13 Oktober 2023 15:47
Makanannya bervariasi dg harga yg terjangkau.soal rasa tidak prh berubah msh sama.sayur dan lauknya juga fres sll.rekomeded untuk yg lewat sini.buka 24 jam.kelaparan dijalan pas tengah malam.nggak usah bingung2. /disini aja tempatnya
04 September 2023 9:51
Rumah makan yang berada di ketinggian ini, menjadikan tempat yang pas untuk mengisi perut setelah melakukan perjalanan dan hawa yang sejuk, sambil istirahat dan juga bisa menikmati pemandangan alam yang masih asri di sekitar Rumah makan menjadikan tempat ini sangat pas untuk sedikit melepas Lelah.
26 Juni 2023 2:53
Mampir di rumah makan karena naik bus Nusantara.
Pelayanan karyawannya cepat dan ramah.
Untuk harga sangat terjangkau tidak seperti rumah makan rest area bus pada umumnya di Pantura.
Rasa masakannya pun enak
13 Juni 2023 17:43
Rest area favorit bus2, wc nya kotor dan bau meskipun ada tarifnya. Kalo makanan tidak tau, belum pernah coba
08 Juni 2023 8:25
Pertama ke sini karena sebagai tempat istirahat penumpang Bus Nusantara jurusan Purwokerto ke Kudus via Wonosobo dan Semarang. Olahan garang asem ayamnya otentik, namun makannya diburu waktu karena banyak penumpang yang beranjak ke atas bus tersebut.
Lokasinya di tepi jalan raya Wonosobo - Parakan yang terkenal turunan menerus dari arah Parakan menuju ke Wonosobo (lokasinya dekat dengan jalur penyelamat rem blong).
22 April 2020 23:28
Ya untuk para pekerja cukup lumayan terjangkau dari pada klo naik trevel RM biasanya agak mahal ok
11 April 2020 21:45
Yeay. Selalu diajak kesini sama bapak kalau pas diajak pulang bapak ke Purwokerto. Dan ya dari dulu kecil sampai sekarang sudah besar rumah makannya. Menu disini bermacam-macam dan ya kamu bisa ambil sendiri ya menu dan nasinya.
Ada juga jual jajanan makanan khas Wonosobo lho disini.

Fasilitas disini juga oke, cocok untuk beristirahat juga, ada mushola juga, toilet dan kamar mandi serta tempat parkir yang cukup.

Selamat makan.
09 April 2020 10:03
Beberapa kali mampir dan makan disini ketika perjalanan dari atau ke Semarang, udara disini sangat sejuk, menu makanan juga banyak, rasa lumayan. Parkiran kendaraan sangat luas. Pelayanan baik.
19 Maret 2020 14:25
Tempat singgah kalo naik bus nusantara. Suasana dingin khas pegunungan + makanan berkuah panas menjadi perpaduan yg pas.
Tapi toilet di situ kurang bersih, bahkan kemarin (tgl 6 Maret 2020 sore) airnya keruh.
04 September 2019 3:32
Dari segi makanan cukup enak.yg saya kurang suka adalah karena tempat ini cenderung kurang dirawat, jadi terlihat kotor.begitu juga dengan musholla yg menurut saya termasuk kotor.dan begitu keluar musholla tercium bau pesing yg sangat mengganggu karena dekat dengan toilet.
03 September 2019 20:53
Rumah makan prasmanan dengan aneka menu. Spesial.menu BUNTILnya ueeenak banget. Suasananya bersih dan tenang. Musholla nya juga bersih. Pelayannya ramah, teh yang baru dihidangkan tumpah.okeh.anak-anak langsung diganti dengan yang baru tanpa diminta. Parkirnya luas, muat untuk 5 bus besar
27 Agustus 2019 23:03
Masakannya banyak yang gak di cek sebelum disajikan, rolade ayam nya basi, botok nya basi, srundel nya tengik, sayang sekali, mohon bagi yg mau makan disana, dicium dulu baunya.
20 Agustus 2019 16:05
Aku cuma minum teh dan bak, jadi ga bisa ngulas banyak. Tapi dari pengalaman ku tadi si menurutku pelayananya bagus, orangnya ramah"
06 Agustus 2019 20:26
Warung makannya terletak di pinggir jalan jadi pengunjung maupun pelanggan mudah untuk mengunjungi warung makan tersebut. Diwarung makan menawarkan kebutuhan perut seperti Nasi, dudoh lodeh, dudoh tewel, enndook goreng, enndook godok, gorengan gorengan seperti, tahu goreng, tempe goreng, bakwan goreng, mendowan goreng, dan banyak lagi lainnya.diwarung makan tersebut juga menyediakan lauk seperti kering tempe, kering tahu, oseng oseng kangkung, enndook dadar, oseng oseng terong dan lain banyak sebagainya. Diwarung makan tersebut juga menyediakan minuman es maupun panas seperti es susu soda gembira, es tehh, es susu, es sirup, es kopi, susu hangat, wedang jahe, teh hangat, sirup hangat, Diwarungbtersebut juga menyediakan camilan seperti kacang open krupuk dan makanan ringan lainnya.sekiranya baru cuma itu yang bisa saya sampaikan apabila ada kalimat yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar besarnya.terima kasih
01 Agustus 2019 16:06
Tempat transit. Makanan ramesan prasmanan, pilihan lumayan banyak. Rasa biasa aja. Harga nasi sayur dipatok sama berapapun macam sayur yg diambil
31 Juli 2019 15:45
Tempat singgah yang mantap.
Banyak pilihan makanan yang disediakan
Mulai dari nasi, sayur, lauk, bakso, mie ongklok, dan lain-lain.
Disini terdapat toilet walau agak kurang bersih, mushola, dan mini market yang menyediakan jajanan untuk perjalanan.
Selain itu parkirannya sangat luas.
Beberapa bis besar bisa masuk.
Dibagian belakang sepertinya ada penginapan tetapi saya kurang paham.
Air disini dingin sekali karena memang berada di kaki gunung sindoro dan sumbing.

Tempat singgah yang mantap.
Banyak pilihan makanan yang disediakan
Mulai dari nasi, sayur, lauk, bakso, mie ongklok, dan lain-lain.
Disini terdapat toilet walau agak kurang bersih, mushola, dan mini market yang menyediakan jajanan untuk perjalanan.
Selain itu parkirannya sangat luas.
Beberapa bis besar bisa masuk.
Dibagian belakang sepertinya ada penginapan tetapi saya kurang paham.
Air disini dingin sekali karena memang berada di kaki gunung sindoro dan sumbing.
31 Juli 2019 14:36
Udaranya sejuk dan sangat nyaman menikmati hidangan yg cepat dan nikmat didalam atau diluar resto yg berdampingan dg indahnya pemandangan hingga tak merasakan kedinginan
29 Juli 2019 13:25
Tiap mau ke kudus pasti berenti di rumah makan ini. Letak rumah makan ini dekat dengan jalan raya. Tempat makannya lumayan luas, tersedia mushola di samping dan toilet lumayan bersih. Menu disitu macem-macem, udah gitu enak pula (tergantung selera lidah masing-masing yaa). Oiya bagi yang ingin membeli oleh-oleh, disitu juga terdapat swalayan yaa
28 Juli 2019 23:03
Masakannya sekedar lumayan.soal rasa SOP buntutnya kuahnya tdk panas jd kurang enak menikmatinya.harga ramesan mahal.
28 Juli 2019 21:20
Tempat bersih, parkir luas, surga untuk penggemar makanan bersantan, tapi

aku bukan. Ada mi kopyok dan bakso sebagai alternatif
23 Juli 2019 5:21
Makanan variasi banyak. Rasa juga oke. Ada mushola dan kamar mandi serta parkir luas. Harga terjangkau.
21 Juli 2019 1:58
Awal rumah makan ini dibuka rasa masakannya enak, semakin lama kok rasanya kurang enak.mungkin bisa diperbaiki cita rasa masakan jawa yg seperti dulu lagi.
03 Juli 2019 13:41
Rest area yg berada di kertek, Wonosobo.
Tempat istirahat bus patas Nusantara jurusan Kudus, Semarang Purwokerto.
20 Juni 2019 6:06
Tempat makan yang adem, ssssst baksonya enak tapi mahal untuk ukuran saya hari ini jumat 7/06/2019 per mangkok 20.000
15 Juni 2019 6:22
Tempatnya strategis, menunya banyak banget, servisnya cepet juga. Biasa dipake rest area tripper dr dan ke arah Purwokerto.
06 Mei 2019 22:35
Tempat makan yang cocok untuk bawa rombongan. Bus besar, bus medium, bus kecil, shuttle dll. Halaman parkir cukup untuk menampung kendaraan-kendaraan tersebut. Ruangan luas, berisi banyak sekali meja dan kursi makan yang tertata rapi. Model penyajian prasmanan, pengunjung memilih langsung pilihan masakan sesuai selera. Atau bisa memilih bakso yang juga disediakan.
20 April 2019 8:30
Parkir luas, ada oleh" Juga sangat cocok buat yang sedang berpergian jauh mampir kesini, terpatnya juga strategis
09 April 2019 5:47
Tempatnya luas, ada tempat tersendiri di belakang untuk group. Ada kolam ikan dimana anak2 akan senang disini sambil makan. Rasa makanan enak. Hanya saja kebersihan toilet kurang terjaga. Mushola juga ada. Parkiran cukup luas. Hawa disini sejuk. Piring, gelas dan sendok cukup bersih.
29 Maret 2019 3:20
Rumah Makan GAYATRI yang berada di JL. Raya Parakan, Km. 12, Kertek, Candiroto, Candimulyo, Kec. Wonosobo, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah 56371 adalah merupakan resto atau rumah makan prasmanan (ambil sendiri) dengan menu masakan sebagian besar adalah makanan khas jawa dan ada menu spesial yaitu Sop Buntut.
Rumah Makan GAYATRI ini sering menjadi tempat "ampiran" dalam perjalanan Purwokerto - Semarang, tempat parkirnya cukup luas (bus besar bisa masuk), tersedia musholla yang cukup bersih.
Ruangan makan sangat luas (bisa menampung 100-an orang) dan tempatnya relatif nyaman dan bersih. Harga meskipun tidak murah namun wajar dan terjangkau.
15 Maret 2019 6:31
Tempat makan dan santai dikala perjalanan jauh, suasana yg sejuk dan dekat dengan tempat wisata dieng.
14 Maret 2019 3:50
Tempat makan buat perjalanan ke semarang dari Banjarnegara atau dari area Banyumas Purwokerto dan sekitarnya. Cukup nyaman ada toilet dan mushola juga. Menunya bervariasi ada bakso dan ada nasi beserta lauk. Bisa beli oleh-oleh juga disini yang bisa dibeli

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: