24 September 2022 1:27
WAAHHHH RASANYA ENAK BANGET, SOP IGANYA ENAK KAYAK BUATANNYA CHEF JUNA. TERUS SOP SENEREKNYA JUGA MANTAP. BINTANG 5 UNTUK PAK PARTO
23 September 2022 20:40
Sop nya seger. Kacang nya empuk empal nya jg enak apalagi paru nya mantap harga sangat terjangkau
11 September 2022 18:01
Udah enak, ibu-ibunya baik ramah, ngasih arahan rekomendasi makan yang enak, terkenal pula brandnya, dahlah recommended di Magelang
10 September 2022 19:55
Tempatnya tenang dan bersih, lauknya banyak pilihannya. Bungkus sop senerek, ternyata porsinya banyak juga klo dibungkus. Brongkos tahu dan telurnya buat saya kemanisan (selera).
10 September 2022 19:01
Letaknya masuk k dalam kaya terminal ya.belakang BRI. Sop senereknya campuran irisan wortel, bayam dan kacang merah.irisan daging.
Buat lidah saya dan keluarga sambelnya kurang pedes but still oke.

Sop Iga nya enak khas jawa.
Tahu n tempe bacem enak.
31 Agustus 2022 3:30
SOP senerek pak Parto
Berlokasi di deretan ruko terminal lama kota Magelang
Dekat dengan gapura masuk lembah tidar Magelang
Rasa sop nya enak, seger, kaldunya kuat
Kacang senereknya banyak plus sayur bayam & daging sapi.
Kalau saya lebih suka pesan SOP senerek plus babat ISO manis
Tersedia berbagai lauk dan pilihan menu sayur lainnya.
SOP senerek pak parto termasuk salah satu legenda nya SOP senerek di Magelang.recommended untuk yg suka kulineran.
Untuk harga standar.
Tempatnya juga bersih dan nyaman.
13 Agustus 2022 0:47
Sweger. Leziss dan bikin mlenuk2.
Makasih mas Fajar dan temannya.
Sabtu, 2 Juli 2022
08 Agustus 2022 17:47
A must visit when you're in Magelang. The most famous menu is the Sop Serének (meat soup with red bean and sliced carrots). The broth is tasty. It comes with rice included. It's advised to eat this as breakfast after you climb up the Tidar hill, which gate is only a few meters awayn the morning.
07 Agustus 2022 2:49
Tempatnya bersih.
Utk urusan rasa relative sama dengan sop senerek yg ada di Magelang. Biasa² saja.
Babat juga biasa saja.
Parkir luas.
29 Juli 2022 2:58
Enak jeroannya juga oke tempatnya ada di belakang gunung tidar lalu untuk gorengannya juga enak sopnya bisa dicoba sendiri mungkin nambah porsinya harusnya dibanyakin lagi kalau untuk kalangan yang gendut-gendut
12 Maret 2022 20:27
One of legend food in Magelang, a soup with spinach, red beans, and beef, with a lot of options of toppings.
A must try when you visiting Magelang.
16 Desember 2019 14:19
Rasa enak.sarapan pagi dengan sop senerek jadi melek.apalagi nambah paru goreng yang crispy sekali.daging juga empuk.cocok untuk sarapan pagi.akses jalan juga luas.parkiran luas.karena bekas terminal lama kota magelang.buka maps cari sop senerek pak parto.mesti langsung ketemu.bagi yang belum pernah coba.musti datang.mencoba kuliner magelang
06 Desember 2019 1:53
Senerek ok. Ada berbagai sayur lain; krecek, pecel, terong, dll. Bisa nambah empal atau jerohan. Ada perkedel dan tempe.
Minuman: teh dan jeruk; panas atau dingin. Bisa juga minuman ringan lain.
01 Desember 2019 5:24
Untuk rasa, sudah berbeda dari beberapa tahun yg lalu. Sekarang sedikit terlalu asin. Kebersihan juga kurang dijaga.
28 November 2019 7:24
Enak sekali, dengan porsi yang "pas" tidak terlalu banyak, rasa sop senereknya yang memberi kesan segar dipadukan dengan berbagai macam lauk yang bisa dipilih sendiri, yang kebetulan saya juga memesan sepiring kecil babat yang rasanya asin, menambah kenikmatan dalam menyantap sop senerek ini. Sebaiknya jangan kesini ketika jam makan siang karena pasti penuh, sesak, dan panas.
25 November 2019 12:20
Sop khas Magelang, isinya daging sapi bacem dgn sayur bayam dan wortel. Kuahnya bening dgn rasa yg light, tidak terlalu kuat. Berlokasi di bawah Gunung Tidar.

Tersedia menu lain spt pecel dan ramesan. Tempatnya baik tp kamar mandinya kurang bersih.
14 November 2019 4:52
Buat yg kangen sama masakan org tua.di sini tmpt yg pas dan nyaman.rasa masakannya enak.harga terjangkau
08 November 2019 16:02
Terletak di bekas terminal kota Magelang.
Lokasi tidak terlihat dari jalan utama, tapi selalu ramai, mungkin karena telah banyak yang tahu ya.
Pilihan menu beragam, ada sop iga, sop buntut, nasi pecel aneka lauk, brongkos daging, brongkos telur dan lainnya.
Banyak pilihan makanan pendamping. Aneka gorengan mulai dari bakwan jagung, bakwan udang, tahu isi, tempe mendoan dll.
Untuk rasanya sih 7 dari skala 10.
Tepat di kaki bukit Tidar.
Sebelum manjat bukit Tidar. Sarapan dulu di sini.
08 November 2019 4:53
SOP yg buka paling pagi di Magelang.enak.hangat.mengenyangkan.murah dan bisa sambil menikmati pemandangan monyet bergelantungan
04 November 2019 15:25
Maknyus! Sop yang hangat ditambah dengan lauk pauk yang banyak variasinya, dijamin pengen kesini lagi.
01 November 2019 13:55
Lupa gak dibuatin minuman, diingatkan malah marah, giliran dianter pesenannya salah. Mbok ya klo ada mslh keluarga jgn dibawa kerja. Klo dah rame tur tetap prioritas pelayanan nomer satu.
28 Oktober 2019 17:53
Nasi rames an nya enak, rasa dari pecel, empal/lidah, sambal goreng tahu krecek, dan serundeng sangat kuat, sehingga semua terasa, tidak ada yang kalah di dalam 1 piring ini.
26 Oktober 2019 4:24
Senerek pak Parto, sangat cocok bagi saya yg sdh usia 60 lebih, pelayanan lancar teh panas sangat cocok bagi saya orang Jogya. Baru pertama saya berkunjung, kapan2 kalo mau ke Semararang, saya mampir lagi, pagi hari jam 9. Maju terus dan tetap jaga kualitas. Salam.
24 Oktober 2019 6:37
Tempat Kuliner yang aatu ini sungguh sangat diminati masyarakat magelang bahkan ada banyak masyarakat luar kota magelang yang berkunjung kesini untuk menikmati sop senerek. Masih banyak lagi lauk pauk yang tersedia. Pokoknya top markotop. Enak enak enak
18 Oktober 2019 17:06
Sop enak dg berbagai tambahan menu ada empal goreng, iso goreng, babat goreng dll. Harga relatif terjangkau tempat parkir agak susah karena di dalam terminal
06 Oktober 2019 11:18
Sop senerek legend di Megelang. Rasa tetap enak. Beberapa menu rekomendasi selain sop senerek adalah Sop Iga. Iganya besar dagingnya banyak. Bergedel daging juga enak, gurih dan lembut. Parkir lumayan luas.
05 Oktober 2019 19:26
SOP snerek khas Kota Magelang yg legenda. Dagingnya empuk dan kuahnya yang seger.ada juga menu sop buntut yang pasti ga bakal nguras isi dompet.
26 Agustus 2019 22:52
Segerrrrr enakkkkkenakkkkkk
Walopun tempatnya mojok. Tp rame terus
Selain sop snerek khas Magelang, disini juga tersedia nasi rames dengan aneka lauk pauk.
27 Juli 2019 5:04
Supnya benar benar enak dan segar. Aroma dan rasa kaldu sup terasa sapinya, tapi tidak amis dan berlemak. Kuah sup benar benar jernih dan segar. Bisa pesan sup nasi pisah or campur. Isian sup terdiri dari daging sapi, wortel, kacang merah dan bayam. Bisw tambah lauk seperti perkedel, paru, babat or iso. Sebaiknya sih pakai lauk tambahan karena daging di sup sedikit n tipis. Selain sup banyak menu menu lain di sana.
Lokasinya mudah dijangkau dan tempatnya cukup luas. Bangkunya banyak dan tempat makan bersih
14 Juli 2019 1:40
Senerenya andalan. Tambahan bisa dipotongin daging sapi, usus sapi, limpa sapi, paru sapi, udang, otak sapi. Selain itu ada pecel, kikil pedas, dan aneka sayur dan lauk
Gorengan di sini ada tempe, tempe tepung, perkedel, perkedel jagung.
Minuman teh (hangat/ pakai es), jeruk
Buka dari pagi (6.00) sampai sore.
Ruangan cukup luas, nyaman untuk makan.
10 Juli 2019 7:56
Sudah beberapa bulan aku menunggu panggilan kerja. Rasanya hariku pilu bingung tanpa arah. Kerjaanku hanya luntang-lantung di rumah. Aku bingung harus ngapain. Ingin usaha tapi tak punya modal. Suatu hari, kuniatkan untuk bertemu teman-temanku, sekedar berbagi tentang masalahku ini.

Saat jalan menuju rumah temanku, di samping jalan sedikit ujung dari trotoar, aku melihat sebuah dompet berwarna hitam. Kuhampiri dompet itu, kubuka, dan kulihat isinya. KTP, SIM A, beberapa surat- surat penting, tabungan yang isinya fantastis, dan sebuah kartu kredit. Dalam pikiranku muncul suara agar aku menggunakan isi dalam dompet itu.

Mantap kali, bukan kaleng kaleng
27 Juni 2019 18:51
Enak, murah, strategis, gampang dicari.paling enak sop pisah, pake paru goreng.paru goreng nya the best sih, kriuk tapi empuk.es teh nya juga joss.enak buat sarapan.seger.
21 Juni 2019 16:52
1. Kuliner magelang selain kupat tahu
2. Harga standart
3. Seger dan kuliner menyehatkan
4. Cuma sayang tempat parkir rada susah
5. Tempat rada susah
6. Rasa masakan ok
8. Recomended
15 Juni 2019 4:36
Kami berkunjung pada lebaran hari ke 4. Sampai sini masih jam 7 pagi tp sudah banyak yg makan. Makanan utamanya sop senerek, brongkos, sop iga, pecel. Harganya muraaaah dan rasanya enak. Disini tdk pernah sepi pengunjung.
10 April 2019 22:23
Sop kacang merah dengan kuah bening segar, bukan kuah kental banyak minyak atau lemaknya. Banyak pilihan lauk juga disini, mulai dari tempe twpung, perkedel daging, perkedel kentang. Selain itu juga banyak sayur yang tak kalah menggoda selera, ex: lombok ijo koyor dan sambel goreng krecek.
06 April 2019 23:31
If you want to go to Borobudur Temple, you should stop here to enjoy a delicious meal. Breakfast is suitable when on vacation is to eat rice soup senerek. Senerek soup is beef soup, with special spices plus red beans, and spinach. Here all foods are served fresh and hot. Don't miss all the food here, like perkedel, bakwan corn, tempe and fried tofu.
The location is on Jalan Ikhlas (terminal lama), Magelang and rather close from the main road but don't worry here because there is a large parking lot available here.
19 Maret 2019 4:28
Udah agak berubah rasanya klo dulu yg jualan alm p Parto sedep bgt pake kerupuk udang.di dlm pasar Rejowinangun
14 Maret 2019 6:56
Untuk sop senerek nya Joss, bisa nambah isian daging paru atau usus, selain menu sop senerek juga ada menu yang lain, tempatnya agak masuk ke dalam, sarannya sih direnovasi saja warungnya biar tambah nyaman untuk makan nya, terkenal nya sop senerek terminal lawas
10 Maret 2019 15:08
Kemana aja ni makanan kok baru ketemu. Seger banget, sayurnya fresh, gorengannya oke banget. Kaget lagi waktu bayar, gubrak murah banget makan disini. Recommended banget kl cari makanan di Magelang ni untuk dicoba. Kalau bisa minta gorengannya yg baru mateng biar josss.
08 Maret 2019 2:26
One of recomended food when you're in Magelang. Quite affordable price. The most recomended menus are sop senerek (rice with vegetable soup), baceman jeroan (cow's intestines & and stomach cooked with soy sauce and palm sugar), sambal lombok ijo (green chili sauce, very spicy), and tempeh mendoan (soyabean cake fried, covered with batter). The place is small, if you have children make sure you watch them so they wont run because the floor is slippery and each table has such a tight space.
In picture: tempeh mendoan, kripik paru (cow's lung chips), the restaurant

Salah satu kuliner wajib kalau ke magelang. Harga cukup terjangkau. Sop senerek, baceman jeroan, sambal lombok ijo dan tempe mendoan menu paling recomend. Tempat cukup kecil tapi nyaman. Jika membawa anak kecil usahakan anak-anak tidak berlarian karena lantainya agak licin dan space untuk berjalan (antar meja) sempit.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: