06 September 2023 8:06
Nah ini.bakmi Jawa lain nya yang masak nya masih pake arang.rasanya bener2 beda dari yang pake kompor yaa.harga masuk banget di kantong.ada cemilan kacang asin nya juga.
17 April 2023 22:51
Wedang jeruknya mantaf. Menu utama mungkin juga mantaf tempat nyaman. Selain di depan. Juga ada ruangan belakang
23 Maret 2023 0:19
Tempat paling favorit nasgor babat, mi godog menu paling enak. Yang lain juga enak. Es teh & teh gula batu paling juara sak kota solo
14 Februari 2023 22:41
Well, udah beberapa kali dinner disini sich, and my fav menu is bakmi godhog. Porsi nya lumayan sich, harga nya juga standart, rasa nya okelah, juga tersedia aneka camilan seperti rambak, kerupuk, kacang dll. Untuk suasana nya ya begitu. Dan pelayanan nya, baru kali ini agak nunggu lama maybe karena lagi rame dan masak nya juga satu satu. Tempatnya agak kecil but, kalo depan rame bisa ke tempat belakang.
14 Januari 2023 2:38
New legend!
Sebelahan dengan Warung Mie legendaris yg katanya enak.
Tp ternyata saya lebih cocok di Padmosari. Enak!
Karena dimasak dengan arang, rasanya makin khas. Love it!
10 Januari 2023 2:09
Ada tempat di belakang yang nyaman, luas dan bersih. Saat datang terlihat ramai, ternyata ada tempat di belakang yg lumayan nyaman. Menunya mie Jawa dimasak dengan arang dan dimasak satu persatu.kami datang rombongan (ber 8) pesenya beda-beda dan datangnya pesanan hampir bersamaan.
1. Mie gorengnya enak, ayamnya ayam kampung
2. Porsi makannya pas
3. Capjay enak, capjay nyemek diolah dengan kuah sedikit, dan kecap sayuranya ada brokolinya
4. Mie rebusnya enak, seger.
5. Fuyunghay nya enak, telur dadar tanpa tambahan apapun, sayur dimasak bersama saos lalu dituangkan ke telur dadar.
6. Nasi goreng babat juara, enak banget
7. Nasi gorengnya yummy pas rasanya
8. Terdapat tambahan yaitu: ati, sayap, paha yang bisa dimasukan ke masakan.
09 Januari 2023 1:34
One of the nicee place, and delicious noodle in town. Very recommended to take a dinner with ur familyy. The pricee is very affdorablee.

Very Friendly 5 starss.
05 Oktober 2022 23:08
Tempat yang di bagian belakang cukup nyaman, porsi kenyang.
Mencoba menu mie godok/kuah, untuk rasa lumayan namun masih kurang mantap, kurang imbangan rasa manis asinnya, tapi disediakan kecap manis untuk ditambahkan sesuai selera.
Pelayanannya cukup cepat.
Kacang goreng bungkusnya enak. Bisa dicemil sambil nunggu pesanan datang.
Tersedia krupuk, krupuknya enak, empuk dan renyah.
26 September 2022 18:45
Saya sangat suka nasi goreng babat nya rasanya uuuuuueeeeeennnnnaaaaakkkkkeeeee ppppuuuuuoooooollllllllllll
19 Juni 2022 16:19
Makanannya enak banget. Enak SEMUA, hehe. Cara masaknya masih tradisional bgt, pake anglo, makanya masakannya jadi enak bgt. Saya paling rekomen bakmi godognya. Paling enak kalo malem2 makan bakmi godog sama minum teh anget gula batu. Selain bakmi godog/goreng, masih ada menu masakan lain juga seperti bihun godog/goreng, capjay godog/ goreng, dan beberapa menu lain yg saya sendiri belum coba. Untuk tempatnya cukup bersih, toilet juga cukup bersih (untuk kelas warung makan)
29 Mei 2022 5:45
Bakminya porsi perseorangan. Pas.
Paling enak yg bakmi gorengnya sama sopnya. Menu lain biasa menurut saya. Di sini ada gula batu buat wedang/ minuman panas
18 Maret 2022 6:16
Menunggu agak lama karena mungkin masaknya hanya menggunakan kompor Anglo. Untuk rasa tidak ada yang istimewa. Parkir agak susah karena jalannya agak kecil. Pelayanan ramah, dan tidak terlalu lama menunggu
22 Juli 2021 20:57
Bakmi goreng dan godognya nyuuus.capcay krg pas krn menurutku tll byk kecap.tempatny sederhana tp nyaman.cm parkirny gada tmpat prkir buat mobil.jdnya kl kesitu lbh enak kl bw motor.
22 Maret 2020 9:56
Rasa masakannya lumayan enak, harga terjangkau kantong, cuma parkir mobilnya agak susah karena pinggir jalan
17 Januari 2020 7:41
Bakmi jawa ini salah satu tempat sederhana yang mengesankan, dengan masih menggunakan metode arang sebagai metode masaknya untuk bakmi godog (rebus), suasananya yang tidak rame krn didalam (buka di pinggir jalan) dan ketika pas selesai ujan memberikan sensasi suasana solo yang mengesankan. Betah untuk ngobrol ngalur ngidul berlama lama disini, kualitas makanan juga enak namun kuah tidak sekental bakmi jawa jogja namun mienya lebih halus dan enak. Silakan dicoba ya. Tips nya klo makan bakmi godog adalah berikan jebakan betmen yaitu cabe yang diiris iris dimasukkan dalam bakmi (eunakk tenan).
02 Desember 2019 0:36
Kuliner malam lezat daerah tipes raya. Proses memasak masih menggunakan arang sehingga cita rasa tetap terjaga dari dahulu. Harap sabar karena selalu ramai dan pakai arang itu td jadi nggak bisa cpt:) hehe
15 September 2019 12:37
Rasanya enak.harga standar.ada tambahan telur, paha, dada, kepala, sayap, babat. Ada kerupuk n kacang jg.
11 September 2019 9:03
Dari segi rasa mantap enak. Cuma lokasi parkir untuk mobil agak terbatas. Ruangan kadang banyak nyamuk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: