05 November 2023 7:10
Tempat istirahat nya lumayan enak, cuma untuk solat, air wudhu nya kuning bgt kotor geli mau kumur, trus makannya harganya standar sop iga 35K cm kayak daging potong2 dan keras bgt dagingnya, untuk soto dagingnya harganya 30k, juga kurang berasa bumbu.
23 Agustus 2023 13:11
Perjalanan dari Tasikmalaya to jogjakarta rehat sejenak sekalian makan siang, pemandangan sawah dan makanan nya cukup enak dan bersih.
20 Juli 2023 21:18
Setiap mudik bulanan selalu menyempatkan mampir disini. Ntah solat. Makan. Atau merem. Tempatnya nyaman. Ada beberapa gazebo. Mushola besar.
01 Juli 2023 19:44
Kalau mudik psti mmpir sini.lagi cpek" nya perjan mmpir sini lagsung ngopi smbil liat sawah cpe lagsumg hilang
23 Juni 2023 0:32
Tempate apik luas, belakang spbu, aneka cita rasa masakan dan menunya joss. Harga tentu sesuai pesanan kita
11 Juni 2023 16:27
Jam 9an pagi mampir ingin sarapan, masih banyak menu yg belum siap.
Mungkin bukanya siang
24 Oktober 2019 17:26
Tempatnya luas banget. Makanannya banyak pilihan. Cocok untuk istirahat. Ada tempat oleh oleh juga. Tempatnya bersih dan nyaman
11 Oktober 2019 7:11
The place itself is good, facilities is ok, and it's an ok place. The problem is the food, the food is not good, my noodle is too salty. The services that they gave is also not that good, i asked for a fork because that's how you eat the noodles right? And the fork is not coming, then after a long time i had to pick it up myself besides a cashier, it's not there in the first place, maybe the fork is just not ready, but the servant is not even telling, even coming back.
07 Oktober 2019 15:21
Bersih tempatnya, parkiran luas, View indah langsung ke persawahan, dan bukti dibelakang resto

Dekat dengan pom bensin,
Selalu kami kunjungisetiap pulang ke Gombong

Jika hanya mampir bs ke warung biru sebelahnya, masih satu management dengan RM Sari Bahari

Ada sate paru, sate usus, sate ati ampela & pisang gorengnnya enak ga mengecewaakan
07 Oktober 2019 4:49
Rumah makan yang ada di jln raya Gombong kebumen Jawa tengah, tempatnya strategis dan parkirnya cukup luas
28 September 2019 15:35
Rumah makan yang satu kompleks dengan SPBU di jln raya Gombong Jawa tengah tempatnya di kab kebumen Jawa tengah tempatnya strategis dan parkirnya cukup luas saya ke sana itu seminggu yang lalu
26 September 2019 4:00
Makanan nya enak, murah dan bersih.pelayanan nya juga ramah bange.apalagi jika pada musim tanam padi karena d kelilingi sawah pasti keren banget klo siang.tetapi tolong d tambahkan perangkap serangga jika makan malam d bungalow nya banyak serangga yg beterbangan.
09 September 2019 12:47
Lokasi di jalan raya gombong kebumen tempat bagus service bagus baik untuk keluarga maupun perseorangan
05 September 2019 15:58
Selama 6 tahun di jogja, entah pulang atau pergi ke jogja selalu mampir ke rumah makan ini. Tempatnya nyaman, dan luas
03 September 2019 0:09
Rawon sm mendoannya enak.cm mendoannya cpt bgt abiiiss. Musholanya enak bgt, ada sarung sm mukena jg. Toiletnya jg ckp bersih.lampu2nya bagus kl mlm. Cocoklah buat istirahat bentar kl pz lg perjalanan
02 September 2019 8:50
Keren, menyatu dengan rest area spbu yang asri, parkiran luas, musholla bersih, anjungan atm, harga2 standar.
17 Agustus 2019 2:45
Salah satu tempat makan dengan menu seafood wilayah tegal. Untuk rasa menurut saya biasa aja tidak ada yg spesial
15 Agustus 2019 12:06
Tempat makan dan istirahat buat yg sedang dlm perjalanan, tempat luas makanannya variatif dan tdk begitu mahal.
11 Agustus 2019 14:44
Melihat luasnya dari luar jalanan saat beberapa kali lewat sebelum pada akhirnya mampir.tadinya berharap bisa jadi tempat istirahat yang nyaman. Terlebih complete ada SPBU nya.
Namun akhirnya sedikit kecewa.karena makanannya sangat biasa.dibawah harapan.
ATM sedang rusak. Tidak bisa merasakan suasana santai yang diharapkan.
05 Agustus 2019 21:01
Tempat luas dan nyaman, parkir luas, ada beberapa pilihan tempat duduk, dr lesehan, tempat dgn view sawah. Ada charging corner dan pusat oleh oleh juga. Menu variatif, tersedia prasmanan, sup iga, ikan bakar, dll
05 Agustus 2019 0:35
Enak sesuai selera lidah saya capcaynya bumbu terasa bgt.nasi bakar maknyooos sudah ada ayamnya lagi.harga standar
22 Juli 2019 4:58
+ memiliki parkiran yang luas
+ harga makanan nya terjangkau
+ rasa makanannya lumayan enak
+ toilet nya banyak dan lumayan bersih
+ terdapat pilihan makanan dan minuman yang cukup variatif
+ ada tempat duduk lesehan
+ ada prasmanan
+ mushola yang memadai

- tidak tersedia tissue disetiap meja makan yang ada
- berdampingan dengan spbu, jadi terkadang aroma bensin tercium
- ada WiFi, tetapi pegawai tidak tahu passwordnya, cust dipersilahkan telfon nomor kantornya
- waktu cust menunggu hidangan pesanan lumayan lama

+- overall good, but must be improve
19 Juli 2019 2:59
Tempat peristirahatan yang terdapat banyak tempat makan dan pom bensin.
Cukup luas tempatnya bisa menampung sekitar 100 orang lebih.
Tersedia berbagai macam menu, seperti soto, tongseng dan lain-lainnya.
Tersedia mushola juga di sekitar tempat peristirahatan ini.
06 Juli 2019 9:34
Mampir ke sini karena mau ke ngisi bensin, ke toilet sama mampir ke mushola nya. Pertama saya ke toilet. Ada banyak toilet wanita dan pria. Ada pilihan toilet jongkok dan duduk. Kaca buat ngaca dan dandan juga disediakan beberapa. Menurut saya toilet berbayar 2000/masuk ini kurang maksimal, air yg disediakan keruh. Jadi mu pakai juga waswas.
Mushola bisa dibilang kecil, dan mungkin kalau hujan datang, bagian sholat putri akan kena tampias air hujan. Disini disediakan banyak mukena bagi traveler yang ga bawa mukena. Minusnya krn mushola dekat dengan sawah kalau malam ada banyak sekali binatang kecil beterbangan. Oh ya Parkir 2000/motor
05 Juli 2019 1:30
Rest Area buat pelancong dr arah kebumen menuju jakarta / bandung dan sebaliknya.
Toilet bersih, makanan pun cukup enak.
Nyaman utk istirahat melepas lelah dalam perjalanan.
02 Juli 2019 2:08
Salah satu tempat makan yang luas, disini makanannya enak. Cocok juga buat istirahat atau rest area. Parkirannya pun luas, didepan rumah makan ini ada pom bensin. Disini juga tersedia toilet.
01 Juli 2019 0:41
Tempatnya bagus dan luas tapi rasa masakan kurang enak seperti soto dan nasi timbel (prasmanan belum pernah coba)
26 Juni 2019 17:31
Tempat makan yg nyaman, cukup bersih, menyediakan berbagai macam menu makanan, minuman, oleh2, dan makanan ringan, lokasi strategis, di tepi jalan raya, mudah dijangkau dg berbagai pilihan alat transportasi, tersedia tempat parkir yang cukup luas, bagian depan ada SPBU, samping rumah makan ada gazebo yang menarik untuk makan sambil menikmati pemandangan, di bagian dalam tersedia tempat makan yang sangat luas, ada panggung kecil yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, tersedia toilet bersih, harga makanan terjangkau, pelayanan ramah. Recomended bagi yang bepergian dan melewati tempat ini.
12 Mei 2019 12:21
Untuk tempat makan, sholat, dan WC sih lumayan bersih. Tapi rasa makanannya kurang enak, hambar buat kita orang Jabar. Lumayan mahal juga Untuk ukuran rm di jawa.
08 Mei 2019 8:12
Sangat nyaman tempat nya.masakan fariasi & enak.terjangkau.tiap pulang jogja wajib ke RM Sari Bahari.
08 Mei 2019 4:47
Cocok banget kalo lapar di tengah perjalanan sekitar kebumen, bisa sekalian isi bensin dan istirahat
04 Mei 2019 15:07
Rest area yg berada di tempat strategis dipinggur jalan raya utama lintas selatan lengkap dengan fasilitas spbu rumah makan atm center dan toilet yg bersih
23 April 2019 7:22
Rumah makan dengan nuansa pemandangan pegunungan sangat recommended untuk melepas lelah yang sedang bepergian jauh sekaligus menikmati berbagai makanan ala Restoran Sari Bahari
10 April 2019 18:02
Tempatnya luas, bersih, nyaman. Cocok untuk rest area ataupunr ombongan acara. Masakanya juga enak, mantap dan banyak varian menunya. Fasilitas umum sudah cukup memadai. Pelayanan ramah, cepat, memuaskan. Lokasinya mudah diaksea dan tempat parkirnya ngga perlu khawatir karena luas.
29 November 2018 10:39
Lokasi menyatu dg SPBU. Parkir luas. Toilet bersih tersedia Banyak.mushola juga bersih. Cucok utk tempat rehat. Didukung kuliner full 24jam Dan penjaga yg Ramahh
09 November 2018 20:03
Yang mudik kearah kebumen, gombong dan sekitarnya, jika butuh tempat beristirahat bisa banget singgah sebentar disini sekedar melepas rada lelah atau nyelonjorin kaki. Papan petunjuk sari bahari ini gede kok. Jadi sambil jalan pelan pelan juga akan keliatan letaknya di pinggir jalan.
Banyak pilihannya disini. Yang mau sekedar cemal cemil aja, ada tempatnya disini. Yang mau makan berat pun ada. Yang mau sholat ada mushola dengan ukuran yang lumayan besar disini. Yang mau sekedar isi bensin pun ada disini spbu nya. Lengkap kan. Mau beli oleh oleh? Bisa banget.

Dari beragam tempat tadi pembahasannya tetep rm sari baharinya. Tempatnya luas. Bisa untuk reservasi dalam skala besar juga malah. Untuk makanan khasnya.sebenarnya kalo menurut saya semua makanan di sari bahari ini rasanya sama rata. Enggak ada yang enggak enak, dan enggak ada yang terlalu enak. Mohon maaf yah. Tapi saya kalo tiap makan disini saya pesennya selalu sop asparagus. Seneng aja sama asparagusnya. Tapi terakhir kali mudik makan disini, menu asparagus hilang. Sayang banget.
Selain asparagus, ada nasi goreng dan mie godok dan aneka makanan prasmanan. Nasi gorengnya lumayan rasanya cuma engga konsisten. Mie godok.yah kalo butuh yang anget anget bisa dicoba sih. Makanan prasmanannya saya belum pernah coba jadi saya enggak bisa bicara lebih banyak.
Harganya dimulai dari 15k-30k an kira kira. Enggak terlalu mahal.
05 Oktober 2018 22:40
Clean toilet. Nice park. Good for a rest after long driving on the way to Jogja. I don't know if Gombong has seafood supplies for the restaurant. Looking good though.
28 September 2018 20:38
Parkir Luas, makanan cukup byk pilihan, masjid cukup luas, tempat istrhat yg cukup nyaman jika yg dtg tidak berlebihan karena tegabung denga POM Bensin
23 September 2018 17:13
Pom Bensin dengan fasilitas rest area yang lengkap.deretan Gazebo berbentuk saung dengan view hamparan sawah, sangat cocok sebagai tempat istirahat perjalanan jauh maupun menengah. Aneka makanan yang tersaji sangat beragam, dengan harga yang terjangkau, kami sering singgah disini apabila melakukan perjalanan menuju yogyakarta. Pokoknya mantap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: