25 Oktober 2023 13:56
Dagingnya empuk, besar², gulainya mantab. Harganya agak tinggi cuman sesuai dengan rasa dan porsinya
18 September 2023 21:33
Pas kesana hari senin, tp cukup ramai pembelinya. Rasanya enak, cuma dagingnya agak alot. Tmpt nyaman ada live music, tp agak panas.
01 Agustus 2023 4:21
Enak irisan dagingnya mantab besar besar. Kalau kesini wajib lapar. Kalau tidak. Silahkan kecewa
26 Juli 2023 13:52
Gk pernah makan sate tanpa bumbu kacang, satemya berisi irisan kubis bawang merah tomat, tp untuk sate empuk, mantab pokok e.
05 Juli 2023 23:41
Mampir ke sini karena penasaran, sate ini selalu masuk dalam list wisata kuliner Solo yang disarankan. Dan saat sy ke warung sate ini pas makan siang, hampir semua kursi terisi dan tersisa tempat di rumah yang terletak di belakang warung. Utk makanannya, potongan daging satenya besar-besar. Begitu juga isi gulai nya porsinya melimpah sekali…satu porsi cukup untuk sy makan berdua.tp untuk rasa, kurang cocok di lidah saya.
03 Juli 2023 20:55
Daging sate tongseng sop kambingnya kok alot banget ya? Buntelnya agak lumayan

Setelah terakhir 3 tahun yg lalu kesini dgn review diatas (bintang 2), saya kesini lagi. Ternyata masih ga enak. Sate buntelnya asin banget. Sate kambingnya keras anyep dan paling parahnya rasa MINYAK TANAH. Gulai otaknya dingin dan gulai sumsumnya juga ga ada rasa HAMBAR. Cabai cuma dikasih 1 potong tok. Harga mahal. Not affordable. Not recommended!
26 Juni 2023 1:20
Rasa Sate Buntel nya empuk banget dan gede.
Sate kambing nya gede gede.
Tongseng nya porsi luar biasa.
Lokasi pinggir jalan banget, untuk parkir juga terbatas, tapi ada petugas parkir yang membantu dan mengarahkan.
Makan pas weekday cukup lumayan ramai, mungkin pada saat weekend bisa ngantri.
Harga sesuai dengan porsi dan rasa nya.
Pembayaran non tunai hanya bisa QRis yaa,
Overall Mantaapp.
17 Juni 2023 8:16
Selalu penuh pembeli. Banyak menunya.es kelapa mudanya oke. Tengkleng sumsumnya tinggal sedoooot aja.
14 Juni 2023 4:44
Sateenya alotttt bngttt gk bisa di kunyah, ditelen paksa malah nyangkut ditenggorokan, tapiii gk tauu kenapa bisa seramee ituu, gk tau kenapa pada bilang enak? Heheee
Mungkin cara masaknya bisa dirubah seporsi gk murah jadi kasian pembeli klk sate nya alot bngtt, emang potongan satenya besar tapi klk alott kan jadi gk enak
11 Juni 2023 11:02
Dagingnya empuk, porsinya wareg, bumbunya pas dan enak bgt. Bukan yg pertama kali dan rasanya tetep sama. Harganya galak juga sih tp sesuai dg hidangannya
25 Februari 2019 18:31
Kalau kesolo ga boleh melewatkan kuliner satu ini sate buntel, kali ini sy makan sate buntel di sate kambing mbok galak, yg terkenal di Solo. Kesini saat liburan seperti saya ini long weekend libur sekolah dan libur natal siap2 berjubel dan antri. Perlu waktu kurang lebih 30 menit berdiri antri berjajar buat pesan dan langsung menunggu pesanan dibuatkan.
Untuk sate buntel okelah. Krn sudah dicacah dan didalam buntalan lemak emmm enaaakkkkk rasanya, untuk sate kambingnya. Sy ga bs menikmati karena rasanya alot dan sdh tdk panas.
Untuk harga. Cukup murah lah seporsi sate kambing isi 10 (potongan dagingnya besar), dan seporsi sate buntal isi 2 harganya masing2 40rb/porsi

Ya. Yg buat ke solo jgn lewati kuliner satu ini ya.
17 Januari 2019 21:57
Warung sate yang akan membuat anda ketagihan untuk menyicipi menu lainnya, sangat disayangkan tempat terlalu panas dan pelayanan sedikit lama karena terlalu ramai
13 Januari 2019 6:15
Salah satu favorit sate di solo, olahan daging kambingnya mantap. Sate buntel, sate kambing, tongseng, gulai, u name it.wuenak.dan lokasinya sangat terjangkau di kota solo dekat taman komplang.
09 Januari 2019 2:26
Lokasinya dipinggir jalan, tempat parkir mobil tidak tersedia, jadi kalau mau parkir harus di bahu jalan. Warungnya tidak begitu besar. Menunya semua olahan daging kambing. Ada sate buntel, gule, tengkleng dll.
Dagingnya empuk dan harganya masih relatif murah.
06 Januari 2019 21:40
Kuliner Solo berikutnya hadir khusus untuk penikmat daging kambing. Tak seperti sate kambing lainnya, warung sate kambing milik Mbok Galak ini amat khas dengan sajian sate kambing yang terbungkus lemak, atau dalam Bahasa Jawa biasa disebut “buntel”. Siraman kuah kacang di atasnya juga semakin menambah kelezatan sate kambing ini.
06 Januari 2019 11:19
Makan siang di hari sabtu sangat ramai di tempat ini. Tapi dengan pelayanan yang cepat, tidak perlu menunggu lama untuk menikmati aneka olahan daging kambing.

Sate buntel (daging cincang dibalut usus kambing) 2 tusuk per porsi, ukurannya agak lebih kecil dibanding di warung sejenis.

Tapi porsi tengkleng dan tongsengnya cukup besar dengan potongan daging yang berlimpah.

Harga tidak terlalu mahal. Nasi + tongseng + tengkleng + buntel + 2 gelas minum hanya Rp 145 ribu saja.
05 Januari 2019 18:16
The Satay Buntel is their favorite menu, come only in limited stocks everyday. It has its own unique taste, in some period of time you need to queue before sitting, try their tongseng and tenkleng too
03 Januari 2019 4:46
Pas saya kesana dapet sate yang alotnya minta ampun. Pesen minuman, sampe pulang gak dateng tuh minuman.
Untuk kali ini saya bilang PARAH.
01 Januari 2019 21:34
Sate kambing sama sate buntalnya beneran enak dan gede, jadi ngenyangin juga. Tempat sih sebetulnya kurang rapi sama panas (layaknya tempat-tempat yang jual sate lainnya), cuma fokus makan aja di tempat ini. Harga emang agak mahal, tapi puas. Kata salah satu mas penjual, warungnya dari 1980 udah ada.
01 Januari 2019 19:36
Rasanya enak, harga standar utk makanan olahan kambing. Tapi memang tempatnya kurang nyaman sih, terutama saat jam ramai.
21 Desember 2018 23:39
Mantap jaya!
2 tahun lalu pernah mampir di mbok galak.
Awalnya lihat di TV kemudian ingin membuktikan sendiri kesana.

Khas dari mbok galak adalah sate buntel: olahan daging kambing yang dibungkus dengan lemak kambing, lemaknya tipis (saya kurang paham namanya apa).

Daging kambingnya sudah diolah, mirip olahan rolade, tapi masih sangat terasa dagingnya.

Recommended!
13 Desember 2018 9:31
One of the best Sate Kambing in Solo. It have enormous porrion of satay, so you might eat one portion for two or you can eat it by urself.
12 Desember 2018 17:51
Rasa dan kualitas satenya tidak seperti reputasi yang beredar. Satenya keras dan alot, susah sekali untuk dikunyah. Bumbunya tidak pas. Demikian pula tengklengnya, rasanya datar. Ini untuk kedua kalinya saya kecewa ketika makan sate kanbing di Solo.
Atau mungkin sate Solo bukan jenis sate yang saya sukai.
11 Desember 2018 0:07
Kuliner sate favorit saya bila datang ke soli, Sate dan tengklengnya Maknyus, Tapi harus rela antri agak lama terutama saat jam makan siang
04 Desember 2018 11:18
Sate kambing, menggunakan kambing muda sebagai bahan utamanya. Pemilihan bahan ini menjadi kunci empuknya Sate khas Solo, pada sate kambing bumbu yang digunakan hanya menggunakan kecap dan dilengkapi dengan irisan kol, bawang merah dan cabe pada saat penyajiannya dan tiada aroma prengus daging Kambing. Yang unik dari Sate kambing pada saat penyajian anda tidak akan menemukan tusuk sate, karena telah dilolosi sebelum di sajikan, ini lebih ke arah menjunjung kesopanan, mengurangi cara keribetan menikmati Sate kambing. Tapi ada juga cerita yang berkembang melolosi tusuk sate ini, agar penikmat Sate yang menggunakan susuk masih bisa menikmati Sate dengan nyaman tanpa takut adanya pantangan.
Bagaimanapun sate memang jarang sekali absen dari meja makan kita ketika ada hajatan besar. Kalau menurut cerita sejarahnya, masyarakat Indonesia pada saat perayaan Idul Adha biasanya mengolah daging dengan cara direbus. Namun, sejak mengenal kebab, daging kurban pun dimasak dengan cara dibakar. Hal ini menjadi penanda bahwa sate merupakan hidangan yang istimewa pada setiap hajatan besar, termasuk ketika Indonesia merdeka.

Sate bolehlah kita katakan sebagai makanan yang merakyat. Mudah ditemui di mana saja meski proses pembuatannya sebenarnya butuh tangan-tangan handal supaya cita rasa sate itu meresap ke dalam daging. Dengan sate sebagai makanan euforia, artinya sate menunjukkan sebuah kesederhanaan yang mewah bagi siapa saja yang mengonsumsinya.
28 November 2018 11:10
Sate dan tengklengnya istimewa, pantas untuk ditunggu dengan antrian. Sayang sedikit tempatnya terbatas, pada waktu sangat ramai, kita harus menunggu cukup lama hanya untuk dapat tempat duduk. Se baiknya tidak pesan dulu sebelum dapat tempat duduk, karena sulitnya makannya, karena ada 4 piring, nasi sate, tengkleng Dan sayuran. Klo yang tidak biasa makan porsi besar 1 porsi bisa untuk 2 orang jadi 1 porsi sate isi 10 tusuk, 1 porsi tengkleng dan 2 piring nasi putih, dijamin kekenyangan. Tapi penikmat makan besar bisa kurang klo hanya 1 porsi. Selamat mencoba
24 November 2018 17:12
Sate kambing dan tengkleng mbok galak wajib di coba setiap kali datang ke solo. Tidak mboseni tapi malah selalu teringat dan selalu ingin datang.
Tempatnya dipinggir jalan.
Bukan hanya sate kambing dan tengkleng nya tapi juga sate buntel, tongseng dan gule kambing nya juga mantap!
Pokoknya uenakkk tenan!
Recommended.
21 November 2018 19:28
Makanannya luar biasa enak sekali, terutama sate buntelnya juara.untuk tempatnya biasa saja kalau bisa lebih bersih lagi mungkin lebih nyaman buat makan.tapi mungkin karena sate buntelnya keterlaluan enak jadi tempatnya jadi tidak begitu masalah, harganya juga cocok dengan rasa makanannya. 11 out of 10 would back again
15 November 2018 14:50
Best satay in town, at Solo city. If you want to try local food, satay is originally Indonesian Cuisine. Also you can find Gulai and Tengkleng as well. Sate Buntel is the favourite menu in this stall.
24 Oktober 2018 4:05
Sate dan tengklengny enak. Porsi besar, lebih cocok satu porsi untuk berdua. Tapi kalo mau makan seporsi sendiri juga gpp. Lebih manteb.
21 Oktober 2018 3:12
Tengkleng mbok galak, favorit saya sate buntel tan tengklengnya.untuk sate selera ya.tapi dilidah saya satenya kurang juicy.aroma kambingnya kurang, dan saya tidak paham dengan lalapannya (kalau disana gedangan namanya klo g salah) mengapa harus kubis, tapi saya suka tengklengnya.kuahnya segar dan mericanya banyak.
14 Oktober 2018 14:19
Satu lagi jagoan kuliner kambing solo, menu spesial di Mbok Galak Sate Kambing, Sate Buntel, Gule & Tengkleng. Hindari pada waktu jam makan siang, krn akan ramai & cukup panas tempatnya.
06 Oktober 2018 12:45
Sate buntel Mbok Galak ini paling TOP. RECOMMENDED! Tongseng dan Tengklengnya jangan sampe kelewat juga. Free krupuk. Dagingnya empuj paraaaaah dan ga amis/prengus. Daging kambing, fyi.
03 Oktober 2018 13:39
Kalau menurut saya, menu makanan yg paling enak itu seperti menu bakarannya. Sate kambing misalnya, apalagi sate lilit nya wuih MANTULL.cuma untuk menu seperti gule, tongseng, dan tengkleng menurutsaya kurang begitu enak. Tapi untuk minumannya lumayan enak sih khususnya es jeruk nya. Hehe
02 Oktober 2018 18:47
Amazing goat satay place.

The foods are equally outstanding.
The serving time is amazingly fast. They definitely prepared for a huge volley of customers, but it's little bit too small for a place which already well-known like Mbok Galak.

They could afford a little bigger place.
19 September 2018 19:23
Juaranya sate kambing & sate buntel se-kota solo, harga wajar, rasa mantap. Kekurangannya cuma pelit ngasih bumbu kecap nya (bumbu kecapnya kurang banyak.
16 September 2018 10:00
Enak, pelayanan cepat. Mbok nya bener2 galak bukan galak sih, mbok nya harus teriak tiap kali ada yg pesan. Jd terkesan galak
07 September 2018 15:56
Masih menjadi pilihan utama
Pedesnya nendang
Dagingnya empuk
Sate, sate buntel, tongseng, gule.
Cuma mungkin lidah saya saja.
Menurut saya semenjak bulan puasa 2018 rasanya ada sedikit perubahan
Masih tetep enak
Cuma sedikit turun
Kadang menemukan beberapa potong yang agak liat alias alot
Kalo dulu selalu empuk
Bumbunya juga sedikit turun
Tapi mungkin lidah saya saja yang merasakan
Menu favorit sate sama tongseng
Gak bisa brangkat di go-jek in ya gak masalah yg penting dapet mbok galak
Jhosssssss
03 September 2018 5:21
RM Sate kambing enak, hanya ada satu tempat dan ini penjual sate kambing yang paling pertama di Solo, dulu sering habis jadi siang tutup sekarang buka sampe malam. Sate buntelnya enak, sate kambing apalagi, sop kambingnya enak kalo panas, tengklengnya juga. Sayangnya rumah makan ini layout dan kondisinya tua, butuh renovasi supaya lebih bersih dan menampung pengunjung lebih banyak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: