26 November 2023 15:00
Salah satu rumah makan legendaris di klaten, parkir luas, kamar mandi banyak, rasa lumayan, pelayanan ramah dan cepat penyajiannya
19 Oktober 2023 13:04
Makanan ayam gorengnya ENAKkkKK banget. Ga salah. Porsinya cukup buat 4-5 orang utk 1 ayam utuh. Parkiran luas. Toilet banyak. Pokoknya wajib mampir kalau melintas Klaten.
17 Oktober 2023 0:25
Enaakk.selalu mampir ksini kl dr jogja ke arah solo. Ayam kampung asli empuk, bumbunya medok.
14 Oktober 2023 23:41
Dari rasa ntah kenapa kemarin makan disana B aja, ayam nya jg b aja, yang enak malah teh nya
03 Oktober 2023 21:53
Makanannya ga banyak pilihan tp justru itu dia fokus ke rasa makanan yg emg udah khas bgt, yaitu ayam+trancam.aku sih YES, no debat!
Otentik bgt ya rasa trancam+ayamnya, perpaduan yang sempurna bgt deh buat lidah jawa gw
Tempatnya luas dan bersih kok
Pelayanannya jg cepet, atau mgkn krn pas gw makan lg ga rame krn belom jam makan siang, gw lg brunch gt lah jam 10an pagi jd mayan sepi
Wajib bgt mampir kesini kalo diklaten gaess
23 Agustus 2023 16:00
Ayam panggangnya manis enak, trancamnya seger dan enak, di kasih bonus tumis daun pepaya Ati ampela
05 Februari 2020 9:47
Ayam gorengnya nya paling mantep, opor ayam juga maknyuss, oseng, daun pepayanya enak tidak terasa pahitnya, pilihan lauk juga banyak, tempat luas, ada untuk ruang pertemuan, parkir luas, ada musholla, toilet banyak & bersih.
28 Januari 2020 11:01
Alternatif makan untuk pengunjung ke jogja yang dari dan arah timur.sebelum ke jogja bisa mampir dulu ke sini untuk makan atau sekembali dari jogja.menu ayam, lele atau yang lain sesuai dengan selera masyarakat jawa, ayam bakarnya cenderung ada manis2nya.rasa mmg bukan yang paling enak di klaten, tp fasilitas pendukung seperti parkir dan toilet cukup memadai untuk rombongan.sebagai makanan jajan, ini tergolong wajar. Silakan mampir sebagai alternatif makan rombongan yang mau ke jogja dari arah timur.
19 Januari 2020 13:17
Ayam bakarnya enak, trancamnya uenak, sayurnya enak, tehnya enak, tempatnya luas dan enak, pelayanan ramah dan hangat
09 Januari 2020 8:43
Overall puas. Pelayanannya baik. Sampai lokasi hujan, petugas parkir siap sedia menyediakan payung. Nasi ayam bakar terancam enak. Very recommended!
30 Desember 2019 10:24
Tipe rasa makanan aman utk semua kalangan dan tamu luar kota. Rasa enaknya umum. Trancam favorit karena segar tidak layu
28 Desember 2019 4:46
Ayam gorengnya enak, bertepung tapi bukan ala-ala kentucky fried chicken. Model digoreng pake tepung kayak hantaran berkat kalau kondangan. Sambelnya ada dua macem. Saya suka yang sambel bawang tentunya. Saya biasa pesen yang sepaket sama trancam.

Minumnya, wajib coba es gula asemnya. Rasa asemnya nendang pas bangetlah.

Tempatnya luas, bagian depan, tengah, Dan belakang. Sering direservasi rombongan wisata yang pake bus kayaknya. Kamar mandi banyak dan bersih. Mushola juga nyaman. Mereka jual oleh-oleh juga di bagian depan.
10 Desember 2019 9:08
Tempat luas, baik resto maupun parkirnya, bisa digunakan untuk group, makan buffet jg bisa asal reservasi dulu, fasilitas cukup lengkap di bagian belakang tersedia mushola, toilet jg banyak dan cukup bersih, masakan relatif enak, ayam goreng dan perpaduan trancam enak bgt, bisa juga beli gethuk gorng untuk oleh-oleh.
23 November 2019 11:37
Rumah makan ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 21.00 malam. Umumnya dipadati oleh pengunjung di jam makan siang dan malam. Tetapi banyak juga yang memesan lauk dan ayam goreng untuk dibawa pulang.
Makanan khasnya
Versi ayam goreng khas Jawa ini tidak terlalu manis. Ayam jantan atau ayam kampung biasanya dipotong 4 bagian dan diungkep dengan bumbu bawang, kunyit dan kemiri serta sedikit gula hingga empuk meresap. Saat akan digoreng dicelup dalam adonan tepung beras hingga renyah kemripik!

Untuk menyantap trancam, seperti urap, bumbu kelapa diaduk dengan sayuran segarnya. Saat disuap terasa renyah segar dan gurih sedikit pedas dari bumbu kelapanya. Makin enak dicocol dengan sambal dadak yang pedas menyengat.

Ya, pastinya suapan nasi hangat dan ayam goreng plus terancam makin cepat masuk ke mulut. Yang sedikit berbeda justru racikan gudegnya. Gudengnya disiram kuah santan agak kental kekuningan. Lengkap dengan potongan tahu dan kerecek.
14 November 2019 23:08
Rumah makan yang komplit masakan maupun suasana yang akan kita pilih, mau duduk di kursi, lesehan gazebo atau lesehan biasa, masakan enak miroso
13 November 2019 12:11
Recommended for the fried chicken. And if you come with family or group there are menu prasmanan. But the vegetable menu too sweet (because javanese taste)
27 Oktober 2019 20:03
Tempatnya luas, meskipun tidak AC tetapi tidak panas. Menu makanannya beragam dan enak, serta murah. Wajib dicoba.
21 Oktober 2019 1:32
Ayam goreng nya juara, parkir luas, tempat duduk nyaman, ada kursi dan juga lesehan.tempatnya terbuka jadi tidak bebas asap rokok.ada toilet banyak, juga ada mushola, makan ditempat oke, dibungkus juga oke.
18 Oktober 2019 20:07
Rumah makan Bu mayar masakanya uenak banget tempat nya luas toiletnya bersih dan ada banyak ada mushola juga jadi sangat pas banget buat yang perjalanan jauh untuk rehat sejenak RM Bu Mayar mantap
14 Oktober 2019 22:34
Rumah makan menu tradisional khas klaten nasi gudeg, ayam goreng, trancam, dll
Parkir luas, toilet bersih, musola bersih
30 September 2019 17:45
Tempat nya luas
Menu nya ada ayam & ikan
Untuk ayam goreng nya mantap sekali
Tapi untuk ayam bakarnya kurang mantap
27 September 2019 10:01
Tempat makan dan tempat parkir luas, menu ayam gorengnya enak.pelayanan terbilang cepat tapi jangan kesini saat makan siang ya, dijamin antriii poll.yg makan banyak banget.
17 September 2019 6:45
Pesen makan malam untuk rombongan grup dari Dinas Perdagangan Bantul, menu harga 30 rb sangatlah lengkap dan tidak mahal, untuk rasa lumayan enak. Tingkatkan terus pelayanan dan kebersihannya ya
05 September 2019 20:07
Salah satu rumah makan legendaris terletak di bypass di klaten menyediakan berbagai macam olahan lauk dipadu bumbu masak khas jawa ada lele ayam kampung ayam pangang dll, yg khas disini ialah trancam nya dan gudek nya yg enak ada krecek juga, sambelnya juga mantep toilet banyak musholla lumayan luas, ada meting roomnya juga, gk pernah bosan singah disini.
02 September 2019 22:48
Rumah makan ini cukup luas. Bisa menampung untuk acara seratusan orang. Juga biasa untuk pemberhentian bis. Kamar mandinya cukup banyak. Musholanya ada. Juga dirancang sbg tempat pertemuan. Menu utamanya ayam goreng dan bakar. Untuk lalapannya berupa terancam. Lauk pelengkapnya ada sayur daun ketela, kering tempe dan gudeg. Banyak pesenan yang box-boxan. Untuk prasmanan pun juga sering. Dari sisi harga relatif mahal namun dari sisi rasa dan kelengkapan sudah pas sesuai hidangannya.
30 Juli 2019 5:53
Bisa buat beli buah tangan untuk dibawa berkunjung ke kerabat. Ada ayam goreng kampung utuh dan gimbal mbah lomo Boyolali tersedia disini
29 Juli 2019 7:41
Tempatnya luas, ada musholla, toiletnya juga banyak.
Untuk makanannya lumayan enak dengan harga yg terjangkau.
24 Juli 2019 21:53
Rmh mkn alternatif apabila berada di klaten krn sayuran Trancam khas RM bu Mayar dan ayam/ikan bakar jg enak.
20 Juli 2019 14:52
Makanan enak, tempat nyaman, pelayanan ramah. Membuat ketagihan tiap kali ke klaten harus menyempatkan singgah dulu
19 Juli 2019 2:58
Ayam bakarnya enak, empuk.

Tempat luas, kamar mandi buanyak, mushola luas, pelayanan juga cepat, harga terjangkau

Benar-benar nyaman.

Recomended dah.
04 Mei 2019 6:18
Rumah makan dengan suasana santai dan nyaman.
Menyediakan menu ayam goreng jawa lengkap dengan oseng daun pepaya ysng khas, trancam (urap-urap), sambal goreng krecek (kulit sapi) dan gudeg dengan areh.
Disini juga menyediakan aula yang cukup untuk acara-acara semi resmi.
Sudah terdapat musholla dan kamar mandi.
Bahkan ada arena bermain anak berupa ayunan di dekat musholla.
Fasilitas parkir luas dan nyaman
20 April 2019 18:03
Tempat singgah dr borobudur. Tempat luas menu beragam. Sayang mushola terlalu kecil.pas maghrib berjubel.
31 Maret 2019 18:05
Menu makanan sangat bervariasi. Cita rasa khas di lidah. Menyajikan ayam kampung dan menu andalan sayur terancam yang selalu membuat kita ketagihan untuk kembali lagi
18 Maret 2019 13:02
Ayam kampung goreng yang enak banget ditambah sayuran trancam, tumis daun pepaya. Selalu mampir kalau lagi mudik
17 Maret 2019 12:54
Ayam goreng trancamnya maknyusssss. Harga so value for money. Bu mayar ini sebetulnya ada di beberapa tempat, tapi pendapat pribadi saya tempat yang paling bagus yang di jalan solo jogja, kalau dari arah solo sebelum klaten kanan jalan. Kalau yang di by pass ini seringnya bareng sama rombongan bus, jadi pelayanan agak lama
10 Maret 2019 6:09
Makanan enak dan murah, tapi tempatnya panas dan ga nyaman. Ga enak duduk lama2 disitu, ga ada suasana yang menarik. Betul2 balik sini lagi krn ayamnya aj yang memang enak bgt.
10 Februari 2019 5:07
Tempatnya besar dan nyaman, cocok untuk sama keluarga atau point pertemuan saat konvoi mudik bareng. Menu nya macam-macam, menu spesial nya yang pakai trancam. Untuk ayam goreng nya biasa saja, tidak senikmat suharti hehe. Di goreng dengan tepung, daging ayam nya dikit. Porsi nya standar, harganya juga standar. Makanan disajikan dengan piring, untuk nasi nya disajikan dengan daun pisang, begitupun piring makan nya. Pelayanan buruk, kurang sigap dan tidak bisa menjelaskan menu yang dijual. Mohon untuk ditingkatkan lagi kualitas nya.
28 Januari 2019 16:23
Rasa makanan lumayan enak, tempat parkirnya luas, tapi pelayanan sangat buruk mungkin saat ramai pengunjung kekurangan pegawai karena sangat lama sekali makanan dihidangkan keluar, saat minta daftar menu mau pesan pun tidak ada yg melayani hanya disuruh duduk menunggu saja

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: