05 Januari 2022 18:30
Satu-satunya resto dengan tempat pancingan yang memang ikannya diniatin buat gampang dipancing. Jadi yang mancing juga senang. Kali diturutin, bisa dapet ikannya banyak banget.
Gorengan ikannya enak, cumi-cumi juga enak. Sayang kadang stoknya ga lengkap. Waktu datang, gurami tinggal 1 porsi dan udang nya kosong
31 Desember 2021 18:08
Selalu seneng bgt kalo ke RM. Nova kemuning ini, meskipun sudah berkali kali kesana tak Ada bosen bosennya, selain untuk makan bisa juga untuk berenang anak anak, untuk memancing, makanan disini pun juga banyak variannya,
Untuk berenang pun biaganya sangatttt terjangkau, untuk memancingpun juga sama,
Rm. Nova ini sangat ramai sekali pengunjung terutama weekend, saya saranin sebelumnya reservasi tempat dulu, apalagi kalau kepinginnya di gubug deket kolam pemancingan
26 November 2021 16:33
Tempat nya nyaman, bersih. Masakannya lumayan enak. Nilai nya 8 menurut ku. Lengkap, ada kolam renang, pancingan, gazebo. Kamar mandi bersih, ada mushola juga bersih dan cukup besar. Harga nya juga terjangkau. Anak anak betah banget main di sini, makannya juga jadi lahap.
22 November 2021 5:35
Spending my time.
@Nova Resto
Aneka pilihan menu yang menggugah selera
Namun ga menguras isi kantong
Venue yg bersih&nyaman
Pelayanan yg memuaskan
Tak bosan utk selalu singgah kesini ketika travelling di Ngargoyoso
Menjadikan resto ini recomended buat disinggahi. ️
16 November 2021 0:54
Tempat bersih, mushola sudah direnov menjadi lebih baik. Hanya utk wudhu laki dan perempuan masih jadi satu. Pelayanan ramah, menunya enak. Dan satu lagi halaman parkir kurang luas. Terutama saat hari libur. Yg membawa roda empat harus parkir diluar dan agak jauh dari lokasi.
14 November 2021 14:15
Ini restoran ikan bakar.sayang pas berkunjung ke resto ini kondisinya sedang tutup. Tapi penampakan dari luar, resto ini sangat cantik, dan bersih. Dengan tatanan perpaduan Jawa - Bali, sangat eksotis dan elegan. Lokasinya juga di pinggir jalan besar. Mudah di jangkau pengunjung. Lahan parkir juga luas, sehingga pengunjung tidak usah kuatir tidak kebagian parkiran. Lain waktu, ingin berkunjung kembali ke resto ini. Tunggu preview dari saya yaa.:)
31 Oktober 2021 5:19
Tempatnya tidak begitu luas, yang membawa anak balita mo diajak jalan² kurang leluasa, lebih pas untuk orang yang hobi mancing. Untuk makanan harga standar dan segi rasa juga standar. Pelayan ramah tapi kalau mo ke sini booking via telp dulu biar kebagian tempat
22 Oktober 2021 15:15
Kunjungan pertamaaa.
Sudah lama saya ingin berkunjung ke tempat ini dan baru 2 Oktober 2021 kesampaian maksudnya. Sebab setiap kali lewat didepannya selalu kesannya penuh. Nah ditengah hujan yang cukup deras sampailah kami disini.jadi kalau anda melihat foto-foto nya, itulah keadaan yang sebenarnya.
Kompleks ini terdiri atas 1 bangunan ruang makan besar dgn meja dan kursi biasa, lalu ada ruang makan berbentuk bangunan segitiga, lesehan dan sepertinya untuk rombongan besar, karena bisa dicapai langsung dari tempat parkir. Lalu di area outdoor ada sejumlah meja kursi tenda dan juga deretan gazebo dengan konsep lesehan. Yang istimewa di kompleks ini adalah adanya kolam renang anak-anak‍️ juga kolam untuk memancingMeskipun ukurannya serba kecil tapi cukup lengkaplah untuk bersantai️️Juga tarifnya murah, renang @5000, mancing pinjam alat dan dapat umpannya sktr 10.000
Lanjut ya. Soal makanannya. Cukup enak dan penyajian nya juga cukup cepat untuk sebuah rumah makan yang besar dan ramai seperti siang itu. Camilan seperti singkong goreng yang kami makan.hmmm enak. Tehnya, yang disajikan dengan kemasan porong, juga enak, walaupun tanpa gula, harum dan sepetnya pas. Kalau gulanya tidak pasir tapi gula batu.mungkin tambah jossss
Soal harga. Relatif ya. Bisa dicek di foto menu yang saya lampirkan. Tapi kalau anda bersantai ditempat ini ber jam-jam, sekiranya dirasa mahal dikit.ya wajarlah.tempat juga ada harganya kan.
Tak ada gading yang tak retak? Ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan bila anda berkunjung ke tempat ini dan semoga juga menjadi perhatian pemilik. Sbb.:
- Keunikan tempat ini adalah banyak kolam ikan. Kedalaman kolam itu lumayan, sayangnya tanpa pagar pengaman semua. Bisa dimaklumi untuk pertimbangan estetika. Jadi bila anda membawa anak kecil.baiknya sungguh diawasi dan pilih area makan yang paling nyaman dan aman
- Saat kami datang, hujan turun deras, lantai ruang terasa sangat licin. Jadi mesti ekstra hati-hati.
Ok. Saya rasa cukup ya ulasannya.semoga tidak bosan.dan jangan lupa luangkan waktu santai anda di tempat ini. Nova
17 Oktober 2021 19:50
Tempat makan dengan bahyak fasilitas untuk refreshing. Ada kolam renang untuk anak-anak, taman, dan kolam ikan. Kalo hobi mancing bisa sekalian mancing disini sembari nunggu makanan datang. Bisa juga ngajakin anaknya buat renang, dijamin seger.
Area makan sangat luas, ada di dalam joglo, gazebo dekat kolam renang dan kolam ikan, dan meja kursi outdoor di bawah payung besar. Pilihan makanan beragam dan enak-enak. Dijamin keluarga puasss
26 September 2021 6:30
Makanannya enak, murah, ada tempat mancing sama renang nya juga.

Petugas dari mulai parkir, pelayan, kasir semuanya ramah, ngangenin deh dateng kesini.
08 Juni 2021 13:40
Tempatnya nyaman, asyik, ada saung ada jg yg di pendapa. Utk anak2 di sediain kolam renang jg, walaupun hrs byr tp sgt terjangkau. Bisa mancing dng hrga ikan hdp per kg 30rb, bs jg di masak dng sdikit mnmbh biaya utk masaknya. Ikan bakar enak, jamur krispi fresh, hnya wedang serehnya gak bgt dah, knp daun2 nya ikut di bikin jg, ckp bonggol serehnya aja. Jdi kyk minum air gula dah krn serehnya gak da rasa
19 April 2021 16:59
Saya suka dengan tempat nya, view pemandangan, suasana tempat, kebersihan kamar mandi, tempat sekitar, serta kecepatan pelayanan penyajian makanan dan minuman.
18 April 2021 6:37
Rumah makan besar pelayan ramah dan cepat, tp sangat disayangkan untuk Rumah Makan sebesar itu Mushola nya kecil sekali, mau sholat harus antri lama.
17 April 2021 12:36
Alhamdulillah.qualiti time bersama keluarga di libur Imlek.tempee mendoan.jadi favorit camilan keluarga.sukses dech ️️️
17 Maret 2021 2:51
Rumah makan yang sejuk dan terbuka, area bsrsih dan setelah dipakai pelanggan langsung dibersihkan sebelum dipakai pelanggan selanjutnya, harga terjangkau, makanan fresh dan bumbunya pas
16 Februari 2021 23:18
Thankyou.for delicious dish and meal, seafood all awesome. Spice lovers.happy landing.plus is everyone's hospitality was honest as their smile.
Sure will be back soon.
12 Februari 2021 4:30
Resto ramah keluarga, cocok untuk tujuan piknik sekeluarga. Keluarga saya suka ayam goreng, nila goreng, nila pedas manis, terancam, mendoan. Minuman nya jus alpokat jus jambu soda gembira nya mantab. Lemon tea, teh dan wedang jeruk juga khas teh gunungnya terasa. Ada kolam renang anak, ada pancingan, lengkap dengan tempat duduk, lesehan ataupun saung. Toilet, mushola, parkir lengkap. Bersih. Ramah. Hanya kadang ada makanan yg lama terhidang, mungkin karena banyaknya pesanan. Atau porsi yg sedikit, mungkin karena langka bahannya. Overall is good.
02 Februari 2021 6:39
Jaga rasa dan kwalitas makananya ya
Utk tempatnya nyaman bersih dan tingkatkan pelayananya pokoke top deh buat rm nova
28 Januari 2021 4:16
Pelayanan nya terlambat, sudah pesen jauh2 hari pas Hari H gak sesuai. Tolong diperbaiki lagi pelayanannya dan apabila tidak ada menu nya langsung lapor kepada pembeli yang bersangkutan jadi tidak menunggu terlalu lama, seharusnya diberi tau kpd pemesan apabila makanan yang di pesan belum ada. Satu lagi Masakannya tenggangnya terlalu lama Antara satu dg yang satunya, seharusnya didahulukan yang sudah boking jauh2 Hari. Terima kasih, ini hanya Masukan.
20 Januari 2021 3:19
Pertama darri segi tempat parkir harus dateng lebih awal atau pagi kalau week end soalnya pasti padat sampai parkir di dekat jalan raya kalau di dalam penuh. Dan sering kehabisan tempat kalau week end. Jadi mnding dateng pagi atau kalau ngk reservasi dlu. Trus untuk kolam renangnya recomend, airnya jernih dan biayanya sangat murahh hanya 3000 anak anak sudah pada sennang. Ada mushola juga. Trus kalau mau mancing ikannya banyak, pasti langsung dapet tanpa nunggu lama hehehehee kalau kesini bisa cobain nila saus padang. Rasanya Juaraa. Teh panasnya juga endul. Trimakasih.
30 Desember 2020 1:50
Pertama kali datang ke restoran ini, makanannya semua enak2, sampai saya & rekan2 ketagihan makan di sini, singkong gorengnya pun enak, crispy di luar, lembut di dalam, pisang gorengnya manis. Tapi pada kedatangan berikut2nya kualitas rasanya semakin lama semakin menurun. Sampai akhirnya tidak pernah lagi makan di Nova.
11 Mei 2020 5:14
Murah, masakan enak. Lumayan besar per porsinya. Tempat juga nyaman. Dan ada kolam renang utk anak2.
19 April 2020 23:14
Tempat nyaman makan rekreasi bersama keluarga makan sambil mancing, berenang di kolam kecil.tempat gazebo atau ruang duduk.parkir juga luas.asri. Makanan juga enak komplit.
14 April 2020 0:56
Tempatnya seger, ada kolam renang dan pemancingan, cocok buat anak anak dan keluarga. Tempatnya bersih dan makannnya enak
09 April 2020 2:03
Tempat yang nyaman untuk makan bersama, sejuk, akses mudah, parkir tersedia, view ok, makanan enak, harga terjangkau, fasilitas lengkap.
29 Maret 2020 20:01
Famili bingits. Datang lgs mancing. Hasil pancingan minta dimasakin (bumbu asem manis, Padang, saos tiram, dll). Nunggu Mateng anak2 bisa renang2 dulu. Habis renang masakan Mateng. Mantapss. Hg masuk akal.ada seafood jg.pelayanan ramah. Recomended
18 Maret 2020 23:40
Tempat menurutku nyaman, santai. Area pegunungan. Slain makan kita bs mancing dkolam ikan dan yg punya krucil bs berenang dikolam renang yg sdh dsediakan. Dingiin tempatnya.
05 Maret 2020 21:01
Tempat bagus, sangat bersih dan nyaman. Apalagi makanannya enak. Hanya saja untuk musholla agak sempit. Sehingga banyak orang yg mengantri untuk sholat.
21 Februari 2020 7:54
Tempatnya enak, cocok untuk kumpul bersama keluarga. Ada kolam renang untuk anak2.ada tempat pemancingannya juga. Rasa makanannya juga OK.
06 Februari 2020 10:13
Dulu beberapa kali ke Resto Nova sangat memuaskan. Sekarang rasanya beda dengan dulu. Menu bakaran kurang fresh from the oven, seperti sudah disiapkan / dimasak sebelum tamu datang. Entah sudah ganti koki atau gimana ya.
Tempatnya sejuk, nyaman, pelayanan ramah.
25 Januari 2020 10:12
RM Nova kemuning ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai mulai dari Pendopo Joglo, Kolam Renang Anak, Gazebo, Meja Payung, Gazebo ukuran besar, kolam ikan, kolam pemancingan, mushola, kamar mandi, dan halaman parkir kendaraan. RM Nova memiliki sekitar 98 variasi menu makanan dan 35 variasi menu minuman waktu penyajian yang relatif cepat dan rasa yang lezat. Lokasi ini sangat cocok dijadikan tempat melepas penat bersama keluarga tercinta setelah seminggu beraktifitas maupun untuk lokasi pertemuan, arisan keluarga, dan keperluan lainnya.
31 Desember 2019 14:30
Restoran yg cukup menarik.kolam renang untuk anak anak dgn kedalaman 50-75 cm.menu makanan yg cukup menarik.lokasi restoran juga sangat cocok untuk membawa keluarga.kolam pancingnya juga seru.menambah pengalaman untuk anak anak dlm.bermain.
28 November 2019 22:48
Lovely place in Kemuning. Not too far from Solo. The temperature is much cooler and of course this place is much quieter than similar places in Solo. Food is delicious and staff is accommodating. Recommended place for a quick gateway.
24 November 2019 5:50
Makanan enak, tempat bersih. Cocok buat singgah kalau bawa anak anak. Ada kolam renangnya juga. Jahenya enak banget. Makanannya juga standar harganya tapi rasanya cocok di lidah
07 November 2019 9:44
A great choice of delicious food. You can have a magnificent view on Mount Lawu. Beautiful garden, many fish in pools and a swimming pool for kids.
06 November 2019 4:34
Sy di ajak mkn di RM Nova udh dua kali, karena udaranya sejuk dingin dan liat pemandangan yg indah tenram damai. Dan ikanya yg di kolam menyengkan. Parkirnya luas.
28 Oktober 2019 3:32
Tempat strategis pinggir jalan raya suasana sangat bagus, rileks, tenang, nyaman ada kolam renangnya khusus untuk anak2 ada tempat pemancingan, untuk makanan enak khususnya ikan bakar mantab sambelnya OK untuk harga Monggo silahkan dicoba pasti tdk akan rugi dan pingin kembali lagi
01 Oktober 2019 17:00
Tempat favorit keluarga kami sejak sy kecil. Masakannya enak. Tempatnya asyik buat keluarga. Ada mancing ada kolam renang ada taman

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: