30 Oktober 2023 22:50
Wedang Kopi Prambanan tempat makan n minum yang cocok untuk leha-leha asri adem bersih pengen lama-lama jadinya untuk menu banyak variannya, kalau ke sini jangan lupa icip-icip menu prasmanan terutama sayur bunga pepaya. Nuansa bangunan Jawa sangat kental, bangunan Limasan, Joglo, serta ada beberapa rumah kayu kecil plus ada bangunan kandang sapi yang di refungsi jadi tempat makan. Fasilitas lainya juga oke, parkir luas, Mushola dengan lantai kayu, serta bagian dinding berasal dari kayu, sangat jarang tempat makan memiliki konsep desain seperti di sini. Ada live musiknya, kamar mandinya dengan pintu kayu model lawasan, bagian dalamnya di balut dengan keramik motif batik sangat pas serta terdapat kaca pengilon yg eksotis sehingga menambah keindahan dekorasinya.selain itu terdapat kolam ikan koi di beberapa tempat yang terpisah semakin menambah rasa nyaman n adem bagian kanan kirinya berbatasan langsung dengan sawah.untuk nuansa suasana bisa dibilang yess
16 Oktober 2023 12:17
Tempat sih ok, hanya makanannya kok pedas semua ya, buat yang pantang cabe ini menyusahkan
15 Oktober 2023 23:16
Lokasi: Berada tidak jauh dari prambanan

Interiornya: Tempat makan biasa

Ruangan: Semi Outdoor

Fasilitas: Parkiran yang cukup bisa menampung motor dan mobil, table yang cukup, colokan, WiFi, mushola, toilet

Suasana: Ramai saat jam buka sampai tutup

Menu: Masakan prasmanan, gorengan, dll

Pelayanan: Cepat dan ramah

Harga: Standar harga tempat makan prasmanan pada umumnya

Pembayaran: Cash, Qris

Rasa: Overall makanan dan minuman disini worth it dan must try

Bagi yang belum pernah ke sini sangat direkomendasikan untuk mencoba tempat ini
14 Oktober 2023 7:17
Really nice ambience.cukup terasa teduh di sini walau cuaca di luar lagi terik teriknya.
Tersedia menu jawa prasmanan, aneka juice n kopi pastinya. Harga terjangkau. Pelayanan baik.
Disediakan baju lurik tradisional Jawa yg bisa dipinjam secara gratis buat foto foto.
Rekomended.
08 Oktober 2023 13:30
Parkir luas, makanya prasmanan.pisang goreng enakk.masakannya jg enak.tumis bunga pepaya, pelayanan jg fast respon.
13 April 2020 5:33
Resto Wedang Kopi adalah restoran yang enak buat nonkrong dan relax. Disini harga tidak terlalu mahal dan kenekaan rasa juga diatas rata rata. Kebersihan di resto tersebut juga terjaga dan pelayanan sangatlah bagus.
06 April 2020 21:25
Jualan lokasi dan konsep yg bagus nyamam dan tenang. Berada di pinggiran sawah dengan angin yg semilir. Lolasi cukup bersih, rasa kopi standar aja. Parkir cukup luas. Bisa lama2 di sini karena nyaman banget
21 Maret 2020 5:00
Restonya otentik banget masakan indonesia. Dari jenis2 makanan, peralatan masak dan design restonya. Sangat bangat model resto2 begini. Emang lagi trend di jogja. Ada beberapa yg menunjukkan pawon yg menggunakan kayu bakar/anglo. Rasanya pun beda, lebih wnak karwna original.
08 Oktober 2019 6:30
Tempat cakeppp suasana enak banget anginnya keceeee makanannya enak harganya juga pas dikantong recomendeddd
24 September 2019 10:01
The bestttttt! Tempatnha asik bgtttt.makanannya juga enak.murahh.suka. Wajib kesini klo ke jogja
23 September 2019 15:35
Harga murah, tempat nyaman, mushola memadai, toilet bersih. Masakan juga enak. Kekurangan ada di lahan parkir, jumlah pengunjung selalu melebihi kapasitas tempat parkir.
20 September 2019 5:58
Makanan diambil dalam bentuk prasmanan, jadi enak dapat mengambil sesuai porsi yang diinginkan.
Parkiran luas
Lokasi bersih dan luas
Asik untuk bersantai dengan keluarga dan kawan
Cocok untuk membawa anak2
12 September 2019 14:00
Restoran ini menyajikan menu prasmanan yang enak terutama telur dadar krispi.
Selain itu pemandangan yang disuguhkan sangat bagus.
Datang saja sore hari
25 Juli 2019 17:16
Tolong utk musholla di pisah antara laki2 dan perempuan, juga tmpt wudhu seharusnya tertutup utk wanita. Terimakasih
16 Juli 2019 23:50
Tempatnya asiik bwt nyore, cmn menu makan kurang kekinian bagi anak muda, hehhee.tapi asiiklah bwt poto-poto.
08 Juni 2019 11:01
Walaupun namanya Wedang Kopi, namun tersedia juga makanan khas Indonesia, cemilan, minuman tradisional. Selain banyak juga varian kopi. Lokasinya nyaman. Luas. Banyak tersedia tempat makan, baik berupa gazebo, ruang makan biasa, bilik kecil, maupun outdoor area. Makanannya enak, harganya juga cukup terjangkau.
04 Juni 2019 13:17
Selama bulan puasa buka setiap hari mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

Live musik hanya setiap hari sabtu malam minggu pukul 18.00 sampai pukul 22.00 WIB.

Banyak pilihan kopi disini.
Camilan tersedia ketela goreng, jadah goreng, pisang goreng.

Selain kopi juga tersedia menu makan berat dengan aneka lauk ayam, ikan, telur dan sayur sop, pepaya, asem dll.

Harga terjangkau dan halal.

Tempat sangat nyaman dengan suasana syahdu. Hehe.

Lokasi mudah di jangkau, dekat candi Prambanan dan candi Plaosan.

Tersedia kursi tinggi untuk anak kecil.

Tersedia toilet umum dan mushola.

Silakan mampir, maturnuwun.
27 April 2019 12:04
Great place and beautiful view at evening.
Tempat nyaman menghabiskan malam sambil makan malam dengan orang-orang tersayang, dengan nuansa taman dan bangunan rumah jawa zaman dulu, masakan khas jawa, jenis kopi yang beragam, serta spot foto yang instagramable.
11 Maret 2019 13:41
Suasana ok, kopi dan cemilan ok tp utk menu makan siang biasa saja (sayur cenderung manis). Telor krispi enak tp sayang sudah dingin.
24 Februari 2019 10:57
Lokasi, kebersihan valuenya oke cocok buat orang yg penat di kota, makanan rasanya aman lah not bad, buat harga sayur²/1sendok mkn 3 macam & nasi merah 1centong dalam prasmanan terlalu mahal dipukul rata meski tidak dicantumkan one by one saya lihat di kasir ini mahal bgt walau sekmentasi pasar menangah atas tapi dipasarkan di IG jg brti harus sadar ada pasar mahasiswa/pelajar dan mengah bawah disitu, nyamuk jgn dikomen krn ini diare persawahan klo bawa balita dimalam/sore sebaiknya mengenakan lotion, thx
04 Februari 2019 17:58
Tempatnya romantis terus kemarin juga waktu kesini ada live music nya. Kamar mandinya bersih tempatnya juga bersih. Makanannya juga enak kemaren ada pilihan nasi putih sama nasi merah juga, cuma sayangnya kemaren banyak sayur yang habis atau mungkin emg kemaleman kesana jadi cuma kebagian dikit banget tapi itungannya sama: (tapi overall suka. Tempatnya juga asik banget pokoknya. Bisa buat kumpul anak muda maupun kumpul keluarga. Ada yg dibawah atap maupun diluar ruangan. Tempatnya juga luas memanjang
01 Februari 2019 2:33
It's an outdoor seating with traditional dining and ambience. Perfect for family gathering, romantic dinner, group gathering, and even a meeting. If it's needed, do make reservation first for a special spot to sit. They have many options of area to sit. The food is incredibly cheap and it's an Indonesian style buffet. All we need to order is the dessert and drinks. The foods are delicious. They have wheelchair entrance and high chair for baby. Room for improvement: they need to improve the service of cleaning the table, have an anti-mosquitoes tools at night and add more lightings in some spots.

Ini adalah tempat duduk outdoor dengan suasana dan makanan tradisional. Sempurna untuk pertemuan keluarga, makan malam romantis, pertemuan kelompok, dan bahkan pertemuan. Jika perlu, lakukan reservasi terlebih dahulu untuk tempat duduk khusus. Mereka punya banyak pilihan tempat duduk. Makanannya sangat murah dan prasmanan gaya Indonesia. Yang perlu kita pesan hanyalah makanan penutup dan minuman. Makanannya lezat. Mereka memiliki pintu masuk untuk kursi roda dan kursi tinggi untuk bayi. Hal2 utk perbaikan: mereka perlu meningkatkan layanan membersihkan meja, memiliki alat anti-nyamuk di malam hari dan menambahkan lebih banyak penerangan di beberapa tempat.
07 Januari 2019 18:18
It's a convenient place to enjoy meals with a great view. Surrounded by ricefields, the restaurant is perfect for those who wanna experience village life.

It has unique style of buildings and decorations. We can choose either indoor or outdoor seating. It also has children friendly space.

The foods and snacks are good. But they have traditional dishes only, (Buffet style for the main course) but actually it's perfect for foreigners or people coming from other area bcause they can try traditional dishes from Java.

For coffee lovers, there are many kinds of coffee there. So you can try one, or two.
05 Januari 2019 20:40
Rasa masakan nya enak semua, terutama tumis bunga pepaya nya, untuk minuman banyak pilihannya, suasana nya asri dan menyenangkan, tempat makan ada yg outdoor dan indoor juga, harga terjangkau, pelayanan nya bagus, yg pasti nyaman untuk membawa keluarga.
03 Januari 2019 21:29
Tempatnya enak banget, jauh dari keramaian. Kalau malem bisa mendengarkan suara alam. Tiap Jumat-Minggu sore ada live music. Menunya local & modern.
28 Desember 2018 23:13
Tempatnya asik. Dan cozy. Cocok buat nongkrong brg temen atau keluarga. Walaupun harganya agak mahal sedikit, tapi kebayar kok sama tempatnya yg asik
26 Desember 2018 10:01
Letaknya lumayan jauh dari pusat kota, sekitar 30-45 menit. Tempatnya nyaman banget buat keluarga ataupun tempat nongkrong, konsepnya alam gitu. Untuk menunya di sini variannya lumayan lengkap, dari makanan utama sampe snack.cuma pas saya kesini sih banyak menu yang kosong. Untuk range harga sekitar 10-20an lah ya. Terbayar dengan suasana yang nyaman banget di sini. Melihat alam pedesaan plus dengerin live music di sini. Overall good lah buat kamu yang pengen refreshing lari dari penatnya kota. Happy holiday!
23 Desember 2018 15:31
Suasananya menyenangkan sekali. Saya sarankan untuk datang diatas jam 3 jika ingin duduk di bagian outdoor, kalau tidak, akan sangatlah panas. Sangat cocok jika membawa tamu jauh ataupun keluarga besar anda berkunjung kesini.
Pilihan menu cukup beragam, pilihannya menu masakan ndeso atau bisa dibilang rumahan. Dari mi soun, sayur lodeh, sayur asem, oseng daun pepaya, oseng jantung pisang, oseng bunga pepaya, dan semuanya tidaklah pahit, jadi jangan takut untuk mencoba! Ada telur dadar kremesnya dengan ukuran yang jumbo, sangat menarik untuk dicoba. Untuk harga, dibilang mahal sekali juga tidak, akan tetapi juga tidak jika dibilang murah. Harga nasi putih 1porsi Rp. 4.000 untuk aneka sayur dibandrol dengan harga Rp. 12.000 untuk telur dadar kremes yang jumbo itu cukup membayar dengan Rp. 7.000 untuk menu sate-sateannya terbilang agak mahal, @ satenya sebesar Rp. 7.000.akan tetapi untuk gorengannya terbilang wajar, pisang goreng (1porsi isi 3) dan mendoan (1porsi isi 4, lengkap dengan sambal kecap) dibandrol dengan harga 8.000-9.000. Menu untuk minumannya pun sangat beragam, dari macam macam wedang, kopi, serta minuman kekinan seperti matcha peppermint.
19 Desember 2018 18:51
Makanan beragam, terutama masakan jawa.harga sedang, makanan sedap.beberapa menu minuman khas juga menarik.ada tempat untuk berfoto.
11 Desember 2018 17:18
Bagi para pecinta kopi dan aneka kuliner tradisional, salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi adalah wedang kopi prambanan. Letaknya tidak begitu jauh dari kompleks Candi Prambanan. Di prambanan sendiri banyak terdapat tempat wisata sehingga pas jika sehabis berjalan-jalan di area wisata tempat istirahat melepas lelah dan lapar adalah di wedang kopi prambanan.
Di wedang kopi prambanan banyak spot foto yang menarik sehinggga tak heran para pengunjung berpose dan diunggah di sosial media.
11 Desember 2018 9:26
Tempatnya cozy abis.live musicnya bener2 bikin tambah ga mau pindah.suasananya malem malem behhh.makanannya juga super enak khas jogja bet.
03 Desember 2018 14:12
Suasana nya Asri dan nyaman serasa di rumah sendiri sampe g sadar makanan sama minuman habis, jadi tambah lg karna masih pengen lama2 di sini
30 November 2018 9:51
Spacious places, affordable menu, and the atmosphere is ridiculously soothing. Food and drinks is extra (5-20k) and you will want to sit here for a long time. The only drawback is the location is very far from city centre. Recommended.
28 November 2018 22:43
Wedang kopi menyajikan menu2 makanan desa yg enak. Selain enak, harganya juga standar. Lokasinya berada di tengah sawah yang udaranya sangat menyegarkan.
28 November 2018 14:29
Restaurant with old school Javanese decor and specialist in dish called Brongkos. It has many tables with the same vibe as the decor and well organizer in various different place like in outdoor or indoor inside a traditional Javanese house called "pendopo". The cleanliness is very good and the staff are so very friendly and polite. It doesn't have many variety of food but each every of them taste pretty good and the price are so cheap, and that's why this restaurant are so popular with student also. This restaurant also have live music so it lift up the atmosphere much more.
27 November 2018 6:01
Tempatnya enak. Makanannya juga enak, pilihannya bervariasi. Cocok banget untuk keluarga kecil, besar bahkan sampai outing kantor atau grup jumlah besar.

PS: mereka menyediakan peminjaman baju surjan, jadi bisa foto-foto bertema Jogjakarta
23 November 2018 13:21
Very good place traditionally set with nice ambience perfect for couple or group hangout. Good food, good taste and many selections of drinks with reasonable price (I paid 80k for two). I would have given five star if only the food was served hot and fresh. While it was understandable with buffet menu, it was still a bit disappointing to have it cold. But overall, it's a nice dinner experience. I will surely go back for a cup of herbal drink or coffee.
21 November 2018 2:30
It's very relaxing atmosphere and clean place with natural view.good place to get away from bustling city and enjoy traditional touch.
20 November 2018 13:35
A place where you can eat in the middle of rice fields! So calming and nice ambience. The food is great and cheap. Try the signature fried egg, so good! The snacks are also traditional and delicious, such as fried banana, jaddah, tempeh mendoan, etc. This place will be in my must-visit list!
18 November 2018 10:48
Konsepnya natural, hampir sama kaya kopi klotok. Cm menurutku, lbh adem dsni. View nya jg ga kalah oke kok, dkt sm candi plaosan. Menu makanan jawa, hidup masakan jawa!
15 November 2018 12:44
Tempat ngopi yang nyaman. Lokasi terletak di sekitar sawah, tidak jauh dari candi Prambanan. Pilihan menu beragam, dan enak.
11 November 2018 18:30
Makanan enak, murah dingin, ada mushola bersih, pinggir jalan, parkiran luas tapi gak ramah bagi baby stroller, jalannya dibikin seperti di taman sehingga anak anak kecil kesusahan dan baby stroler gak bisa di pake masuk
03 November 2018 3:13
Enak banget ni sore sore kesini, lihat pemandangan duduk di bagian halaman belakang.pisang gorengnya enak, lauknya juga enak meskipun sebagian besar agak pedas. Oiya, es caricanya enak
29 Oktober 2018 11:51
Parkiran mobil dan motor luas. Lokasi mudah diakses, dekat sama Candi Prambanan. Pilihan makanan banyak, khas masakan rumahan di Jawa, rasanya enak. Pilihan minuman juga banyak. Tempat nyaman, luas, dipinggir sawah, udaranya sejuk. Musholla luas. Toilet bersih. Wastafel banyak. Cocok untuk pertemuan keluarga dan kantor
24 Oktober 2018 16:15
Tempat makan dengan nuansa jawa kuno, dengan pemandangan alam sekitar di kelilingi sawah dan udaranya masih sejuk. Makanan yg di sajikan prasmanan pun menu2 tradisional jawa seperti bothok telur asin, garang asem, pepes, brongkos, sayur lodeh dkk. Yg juara sih menurut saya telur crispy nya. Harga di hitungnya per item masakan, jd kalo ambil sayur beberapa macam pasti jatuhnya kerasa mahal. Rasa masakan bagi saya enak tapi standart. Buat anak2 muda tempat ini cocok bgt buat kongkow ngobrol2 ngopi2 dengan suasana nyaman
23 Oktober 2018 1:23
Kesini jam 8.sayangnya semua snack (mendoan, pisang goreng, jamur crispy, telo goreng) totally abiiiss.cm tinggal makan berat. Disappointed sih.jd mlm ni cm order 2 minum aja.in frame: Es Latte & Es Carica
21 Oktober 2018 1:23
Tempat nyaman, bersih, toilet dan musholla bersih.lokasi mudah dicari.
Rasa makanan standar. Harga nya cukup mahal.
Tips apabila ingin makan prasmanan disini, ambil sayurnya 1piring untuk bersamaan saja. Karena harga sayur mengambil sedikit ataupun banyak tetap sama dan pada saat itu menu sayur hanya ada 2macam
19 Oktober 2018 3:50
Tempat cocok untuk berkumpul keluarga, pacar, atau pun mau melaksanakan ultah.bagi yg pecinta kopi, dan herbal pun ada, dan yg bikin beda makanan nya masakan Jawa dong.pelayanan pun ramah, bagi yg memakai kursi roda tak perlu khawatir karena sudah di siapkan jalur nya.harga nya pun bervariasi.recommended
07 Oktober 2018 15:50
What are you looking for when you decide to come to this place? If the food is the reason you visit, I'm sorry but it's average. Maybe because they are making a traditional set of meal is the reason you come, but the problem is always the same with any other buffet style restaurant, the food are cold. If you're visiting because of the vibe or the scenery, make sure to come to witness the sun sets.
04 Oktober 2018 15:01
Tempatnya bersih

parkir luas

mengusung gaya joglo yogya dg kayu kayu klasiknya

makanan enak terutama camilan pisang gorengnya.
29 Agustus 2018 1:51
Cozy place for hangout, so natural, beautiful view, good in service, but quite expensive for main food
15 Agustus 2018 5:36
Tempatnya nyaman semilir tenang menunya semua saya suka.tapi sayang saya belum pergi piring sama gelas kok sudah mau diambil menurutku itu kayak ngusir padahal waktu itu gak ramai/sepi & masih jam 18: 30. & saya datang yg terakhir saya duduk di bangku belakang depan joglo sebelah kiri kok bau gak enak maaf (comberan).
31 Juli 2018 3:45
Resto keluarga super nyaman, dekat candi Prambanan dan Plaosan. Teduh sepoi2 sebelah sawah, dgn menu prasmanan yg Jawa banget: tumis bunga pepaya, bunga pisang, garang asem. Coba telur dadarnya, jumbo dan pake kremesan. Musholanya ada mukena & sarung, toiletnya bersih berpengharum ruangan. Coffee floatnya pun tidak kelewat manis seperti yg lain, meski tetap pakai es krim. Area tamannya luas, cocok utk yg bawa anak2.
26 April 2018 12:53
Memang paling nyaman, suasananya edumm euyyy, gak ada bosennya disini apalagi kalo ngumpul sama temen². Makannya enak karyawan ramah pula
21 April 2018 8:11
I love this place so much! U can see nice sunset here. And the beverages are so good. The food are Very traditional as the place. Nice place for quality time and make ur belly happy.
07 Maret 2018 14:19
Suasananya oke tapi harga makanan beratnya cukup mahal. Jadi, bisa beli camilan aja seperti pisang goreng atau mendoan. Minuman es caricanya juga segar. Pelayanannya harus ditingkatkan ya, teman saya pesan red velvet datangnya lama sekali padahal udah tanya ke mereka sampai dua kali.
02 Maret 2018 3:47
Tempat kongkow sendiri maupun bersama teman yang asik. Tempat nyaman dengan pelayananan yang ramah dan bersahabat. Bersih dan higienis. Mudah dijangkau kendaraan roda dua maupun roda empat. Tempat parkir memadahi. Terdapat banyak pilihan cita rasa kopi yang pastinya akan memenuhi hasrat para pecinta dan penikmat kopi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: