30 Juni 2019 18:09
Good food with affordable price.
They have 3 kind of meat, Beef;Chicken and Lamb.and so many various shabu-shabu compliment
16 Juni 2019 19:19
All you can eat restaurant, the food is vary, fresh vegetable, snack, also available jamu (like Kunir Asem) and ice cream. Great place to having meal, to have some healthy food. The restaurant is quite big, clean, comfortable, nice place for gathering, and have it's own parking area. Staffs are polite and helpful.
15 Juni 2019 8:43
A forever go-to for ayce shabu place in Semarang. Helpful staffs, good selections of veggies and non-veggies stuffs, tall & spacious building, reasonable price, and nice options for traditional beverages many may not choose to drink outside of this place. But the most magnificent for me was their raisins on the ice cream corner. Five stars for sure!
07 Juni 2019 3:45
Harganya lumayan terjangkau dibanding all u can eat yg lain. Tapi memang pilihan dagingnya memang ga terlalu banyak.
01 Juni 2019 12:14
Isinya bakso semua. Daging sapi tuipis2 bgt. Dah gitu harus minta dulu ke yg jaga. Minumannya enggak bgt. Gada aer putihnya
14 Mei 2019 10:39
Shabu Auce berada di Jalan Gajahmada No 102 - 104, Bangunharjo, Semarang Tengah, Kota Semarang. Lokasi nya sangat strategis serta berada di depan jalan raya dan dekat dengan Gumaya Tower Hotel maupun Gereja Bethany Indonesia (GBI) sangat mudah untuk ditemukan. Resto ini berkonsep self service dimana kita sendiri yang harus meracik dan memasak bahan makanan yang sudah disediakan. Biasanya setelah kita duduk bakal ditawari jenis kuah apa yang akan digunakan sebagai bahan utama masakan ini. Ada kuah tom yam, ayam, sapi, dll yang akan dituangkan ke dalam panci dan karyawan menyalakan pemanas atau kompornya.
Sembari menunggu kuahnya mendidih kita bisa mulai mengambil bahan - bahan yang bakal kita rebus. Ada banyak bahan yang disiapkan seperti irisan daging sapi, aneka tahu, bakso,  seafood, serta sayuran. Sebagai pendampingnya ada aneka jenis saus yang bisa kita racik sendiri seperti saus suki, goma maupun ponzu, tidak ketinggalan irisan cabai rawit, bawang putih, daun bawang serta kecap asin. Selain itu juga ada aneka camilan seperti lumpia, brownis ataupun kue - kue kecil. Untuk minuman nya selain air putih juga ada aneka soda seperti sprite dan juga minuman tradisional semacam beras kencur, kunyit asam, alangsari, wedang ronde serta tidak ketinggalan ice cream dengan beragam toping pilihan.
09 Mei 2019 2:43
Tempat yang tepat untuk mengjilangkan rasa lapar karna memang kalian bisa makan semampu perut kalian tetapi tetap ingat waktu.agar tidak kena cas
05 Mei 2019 12:24
Yang suka shabu, lengkap menunya.
Kuah favorit (kuah tomyam), and all you can eat.

Pesennya, sebelum makan kosongin dlu perutnya. Recomended banget.
25 April 2019 20:27
Enaak, makanan disini selalu dijaga tingkat freshnyaa, puass, tempat juga luas, jadi nyaman, saking mantulnya, makan disini sering waiting list loh, tapi rela nunggu kok (kalo pas gak mepet sama jadwal berikutnya), harga juga terjangkauu, pass! Kalo weekend ga bisa booking via telpon ya gaiss, oya parkiran mobil juga enak, rapih, bersih, ada satpamnya, ada musholanya juga didaerah parkiran mobil arah pintu keluar, overall, this is recomended place!
07 Januari 2019 9:55
My favorite suki resto in town. Harganya worth it sih. Aku saranin jangan kesini pas weekend, ramai banget dan harus waiting list. Kalo untuk menu kuahnya sendiri, paling recomend yg tomyam.
Macam makanannya juga lengkap. Dari makanan pembuka berupa salad dan buah, makanan utama (sayur, daging, mungkin seafood nya harus agak diperbanyak lagi). Desertnya juga banyak pilihan ada pudding, jajanan ala pasar, brownies, dan es krim yg bisa milih mau vanilla, coklat, stroberi, ato mocca.
Untuk minumannya bisa mencoba berbagai jenis jamu, soda, dan ada juga teh untuk yg ga suka nyoba aneh2.
11 Desember 2018 5:31
Sebelumnya saya mau mengasih tau anda kenapa saya mengasih bintang 4.saya ingin menjelaskan karena di tempat ini seru.

Untuk berbincang makan bersama keluarga, dan teman teman harga per orang di sini cukup murah, dan terjangkau bagi dompet sekitar 120 rb an.

Dan daging yang di gunakan cukup fress dan lumayan segar serta kita dapat memilih toping shabu shabu kita, dan kita di kasih subuhan makanan ringan.yang bisa kita ambil sendiri.serta ice cream dan lain lain serta kita bisa memilih 3 daging dan berbagai macam sayuran dan kita boleh mengambil sepuasnya.

Jika tidak habis akan di kenakan charge.tergantung berapa daging yang tidak di habiskan

Selamat mencoba.:)
07 Desember 2018 14:57
Restoran shabu-shabu dengan konsep all u can eat ini menyediakan berbagai macam pilihan daging seperti sapi, ayam, domba, seafood dan bermacam-macam sayur. Untuk pilihan minuman juga banyak, dari soda hingga aneka minuman tradisional juga ada. Pilihan dessert juga enak, ada pudding dan es krim. Rasanya enak, pelayanan staff baik, kebersihan baik. Untuk harga termasuk terjangkau di kelasnya, untuk anak-anak ada harga khusus.
02 Desember 2018 22:49
Nyaman, enak, puas. Tapi kalo jam makan siang suka habis dan lambat restock makanannya, meskipun masih ada jenis makanan yg lainnya
27 November 2018 22:29
Masakan shabu
Berisi bakso-bakso ikan, filletan ikan, filletan daging kambing, sayuran, dan ada kuku bima, es krim, dan produk jamu dari sido muncul

Suasana tempatnya cozy
Cocok untuk gathering atau acara makan bersama

Parkirannya lumayan luas di sisi samping memanjanag sampai ke belakang
Halaman depan cukup luas juga untuk parkir

Untuk kenyamanan, lebih baik reservasi dahulu sebelum datang
Dan jangan lupa siapkan perut yang kosong
26 November 2018 19:55
Restoran jepang yg enak dan memuaskan karena all you can eat, tp sayangnya tidak tersedia tempat grilled dagingnya, jadi semua item hanya bisa direbus
18 November 2018 11:59
I enjoy the place. The food is shabu shabu in all you can eat style. Choices of stock are varies. Better reserve first before coming especially on lunch time and weekend.
15 November 2018 20:26
I love it. And hey.if you took the food too much.as long as you don't touch it. You can return them back. Ur welcome. The place is good. My tummy was happy. And not too costly.
09 November 2018 23:17
Tempat makan yang cocok buat yang suka makan banyak, agak mahal juga, tapi kalo worth it kalo anda makannnya banyak.tempatnya luas, parkiran mobil juga cukup luas, ada mushola buat yang muslim untuk melaksanakan sholat berjamaah, tempatnya dipinggir jl Gajahmada Semarang.
09 November 2018 15:03
Harganya lumayan terjangkau sih, cuma tempatnya kurang nyaman karna AC kurang dingin.
Kurang tempat duduk yang nyaman untuk tamu waiting list.
Kalau untuk pilihan makanan sih udah lumayan oke, dan bervariasi.
08 November 2018 5:19
This place called Shabu auce yeaah form the name itself we can know that it's a place where we can eat Shabu Shabu ️ you must try it guys! I recommend you, and You Will not regret.
07 November 2018 17:16
Tempat makan ini memberi pelajaran untuk orang yang rakus seperti saya harga sekitar 120 ribu untuk 1 orang, sepuasnya
02 November 2018 13:09
Mau makan kenyang ya diall u can eat shabu, menu banyak dan bikin puas, utk paket dewasa 119rb sudah all inn nett, bagi yg suka makan banyak cocoklah
29 Oktober 2018 13:30
Restaurant all you can eat yang termasuk murah.tapi sayang daging yang di sajikan ga selalu ready, jadi mesti nunggu lama untuk 1 piring daging. Dan juga dagingnya ga segar.
19 Oktober 2018 3:49
This is the best all you can eat restaurant with affordable price, only IDR 120K each person has included with tax.
13 Oktober 2018 16:37
Mungkin buat yang suka makan masakan Jepang ini, ajib bener
Bisa makan sekuat perut kalian
Cuman 120 k per, 120 menit weekdays, 90 menit weekend
05 Oktober 2018 21:12
Resto dengan berbagai macam pilihan makanan jepang, dengan harga terjangkau.
Bayar perorang makan sepuasnya.
30 September 2018 20:44
Enak, cuma kalo datang jangan pas di jam setelah jam makan siang, karena untuk re-stock makanan proses nya lama.
14 September 2018 23:35
Bagi pecinta makanan All You Can Eat yg berupa rebusan.ini tempat yg cocok utk makan bersama rame-rame sepuasnya.varian banyak.ada minuman soda, green tea dan produk minuman dr sido muncul.ada es krim jg.klo mau pakai nasi jg bisa.ada rujak dan puding jg.
01 September 2018 1:11
Used to be my favorite restaurant to meet up with friends. Since we (I) love to eat a lot. What can be better than an AUCE restaurant? You get all for 1 price. The ambience is great! The food choice is great. However, the price keep going up and the last time I went there, they gave us time (even though I believe they won't kick you out). Never went there again these past year. What makes me want to go bavk everytime is the tomyum soup!
26 Agustus 2018 15:23
If you are hungry and would like to have your stomach full, this is a good place to come. Most of all you can eat shabu restaurant in the city has same taste and food variety, this one is perhaps the cheapest among them. You can have unlimited shabu-shabu, meat, meatballs, fish, prawns, tofu, snacks, cookies, ice cream, variety of drinks, jamu, and rice here, your stomach is the limit. This place is usually full during eating hours, so better reserve a place here before you come.
13 Agustus 2018 5:03
Disini makan sepuasnya harga lumayan murah, pilihannya macem2, dari pembuka, makanan berat, bakso2an, jamur2an, ikan2laut, daging, dessert macem2. Pokoknya terjangkau
03 Agustus 2018 19:21
Makanlah sepuasmu.
Tapi inget yaa, jangan ada sisa. UwU
Ga ada batas waktu kok, tinggal masuk, pilih makanan, makan sampe kenyang.
Ada minuman tradisional beras kencur, kunir asam dan alang2 loh. UwU

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: