23 Oktober 2023 7:35
Rest area sekar pajang dengan menu ala prasmanan, pelanggan memilih menu yg disuka, ambil sendiri lalu bayar dikasir.
Saya saat itu makan nasi sayur dan telor dadar, cuma bumbunya kurang berasa, menurut saya agak hambar.
Harganya juga agak mahal dikantong hehee
sotonya lumayan enak.
Pemandangan yang ditampilkan segarrr karena dekat dengan sungai.
.
.
23 oktober 2023
09 Oktober 2023 10:58
Viewnya juara.kita bisa liat pemandangan alam yg indah MasyaAlloh.masakan nasi rames enak2.harga standar tdk mahal2 amat.paling suka transit disini sarapan pagi.

Tapi.ada tapinya nih.kalau bisa meja kursinya diperbaiki lagi dong supaya kita tambahnnyaman makan disitu.
05 Oktober 2023 2:19
Alhamdulillah tempat nyaman sejuk udaranya makananya lumayan enak muraah.
Toilet banyak bersih.
Ada masjid juga lumayan besar.
03 September 2023 15:45
Makanannya sangat beragam dan enakĀ² + view gunung sumbing, sangat indah sekali. Ramah anak, terdapat tempat outbond disamping rumah makan.
20 Agustus 2023 11:25
Rest area di kawasan magelang. Tempatnya ada di kawasan perbukitan, sehingga siang haripun udara terasa sejuk. Tempat parkir cukup luas, mungkin bisa menampung 4 bus sekaligus. Terdapat rumah makan yg melayani dengan sistem prasmanan. Ada juga minimarket yang menjual oleh oleh. Masjid yang ada disini juga cukup luas sehingga bisa untuk solat banyak orang sekaligus. Dibagian belakang ini ada pemandangan yang cukup indah, persis dibelakang ada sungai berbagu khas daerah pegunungan. Udaranya juga sejuk, cocok untuk istirahat.
28 Juli 2023 1:48
Fasilitas lengkap ada kamar mandi, dan mushola, area parkir luas. Nyobain siomaynya rasanya 3/10, karna di serve dingin, sayang sekali.
18 Desember 2021 19:32
Kebetulan tiap naik efisiensi ke Semarang pasti lewat rm sekarang pajang dan sudah 2x mau pesan nasi goreng selalu gak bisa karena kokinya istirahat, kecewa sih naik efisiensi istrahat cuman 20 menit masa harus nunggu kokinya istirahat hanya utk nyicip nasgornya, saran aja latihlah karyawan nya agar bisa belajar memasak nasgor bakmie capcay dan sejenisnya, agar bisa jd serep jika kokinya istirahat atau libur
Menurutku yg istimewa di rm sekar pajang menunya hanya nasgor bakmie capcay dan sejenisnya
05 Agustus 2019 7:31
Variasi makanan ok.utk pelayan restony agk kurang personil (mungkin krn pas liburan jd lbh bnyak pengunjung yg dtg)
30 Juli 2019 19:00
Buat kalian yang melintasi jl. Magelang-purworejo jangan lupa singgah disini buat rehat sejenak melepas penat nya perjalanan, terdapat banyak kamar mandi, mushola, tempat istirahat & makan, serta toko oleh oleh khasnya. Jangan memaksakan buat melanjutkan perjalanan ketika sedang lelah istirahat terlebih dahulu hehe
28 Juli 2019 16:22
Parkiran lumayan luas, ada masjid, toilet dan tempat beristirahat dengan pemandangan sungai. Kalo intik skedar istirahat sejenak dari lelahnya menyetir sih cukup nyaman
Makanan dan minuman yg dijajakan juga bervariasi ada nasi padang, siomay dsb
19 Juli 2019 10:25
Tempat transit wisata dan rest area.pemandangan menarik pinggir sungai, parkir luas, ada mushola.
Yang disayangkan yang dihidangkan seringnya nasi rames.menu bakar"an kadang ada kadang tidak, dan untuk menu lainnya harus menunggu proses lama.
15 Juli 2019 23:21
Tempat nyaman untuk beristirahat.panorama alam sawah dan pegunungan menghiasi belakang area.sebuah tempat yg hampir pasti kusinggahi tiap melintas jalur ini.
14 Juli 2019 19:06
Pemandangan cukup bagus, dan tersedia spoot buat anak", ruang buat parkir juga cukup luas, bs muat untuk beberapa bus pariwisata yg mamapir, dan yg lebih bagusnya, tersedianya mushola/masjid.soal harga, relatiflah,
14 Juli 2019 17:54
Pemandangannya bagus ada lesehannya bisa buat selonjoran yang lelah karena perjalanan jauh.tapi rasa masakannya biasa aja.nyobain sayur sop kentangnya masih belom matang
13 Juli 2019 20:50
I want you to going the toilet on this rest area, Why? Because after you using there the toilet and you open toilet door, you seeing the GREAT VIEW AND PANORAMA! Really i promise: DD. BUT after using the toilet don't forget to paid them, just 2000 rupiah. Thanks! *sorry i forget to take the pic on this place: (
09 Juli 2019 17:36
Tempat nyaa stategis trs parkirannya jg cukup luass.tersedia berbagai macam oleh2 nyaman sih mnurutku
08 Juli 2019 9:15
Keberadaan rest area di jalur mudik sangat penting bagi para pemudik yang mencari tempat beristirahat untuk memulihkan stamina. Umumnya rest area dilengkapi dengan toilet, tempat ibadah, mini market dan fasilitas lainnya. Rest area yang satu ini sangat spesial sebab setiap pengendara yang berhenti di sana seakan-akan berada di objek wisata dengan pemadangan pegunungan yang menyegarkan.

Adalah Kledung, rest area yang terletak di perbatasan antara kabupaten Temanggung dengan Wonosobo ini banyak mencuri perhatian para pengguna jalan. Bagaimana tidak dengan berhenti dan beristirahat di rest area ini sama halnya dengan mengunjungi tempat wisata alam gratis dengan pemandangan yang sangat indah.

Rest area Kledung Pass ini berada di kawasan yang diapit oleh dua gunung keren bernama Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro. Suasana di sekitar tempat istirahat ini sangat sejuk dengan udara khas pegunungan serta suasana yang asri berupa pegunungan yang hijau. Pengendara yang melintasi jalan menuju Wonosobo dari Semarang dan Yogyakarta pasti banyak yang singgah di sana.

Dari Jogja ataupun Semarang, rest area Kledung ini bisa ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam perjalanan. Lokasinya mudah dikenali karena berada di pintu masuk ke arah Wonosobo di bagian timur. Selain buat tempat singgah dan beristirahat, rest area ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat rekreasi.
06 Juli 2019 7:08
Tempat nyaman, makanan bervariasi dan harumnya.sya pas kesana lgi gak enak badan jadi gak makan, cuma mesen jus jambu, seger dan kentalnya.top deh jambunya juga matangnya pas.
02 Juli 2019 3:46
Menu makanan bervariatif dengan harga kompetitif (ex soto+nasi Rp 10K dan Nasi Rames telur 13K) ditambah pemandangan yang enak dipandang
30 Juni 2019 16:44
Tempatnya asik untuk beristirahat bagi teman yang lagi dalam perjalanan dari magelang bisa mampir dulu. Ada wahana lain yang bisa dinikmati
27 Juni 2019 13:08
Tempat makan favorit, makanannya enak, murah dan pemandangan restonya yang menghadap sungai yang mantap
27 Juni 2019 0:55
Menu makanan cukup banyak disajikan dengan prasmanan. Bisa beli oleh2 dan ada siomay. Suasananya asri, dekat sungai, pemandangan sawah dan pegunungan.
14 Juni 2019 21:12
Tempat mampir favorit, banyak makanan pilihan, pemandangannya juga baguuuuss banget toilet dan musholla juga ada
13 Juni 2019 19:48
Tempat nya bagus unt pelepas lelah setelah perjlnan jauh.juga memulihkan tenaga lagi. Rest area ini tersedia makanan dg harga standart
10 Juni 2019 16:39
Memang disetting seperti rest area banget. Bisa menikmati pemandangan yang udah berlatar belakang gunung Sumbing dan sungai progo. Ada taman jugak. Menu makanannya ada yang prasmanan, ada juga seafood
01 Juni 2019 2:56
Rest Area SEKAR PAJANG adalah merupakan tempat istirahat yang menyenangkan. Terletak di atas sungai berbatu sehingga suara gemericik terdengar menenangkan dan menentramkan, sangat tenang saat malam menjelang.
Fasilitas yang tersedia: toilet banyak, musolla luas dan bersih, juga tempat makan dengan menu makanannya beragam dan lengkap, ada seafood juga. Rasa cukup memuaskan dengan harga terjangkau bahkan murah. Tempat parkir juga luas dan nyaman.
.
31 Mei 2019 17:27
View keren. Rest area yg representatif, didukung tempat sholat yg bersih & rapi. Airnya jernih & segar. Sayang saya singgah siang hari saat bulan puasa, warung makannya belum dibuka.
26 April 2019 11:24
Mushola bersih dan luas, jadi tidak berdesakan. Airnya bersih. View-nya sawah hijau. Nyaman di mata. Parkiran juga luas.
15 April 2019 14:26
Menunya variatif, memuaskan yang lelah dari perjalanan jauh, yang pasti view pemandangannya pasti menghilangkan kepenatan. Sungai, gunung dan pelangi jika anda beruntung
27 Maret 2019 23:19
Salah satu tempat istirahat favorit, karena selain letaknya strategis jg punya view sungai yang bagus
20 Maret 2019 17:01
Tempat istirahat makan yang nyaman, harga makanan tidak terlalu mahal. Menu nya lengkap, ada seafood juga. Parkir luas.

Bagi yang mau mampir, jgn khawatir karna terlihat ramai bus dan mobil parkir (istirahat), karna tidak, semua nya sedang makan, dan tempat makan nya luas.
06 Maret 2019 2:33
Tempat yang asik untuk beristirahat setelah perjalanan antara Purworejo dan Magelang. Tempatnya asik dan nyaman. Cocok untuk beristirahat dan menikmati makanan bersama teman atau keluarga, sembari menikmati pemandangan bernuansa pedesaan berupa sawah dan sungai. Terdapat masjid dan parkir cukup luas. Toilet cukup banyak. Makanan yang tersedia enak. Istirahat anda jadi nyaman dan anda siap untuk melanjutkan perjalanan. Worth to try, worth to visit.
23 November 2018 18:50
Rest Area dan Wisata " Sekar Pajang" adalah sebuah lokasi yang digunakan untuk tempat istirahat bagi para pengguna jalan raya lintas purworejo - magelang dan juga sebaliknya. Tempat ini memiliki fasilitas parkir yang luas dan juga nyaman. Kemudian dilengkapi dengan fasilitas toilet yang sangat banyak serta fasilitas wisata lainnya yang berada di seputaran tempat tersebut. Tempat ini sangat cocok dan nyaman utk beristirahat serta dapat melepas lelah selama perjalanan. Tempat inj pula memiliki tempat ibadah masjid / musholla yang cukup besar. Kemudian dilengkapi dengan aneka sajian makanan dan minuman hangat ataupun dingin. Terdapat pula oleh oleh khas magelang dan aneka sajian snack lain yang dapat dijadikan menu dalam beristirahat dan menu utk oleh oleh keluarga. Bagi para pe gguna jalan raya, maka dapat beristirahat secara nyaman di tempat ini. Selamat beristirahat dan selamat melanjutkan perjalanan serta selamat sampi di tujuan.
10 Oktober 2018 21:31
Rest area di jalan Magelang Purworejo.
Parkir luas. Cukup untuk banyak mobil. Tapi perlu hati hati karena lokasi di tikungan dan agak menanjak.
Tempat luass. Banyak gasebo. View menghadap ke sungai besar.ada kolam renang untuk anak anak juga.menu yang disajikan macam macam.
Bisa juga buat reservasi buka bersama atau rapat.
27 September 2018 1:24
Rest area yang cukup nyaman, dengan suasana pemandangan yang indah dan menu makanan yang beraneka ragam, bebek dan ayam goreng lumayan, hanya masjid dan lokasi parkir terkadang kalau pas ramai kurang nyaman, karena terlihat penuh dan susah untuk parkir.
20 September 2018 2:01
Kemarin tgl 30, saya mau ke bandara semaranng mau ke kalimantan dan taksi saya berhenti di sini "REST AREA SEKAR PAJANG" ya ini tempat untuk istirahat karena menyajikan makanan khas purworejo seprti kue pia, dan mkanan lesehan atau pun prasmenan.
10 September 2018 15:31
Parkir luas, masjid luas, makanan banyak tersedia, enak buat istirahat, view nya Bagus, krn pinggir kali
21 Agustus 2018 19:00
Masakan banyak variasi enak lezat kenyang dan pemandangan alam luar biasa menakjubkan. Hawa udara sangat sejuk adem anyes, sangat nyaman dan tenang, juga damai sekali melihat suara aliran deras air sungai. Apalagi menghabiskan waktu istirahat perjalanan di sini bersama keluarga. Mantab sekali ya.
15 Agustus 2018 14:27
Parkiran luas, tempat nyaman, pilihan menu lumayan banyak, mushola bersih, sayang waktu kesitu tukang parkirnya tidak bantu, malah cuma Nongkrong tok di atas motor

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: