11 Agustus 2023 16:09
Ayam pop sama teh telur fovorit banget utk gw yg suka makan padang tp masih jaga diet. Nasi 2 sdm daun singkong minta banyak gule kepala ikan yah okeleh lainnya so so lah. Tapi utk di solo terbaik ini tempat utk nikmati masakan padang. Tapi kok ikan bilisnya sering kosong ya. Kek mana ini uda
06 Agustus 2023 16:28
Bagusnya memang makan yg lgsg nasi rames aja kalo yg dihidangkan harganya jauuuuh berbeda alias sangat mahalll
07 Maret 2020 6:48
Sate padang terenak di solo ada disni, kuahnya lumer abisss, satenya lembut, taburan bawang goreng bikin gurih. Sayang harganya lumayan mahal buat mahasiswa hehe. Martabak mesirnya mnatul, isiannya tebal. Tempatnya luas, parkiran juga luas, dekat dengan solo square.
05 Maret 2020 7:41
Tempatnya strategis mudah dijangkau, pelayanannya memuaskan bisa kirim paket juga & sudah jadi pelanggan setia rosalia indah
01 Maret 2020 7:36
The place has 2 meeting rooms. One big, olthe other one is small.

There's a musholla. Clean toilets, but the Gents was under construction when I was there.

The big meeting room also has its own toilets, which is great feature!

The food taste is not Minang anymore. Way too sweet like Javanese food. So dissapointed on this.
12 Februari 2020 14:19
Letaknya di sebelah Barat Mall Solo Square.
Menu jangan ditanya, enak, jadi lapar nih kalau membahasnya.
Standar rumah makan padang middle up, masakan lengkap menu yang wajib ada di RM Padang, rendang, sambel hijau, sate padang juga ada, kalau menu oke BGT, ada ruangan yang untuk makan bersama.
Ada delivery ke rumah juga, silahkan telpon langsung ya.
Yang menarik dari RM Padang Sederhana Solo adalah konsep yang menyatu dengan Rosalia Travel dan Ticketing, ya bisa banget lha yang punya ya sama.
Di depan parkiran cukup memadai, tukang parkir nya ramah kecuali satu, dicek sendiri ya Bos.
Ada ATM BNI 50rb an dan ATM Mandiri 50rb an di depan RM.
GO-FOOD dan GrabFood juga.
Langsung ke lokasi atau delivery aja ya.
Sukses selalu RM Padang Sederhana Solo.
28 Januari 2020 10:13
Masakan enak.tapi tolong dijaga banget kebersihan tempatnya.saya melihat ada kelabang gede banget dibawah sofa tmpt tunggu depan itu, di ruang meeting ada 1 tikus seliweran, kan jd berpikir bgmana kebersihan dapurnya?
25 Januari 2020 0:21
Pelayanan kurang maksimal, saya antri tidak cepat2 di layani dan malah di lewati / mendahulukan tamu lain terlebih dahulu.
24 Januari 2020 1:59
Even though this is a franchise restaurant, but having eaten in their several restaurants in Java, I must admit that in here they have a different ambiance and the taste is pretty much better than the other restaurant. I like their rendang (beef rendang) as well as their chicken curry. I also found that the staff here are very friendly and helpful.
So, next time you are in Solo and wanting spicy but tasteful meals, just visit this restaurant.
21 Januari 2020 6:38
Rumah makan padang yang recommended menunya lengkap, masakannya enak enak, dagingnya rendang empuk g keras, harga terjangkau, ada ruanh meetingnya yang luas, toilet bersih cocok untul kumpul keluarga, teman teman.
20 Januari 2020 3:16
Rasa masakannya enak banget
Rendang nya paling mantap menurutku
Rumah makan padang terenak seSolo Raya menurutku
Tempatnya bersihh dan nyaman, toilet nya juga bersih
Lokasi sangat strategis
Harga nya relatif terjangkau tidak menguras dompet
Area parkirannya luas
Karyawannya juga ramah
Sippp
15 Januari 2020 14:45
Usual West Sumatra, albeit toned down local taste, ie mostly sweet in taste. But curried. Cuttlefish is worth order
05 Januari 2020 8:41
Fasilitasnya lengkap tersedia ruang meetheng, ruanganya memadai, tempat parkir luas non badan jalan pelayanan cukup ramah
03 Januari 2020 9:35
Rumah makan ini menyajikan makanan khas masakan padang.termasuk juga ada sate padang.rasa darinmasakannya sangat enak.fasilitas penunjang lainnya semisal musholla, toilet dan ruangan ber AC juga tersedia dan sangat baik.harga yang sesuai dengan ukuran serta rasanya.jadi menuryt saya anda tidak akan kecewa bila makan disini
03 Desember 2019 15:24
Barusan order via gojek, dua nasi ayam dibungkus, pas lagi enak2 makan ternyata di sayurnya nyelip kecoa, kaget minta ampun, gak akan lagi Order
27 November 2019 2:48
Rumah makan masakan Padang milik Rosin dengan menu yg lengkap ada jengkol, pete, sate padang dll dengan harga yg bersahabat. Tempat parkir luas.
09 November 2019 14:21
Nasi padang ny enak cuma rendang nya rempah nya agak kurang dan agak manis.untuk harga standard.martabak mesir nya lumayan enak
25 Oktober 2019 14:09
Bener" asli nasi padang.sayuran komplit, pelayanan memuaskan, Tempat nyaman dan higienis, harga lumayan tapi tetap ramah kantong, dapat dipesan melalui Gofood dan Grabfood.
. Skuy syag
18 Oktober 2019 1:58
Makanannya uenak.
Termasuk menu2 yang tidak ada dirumah makan padang biasa juga tersedia disini.
Dendeng batokok misalnya.
23 September 2019 9:12
Tempatnya enak. Pelayanan kayak restoran (jadi sebenarnya gak sederhana ya?) Cuma harganya ternyata bombastis
Yang bikin enak tempatnya.masakannya okelah, B aja
20 September 2019 2:16
Tempat bersih dan luas.pelayanan cepat.harga standar menurutku, rasanya enak dan porsinya cukup banyakk
26 Agustus 2019 18:08
Pelayanan jelek, tadi siang istri saya beli disana kebetulan yg jaga ganti cewe semua yg cowo jumatan, alhasil saya beli seperti biasa (karena bbrp hari sekali saya beli disana) tetapi hari ini karena yang jualin cewe dapatnya kecil sekali bahkan daging rendang aja dikasih yg kecil sekali, SANGAT TIDAK REKOMENDASI, kapok saya beli disana, INGAT LANGGANAN ITU RAJA, Mungkin hanya kehilangan saya aja tidak berarti tetapi saya percaya kalau pelayanan seperti itu terus 100% bakalan jadi sepi dan tutup, ingat langganan anda adalah yang memberi gaji anda, tanpa customer atau langganan toko ga bakal laku dan ga bakal punya karyawan banyak!
21 Agustus 2019 1:11
Rasanya enak dengan menu yang komplit. Rendangnya enak. Tempatnya nyaman. Ada VIP room untuk rapat atau kegiatan makan-makan kantor. Harga cukup lumayan.
14 Agustus 2019 22:08
Rumah makan Padang Sederhana, Restoran khas masakan Padang dengan menu khas sambal cabe hijau yang nikmat, banyak menu pilihan tinggal pilih, selain itu tempatnya juga strategis pinggir jalan raya Jl. Slamet Riyadi Surakarta, juga di depan ada ATM BNI dan mandiri, dekat Mall Solo Square dan juga dekat rumah sakit panti Waluyo hanya bersebrangan jalan.sangat recommended pagi pecinta kuliner terutama masakan Padang
06 Agustus 2019 5:56
Utk bbrp masakan terkadang suka agak beda taste nya dari hari ke satu ke hari lainnya. But that's not a problem as long as ga selisih jauh perbedaannya.
21 Juli 2019 22:13
Makanannya wuenaaaakk sekali, bersih, karyawan yang ramaaaaaah banget terutama bapak ndut yang lucu dan friendly luar biasa. Lokasi sangat strategis, harga sangat sangat terjangkau. Bintang 5!
16 Juli 2019 17:07
Rumah Makan Padang Sederhana cabang Solo ini sesuai namanya adalah Kuliner spesial masakan Padang yang tentu saja terkenal dengan Rendang dan Sate Padangnya. Namun kalau saya, paling favorit adalah masakan berbahan ayam kampung terutama masakan Ayam Pop.
RM Sedeehana ini memiliki tempat yang cukup luas dan cukup nyaman. Selain itu pelayanannya sangat ramah, cepat dan responsif.
Untuk rasa maupun harganya di tempat ini memang agak mahal namun sepertinya sama dengan cabang RM Sederhana lainnya, menurut saya.
Untuk lokasinya cukup mudah dijangkau karena berada di jalur utama, di seberang Nasmoco Slamet Riyadi Solo dan satu deret dengan Mall Solo Square. Area parkir sangat lapang membuat leluasa bagi pengunjung yang pakai roda empat untuk parkir karena luas areanya.
Lokasi yang menghadap jalan raya antar kota antar provinsi yang ramai dan ga ada matinya menjadikan satu nilai lebih terutama bagi konsumen pecinta masakan Padang.
Fasilitas pendukung yg tersedia adalah wastafel, toilet dan musholla juga sekaligus dapat melakukan reservasi terlebih dahulu.
Selain itu di area parkir ada 2 buah gerai ATM yaitu ATM BNI dan ATM Mandiri.
Selamat menikmati!
02 Juli 2019 22:37
Resto Padang terkenal seantero Indonesia Menu beragam & bisa request sesuai keinginan. Citarasa Indonesia asli, pertama kali kesini kukira harganya mahal tapi ternyata tidak jauh beda dengan Warung Makan Padang pada umumnya. Tempat sangat nyaman & pelayanan cepat.
25 Juni 2019 1:45
Terletak d barat solo square, lengkap menunya, luas tempat n nyaman, bersihhhhhh, parkir luas top markotop deh
16 Juni 2019 8:01
Saat ini RM Sederhana Padang ada menu paket hemat 16.000 - 22.000, bahkan saat tanggal2 tua tetap bisa makan padang yang enak.
02 Juni 2019 10:24
Nice taste, nice place, kebetulan 1 lolasi sama rosin tour & travel. Jd sembari nungguin bus dateng bisa sambil makan dulu.
18 Mei 2019 12:03
Best padang resto in town. Dibanding rumah makan padang lain mmg rasanya disini pling enak. Menu lengkap. Harga sesuai sama rasa. Ada menu paket juga < 30 ribu. Kalo pas puasa ada macam2 bubur dari mulai kampiun, candil, ketan hitam, dawet, pisang ijo, dll. Harganya mulai 10 - 15 rb / porsi. Untuk lokasi gampang dicari krna dipinggir jln besar.dekat dengan solo square mall. Tempat makan luas, ada ac dan non. Syg bangunan agak kurang terawat.
11 Mei 2019 22:15
Rm padang sederhana ini terlwtak didepan hotel alia solo, lokasi cukup mudah terjangkau, menu komplit tapi harga agak tinggi.
24 Januari 2019 3:35
Saya suka sekali masakan padang. Tp saya lebih memilih sate padang. Bisa di blng menemukan st padang yg enak di solo cukup sulit, enak nya nanggung baik dari warna, rasa, ataupun ukuran daging hingga pelengkap. Nah disni, dagingnya gede. Kemudian kuah padang nya, saya rasa ini yg paling menyerupai asli nya tp ntah mengapa saya kurang suka rasanya. Jd tuh di kasih toping bawang goreng tp seperti terlalu gosong shgga terasa pahit gitu di mulut saya. Porsi nya amat sgt mengenyangkan dengan harga Rp25.000+ (sepertinya, agak lupa). Oh iya ada kurang, bagi saya st padang terasa nikmat jika di tambakan kripik singkong balado. Wuiiii mantap. Tp dsni tdk menyediakan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: