13 September 2023 16:20
Pelayannya minim, etos kerjakurang, meja kotor ga di bersihkan dan lebih asik ngrokok n mainan hp dripada melayani
26 Agustus 2023 1:47
Barang kotor, makanan g higienis.
Pelayanan g memuaskan, seenaknya sendiri.
Pesanan ngawur.
Not recomended.
11 Juli 2022 7:36
Rasa seperti biasanya enak, depannya ada masjid jd enak untuk tempat mampir makan sekalian sholat
14 Juni 2022 15:30
Ramai pengunjung, lokasi strategis kuliner di Klaten, jalan lingkar ke Solo. Sop Ayam segar. Harga standar.
12 Juni 2022 10:56
Favorit seluruh keluarga untuk "ampiran" dari manapun kalau lewat arah sini ya bisa dipastikan akan mampir makan ke sini dari dulu, favorit saya kepala ayam pecok cuma akhir akhir ini sering kehabisan kepala ayam: (cuma kalo pesen balungan kuahnya dikit jadi harus minta tambah kuah sama masnya
06 Juni 2022 15:58
Berkunjung pas malam malamm jam 9an, udah tinggal bagian uritan. Sop nya masih mantap. Konon katanya ini sop pak min yang pertama. Wajib dicoba!
03 Juni 2022 14:37
Sotonya enak. Kemaren waktu ramadan mampir disini sebentar buat buka puasa sebelum melanjutkan perjalanan pulang. Pelangganya banyak sekali. Rame poll. Pelayanannya cepat. Banyak pilihan nya. Harga soto juga terjangkau.
31 Mei 2022 21:34
Legenda banget nih, soto pak min yang paling terkenal dan juga paling enak! Soto pertama juga di jalan ini selain 2 soto dari luar klaten yang letaknya deketan (haha). Gorengan yang dijual juga banyak, harus nyoba sosis solo sama tahu gorengnya dari dulu selama ramadhan pastiiiiiiii penuh, biasanya jam 5.15 udah pada dateng, ya pinter pinter aja nyari tempat duduk, kalo sekiranya bawa sekeluarga besar ya jangan mepet mepet datengnya
24 Mei 2022 22:48
Meskipun banyak Sop Pak Min, tapi bagiku Pak Min Ragil yg berlokasi di Jl. Mayor Kusmanto rasanya lebih enak dan mantap, berbeda dengan yg lain, dengan makan dimeja ataupun di lesehan bila tdk hujan. Saya setiap ngantar les anak di Putra Bangsa selalu menyempatkan diri untuk makan disini, parkir mobil dan motor di trotoar yg luas, kebetulan dekat dengan Masjid Al-Hakim, Semangkak. Terbukti teman saya yg dari Surabaya kalau ke Klaten selalu mampir di Sop Pak Min Ragil.
18 Mei 2022 22:13
Kalau ini soto legend pertama kali kenal. Sop klaten ya disini asiknya bukanya hanya sore sampe malam
16 April 2022 13:59
Sy dan keluarga sdh 2 kali mampir di wrng Sop Pak Min yg di dpn Kantor Inspektorat Klaten.sy domisili di Palangkaraya
Di Banjarbaru Kalsel Jl. A yani samping Bandara Samsudinoor jg ada Sop ayam Klaten jg
11 Maret 2022 13:55
Rasa masih teyap mantap. Hanya pelayananya saja yg perlu ditingkatkan serta memakai masker agar pembeli merasa lebih safe
20 Februari 2022 20:05
Rasa bumbu rempahnya sangat terasa baik di kuah maupun di dagingnya, penyajiannya juga cepat tanpa kita menunggu lama, hanya nasinya yang dingin, akan terasa lebih enak lagi jika disajikan hangat, tempatnya perlu dicat lagi supaya lebih terlihat bersih dan rapi, overall bintang 5 untuk sop ayam pak min yang asli ini.
16 Februari 2022 2:18
One of the most popular soup tenant in Klaten. Open in the evening and serve fresh soup everyday. There are a lot of menu you can choose, mostly is a base chicken soup with additional chop of chicken parts (skin, breast, head, wings). Side dishes are everywhere.
26 Januari 2022 13:45
Alhamdullilah pelayanannya cepat dan rasanya juga enak. Meskipun tempatnya tenda, tapi pengunjungnya juga banyak
23 Januari 2022 1:44
Makan sop malam.malam apalagi saat udara dingin memang enak, tapi pas di sendok kebetulan nemu jahe yg merupakan tambahan bumbu rempahnya, tidak hanya 1, tapi ada beberapa jahe ukuran besar. Dari segi rasa terbilang enak
19 Desember 2020 17:17
Sop pak min yg paling enak diantara sop pak min yg lainnya. Versi lidahku lho yo. Mohon d ngapunten jikalau lidah saya berbeda menterjemahkan rasa.
05 Februari 2020 11:21
Rasanya enak seperti SOP pinggirjalan didekat rumahku tp didekat rumahku SOP nya ada wortel, makruni, kentang goreng tipis dll kl disini nggak ada. Cuma nasi sama ayam n kuah doang. Tp ayam nya kampung jadi lebih gurih dan enak kuahnya
24 Januari 2020 2:43
Rasanya enak, salah satu cabang pak min terenak menurut saya. Tempay favorit kalo pulang kerja sore mampir sini, apalagi di musim hujan gini, anget anget. Tapi tempatnya kaki lima, tersedia banyak meja dan tikar. Di jam jam tertentu sangat ramai. Harganya standar pak min, nasi pisah + kepala + es teh 18 ribuan. Silahkan mampir sini. Ada masjid juga di sebrangnya.
17 Januari 2020 7:38
Waktu itu saya beli jam 8an. Sopnya gak panas sama sekali jadinya bumbunya gak kerasa (apa mau persiapan tutup, juga gak tau saya). Gorengannya enak. Es tehnya gak terasa gulanya. Saran kalo kesini pas baru buka, soalnya cepet abisnya.
09 Desember 2019 17:50
Sop ayam Pak Min yang melegenda di kota Klaten.
Tempat favoritku kalo perjalanan pulang dari Magelang ke Solo via Jogja Klaten.
Meski tempat di kaki lima tapi justru lebih asyik dan lebih santai saat makan.
Penyajiannya juga cepat.
01 Desember 2019 12:25
Sop ayam pak min legend, terkenal ada dimana mana. Monggo mampir menikmati sop nya. Banyak pilihan menu sop disini.
13 November 2019 8:55
Menurut saya enak dengan pelayanan yang cepat. Minus poin untuk sop yang terkadang terlalu asin dan tempat yang sedikit kotor.
17 Oktober 2019 13:54
Ajiib dah. Intinya harus WAJIB mampir nih buat yang bepergian dari jogja ke Klaten atau darimana aja dah. Pokoke KUDUMAMPIR ya gaess terdabestlah ra mampir nyesel loh.
11 Oktober 2019 18:23
Seger, sedep, harga terjangkau.lokasi di pinggiran jalan utama smakin mudah di jangkau.parkir mobil luas
30 Juli 2019 7:20
Rasa sop ayam pak min terbaik dibanding lainnya.akan lebih baik lagi bila karyawan ramah walaupun kondisi kedai selalu ramai.hope they will get better in services
25 April 2019 6:30
Sop Ayam Pak Min /Ragil di semangkak ini merupakan warung lesehan kaki lima khas Klaten yang sangat ramai dan laris. Hal ini dapat di lihat dari banyaknya pembeli yg datang, tempat parkir yg selalu penuh akan kendaraan bermotor maupun mobil yg berjajar rapi. Bukanya setiap sore hari sampai habis. Untuk lokasi sangat strategis di pinggir jalan raya. Tempatnya cukup luas dengan memanfaatkan trotoar jalan dengan beralaskan tikar yg di gelar berjajar dengan rapi dan bersih. Tempat parkir juga ada dan di jaga oleh juru parkir. Tersedia berbagai macam sop ayam biasa maupun dengan isian sesuai permintaan /sop pisah/sop pecok seperti dada, sayap, paha, kepala, tepong, ceker, uritan, dll. Tersedia juga minuman dingin dan panas; teh, jeruk, lemon tea, dll.tersedia juga gorengan ; tempe, tahu, perkedel, dll. Harganya pun relatif dan terjangkau. Soal rasa juga enak, lezat, gurih dan mantap serta porsi banyak. Selain makan di tempat, melayani pembelian untuk di bungkus/bawa pulang. Pelayanannya baik ramah dan cepat, hal ini bisa di lihat dari banyaknya pelayan pria yang di pekerjakan untuk melayani pembeli dengan cepat.
18 Februari 2019 13:44
Sopnya cuma sop ayam sih sama nasi.cuma kurang sayurnya aja hehe.kalo rasanya hmmmmm manteeep pokoknya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: