13 November 2023 3:53
Sudah 10x kesini karena makanan enak, permasalahannya selalu sama "Antar minumnya lamaaaaa" padahal makanan udah habis duluan. 5-10 menit setelah habis makanan, baru datang minumnya.
09 November 2023 18:39
Enak nih makan siang di sini, menu prasmanan, lauk dan sayurnya fresh, harga terjangkau. Tersedia juga nasi merah dan nasi putih jadi ada pilihan makannya. Menu yang bervariasi bikin gak bosen untuk berkunjung santap hidangannya. Buat yang cari souvenir atau oleh² juga ada di sini, buat yang suka gorengan juga tersedia gorengan
04 November 2023 20:52
Sampe lupa kapan terakhir kesini pas jaman bolak balik temanggung - semarang.
Kemaren order soto daging (14k) sama teh manis anget (4k)
Murah meriah banget!
Disediain beberapa lauk, aku ambil lauk paru. (kurang manis dikit)
Oia, kang parkirnya gak mau lo dibayar sesuai sama spanduk di warungnya "parkir gratis"
25 Oktober 2023 21:54
Mampir makan malam bareng rombongan di sini. Kita dapet paket soto ayam dan mendoan anget. Sotonya seger, porsinya pas, sekalian buat rehat di perjalanan. Parkir luas, banyak rombongan dengan bus yang singgah disini. Nyaman tempatnya. Musholla luas, cuma toilet yang masih kurang sih, perlu ditambah. Selain makan disini tersedia toko oleh-oleh, baju, hijab juga. Semoga selalu berkah.
04 Oktober 2023 3:01
Tempat luas sayang panas
Menu cukup variatif ada yang prasmanan juga, harga terjangkau
Ada toko oleh2
Bisa buat istirahat dari bepergian jauh
26 September 2023 9:51
Tempatnya nyaman, sotonya enak. Harga kurang tahu karena rombongan. Tapi akan mampir lagi apabila perjalanan ke arah Semarang.
30 Juli 2023 15:30
Sotonya enak, tempenya enak, es teh tawarnya enak

Mas2 parkirnya enak, kamar mandi gedeee, tempat makan nyaman
05 Januari 2020 18:52
Soto,  sroto,  sauto,  tauto, atau coto adalah makanan khas Indonesia seperti sop yang terbuat dari kaldu daging dan sayuran. Daging yang paling sering digunakan adalah daging sapi dan ayam, tetapi ada pula yang menggunakan daging babi atau kambing. Berbagai daerah di Indonesia memiliki soto khas daerahnya masing-masing dengan komposisi yang berbeda-beda, misalnya soto Madura,  soto Kediri,  soto Pemalang,  soto Lamongan,  soto Jepara,  soto Semarang,  soto Kudus,  soto Betawi,  soto Padang,  soto Bandung,  sroto Sokaraja,  soto Banjar,  soto Medan, dan coto Makassar. Soto juga diberi nama sesuai isinya, misalnya soto ayam,  soto babat, atau soto kambing. Ada pula soto yang dibuat dari daging kaki sapi yang disebut dengan soto sekengkel.

Sumber: Wikipedia
08 Desember 2019 0:42
Soto dagingnya topp.segeeerr.soto ayam kampung cenderung gurih manis. Side dish pesen tempe mendoan juga enak.pari goreng juga enak.harga seporsi soto 12-13rb.
05 Desember 2019 20:39
Tempatnya parkir luas dan nyaman, cocok untuk rehat dari perjalanan dari Yogya ke Semarang atau jurusan sebaliknya.
03 Desember 2019 17:56
Parkir luas, Mushola luas dg mukena yg bersih, toilet bersih. Dulu saya pernah kesitu dg suami interior bagus dan nyaman. Tapi kok sekarang dimana² dipenuhi display baju - jilbab yg bikin ruangan nampak semrawut.
Kemarin saya pas kesitu pas waktunya makan malam jadi rame pengunjung, jadi sudah nunggu lama didatangi pramusajinya utk dikasih daftar menunya (dan itupun krn saya masuk kedalam sendiri minta masnya pramusaji utk datangi meja yg diduduki klg kami karena bolak balik kelewatan).
Nah saya pesan nasi goreng lama sekali gak muncul² pesanan saya, eh tiba² masnya pramusaji datang sambil ngomong, "maaf Bu, kami kewalahan tidak ada waktu bikinkan nasi goreng". Gedubrakkk.wkwkwk. Ya sudahlah akhirnya aku ambil prasmanan saja.
Giliran bayar ke kasir, ada 3 tempat pembayaran tapi yg dijaga kasir hanya 1 tempat jadi antrinya untuk bayarpun panjang banget.
Untuk kualitas/rasa makanan pas.
Untuk harga jika tempat masih dibuat nyaman seperti dulu (ada kereta dll) sesuai, tp jika layout ruangan & pelayanan seperti sekarang termasuk mahal.
Saran untuk pengelola mungkin ada petugas yg berjaga dipintu (seperti bbrp resto lain di Semarang) utk memastikan yang datang duluan yg dilayani duluan & memastikan menu² apa saja yg sedang tidak bisa dipesan.
30 November 2019 11:44
Tempat parkir luas, pelayanannya menyenangkan. Smooking area juga. Mungkin bagi yang tidak begitu suka dengan suasana tanpa ac, tempat ini tidak begitu cocok. Karena tempat ini hanya ada kipas angin dan pintu juga jendela yang besar-besar. Tapi menurut saya tidak panas dan tidak sumuk juga.
26 November 2019 20:25
Sotonya enak, harga murah, disini juga menyediakan berbagai macam oleh2 dan berbagai macam pilihan baju.
Tempat bersih, nyaman.
Mak nyusss tenannn
18 November 2019 16:35
Rumah makan favorit setiap kali ke magelang. Berlokasi d ambarawa, kira² stgah jam dr magelang daerah secang. Udh sering makan dsni dari pertama kali makan harga soto dagingnya 8.000 dan skrg 13.000. Tempe mendoannya the besstt lah pokoknya.yg jalan d daerah semarang dan sekitarnya wajib mampir dan cobain.siapa tau jdi tempat favorit juga.
16 November 2019 6:08
Ini tempat makan sekaligus tempat sholat paling nyaman. Mushola ada di lantai atas. Luas banget musholanya. Makanannya juga enak dan kantongable banget. Tersedua juga berbagai macam oleh2
03 November 2019 8:41
Soto Seedep Ambarawa mantep rasanya, tempat dan parkirannya luas, tersedia juga beraneka makanan khas yg bisa dibawa sbg oleh-oleh, ada jg pakaian muslim dan kain yg dipajang disekeliling restonya
24 Oktober 2019 10:47
Sotonya mantap, dan banyak juga menu makanan lainnya selain soto disini.
Tersedia mushola juga.
Cocok untuk rest area sambil menikmati hidangan yang enak
13 Agustus 2019 10:13
Parkiran & ruangan luas, toilet relatif bersih dan dengan adanya masjid di sebelahnya jadi sangat cocok untuk tempat istirahat sekeluarga.

Selain soto juga tersedia nasi rames dan berbagai cemilan dan oleh-oleh.
28 Juli 2019 19:46
Tempat makan dan rest area yg nyaman. Parkiran luas, kamar mandi luas dan dipisah antara P dan L. Ada musholanya juga. Makanannya juga enak. Di dalamnya ada juga jual batik, jilbab, celana jeans.
27 Juli 2019 6:14
Tempat transit, sambil istirahat bisa menikmati soto yg sedep dan seger, hidangan lainnya juga enak, tempatnya nyaman. Harga standar tdk menguras kantong
19 Juli 2019 15:41
Sotonya enak, pelayanan ramah, kamar kecil bersih dan tempat ibadah bersih. Untuk yg perjalanan jogya - semarang atau sebaliknya singgah isturahat sekalian ibadah bagi yg muslim
17 Juli 2019 18:22
Lokasi strategis. Parkir luas. Tempat bersih dan nyaman. Penyajian cepat. Harga sepadan lah dengan service dan makanannya. Cukup terjangkau. Yg mau cemal cemil oleh2 bisa beli disini juga.
06 Juli 2019 2:35
Tempat makan luas. Menunya banyak. Tapi porsinya sedikit. Harga belum termasuk PPN. Tempat parkir luas. Ada mushola khusus perempuan, bersih tempatnya. Kamar mandi banyak.
19 Juni 2019 12:08
Tempatnya nyaman, lokasi parkir luas, toilet bersih, ad mushola dekat jg dg masjid, tempat wudhu wanita bersih.
Pelayanan ramah dan baik.
Maaf utk makanan soto sapi dan soto ayam agak manis, dan kurang panas.
Teh nya enak.
Utk harga tdk mahal.
Tersedia juga camilan dan toko batik dan jilbab
25 Mei 2019 13:46
Tempat yg eksotik "kejawen" dengan material bangunan dari batu bata expose, dan joglo, kubah menjadi kan unik dan nyaman, dari rasa dan harga ternyata harga bersahabat dibandingkan dengan harga resto, menu selain soto banyak dan variasi lauk banyak
23 Mei 2019 6:15
Tempatnya nyaman, bersih dan aman karena dikelola oleh CV Nugraha Adi Daya (domisili Jogja) yang sudah berpengalaman dlm bidang jasa cleaning service dan security. Masakan nya dijamin enak n kenyang.banyak aneka macam oleh2 yang disajikan.gak bakal nyesel makan di restoran ini.
04 Mei 2019 4:44
Tempat makan istimewa, sotonya enak dan varian makanan nya banyak, ada beragam oleh2 dari makanan, sarung dan batik, masjid, ATM dan parkir juga luas, bus masuk. Ow ya harga wajar
02 Mei 2019 11:06
Taste just like an ordinary soto. I would love it if they can conduct their business harmoniously with the surroundings local community especially in terms of waste and water management
18 April 2019 14:35
Enak niiih. Tempatnya merangkap galeri baju. Ada mushola perempuannya yg buersih n rapi plus bagus tempatnya. Buat yg laki ada akses jalan samping utk ke masjid. Makanannya? Enaak.khas soto seger boyolali. Tahu gorengnya mantul
14 April 2019 22:10
Rumah makan yang menu utamanya soto, tipe kuah bening. Ada pilihan soto daging atau ayam. Rasanya enak dan porsi cukup banyak. Makanan pendamping soto dapat memilih sendiri, perkedelnya enak! Selain soto mereka juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng dan mie goreng. Ada juga oleh2 khas jawa tengah tersedia di sini. Macam2 keripik, telor asin dll. Tempat parkir mobil sangat luas, bus besar juga bisa parkir di sini. Mushola juga luas.
11 April 2019 17:27
Tempat makan nyaman. Parkir luas. Km bersih. Musholla juga nyaman. Bisa beli oleh-oleh sekalian. Rasa masakan standar. Harga sesuai dengan fasilitas yang didapat. Untuk rombongan lebih baik pesan dulu.
05 April 2019 19:48
Menu gak cuma soto ayam and sapi. Ada ayam goreng, nasgor, dll. Harga menengah. Lumayan nyaman untuk sekedar makan, beli oleh2 dan juga sholat karena ada masjid utk umum dan juga musholla khusus wanita. Toilet banyak dan bersih.
16 Februari 2019 10:26
Soto di rumah makan ini juarak banget sih. Ditambah lauk-lauk yang juarak juga. Jadi semakin lahap makannya. Jika anda kurang suka dengan soto, tenang. Ada menu selain soto. Interior rumah makan cantik, terdapat mushola yang luas, dan tersedia toilet banyak juga bersih.bikin tambah betah. Lokasi rumah makan sangat strategis karena di pinggir jalan dan mudah dijangkau. Parkirannya sangat amat luassssss, bisa puluhan mobil lah. Selain tempat makan, terdapat juga tempat jualan oleh-oleh. Disamping rumah makan juga terdapat masjid.
26 Desember 2018 11:24
Tempat makan dengan menu khas nusantara. Menunya variatif ada soto daging sapi, soto daging ayam, soto dengan porai diet juga ada, nasi goreng, nasi ruwet, nasi mawut, dan lain lain, minumannya ada aneka jus buah, es teh, es jeruk, akuwa, kopi, kopi kenthir, dll. Lauknya juga bisa milih sendiri dengan menu yang bervariasi pula dan dengan harga yang berbeda-beda tentunya. Lokasinya strategis, parkir luas ada mushola, dekatnya ada masjid juga. Kamar mandinya bersih, jual batik, kerudung dan oleh-oleh juga.
19 Desember 2018 7:28
Masakannya sangat enak menurutku, tempatnya luas, musholanya juga bersih. Pelayannya ramah. Banyak jajan dan cemilan juga bisa beli oleh2 juga. Parkirannya luas banget pokoknya rekomendasi buat yang perjalanan lewat sana
28 November 2018 4:52
Ini adalah pertama kalinya saya menyantap Soto Sedeep. Di kuahnya banyak terdapat potongan bawang putih tapi tidak terasa getir sama sekali justru terasa segar. Kuah sotonya enak tetapi terasa terlalu berminyak di bibir saya. Tehnya enak karena ringan dan rasanya tidak terlalu manis. Tempatnya luas dan fasilitasnya bagus. Ada mushola khusus wanita, parkir mobil dan bus yang luas, serta kamar mandinya bersih.
11 November 2018 13:41
Restoran Soto Sedep berada di jalur Semarang - Jogjakarta, tepatnya di daerah (Kecamatan) Jambu Kabupaten Semarang.

Bila ada bepergian dari arah Semarang/Ungaran, maka restoini terletak disisi kanan anda (sebelah barat).

Resto Soto Sedep menyajikan berbagai menu pilihan, seperti: Soto Ayam, Soto Daging (sapi) ; Beberapa varian Nasi Goreng; sayur Cha, dan aneka gorengan, sate, maupun snack ataupun oleh-oleh khas kota ini yang bisa ada beli untuk oleh-oleh keluarga.

Selain itu, di resto ini juga disajikan butik pakaian batik maupun kemeja, yang tertata rapi di sisi-sisi resto, sehingga selagi kitamenikmati suguhan makanan pesanan, kita bisa sambil memandang aneka ragam batik ataupun kemeja di depan kita.

Tempatnya bersih, parkiran luas, dan tersedia mushalla untuk ibadah sholat.
Selain itu juga ada spot di lantai 2 bila kita menginginkan menikmati makanan dengan view pemandangan di sekeliling resto.

Resto ini buka mulai hingga malam hari. Menurut pengalaman saya sebagai pengunjung, resto ini lebih ramai dikunjungi setelah siang hingga malam hari.
24 Oktober 2018 11:13
Murah, enak, bersih, tempat nys luas banget dari segi soto nya enak, seger bgt dimakan diang", tersedia dalam pilihan daging ayama ataupun daging sapi. Untuk minumnya tersedia teh, jeruk, tape, wedang uwuh, dll.side item nya banyak banget pilihan nya mulai dari sate kerang, sate kulit, sate usus, sate rempela & ati, sate daging, aneka gorengan, tahu mercon, hinga snack snack seperti keripik, aneka macam kopi dan miniman khas. Tersedia juga beberapa souvernir dan pernak-pernik yang dijual disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: