03 Juni 2023 16:19
Kalau laper saranku mending ke kfc yg lain karena kasir hanya ada 1 jadi agak antre lama untuk pesen. Tapi ngga masalah sih kalau emang lagi mager harus keluar dari Ramayana.
25 Maret 2023 5:05
Not to bad, sambil shopping di Ramayana trial KFC di sini. Kesan pertama antriannya sempit dan sumpeg harus di tata lagi siteplan untuk antrian.
Untuk ayam goreng nya ok banget Krispy dan matang luar dalam bumbunya jg brasa, poin 9/10.
Berikutnya kami order paket Burger, nah ini yg kurang.rasa tidak enak, variasi isian jg buruk dan kualitas daging ayam nya hanya seperti nugget saja. Pokok nya buruk. Not remomended poin 4/10.es krim cone ok banget 8/10.
Next fanta float dan macha float standart saja not spesial.
Itu dia review kali ini di KFC Ramayana Salatiga, Yang paling berkesan adalah pelayanan dan service yg baik dari Tim KFC poin 10/10 perfect, Itu yg akhirnya menjadikan semua nyaman. Pertahankan pelayanan yg baik, dan mulai meningkatkan kualitas makanan.
08 Mei 2020 18:04
Tempat bermain anak ok.sayangnya akses ke toilet agak susah krn cuma ada di 1 lantai.dan toiletnya kurang terawat.
21 April 2020 18:07
Nice mall di Salatiga. Banyak produk lengkap dari fashion, tempat makan, belanja kebutuhan sehari-hari, dan Time zone juga ada.

Saran aja buat kamar mandinya dibikinin yg ada di dalem mallnya. Biar ga harus ke luar ke belakang mallnya
18 Februari 2020 7:40
Tempatnya kecil tapi cukup nyaman. Pilihan menu tidak sebanyak KFC di Jalan Diponegoro. Cocok buat makan cepat atau minum ringan sambil tunggu hujan reda.
16 Oktober 2019 7:40
Toko baju yg lumayan lengkap dengan brand brand mahal yang banyak melakukan discount walau setelah di discount itu pun masih mahal harganya, ada Timezone juga untuk kaula muda dan mudi maupun orang tua.disini juga terdapat penitipan barang-barang belanjaan dan disediakan toilet
10 Oktober 2019 9:31
Tempatnya pinggir jalan
Depannya bunderan salatiga
Dekat juga dengan pasar raya salatiga
Disana ada makanan minuman, pakaian
Mall nya orang salatiga deh
28 September 2019 20:17
KFC box. Dari tempatnya bisa dibilang terlalu sempit, ya memang begitu konsepnya ya. Interior oke.

Menu tidak terlalu lengkap.
Saya minta merica saja dibilang habis.
Overall pelayanan so-so lah.

Kalo mau yg lebih various please come to the KFC (not box) center, atau apalah istilahnya.
18 September 2019 12:22
Uapik tenan. Lumayan lah buat shoping2. Ada banyak diskon juga.banyakin lagi dong diskon nya. Aku barusan beli sweater sama celana murah bagus juga.
14 September 2019 21:31
Aku sangat suka Ramayana karena disana ada banyak permainan jika kita punya kartu temzone kita bisa menukarnya dengan barang apapun
28 Agustus 2019 11:38
Lumayan untuk keperluan shoping, hanya harus ditingkatkan lagi ketersediaan atau kelengkapan itemnya
26 Agustus 2019 2:29
Barang2 yang dijual di supermarketnya terlalu mahal selain itu barangnya juga sedikit dan cenderung tidak lengkap, jadi kalo belanja itu pasti 2kali karena kurang lengkap diramayana jdi mesti belanja lagi ditempat lain, padahalkan kita mau simpel kalo belanja disatu tempat sajaa dan lengkap
12 Agustus 2019 4:06
Mallterbesar di kota salatiga, dengan persediaan lengkap utk berbagai kebutuhan rumah tangga maupun kantor, letak di pusat kota. Dari fashion utk berbagai usia hingga keperluan dapur, parkir yg luas dan selalu berdiskon tiap hari.
24 Juli 2019 20:26
Mall andalan masyarakat salatiga & sekitarnya.
Selain Ramayana, disini ada timezone, food court & gerai KFC
19 Juli 2019 17:04
Merupakan satu-satunya mall di salatiga yang menyediakan berbagai kebutuhan. Parkir luas, lumayan lengkap, ada tempat bermain anak, resto kecil.
17 Juli 2019 9:04
Lokasi berada disekitar bundaran tamansari, tempat ini menjual segala produk dari perlengkapan anak sampai dewasa, sepatu, tas, baju, celana segala merek ada juga supermarket berada di lantai paling atas.dan pada hari sabtu minggu biasanya ada acara diskon time dimana produk itu diberi diskon antara 30%sampai70% dengan batasan waktu yang ditentukan dan disertai nota pembelian
01 Juli 2019 16:34
Ramayana Salatiga yg terletak di jantung kota dan di kelilingi gedung2 peninggalan zaman Belanda ini.sangat ramai dikunjungi para konsumen pakaian2 trendy, jeans, kemeja, sepatu pria/wanita dewasa n anak2, dan berbagai menu makanan di restorannya.
Tempat ini amat cocok untuk belanja bersama keluarga dan sambil refreshing karna gedung nya ber AC jdi terasa sejuk saat berada di dalam gedung Ramayana ini.
Dengan area parkir mobil dan motor yg luas, hingga kita tdk perlu khawatir kalau mau parkir yg tentu saja aman karna dijaga para tukang parkir yg profesional.
Jangan lewatkan liburan anda brsama keluarga di Ramayana Salatiga dan pasti anda tdk akan kecewa dengan pelayanan para SPG yg ramah n cantik2 tentunya.
Selamat berbelanja
26 Juni 2019 10:48
Mau nyari TimeZone, atau mau belanja Baju ada disini, sekarang di lantai bawah bagian depan juga sudah ada KFC.
25 Mei 2019 18:20
Tempat belanja terbesar dan berkelas di kota Salatiga.
Terletak di tengah kota, dekat dengan terminal angkota, hotel Grand Wahid Quality, pasar Salatiga, Rumah Dinas Walikota Salatiga.
Buka pagi jam 10 sampai jam 10 malam.
Mau beli baju ada di lantai dasar dengan beberapa pulihan dan didkon saat itu.
Fasilitas tempat parkir untuk sepeda motor 2.000 rupiah.
Oh ya.dekat juga dengan kolam renang Kalitaman.sumber mata sir kali Getek, ada juga kali Benoyo,
Di sekitar kampung ada penjual makanan sejenis krupuk namanya karak. Ensk buat camilan dan pelengkap makan nasi.
09 Mei 2019 7:16
Belanja disupermarket.dari 4 kasir hanya buka 1. Itu saja malah dipakai lama oleh karyawan2nya.nggak profesional!? Pantas sepi.supervisor juga nggak liat.untung ada KFC nya.
01 Mei 2019 11:54
Departement store yang pernah berjaya pada masanya, di Salatiga. Mungkin karena gaada perubahan dan gitu-gitu aja dari dulu.toiletnya dari jaman SD sampe setengah abad gini, masih gitu-gitu aja, kurang terawat dan kayak toilet di terminal.mungkin bisa tambah XXi biar rame lagi kaya dulu, hehe
07 April 2019 20:06
Mainly house to Ramayana fashion store. The supermarket on top floor got few selections of goods and brands. There is a small food corner too but better stick with a bit compact KFC on ground floor. Outside parking area is sizzling during midday. Nothing much to see.
03 April 2019 1:41
Tempatnya bagus strategis ditengah kota mudah dijangkau, saya berkunjung kalau pas mau Natal atau mau lebaran karena sangat ramai dan yg paling saya suka adalah kalau ada obral atau diskon walau kadang hanya beli 1 saja tapi senang bisa cuci mata lihat" kadang ya berkunjung kalau ada keperluan lain mis kebutuhan rumah tangga sekali- kali bolehkan biasanya sama anak saya dia bermain saya belanja. Begitu ceritanya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: