. Bisa grosir ataupun ecer. Sayangnya tempat kurang nyaman, apalagi pas hari minggu, padat dan desak-desakan. Trus kemarin banyak barang rusak masih dipajang

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: