10 November 2023 9:26
Ke sini buat kirim barang yang nyampenya paling cepet (sehari). Lumayan murah sihh daripada pake ekspedisi.tempatnya juga super nyaman, dingin! Kapan2 mau nyoba travelnya hehe
09 November 2023 8:41
Sabila shuttle perjalanan nyaman, aman dan tepat waktu, driver handal dan sigap. Dengan harga 85k untuk middle dan 95k untuk premier untuk Semarang-Jogja sangat worth it. Dapet minum botol ukuran kecil. Mantap dan puas
14 Oktober 2023 7:32
Awalnya merasa puas dengan travel ini, tp beberapa saat yang lalu merasa dikecewakan dengan sikap driver yang tidak sopan. Cukup kemarin yang terakhir menggunakan travel ini, langsung uninstall aplikasi.
05 September 2023 1:48
Salah satu travel terbaik di semarang, yang umurnya masih seumur jagung tetapi pelayanannya patut diacungi jempol.
Sabila Shuttle terletak di Jl. Imam Bonjol Komplek IB No. 201, Pendrikan Kidul, Kecamatan. Semarang Tengah, Kota Semarang.
Lokasinya stategis karena berada di pusat kota semarang, berada dekat sekali dengan tugu muda dan universitas udinus semarang.
Tempat/poolnya cukup nyaman, tetapi menurut saya sempit dan tidak terlalu luas, ada tempat duduk/tunggu di dalam maupun luar.
Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, terdapat toilet, ruang tunggu, televisi, minuman gratis, permen gratis bagi penumpang.
Rutenya cukup banyak, melayani rute Jogja-Semarang, semarang- jogja, magelang-jogja, muntilan- semarang, jogja- ungaran, jogja-banyumanik.
Harga/tarifnya pun cukup terjangkau, dari harga Rp 65.000- Rp 80.000, jam keberangkatan sangat flexible.
Pelayanan cukup baik, pegawai sudah melakukan 3S, salam, senyum, sapa
Armadanya sendiri menurut saya masih baru dan bagus, jadi tidak diragukan lagi kenyamanan dan keamanannya, kursinya sangat nyaman, layout kursinya sangat baik.
Untuk parkir pengunjung/ pelanggan sangat luas, tarif parkir mobil 3000 dan motor 2000.
03 September 2023 14:36
Sangat puas dgn pelayanan disini, terbaik karena selalu tepat waktu, staff nya ramah, harganya terjangkau dan kendaraannya nyaman, selalu jadi pilihan untuk ke Semarang atau Jogja
12 Juni 2023 19:27
Jadwal jam 05.00. Diperaturan standby 15 menit. Seharusnya bisa standby jam 4.45. Eh taunya disuruh standby jam 04.20. Sekalian aja disuruh standby jam 04.00.
12 Mei 2023 18:35
Beneran ontime sampai ngobrol sama mesin, bawa bayi ditinggal sama si supir padahal udah nungguin travelnya telat krn jalannya mavet ramai
18 April 2023 14:35
First of all, this was a terrible experience for me not because of the driver. Based on my conversation with Sabila's branch in Semarang as well as their customer service, the Sabila T&C requirements apparently works by leaving their passangers earlier than the ticket time as per their justification "standby time requirements require passangers to be in pick up point earlier".

It seems as though I have misunderstood that tickets functions differently in Sabila as my analogical refute of saying that planes will not take off earlier even though the plane is ready in the pick up point due to following the ticket time protocol.

I also fail to see how this would not apply in other instances and for this company. However, it seems that Sabila functions differently and would leave passangers earlier than the written ticket time due to "standby".

I understand as a passanger that standby is important and required to ensure that passangers do not miss their travel departure. However, I fail to see how that would justify the early travel nevertheless.

Since I assume all questions here and reviews will be handled by customer service who have also confirmed that Sabila would leave passangers if not on time by standby time and does not follow ticket time. I would recommend other passangers to book from a different travel agency. (Joglosemar for example had better customer service and in general business and how travel business works)
26 Maret 2023 20:25
Pelayanan ramah, ruang tunggu nyaman dan bersih, perjalanan Semarang - Yogya 3 jam, enjoy dan nyaman perjalanan nya ditemani musik kekinian.
13 Maret 2023 22:15
Saya sangat puas dengan pelayanan dari jasa travel mobil ini. Mobilnya selalu tepat waktu dan sopirnya sangat ramah dan sopan
25 Februari 2023 13:54
Bismillah.
Mohon ijin memberikan ulasan ya kakak.
Saat pertama kali menggunakan shuttle sabila, Masya Allah seneng bgt krn pelayanannya yg baik dan ramah. Driver absenin penumpangnya utk memastikan kelengkapan penumpang, dan mengajak berDoa bersama sebelum berangkat.
Proud of sabila shuttle service
Harga juga terjangkau, hanya 75rb saja yg reguler, dgn kapasitas seat 12 orang.
Yg premier harga 95rb dgn kapasitas 8 orang.
Saat itu saya pesan di agen sabila yg di Jombor Yogyakarta. Dgn tiket reguler tsb. Krn dgn harga yg hemat, kapasitas 12 seat, bagi kami sudah merasa nyaman sekali. Saya dilayani dgn ramah oleh petugas, tanpa ada masalah dan info apa pun.
Kemudian yg kedua kalinya pun masih dilayani dgn baik, utk pemesanan tiket reguler, harga 75rb, tanpa ada alasan dan masalah apa pun juga. Alhamdulillah.

Tapi stlh itu, saat saya msh di Smg, saya msh blm bisa move on dari sabila.
Saya pesan tiket shuttle sabila lagi utk kembali ke Jogja. Saya pesan tiket dari agen Semarang di Imam Bonjol, dgn tujuan Smg-Jogja.
Dari pihak sabila yg di Smg, spt yg sudah² menanyakan hari, jam dan brp orang dgn ramah. Dgn hrs mengisi data.
Saya ikutin, saya isi data².
Dan tanpa menunggu lama, lgsg dibuatkan tiket elektronik yg dikirimkan lewat WA.
Namun di tiket itu dibuatkan dgn harga yg premier, 95rb.
Saya coba meminta yg reguler saja krn lebih hemat. Namun ditolak, dgn alasan belom menyediakan utk reguler, tiket reguler hanya utk tambahan saja, bilamana tiket yg premier sudah full.
Namun saya coba menyampaikan, kl yg di agen Jombor Jogja lgsg dilayani ketika minta yg reguler. Tanpa ada alasan yg disampaikan itu.
Namun adminnya tetap kekeh tidak bisa. Malah saya diarahkan utk menghubungi agen jombor Jogja saja.
Baik, saya masih ikutin. Saya coba chat ke agen Jombor, dan adminnya msh dgn ramah melayani.
Endingnya spt dugaan saya, pihak sabila Jombor juga menolak pemesanan tiket yg reguler.
Entah mungkin kedua agen sudah saling koordinasi sebelumnya perihal complain saya atau gmn. Who knows!
Wallahualam Bissawab.
Finally saya tidak jadi pesan tiket sabila, dan Alhamdulillah dapet tiket hemat di shuttle sebelah.
2 minggu kemudian, saya mau ke Smg lagi. Saya msh coba utk pesan tiket sabila shuttle di agen Jombor via WA, utk 3 orang. Yg salah satunya adl keponakan saya, seorang anak yatim.
Sesuai prosedur saya pesan tiket spt biasanya. Saya pesan yg reguler, 75rb/seat.
Dgn harap² cemas menunggu jawaban admin.
Ya Allah, tryt benar.admin menyarankan utk tiket premier, 95rb/seat. Kata adminnya tiket yg reguler belom menyediakan dgn alasan yg sama dgn yg disampaikan oleh admin yg di agen Smg wkt itu.
Akhirnya saya tidak jadi pesan lagi dan pesan tiket yg lebih hemat di shuttle sebelah lagi.
Sangat disayangkan, knp jasa travel sebaik sabila ini hrs menolak pelanggan. Tanpa berpikir, apakah semua pelanggan mereka sama perekonomiannya.
Yg awalnya saya sangat respect dgn servicenya, but not for now!
Semoga menjadikan perbaikan ke depannya. Supaya semakin disegani oleh banyak pelanggan dan manfaat buat orang banyak.
Dan pastinya lebih berkah buat sabila juga. Aamiin.
Terima kasih
17 Februari 2023 6:03
Supir tidak ramah, dan pelayanan tidak baik. Keberangkatan sering telat, pas penumpang kena macet dikit aja langsung ditinggal. Pkoknya nyesell bngttt
16 Januari 2023 20:26
Maaf seatnya memang nyaman dan harga murah tp sabila yg dari semarang kalau keberangkatan malam selalu telat lama tanpa ada konfirmasi dr pihak travelnya, dihubungi juga sulit, semoga bisa lbh baik
12 Januari 2023 7:50
Tempatnya bersih dapat free tea atau kopi bikin sendiri. Ada fasilitas charger hp. Perinformasian ke berangkatan selalu di kabarin jika ada keterlambatan.
25 Desember 2022 7:35
Travel ke Jogja jalur Magelang terakhir pelayanan jam 20.000 harga tiket 95.000 sama dengan travel yang lain
13 Desember 2022 9:06
Armada nya cepet dan sopirnya enak gak berasa walau rada ngebut tetap bisa tenang di dalam mobil
29 November 2022 12:19
Benar slogan "Tepat Waktu" tapi ya tolong lebih hati-hati membawa kendaraan besar di jalan yang ramai dan sempit. Supir arogan dan ngga mau ngalah sama pengendara lain, terutama sepeda motor, main selonong sampai hampir menyenggol motor saya.
Perbaiki SDM
10 November 2022 0:17
Ya standar agen shuttle aja sih tempatnya, tp plusnya disediakan minum, dan ada kantinnya, tp sayang ga ada musola
13 Oktober 2022 19:46
Berkali-kali naik sabila Jogja Magelang jam paling pagi tidak pernah mengecewakan. Selalu on time. CS ramah, driver oke. Karena sudah percaya, kami coba naik Magelang-Jogja untuk kejar kereta. Seharusnya pemberangkatan jam 18.45, jam 19.15 Masih sampe kopeng, di gmaps 50 menitan dari pool penjemputan, macet katanya, ditanya maksimal sampe berapa lama lagi, katanya tidak bisa memperkirakan, ga berani ambil risiko akhirnya naik taksol, rugi +, ngga minta refund, cuma minta kebijakan tiket untuk di reschedule juga gabisa. Ampun deh. Kalo penumpang telat langsung ditinggal, kalo pihak travel yg telat, minta kebijakan reschedule aja ditolak. Mohond kompensasi untuk penumpang jika travel mengalami keterlambatan. Besok lagi untuk jam2 yg bisa diperkirakan macet panjang, terutama weekend mending ngga usah dibuka jadwal, biar ga php dan ga merugikan
16 September 2022 2:47
Lokasi di jl. Imam Bonjol. Kompleks ruko IB. Luaaas sangat parkirnya, walau pake waktu. Poolnya agak sempit,
08 Agustus 2022 6:00
Selama pengalaman naik sabila shuttle ngga pernah kecewa sih pelayanan bagus, ramah, respon nya juga cepet, mobilnya selalu bersih dan wangi, pembawaan mobil juga safety ngga ngebut ngebutan pokoknya the best deh
11 Juli 2022 3:19
Shuttle langganan tiap PP ke magelang semarang atau Magelang jogja, pelayanan bagus dan harga ramah di kantong
09 Juli 2022 17:48
Worth it! CS fast respon, booking sangat mudah, berangkat tepat waktu, pool strategis sekali, driver ramah, armada Istimewa dengan captain seat tidak bisa ke lain hati!
01 Juli 2022 18:52
Bisa unduh aplikasinya di playstore, bakal dpt harga lebih murah. Enak bgt tempat duduknya. Datang tiap 1 jam sekali. Buka sampai jam 08.00 malam
20 Juni 2022 6:24
Ini pengalaman pertama saya nyobain shuttle, jadi pengalaman yg luar biasa. Mulai dari awalnya menghubungi CS hingga sampai tempat tujuan dengan selamat, semuanya sangat memuaskan. Responnya cepat dan ramah, berangkat dan sampai tempat tujuan tepat waktu, sopir tidak ugal2an, dapet free minum air putih di perjalanan. Sangat recommended
11 Juni 2022 14:27
Ngasi arahan tempat duduk salah. Ditanya naik travel yg mana, jawabane g mngenakkan. Saat check in pake aplikasi trus datang ke tempat kayak g digubris.
02 Juni 2022 13:17
Shuttle yang menjadi pilihan utama saya untuk rute semarang-jogja PP.setiap minggu saya selalu memilih shuttle ini untuk akomodasi saya
26 Mei 2022 14:25
Buruk sekai, saya pesan jam 5 sore malah dicatatnya jam 5 pagi. Kecewa parah si, uang refund juga tidak dikembalikan.
26 Mei 2022 10:38
2x tidak on time & saat ada kesalahan sistem tidak minta maaf dgn benar. Saya pesan & pilih seat di traveloka, tiba-tiba sebelum berangkat saya tidak dapat seat sesuai pesanan. Harga di traveloka 80rb, ternyata di lembar issued tertulis 76.500. Saat saya sudah duduk di seat yg diarahkan, tiba-tiba dibilang kalau ada kesalahan sistem & minta saya duduk di seat yg saya pilih. Saya tidak paham bagaimana travel bekerja sama dengan traveloka, tapi mohon diperbaiki. Padahal proposi seatnya sudah enak.
16 Mei 2022 5:36
Seat booking was easy, service is on time on the start time, driver was kind of aggressively driving as if he needed one more roubd trip to make up any loss time or to get more daily pay out.
13 Mei 2022 23:46
Mas mbak e ramah, whatsapp buat pesen tiket jg aman lancar ga pernah ada kendala, cuman kurang gede tempatnya, apalagi nyampur ama paketan jd pas masuk kadang miring miring menghindari tumpukan paket, untuk tempat lebih jos sabila jogja lebih lega tp overall jos aja jg yg semarang.
Makin sukses ya buat sabila shuttle
25 April 2022 15:58
Agak kecil tempatnya kalau dibanding yg di Jogja, tapi pelayanan sama. Bintang 4 utk yg disini, bintang 5 nya untuk yg di Jogja aja
19 Februari 2022 2:56
Sering menggunakan untuk perjalanan Jogja - Semarang. Harga murah tapi fasilitas mumpuni.

Yang paling disukai adalah captain seat, sehingga tidak desak-desakkan dan saling 'mengganggu' antar penumpang.

Jadwal yang selalu ada tiap jam (max jam 20.00) membuat mudah untuk menentukan jadwal keberangkatan. Pemberangkatan pun tidak pernah telat dari jadwal yang ditentukan.
22 Januari 2022 12:20
Layanan bagus, petugas helpful, ramah, bisa pesan by phone, bayar pake debit juga bisa, jadwal tiap jam
07 Januari 2022 14:42
Terbaik sihhh
Nyesel baru tau sekarang kalo ada shuttle bus nyaman kayak gini pelayanannya ramah banget, driver nya juga okee
next kalo mau main ke semarang bakal pilih sabila shuttle lagi dehh uwwww
31 Desember 2021 23:31
Pool bersih, nyaman, pelayanan ramah, mobil baru, sopir berkendara tertib, rekomendasi travel terbaik selama ini yg pernah saya coba
14 Desember 2021 4:59
Its good place to get travel in the mid of city. Other side, You can sending your shipment to some cities in a day

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: