19 Juli 2023 2:42
Soto Ayam Porsi Besar di Spesial Soto Boyolali adalah surga bagi para pecinta kuliner. Soto ini benar-benar menggugah selera dengan kuah yang kaya, daging ayam yang lembut, dan rempah-rempah yang segar. Porsi soto yang disajikan sangatlah besar, membuatnya menjadi makanan yang sangat memuaskan. Rasanya autentik dan mengingatkan saya pada cita rasa asli soto Boyolali. Suasana di restoran ini juga sangat nyaman, dengan pelayanan yang ramah dan cepat. Lokasinya juga mudah dijangkau, terletak di pusat kota. Bagi pecinta soto, saya sangat merekomendasikan mencoba soto ayam porsi besar di Spesial Soto Boyolali. Anda tidak akan kecewa!
16 Juli 2023 20:18
Pas kesini Ahad Siang nggak terlalu rame, pesenan cepet jadinya.banyak sate-sate an, gorengan.porsi kecil lumayan kenyang, rasa enak pada umumnya.harga trmasuk murah apalagi d tengah kota juga
11 Juli 2023 3:35
Biasanya oke2 aja makan dsni.
Tp kmrn sarapan dstu malah dapet perkedel basi. Kayaknya adonannya yg basi, tp masih aja digoreng dan disajikan.

Udah ngasih tau ke 2 pelayannya, tp tdk ada tindak lanjut. Sisa perkedel tetap disajikan/dijual.

Ya udahlah.elu2 sdri yg bakal rugi. Klu makin dikomplain, berujung sepi, elu2 jg yg kena pengurangan pegawe
10 Juli 2023 16:36
Oke, untuk menu ya standar lah. Tempatnya kurang luas, kalo kesini siap2 rebutan kursi sm orang
23 Juni 2023 22:47
Harga terjangkau, refilan gorengannya saya kira fresh habis dari penggorengan langsung direfil ternyata nggk, karena gorengan yg direfil adem. Sotonya menurut saya tipe soto yg manis bukan yg gurih, saya lebih prefer ke soto yg gurih dan asin. Gorengan sama sundukan satenya cukup bervariasi
20 Juni 2023 18:18
Sotonya fav ak, apa lg tempenya kering sprti yg ak mau, tp yg tempe asli bukan yg kotak2 dipotong it.enak yg tempe biasa sndri2 gt.pokoknya enak lah smua
09 Juni 2023 5:40
Sotonya enakkk dan harganya terjangkau. Banyak pilihan gorengannya, pelayanannya cepat dan ramah. Recommended
09 Juni 2023 2:28
Kuah soto yang panas.memang selalu memuaskan.
Tersedia bermacam aneka gorengan.
Sosis solo nya sangat enak.

Karena lokasi nya yang padat.
Area parkir mobil nya kurang nyaman.
02 Desember 2020 11:43
Soto Daging Sapi atau Soto Daging Ayam yang akan pertama kali ditanyakan Sorang pelayan SSB saat begitu kita duduk, pilih saja sesukan hati.paling gak pilih salah satu dulu ketika nanti sudah dihidangkan dan disantap hingga habis.nambah dgn jenis daging berbeda.porsi juga akan ditanyakan mau yg Jumbo atau biasa.kalau sudah yakin dgn selera daging ayam atau sapi.ya yg jumbo saja.
Tambahan jajanan juga tersedia banyak dimeja tersendiri, ambil disebuah piring yg sudah disediakan, pilih sesuai selera.saran saya, tempe mendoan jgn ketinggalan.ketebalannya idih gak pakai aturan, sate telur puyuh, sate babat, bakwan goreng.sisanya masih banyak dan pilih sesuka hati.
Harga memang lumayan terasa ada rasa, perkiraan makan dua orang dgn 2 porsi soto ayam, 6 tempe mendoan, 1 sate babat, 1 telor puyuh, 2 es teh, dan 1 botol air mineral.sekitar Rp. 40.000, -
17 November 2020 23:21
Untuk yang suka makan nasi berkuah. Soto Sedaap Boyolali ini patut untuk dicoba. Layanan di tempat ini sudah menerapkan protokol kesehatan. Tandanya, di depan warung tersedia tempat cuci tangan. Ada juga tulisan untuk wajib masker. Dan para penyaji hidangan pun memakai kaus tangan dalam pelayanannya.

Ini soto bening apa bukan? Bening apa bukan mungkin tidak terlalu penting. Yang lebih penting adalah nikmat soto yang bisa dirasakan pelanggan di setiap sendokan. Kuah daging menjadi sensasi tersendiri saat disantap panas-panas.

Meski tempatnya tidak begitu luas, tempat ini memberi kesan lega bagi para pembeli. Hanya saja urusan parkir memang selalu menjadi persoalan tersendiri. Apalagi saat pagi hari. Saat sarapan tiba. Dan lalu lintas di depan warung sedang ramai sibuk.
03 April 2020 23:33
Selalu penuh.heboh order soto, lauk tambahan dan sebagainya seru lah.rasanya ya rasa soto boyolali khas
16 Maret 2020 20:21
Rasa tidak usah diragukan lagi, porsi juga pas dengan harga yg masuk akal, yg paling menyenangkan ialah banyaknya lauk pelengkap aneka sate dan gorengan, proses order jg cepat, bgt dicatat 3 menit kemudian menu datang dimeja. Seluruh staf terlihat sangat cekatan, pelepas rindu di solo.
08 Maret 2020 7:57
Sotonya enak gorengan nya jg enak.tapi sayang pelayanan nya kurang bagus.ada mbak2 yg kadang bkin jengkel.suka bingung sendiri.
28 Februari 2020 2:53
Tempatnya selalu ramai pengunjung tapi pelayanannya cepat dan ramah. Harga makanannya sangaaaattt terjangkau. Dimejanya tersedia berbagai macam lauk-lauk. Rasa sotonya enak dan segar. Juara
20 Februari 2020 9:57
Soto ayam pisah besar+tahu isi+teh tawar 15rb an, porsi soto pisahnya kurang banyak dan rasanya spt sop ayam, tahu isinya enak
22 Desember 2019 19:38
Sajiannya pas. Perlu ditingkatkan masalah pelayanan. Setiap pengunjung datang, segerakan carikan tempat duduk dan catat pesanannya.
15 Desember 2019 2:22
Soto khas Boyolali rasanya memang bener2 sedap dan mantap tp terlalu mahal, untuk mangkuk kecil nasinya cuma 1 sendok harga 6rb, semoga bisa ditambahi lagi
21 November 2019 21:09
Lumayan sih, tp pernah suatu saat aku makan soto ayam kecil kok porsi nasinya ikut2an kecil.waktu disendok lhoh.kok nasinya dikit amat.nggak sampai 2 sendok dah habistu nasi, beneran.yaaa mungkin mbaknya kecapekan kali jadi kelupaan nambahin nasinya.
21 November 2019 8:28
Tempatnya, rasanya, gorengannya, tusukannya, enak sekali dan selalu ada.
Tp harganya d luar ekspetasi, bikin hemat kantong.
30 Oktober 2019 14:15
Soto bening gagrak soloraya, ini yang jadi data tarik Soto Sedaap Hj Widodo. Sotonya enak dengan citarasa bumbu yang mild. Kikudap dengan aneka lauk jadi Makin top.
Pilihan Soto daging Dan ayam dengan opsi mangkok "besar atau kecil" sangat pas untuk menggambarkan porsi makan priyayi Solo yang tidak kemaruk. Kalo Anda bukan orang Soloraya, siap2 pesen dua mangkuk besar Soto ini, karena secara harfiah semangkuk Soto besar disini cukup tandas dalam 3 Kali lahap.
28 Oktober 2019 2:19
Soto sedaap boyolali yang di pasar nongko rasanya muaanttaaabbb, harga terjangkau, ternyata jg bisa katering jg lho untuk acara2 anda
22 Oktober 2019 1:45
Pelayananya ramah, sotonya enak, gorengannya fresh di wajan ya gak semuanya masih panas tp semuany enak l
03 Oktober 2019 16:14
Menu favorit di tempat ini soto daging. Kuahnya gurih, seger. Ada kecambahnya yang panjang dan Krenyes Krenyes. Ditambah sambelnya yang pedasnya mantap. Sotonya jadi lebih mantap.
Lauk tambahannya juga beragam mulai dari gorengan hingga sate paru. Lengkaplah pokoknya. Intinya ini rumah makan recommended untuk soto.
29 September 2019 19:13
Soto paling enak yg pernah ada, bisa catering juga lgi. Jadi enak klo mau ada acara tinggal pesen dan tidak repot
26 September 2019 4:31
Soto ayam kampungnya enak, ada porsi kecil dan besar tempe goreng krispinya juga enak kalo tempe mendoannya ga berani nyicip.amat sangat berminyak harga terjangkau, warungnya kalo pagi penuh terus, kadang hrs antre sebentar utk dpt tempat duduk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: