14 Agustus 2023 23:49
Salah Satu Toko Roti Paling Tua di Solo, Toko Roti Ganep yang telah berdiri sejak tahun 1881. Beli produk andalan nya Roti Kecik, Peyek Jadul & kerupuk karak. Pas lewat rak roti ternyata ada diskon 50% untuk item tertentu, gak banyak jumlah nya only 1 atau 2 piece saja yg di diskon 50% nyobain beli roti sobek loyang sedang isi daging cincang dengan topping daging asap hanya 11.500
14 Agustus 2023 11:27
Tersedia berbagai macam kue dan snack tradisional dengan harga yg ekonomis, pas jika perlu oleh2 dari kota Solo.
30 Juli 2023 7:56
Semua makanan ringan legend ada disini

Ada semprong, trus kue huruf nya S, trus yang lonjong², bagelan, dkk
Tapi saya paling suka adalah ROTI PISANG COKLAT.tiada bandingan, semoga tetap terjaga kualitasnya.

Disini juga melayani Snack buat rapat juga, dan paling saya suka adalah Roti untuk komunitas VEGAN, juga ada dan enakkkk.saya bukan vegan tapi saya sering beli roti vegan yang bulet.

Pelayanan ramah, cekatan, dan Joss lhah. Harga disesuaikan dengan harga pariwisata.
28 Juni 2023 0:58
Toko yang menjual produk produk kenangan masa kecil, terutama roti kecik nya.dari saya kecil sp tua sama rasanya.
Harga masih terjangkau banget, karena ada pilihan keci - besar, jadi enak buat oleh oleh, pelayanannya ramah. Terimakasih
02 Februari 2023 16:42
Kue kering ganep ini terkenal buat oleh2 dari solo
Banyak pilihan kue kering dan roti disini
Ada minuman unik terbuat dari belimbing wuluh dan dikemas di botol
02 Januari 2023 0:01
Roti genep yg roti kecik aneh rasanya ngga cocok di lidah, tempat bagus cozy banget, kue tradisionalnya enak2
16 September 2022 17:06
Jajanan tradisional khas solo lengkap,
Sayang parkiran nya terbatas tapi, santai dapet snack +minum untuk sopir/driver taksi nya
11 Mei 2022 0:46
Salah satu tempat menjual roti dan kue di surakarta. Lokasinya tepat berada di tengah kota Surakarta. Pelayanannya ramah dan kondisi tokonya bersih. Banyak promo juga jika bayar menggunakan pembayaran online. Rasa makanannya juga enak. Hanya saja kondisi parkirnya yang sedikit. Serta jalanan depan toko yang cukup macet.
09 Maret 2022 10:07
Toko roti dengan hidangan khasnya yg sekarang menjadi salah satu ikon oleh-oleh khas solo, Roti Kecik. Sekarang menjadi pusat oleh2 juga yg menyediakan banyak sekali makanan. Pelayananny ramah, tempat bersih dan rapi.
01 Maret 2022 12:21
Jajanan Solo yang ga akan terlewatkan
Dengan kecik sebagai master nya. Yang rasanya ga pernah berubah dan bikin kangen dengan Solo
01 Maret 2022 11:17
Ganep tradisi solo sangat lengkap untuk beli oleh oleh khas solo raya, harga tertera, pelayanan sangat ramah, membantu pembeli, dan berpenampilan menarik sehingga membuat nyaman dan jadi rekomendasi aku saat berkunjung ke kota Surakarta atau kota solo. Baguslah, monggo pinarak dateng mriki, Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya! Ganep tradisi solo semoga makin jaya!
10 Februari 2022 10:54
Lokasi mudah ditemukan, parkir dibantu jukir. Pelayanan ramah. Harga variatif, mulai ribuan hingga puluhan ribu. Tempat nyaman, ada tempat duduk di depan toko. Ada minuman juga. Banyak aneka oleh oleh mulai bakpia, cendol keju, kripik paru, permen jahe, kue, coklat monggo, sirup buah belimbing wuluh, dll banyak sekali. Bandrol harga tertera juga.
04 Oktober 2021 22:33
Tempat oleh-oleh khas Solo, dengan produk utama yang paling dikenal roti kecik. Ruangnya bersih dan nyaman. Etalasenya juga menarik. Produknya juga di pack dengan baik
04 April 2021 19:11
Toko kue legendaris. Dri jaman eyang masih muda udah terkenal.
Enak. Bersih. Terjaga kwalitasnya.
23 Maret 2021 22:28
Anak saya penggemar roti Kecik yg tidak ada di tempat lain selain di Toko Roti Ganep. Selain itu menyediakan roti2 dan camilan2 unik tradisional dr berbagai penjuru daerah. Pelayanan ramah, tempat yg nyaman, yg jelas rasanya enaaak.
23 Maret 2021 8:05
Bakery yang mempertahankan cita rasa tradisional. Dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah
21 Maret 2020 0:25
Tempat oleh2 lengkap dan murah, pelayanan baik. Tempatnya tidak begitu ramai sehingga nyaman dikunjungi
16 Maret 2020 8:50
Tidak hanya toko roti tradisional saja ternyata bisa untuk mengajak anak belajar untuk membuat kue.
11 Maret 2020 19:37
Tempat ini menjual berbagai snack tradisional di kota Solo. Roti kecik nya spesial dan sulit ditemukan di tempat lain. Ada juga dijual roti isi, dan ada beberapa snack yang dijual dengan pilihan mau berapa ons, seperti kacang telur, nastar hati, dll
14 Februari 2020 15:43
Salah satu Roti Legenda Solo.
Oleh oleh khas Solo yang terkenal.
Istimewanya Roti kecik dan opak gambir.
Roti roti lainnya juga enak enak.
08 Februari 2020 3:19
Want to buy well known local snacks in solo? This is the right place.even they have patented their signature kue kecik
06 Januari 2020 8:24
Roti ini sudah ditangan generasi ke - 5 dan tertangani dengan baik kualitas rasa dan usahanya. Sekarang ganep menyediakan banyak menu roti dan oleh” mulai dari roti kecik, tape, roti roti, minuman kefir, botolan jamu dingin dll. Tempat yang unik yg didekorasi didepan yang unik yang menandakan dekorasi ruang tamu jaman dulu dengan sepeda onthel aksesorisnya. Soal rasa memang khas solo dari jaman dulu. Saya membeli teri, emping manis pedas, dan kefir susu strawberry, dll. Silakan dikunjungi ya buat camilan keluarga!
14 Desember 2019 18:54
Perpaduan gaya kuno yang kental dengan sentuhan modern Snack manis dan asin beraneka ragam pilihan harga terjangkau, ada baking class dan bakery visit jugaa lengkap pokoknyaaaa
11 November 2019 9:56
Selain menyajikan berbagai macam snack legendaris, Roti Ganep juga menyediakan tempat pembelajaran bagi anak anak- anak sampai orang dewasa. Ya. Baking Class.
Di kelas ini peserta belajar tentang sejarah berdirinya Roti Ganep, peserta juga bisa mempelajari cara membuat kue- kue, dari pengenalan bahan, praktek cara membuatnya, hingga pengemasannya.
Peserta juga diajak untuk mengelilingi pabrik pembuatan kue. Bahkan cara melipat kardusnya pun juga diajarkan.
07 Oktober 2019 18:05
Roti semir nya enaaaaak. Roti kecik juga rasanya khas. Harus coba roti-roti lainnya. Kalau sore beberapa jajan pasar dan roti diskon 50%
09 September 2019 10:43
Lokasi strategis di samping perempatan. Tempatnya bersih dan pegawainya membantu konsumen memilih. Pilihan roti banyak dan harga variatif. Ada roti kering yang bisa dibeli per ons seperti kastengel, belinja dan makaroni. Jadi tidak perlu beli satu toples dan harga lebih hemat. Rotinya seperti roti jaman waktu saya kecil dulu dengan kemasan yang lebih bagus dan harga lebih mahal tentunya
24 Juli 2019 17:08
Tokonya agak besar, jualannya juga macam2 ada keripik dan lain2.ada roti kecik yang legendaris juga, ada yang size kecil dan besar.ada jual minuman & cokelat juga.
08 Juli 2019 16:22
Tempat beli jajanan favorit sejak saya kecil?
tempatnya enggak terlalu besar cuma produk yang ditawarkan komplit cocok untuk buah tangan khas solo, jajanan hits disini itu roti kecik menurut saya manisnya pas, pelayanannya super ramah dan helpfull, untuk harga disini termasuk murah, disini juga tersedia ruang tunggu yang nyaman
ohiya ganep menyediakan tester untuk setiap produknya jadi tidak perlu khawatir soal rasa
03 Juli 2019 23:34
Roti Ganep merupakan brand kue legendaris di Solo.

Lokasi dekat Pasar Legi.

Mudah diakses, perhatian jalan di depan toko satu arah.

Toko sendiri merupakan bangunan permanen bertingkat.

Menyediakan aneka kue dan makanan lainnya.

Ada Diskon setiap hari setelah pukul 16.00

Toko nyaman.

Minus tempat Parkir
06 Februari 2019 11:56
Toko roti yang terkenal, tempatnya bersih nyaman, pelayanan baik dan ramah. Tempat belanja oleh-oleh kalau berkunjung ke kota Solo.
05 Februari 2019 4:37
Menjadi salah satu tempat yg wajib dikunjungi saat berkunjung ke Solo, dan membeli kue kecik yg legendaris
14 September 2018 15:56
Kalau kesini wajib banget nyobain Roti keciknya, karena memang yang paling terkenal disini adalah roti keciknya.namanya sih roti tapi menurut aku mungkin lebih tepat dibilang biscuit yah, karena bentuknya keras dan renyah ketika dimakan. Pas nyobain ternyata lengket-lengket di gigi karena terbuat dari tepung ketan. Nah disini juga banyak jajanan lain yang udah legend kayak semprong, kering benik, soes keju, roti garut, dan roti santan, harganya cukup terjangkau.

Full Video Review di Channel Youtube “UPNOMAD TRAVEL”

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: