16 Agustus 2023 13:18
Rumah makan yang selalu ramai ketika jam sarapan dan jam makan siang.

Letaknya dari alah solo sebelah kiri jalan sebelum spbu jombor.
16 Juli 2023 4:27
SOTO. Tempat makan yang cukup luas, sebenernya tidak cuma soto, ada beberapa menu lain seperti ayam goreng bakso mie ayam capjay es degan dll. Nah kebetulan disini saya makan soto ayamnya, untuk rasanya lumayan, yang bikin seneng ada potongan kripik kentang nya. Lauk nya juga berbagai macam ada tempe telur tahu dan masih banyak lagi. Untuk harga masih tergolong normal, tadi saya pesan soto aym 2 es teh 2 sosis basah 1 telur puyuh 2 tempe 4 tahu 1 segitu habis 36.500, yaaa masih bisa dikatakan standard. Tempatnya mudah ditemui dipinggir jalan. Prakiran juga luas.boleh dicoba yang mau nyoto pagi di area Sukoharjo.
23 Februari 2023 8:33
Tempat luwas, homey bgt, muat banyak. Lesehan ada, kursi ada, yg pasti ayam tulang lunaknya recomended
18 Februari 2023 6:09
Malem-malem ibu negara pengin air kelapa muda.kebetulan pemulihan sakit, segala macem minuman ngga' mau masuk.alhamdulillah hampir jam 9 malem masih buka.ibunya bilang biasanya tutup jam 8.trimakasih banyak ya, bu'.

di luar yg malem2 itu, biasanya ke baian sotonya.sip.lokasinya luas, parkir leluasa, rindang sejuk.
05 Desember 2022 23:35
Tempat makan yang enak dan nyaman banget. Rasa dijamin tidak mengecewakan. Harga standar sesuai rasanya. Lokasi gampang mudah dijangkau. Menu bervariasi. Asyik buat nongkrong dan kumpul bersama keluarga teman sahabat pasangan atau pacar. Recommended
11 November 2022 21:27
Rumah makan dengan pilihan menu terkomplit dan area makan yang sangat luas. Tetapi ada beberapa spot yang tampak kurang terawat dan terkesan sedikit 'kumuh dan berantakan'. Semoga bisa segera diperbaiki dan dipermanis, supaya pengunjung makin betah makan disini, plus nambah langganan juga hehe.
31 Oktober 2022 18:37
Tempatnya cukup luas, banyak outlet makanan nya.
Nasi, bakso, mie ayam, dll.
Pelayanan oke.
Tempatnya lumayan bersih dan nyaman parkir luas.
Ada toilet dan mushola.
09 September 2022 7:36
Untuk rasa baksonya cukup enak, cumann.saya pesen bakso biasa, dikasihnya bakso jumbo.jelas2 ditulus bakso biasa
01 Agustus 2022 12:01
Tempatnya bagus dan harganya terjangkau, tp pas datang ke tempat nya banyak warungnya yg sdh tutup.
29 Juli 2022 17:47
Murah.enak.parkir luas ga bikin macet jalan.lokasi agak ga kliatan karna ketutup pohon2 trotoar.kalo dari arah solo sesudah hotel sarila atau sebelum pom bensin jombor, kiri jalan.menu lengkap banyak pilihan tapi favoritnya soto
13 September 2021 10:38
Ibu hamil gratis degan selama hamil.
Pas hari ultah gratis makan dan minum.
Sudah saya buktikan sendiri
24 April 2019 0:43
Favorit banget sama degan susu dan sotonya, harga murah, buat bumil kalian bisa minum air degan disini gratis sampai melahirkan alias 9bulan, degan kerasa banger, sotonya enak, ada ayam lunak juga, next mau cobain bakso. Kalo ga keburu buru minimal mesti mampir beli degan susu.
01 Februari 2019 13:18
Rumah makan degan plus terletak di pinggir jalan raya solo Wonogiri tepatnya di sebelah utara kantor bupati Sukoharjo. Berada di sisi timur jalan yang cukup ramai, membuatnya mudah dijangkau. Hati-hati dari arah selatan ketika mau menyeberang karena lalulintas yg cukup padat. Menu minuman andalannya adalah es degan, sedangkan makanannya ada ayam goreng tulang lunak, bakso, mie ayam dan soto. Menu favorit saya adalah mie ayam, yang pas di lidah dan kantong saya. Tempatnya cukup luas, bersih dan rindang sehingga nyaman untuk menikmati masakannya.
22 Agustus 2018 8:04
Di Lokasi ini ada beberapa warung jualan dalam 1 lokasi. Semacam pujasera. Kurang tau apakah pemiliknya ada satu atau beberapa orang. Kalau bingung dimana cari es degan, disini depot paling terkenal, lengkap variasinya dan sudah pasti jadwal buka nya. Ditempat ini juga ada soto pagi (subuh). Tempat jualannya bergantian dengan salah satu resto yg buka saat pagi-malam. Biasa makan soto disini jam 3 pagi. Cocok buat yang sedang di perjalanan (solo-wonogiri) ataupun warga sekitar yang cari makanan hangat di malam hari.
Tempat parkir luas. Cocok untuk keluarga juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: