24 Oktober 2023 19:51
Seneng staycation di sini sekeluarga. Hanya di kamar mandi tdk ada sampo, sabun mandi batang hanya ada 2 kecil, sandal kamar hanya 2. Overall oke, anak-anak hepi. Smoga semakin meningkat layanan & fasilitasnya
28 September 2023 10:52
Tempat liburan yg sangat rekomended. Staf, petugas security, hospitality dan kebersihan bagus. Di pertahankan dan di tingkatkan river walk. Thanks
23 September 2023 21:10
Ketiga kalinya nginep disini. 2x di superior, sekali di eksekutif. Sayangnya sekarang mobil ga boleh dibawa masuk, jadi mau gamau ya jalan masuk dari gerbang sampe kamar. Kolam renang kurang bersih. Banyak kotoran daun. Kotoran burung jg banyak. Saran lebih baik dikurangi jumlah burung yg dilepas, supaya kotoran burung ga berceceran. Bikin kurang nyaman. Kamar bilas bawah mushola jg kurang terawat. Creepy jg krn jarang dipake. Kl kamar tidur dan lokasi sangat bagus. Hiburan mini zoo jg bagus.
22 September 2023 4:25
Kesini biasa untuk main sama anak2, sekedar berenang, dan jalaan2 mutet lokadi unt lihat hewan2 lucu,
Seperti kelinci, kucing, tupai, musang, butung2 dan lain2nya,
Harga standar unt tempat rekreasi di sekitaran boja
06 September 2023 19:25
Sediakan loker barang di dekat area kolam renang... Lantai di area berenang anak yg dekat ember tumpah agak licin
28 Agustus 2023 1:11
Tempat wisata yg kids friendly, ngga terlalu jauh dari kota Semarang. Lengkap pokoknya ada kolam renang ada resto ada ngasih makan ikan dan burung secara langsung untuk edukasi anak2 bagus bgt
13 Agustus 2023 14:40
Baru pertama kali kesini.
Tempatnya nyaman dan bersih
Harga tiket terjangkau, harga makanan dikantinnya juga standar, ga mahal.
10 Agustus 2023 19:41
Exit tol kaliwungu, kurang lebih setengah jam ke lokasi.
Menginap tipe family executive price list di 600rbn includ breakfast 4 pack dan double bed 200 serta 140 kamar mandi private shower air panas (mungkin bisa ditambahkan hair dryer ya).

Aktifitas:
1. Kolam berenang anak dan dewasa
2. Mini zoo (burung, ayam, kucing, kelinci, tupai, ikan arapaima, dll)
3. Children playground, mini flying fox, panahan, ada juga sepeda anak
4. Cafe holiday kalau tidak salah namanya

Ayo ditingkatkan lagi terutama minizoo dan flying fox serta pelayanan.
Kalau jalan semua pasti akan tetep ramai. Kolam berenang harus rutin dibersihkan sih saran.

Kalau semua aktifitas jalan dan termaintain dengan baik pasti tetep ramai, semangat!
21 Juli 2023 23:13
Tempatnya sepi pengunjung, mungkin krn sdh siang dan panas, yg berenang lumayan tp didominasi anak2, perlu ditingkatkan area untuk hewan2, suasananya atau spot2nya biar bisa bersaing dgn obyek wisata yang lainnya.
Belum sempat mampir restonya yg katanya harganya lumayan bersahabat, Semoga sukses kedepannya
06 Februari 2019 16:05
Wahana permainan, tempat makan, kolam renang, penangkaran burung, penginapan, dan ruang pertemuan terintegrasi di satu tempat.
26 Januari 2019 18:23
Tempat yg nyaman, harga tiket terjangkau sih menurut saya, karena disitu nanti gratis eskrim, disitu juga ada penginapan resto, ada kelinci juga, cocoklah untuk keluarga yahud ajaah
24 Januari 2019 11:57
Pertengahan aja ya.sebenrnya karena HTMnya mahal banget. Hari biasa 50k, hari libur 60k. Buat wahana yg cuma sedikit itu buatku mahal ya. Soalnya isinya cuma, kelinci, ikan, burung dan kucing aja. Buat wahana lainya kolam renang ada 3 jenis. Paling dalem cuma 1m kalo gak salah. Ya lumayan bagus sih. Cuma buatku masih banyak yg kosong. Buat HTM segitu kurang lah ya.but its okey. Tempatnya bersih. Sama petugasnya juga diperhatikan banget kebersihanya. Oia HTM segitu dapet free es cream/es milo plus dapet potongan 5rb buat makan di dalem ya.es creamnya ya standard es cream cone. Tapi milonya rasanya aneh, kayak vukan milo beneran, semacam cuma bubuk milo yg rasanya aja yg milo padahal enggak. Oia saran aja pada bawa payung. Soalnya panas disana pohonya pada belom rindang ya.
18 Januari 2019 12:59
Tempat wisata yang baik.banyak tempat untuk berteduh. Nuansa Eropa 40-50an. Kolam renangnya juga oke. Ada tempat untuk bermain dengan Kucing dan Kelinci. Cuma tempatnya masih terlihat agak gersang.namun sudah lumayan baik untuk berlibur.
09 Januari 2019 6:12
Tiket masuk weekend 60rb free ice cream. All wahana. Kolam renang, rabbit park, cat park, bird park, spot poto yg cute banget.cocok banget buat bikin feef instagram semakin keren. Tempatnya bersih, nyaman.
28 Desember 2018 3:12
River walk boja. Sebuah konsep wahana permainan anak yg edukatif.tp selain itu juga disediakan penginapannya. Utk wahanannya lmyn luas dan bagus pemandangannya. Parkir luas kmr mandi banyak dan bersih.
Kmrnya kecil minimalis klo utk b2 sih oke dg hrga yg terjangkau. Cuma sayang kmr mandi diluar. Tp secara keseluruhan sih ok dg hrga sewa kmr dan masuk kolam renang gratis.
21 Desember 2018 12:40
Terletak di pinggiran Kota Semarang yang langsung berhadapan dengan view persawahan menjadikan River Walk Boja menjadi tempat yang sempurna untuk berwisata. Mengusung konsep wisata kreatif, tempat ini tentu saja menyajikan aneka fasilitas seperti Children Playground, Bird House Paradise, Pet House, dan lain-lain.
11 Desember 2018 11:30
Panas nya minta ampun, cuma jemput anak ada acara di sekolahan aja langsung gosong, harusnya dikasi pohon2 biar bisa neduh agar mengurangi panasnya
10 Desember 2018 15:52
Tempat asyik utk menghabiskan waktu bersama keluarga.maen air.suka gellato.holiday cafe.smua hal yg bisa membuat anak suka

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: