22 Mei 2023 13:00
Sy kurang suka dengan taste sotonya
pelayanan jg lama
pembayaran hanya cash
parkiran sedikit
15 Mei 2023 14:32
Soto nyaa enak.kluar top langsung sarapan d sini.cucok banget deh.next klo k solo makan ya soto.
24 Januari 2023 7:09
Menurut saya ini rumah makan yang memegang teguh karakter masakan khas jaman kuno. Tidak terpengaruh oleh perMicinan.
Kuah soto sangat berbumbu tapi kalo langsung diincipi anda akan merasakan kehambaran. Nah coba masukkan garam meja yg telah disediakan, tambahkan sambak dan sedikit kecap. Anda akan rasakan kehambarannya berubah menjadi rasa kaldu yg ringan, tidak berat atau nyogrok oleh micin.
20 Desember 2022 12:26
Soto ini ada sejak aku kecil, entah tahun berapa mulai buka tapi yang jelas sudah lama sekali.yang aku suka dari soto ngasem adalah rasanya.kalau kita pesen soto daging.kaldu sapinya sangat terasa.pokoknya mantab dech.satu hal yang ada di pikiran saya kenapa soto seenak ini tapi mulai kalah tenar dengan soto yang jaman now.mungkin kurang promosinya atau pelayanya mungkin harus diganti tenaga muda biar tampak fresh.selain soto.ada yang selalu aku makan tiap kesini yaitu sosis.sosianya khas dari dulu sampai sekarang isi abon.i
18 Oktober 2022 22:10
Pesen soto ayam, enak sih rasanya balance gurih asin, lebih mantap lagi kasi jeruk nipisnya.
Untuk harga kurang worth it (soto 4, nasi ayam 1, kerupuk 1 bks total IDR 112k), apalagi dagingnya sedikit.
Minus tempatnya ga higienis, tikus mondar-mandir jadi illfeel.
21 Maret 2020 21:19
Tempat strategis ada di tepi jalan Solo- Yogyakarta, harga bagus, rasa kurang cocok untuk orang Surabaya
24 Februari 2020 17:29
The taste is not really good, just so so. And the cleanliness is not so good. But you can enjoy traditional old style Indonesian atmosphere.
09 November 2019 21:42
Garang asemnya mantap dengan cita rasa asli sejak thn 60an. Soto legenda yg berlokasi di gerbang masuk kota solo dr arah boyolali. Kl keluar dr exit tol kartasura pas kl mampir makan disini.
04 November 2019 11:51
Sotonya.biasa.pilihan makanannya.kurang variasi.tempatnya di pinggir jalan sdekat dengan pintu keluar tol.colomadu
21 Oktober 2019 2:06
Keluar dari tol Kartasura mau ke Jogja. Mampir sini karena banyak mobil parkir.

Saya pesen soto ayam, suami soto daging. Rasa tidak gurih dan kurang sedap krn kuah bukan kaldu tapi air biasa yg dibumbu, sudah saya kasih garam tapi tetep kurang well. Saya pecinta perkedel, menurut saya terlalu manis dan mblenyek. Sate ati ampelanya lumayan tapi lagi2 nggak sedap.

Sebelum soto datang (cukup lama juga meraciknya, 20 menitan pdhl tamu sedikit), kami nyobain sosis solo. Rasa kurang enak, isinya cuma abon dan sedikit, kulitnya juga tdk gurih.

Kesimpulannya, mayoritas makanannya cemplang. Untungnya murah, cuma habis 40rb utk soto 2, perkedel 2, sate 2, sosis solo 1, jeruk+teh hangat.
30 September 2019 13:47
Soto Ngasem ini dulu sangat ramai, dan menjadi salah satu korban pelebaran jalan Solo-Boyolali.
Secara rasa mungkin tidak se nikmat yang dulu tapi masih cukup enak terutama buat anda yang dulu pernah menikmati soto Ngasem ini sebelum terkena pelebaran jalan.
Cuma secara layanan perlu agak dipercepat layanan kepada konsumennya.

Selamat mencoba
18 September 2019 22:21
Tidak jauh dari exit tol Kartasura menuju arah Solo papan nama warung makan ini sudah tampak. Di muka warung, disediakan area parkir. Setelah masuk, pengunjung dapat memilih tempat dengan kursi atau lesehan. Menu yang ditawarkan tidak hanya soto, pengunjung dapat pula memesan garang asem atau timlo. Soal harga, masih standar dan wajar. Tapi kalau soal rasa, recomended!
09 Mei 2018 11:16
Soto bulasmi kalangan ngasem colomadu soto Bu Lasmi kalangan Ngasem Colomadu soto Bu Lasmi kalangan Ngasem Colomadu Ok hapus semua

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: