07 Desember 2023 7:42
Ya mungkin bukan selera saya aja ya. Jadi saya kurang suka. Tapi silahkn dicoba saja sendiri2 ya.
06 November 2023 13:31
Roti Bolu Lembut yg nikmat dan sesuai dengan harganya.

Pilihan jenis rasa dan topping bisa menyesuaikan selera Anda.

Packaging baik dan proper untuk disimpan di suhu ruang atau kulkas.
08 Maret 2023 7:00
Salah satu kue/roti artis yang masih bertahan, tiap ke Solo pasti bawa ini buat oleh2 bahkan sempet buat jastip juga
08 Desember 2022 7:00
Kalo mo pulang kampung, beli oleh olehnya di sini, Kakak Althaf paling suka kalo dibawain oleh oleh kue solo Pluffy
Parkirnya luas dan aman,
Untuk rasa ngga usah diragukan lagi pasti uenak dan endosss tenan, ada aneka macam rasa yang tersedia dari yang original, red Velvet, blueberry, green tea, keju, cochies choco.
Tersedia juga aneka macam camilan dan kue kering buat tambah variasi oleh olehnya
Recommended banget dech
26 April 2022 10:11
Cocok banget buat oleh-oleh atau bisa juga buat hampers!? Tiap lebaran selalu langganan hampers disini
19 April 2022 9:12
Mau beli oleh-oleh berupa Cheese Cake di Solo Pluffy saja lokasinya samping Prodia dan seberangnya Hotel Novotel, Ibys style Solo harga yang ditawarkan mulai Rp. 65rb bisa take a way pake kotak jinjing gitu, praktis untuk dijinjing dan okay lah
18 Maret 2022 11:09
Halamannya luas, mudah parkir dan gratis. Sayangnya varian rasanya banyak yg kosong dan kebetulan cuma ada double choco, choco, dan blueberry. Kuenya empuk khas chiffon gitu, manisnya juga pas.
04 Maret 2022 2:30
Banyak usaha makanan yang berusaha mengklaim sebagai oleh-oleh khas Solo.termasuk Pluffy ini. Bagaimana kans nya? Simak catatan sy ya. Cus

Sudah berkali-kali saya berbelanja disini. Yg menarik pertama adalah lokasinya yang strategis.gampang ketemunya, gampang parkirnya.

Yang kedua adalah.memang enak kuenya. Mungil dan kecil ukurannya, tapi lezat rasanya.kami suka yang coklat. Bahkan tinggal tempel angka.sim salabim.sdh jadi kue ultah. Soal harga.menurut saya sebanding lah dengan kelezatannya.yg kecil yg bisa jadi kue ultah mini sekitar 65 rb an. Lebih murah kan dibanding roti tart ulang tahun. Roti ulang tahun itu yg penting lilin angkanya.bro sis. Bagian bawahnya mah boleh roti, donat, pizza, tahu, tempe.malah kadang ada yg uang.itu tak berarti kalau tidak ada lilin angkanya.

Lanjuuut. Jadi secara mutu produk, macam produk, tampilan dll.menurut sy sdh sangat potensial utk menjadi oleh-oleh khas Solo. O ya disini juga ada camilan, snack yg lain.spt intip goreng dsb.jadi sangat mendukung cita-cita luhur sbg oleh-oleh khas Solo itu.

Toko ini sangat simpel, anda masuk, pilih produk yg diinginkan. Terpampang di belakang petugas toko.disiapkan, bayar.dan trataaa.oleh-oleh sdh ditangan?
Hmmm.sekarang saya baru paham.mengapa ruang parkir disini sangat besar, sedangkan toko dalam kecil. Tentu dengan tagline: oleh-oleh khas Solo, harapannya akan banyak didatangi wisatawan, jadi parkir harus bisa untuk: bis, mobil angkut rombongan, dll.dll.
Yuk bro sis.dilarisin ya, utk Owner, jangan lupa meningkatkan dan memperbaiki fasilitas yg sudah ada, yg mulai aus.seperti permukaan halaman parkir yg mulai rusak.dll dll.
Buat Solo Pluffy. Semakin sukses
25 Januari 2022 18:38
Oleh-oleh solo favorit.
Paling seneng varian choco nya.
Di suhu ruang tahan 2 hari.
Rasanya enak dan enggak bikin eneg.
Harga juga masih affordable lah.
Parkir luas.
Penjaga store ramah dan helpful.
Store bersih.
Tersedia oleh-oleh lain di sini.
Ada toilet.
21 Agustus 2021 11:54
Solo pluffy cocok sebagai oleh-oleh bagi keluarga tercinta anda. Best sellernya ialah Choco Cornflake, Cheese Cake, dan Greentea Cornflake.
Rasanya lembut, manisnya pas, harga cukup terjangkau
27 Juli 2021 20:01
Rotinya enak empuk banget, seperti ala ala cheese cake yang gempal dan lembut seperti chiffon cake. Terkenal sejak lamandna tekokendet buat oleh oleh khas kota Surakarta untuk keluarga. Ada 6 varian rasa dengan harga yang terjangkau dan rasanya nikmat banget pas nyobain. Tidak salah kalo beli ini banyak buat makan sendiri atau oleh oleh teman-teman, pasangan atau keluarga hingga ke saudara saudara dirumah. Kalo ke Solo jangan lupa mampir ke Solo pluffy ya.
01 Juli 2021 10:16
2 hari sebelum lebaran, sya pesan 3 kue, utk bsok. 1 kue sya beli saat itu. Mau dibayar semua ndak mau, besok aja skalian. Jd hari itu sya cma bayar 1 yg dibawa pulang. Waktunya besok diambil, kue cuma ada 2, sya bilang kami pesan 3. Mbak nya bingung. Sya ingatkan lg dia baru ingat. Dan sya bilang kemarin beberapa kali sya ulang besok jadinya pesan 3 kue y mbak. Dan ndak ada penggantinya. Suruh ambil sore nanti yg satunya. Y kalo rumah kami dekat. Sudah ndak ada solusi. Cuma maaf ya buk, pak. Mengecewakan. Maaf y saya bintang 1
20 Juli 2020 4:02
Salah satu tempat jual roti dan bolu kekinian yang ada di Solo. Banyak pilihan bolu yang bisa dibeli dan semua nya enak - enak dan dijamin tidak mengecewakan. Kalau ke Solo wajib mampir. Tempat nya mudah dicari, bersih, parkiran luas. Dan cocok banget buat oleh - oleh
28 April 2020 3:11
Beli kue ini untuk oleh-oleh. Kuenya enaak dan lembut. Waktu itu beli 3 varian: Cheese, Blueberry, dan Choco Crunchy. Favoritku yg Cheese, di atasnya ada taburan keju dan dalamnya ada krim cheesenya, ditambah kuenya yg lembut dan rasa manisnya pas. Enaak banget. Harganya standar kue artis lah, around 50-65rb. Fyi, ternyata diameter kuenya lumayan kecil.
11 April 2020 15:52
Manis kuenya cukup, ga terlalu manis, jadi after tastenya ga bikin eneg. Diameter kuenya 15 cm aja ya, jd cukup buat 4 -5 org. Kuenya empuk, bukan tipikal kue bantet macem brownies yaaaa. Sayangnya ga dijual per slice, enak keknya makan cake pake kopi
24 Maret 2020 14:54
Recommended! Banyak pilihan dan varian rasa. Harga juga terjangkau. Tanyakan ke penjaga yang tugas mengenai diskon. Saya mendapat diskon dari toko dan juga aplikasi pembayaran e-wallet berkat informasi dari pegawai toko.

Tempat parkir luas bisa menampung banyak mobil. Lokasi agak tersembunyi meskipun mudah ditemukan. Tapi ada di jalan satu arah jadi pastikan paham jalan.
01 Maret 2020 6:13
Toko roti dan kue paling lengkap dan kekinian hanya solo pluffy tempatnya. Selain harga murah, roti dan kuenya pun lezat. Kuy cobain langsung.
01 Maret 2020 1:45
Ke sini kalau outlet di hartono mall tutup. Buka sampai jam 9 malam. Parkir luas.
Selalu beli kue ini buat orang-orang terkasih, kuenya lembut banget di mulut.
23 Januari 2020 14:43
Tempat parkir luas. Dekat dg lampu merah syg nya. Staf2nya ramah. Kuenya ngangenin saking lembutnyaaa
28 November 2019 8:41
Kuenya manisnya pas. Kliatannya yang original bertabur gula halus itu rasanya manis banget. Ternyata manisnya pas dan enak, sudah berasa keju juga walau bukan yang rasa keju. Semua varian rasanya enak smua. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan selera kalian. Ukuran kuenya tidak besar ternyata.
10 September 2019 2:49
Pesan ini lewat gofood ketika ada acara disolo n tak sempet keluar. Di gofood yg original harga 60rb. Enaaak lembut. Dimasukan kulkas jd tmbah enak
02 Juli 2019 13:59
Saya nyobain yang original. Rasanya enak, manisnya ga berlebihan, tekstur lembut. Pas pokoknya deh, namun pelayanannya kurang ramah, semoga menjadi lebih ramah lagi:)
23 Juni 2019 3:56
Oleh Oleh Khas Solo Kue Artis Selebriti Solo Pluffy yang merupakan brand kue kekinian miliki aktris Jessica Mila.
Terdapat beragam varian rasa yang disediakan Solo Pluffy, di antaranya original, keju, green tea, cornflake, hingga strawberry.

Solo Pluffy sebuah cake yang sangat halus, lembut dan hadir secara eksklusif di Kota Solo.
Kehadiran Solo Pluffy sendiri di Kota Solo, tentu punya alasan bagi sang Owner, Jessica Milla. Yang Pertama adalah target market Solo Pluffy adalah wong Solo sebagai masyarakat yang lebih menyukai makanan manis. Yang kedua adalah faktor historis. Solo adalah kota kelahiran sang ayahanda Jessica Milla.

Berbeda dengan kue artis kekinian lainnya, bentuk Solo Pluffy Cake bulat dan tebal. Ada 3 lapisan cake yang digunakan oleh Solo Pluffy, dimana pada lapisan terluar diselimuti oleh crust yang lembut dan manis. Dilapisan pertama dan kedua terdapat filling cream yang manis dan lembut sesuai dengan rasa yang dipilih. Serta pada lapisan ketiganya terdapat lapisan kue lagi yang lembut.

#KulinerArtis #KulinerSelebriti #KueArtis #OlehOlehSolo
26 Mei 2019 19:57
Enak sih. Pengen double cho selalu sold out.adanya choco crunchy. Tapi enak juga sih. Lembutttt. Gak berat nelennya.
25 Mei 2019 7:57
Sebuah toko kue yang keren, bersih modern ber-Ac, dan dengan pelayanan yang ramah, semua pelayanan Mbak-mbak berseragam muslimah berhijab.
15 Mei 2019 7:38
Affordable with good taste. Cute design too. There're many flavors. The texture is also good. They give lot of cheese.
30 April 2019 8:53
Cakenya kecil, berdiameter sekitar 15 cm.
Saya cobain yang original, rasanya enak, lembut, dan harum, mirip cheese cake, ditaburi dengan gula halus.
Packagingnya bagus dan dilengkapi pisau plastik.
28 November 2018 9:22
Apart from it's already well-known name by the reason of celebrity affair, I am personally fond of their ordinary concept, where distribution does the talk and the branches act as if mouth. Try as you might be wondering about their food costing, they also have highly affordable price, seeing the ingredients used in each and every variety they offer. I reckon it's more like a leaping forjoy upon everyone whose pocket is light in terms of financial, yet they could be able to taste upper quality cakes. Recommended by me.
26 November 2018 3:25
Oleh-oleh kekinian yang sebenarnya bukan asli solo tapi karena buka tokonya aja di Solo dan pake embel-embel nama kota Solo.
Tapi untuk varian rasa memang kekinian, alias jaman now kalau istilah yang lagi ngetrend-nya.
Ada 4 varian rasa yang ada yaitu rasa original, rasa greentea cornflake, rasa choco crunchy dan blueberry. Semuanya lembut dan enak dan yang paling disuka adalah rasa coklat choco crunchy. Sedang kalau yang blueberry kurang tahan lama, lebih cepat basi alias expired.
Ada varian rasa yang baru melengkapi varian rasa sebelumnya yaitu choco milove
30 Oktober 2018 11:26
Solo pluffy lembut bgt! Kue kekinian cocok untuk segala usia️ Harus dicoba guys, apalagi bulan Agustus ada varian baru RED VELVET merah putih so cuss ke Pusat @solopluffy atau ke Pop up Store yg tersebar di Solo, Klaten, Kartasura
27 Oktober 2018 2:19
Cakenya bikin nagih terus. Selain lembut cakenya jga lumer isinya:). I LIKE this cake Sekali makan pasti ketagihaan!
21 Oktober 2018 9:28
Roti paling enak, varian rasa nya banyak dan enak semua, kuenya lembut dimulut dan harganya pun pas dikantong.gabakal nyesel kalo beli Solopluffy pokoknya Kue terdabest rasane mantul (mantabbetul)
27 September 2018 13:09
Soo pluffy, enak banget! U must try it!
Kue artis yang paling enak sii menurutku, top 3 terenak kue artiss
25 September 2018 3:12
Roti Klangenan Kota Solo, lokasi cukup strategis sebelah Laboratorium Prodia. Rotinya enak, halus dan lembut. Bisa di pesan via order GoJek COD utk kota Solo dan sekitarnya.
23 September 2018 0:37
Solo pluffy itu bukan sembarang cake karena didalamnya ada cinta dari kota solo yang membuatnya begitu lembut dan menentramkan jiwa, yang memberikan kebahagiaan kepada semua orang. Pelayanan yang ramah membuat langkah kaki ingin selalu kembali
22 September 2018 13:16
Dari dulu kalau ke solo selalu diajakin beli ini tapi gak sempet2 tapi mumpung kemarin lg jalan2 sekaligus nugas beli lah tuh solo pluffy baru nyuil dikit ternyata enak bgt dan nyesel kenapa cuma beli 1 dus huhuhu rasanya enak bgt yg chocho oreo ga bikin nek pulsa.besok mau beli lagi ahh.see u solo pluffy <3
20 September 2018 19:08
Kue Solo Pluffy rasanya enak, kuenya lembut, pelayanan pegawai juga ramah, ada promo buy 1 get 1nya juga, gk kapok beli kue si Solo Pluffy
19 September 2018 3:40
Emang ya kalau @solopluffy tuh rasanya gak pernah bohong soalnya kuenya itu hlo lembut bgt kalau makan sendiri sampek lupa mau di babat sendiri sampek habis nanti mau nyobain rasa yang baru ahh yang red velvetnya ajiib
15 Agustus 2018 1:37
Parah sih solopluffy bikin nagih banget. Kalo aku ke jogja trus balik kampung pasti kesolo buat beli solo pluffy dulu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: