25 November 2023 19:24
Pelayanan ramah
but, makananny kaya udahh lama gitu, rasanya agak aneh, kaya mau bau ayamnya, kentangnya asin
Trus eh tehnya juga es yg lama gtu tapi masih dipakai lagi, 2x kesini di bulan yg berbeda tapi masih gini terus rasanya, Sad Banget
16 September 2023 1:43
Menunya makin lengkap, bisa pesan dalan jumlah banyak juga, bisa jadi solusi kalau ada acara keluarga karna harganya juga terjangkau
05 Februari 2023 21:31
Ojo kesesu leh ngedoli, di cek sik es teh e, wis ketutup tenan opo urung, segoku tekan ngomah roso es teh, kutah kabeh es e. Edit wis ping pindo kutah meneh.
23 Oktober 2022 7:51
Pelayanannya sangat tidak ramah, tolong dong manajemen dikasih SP itu pelayanya.
Aku yg tadinya mau makan di rocket chicken malah nggak jadi karena udah nggak respect sama pelayanannya.
23 Januari 2022 16:02
Ojo kesesu leh ngedoli, di cek sik es teh e, wis ketutup tenan opo urung, segoku tekan ngomah roso es teh, kutah kabeh es e.
07 Januari 2022 10:21
Kecewaa bgtt sama sambell matah + milonyaasambel udah agak eror masih di berikan ke pelangganmilo nya jugaaaa tinggal sisaan, sama sekali gak kerasa milo nya, kaya air kobokannkalo emg udah hbs, ya blg udah hbs! Jangan bikin kecewa pelanggan, udah gtu ayamnya juga dipilihin yg kecil"sumpahhh bikin kecewaaa bgttt
08 Agustus 2021 11:21
Kalau malam pelayanan nya buruk. Senyum enggak, trus pas ambil barang nya pun tidak di dekatkan ke pelanggan. Jdi saya harus menjulurkan tangan kyk maling.
Tempat nyaman, menu juga sesuai.
16 Juli 2021 3:46
Mau makan cheesy level harus ayam sama saosnya di campur.nasi jd penuh saos berantakan.ayam terlalu pedas.pdhl biasanya boleh di pisah.ini yg melayani blg harus mengikuti SOP.hanya minta saos di pisah aja ga boleh.pelit amat kehabisan cup saos.ga pengertian sama pelanggan.tiap hari beli sini skrg jd males.
14 Juli 2021 8:02
Rocket Chicken SPBU BOLON
Bersih, enak dan murah
Semoga Rocket CHICKEN SPBU BOLON bisa meningkatkan kwalitas dan bisa buka cabang terutama di daerah pariwisata yang sulit untuk mencari makan di sana.
Masih banyak para wisatawan yang kesulitan cari makan.
Misal taman Safari Prigen Pasuruan Jawa timur. Perjalanan ke pantai-pantai di gunung kidul, Wonogiri sampai Pacitan masih sulit mencari makan disana.
25 Mei 2020 5:02
Tempat ini nyaman untuk reservasi rapat, untuk acara keluarga ataupun reunian. Pelayanannya ramah. Menu yang d sajikan pun bervariasi.
24 Januari 2020 22:56
Kesekian kali nya.

Tetap dijaga ya Pelayanan nya. Tapi Ada yg Pelupa apa sengaja atau Kurang komunikasi GA Baca order.

Cuma Ayam nya ukuran nya beda beda ya karna laper it's oke lah.

Tempat nya luas Ada mainan anak.

Tapi sayang Nya Kenapa Klo Dibawa pulang minum nya bukan teh nestea.pesen Geprek Eh minum nya teh biasa
29 Oktober 2019 18:14
Tempat makan yg nyaman.menunya jg enak.tempat duduknya ada yg di dlm ada yg di luar, tempatnya bersih, rapi.paporit deh
07 Juli 2018 12:13
ROCKET CHICKEN adalah Perusahaan Waralaba/Franchise yang bergerak di Bidang Fast Food Restaurant, dengan produk unggulan,  Fried chicken,  Burger,  Steak dan Chinese food, dengan konsep menyajikan makanan yang sehat, berkualitas, halal, dengan cita rasa yang khas, harga terjangkau bagi semua kalangan masyarakat yang diolah dangan bumbu pilihan.

ROCKET CHICKEN berdiri pada 21 Februari 2010, sesuai perkembangan dan mulai di-franchise-kan dengan pola kemitraan ini dapat mendorong pengusaha-pengusaha baru dengan modal yang terjangkau untuk memiliki suatu usaha bidang makanan yang dapat dikelola oleh perorangan atau berbadan hukum.

Keunggulan ROCKET CHICKEN dengan membidik pangsa pasar seluruh kalangan lapisan masyarakat sehingga bisa didirikan hingga ke  daerah-daerah dengan didukung system Manajemen yang telah teruji menjadikan ROCKET CHICKEN sebagai usaha yang mempunyai Brand awareness tinggi, prospektif dan marketable.

Gerai ini berada dalam area SPBU Bolon. Makanannya cukup enak. Cocok untuk makan cepat.
20 Mei 2018 6:43
Murah
Pelayanan cepat
Tempat nyaman
Ada kids corner
Jadi satu dgn SPBU, toilet bersih dan mushola

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: