19 Maret 2020 0:54
Tempatnya nyaman buat kongkow sambil makan so to Yang hangat Dan segeer, tersedia so to Dan beberapa aneka tambahan seperti sate usus, sate kerang, sate telur puyuh Dan krupuk, di tambah lagi tempe goreng Yang enak Dan pas rasa asinnya.
07 Februari 2020 13:43
Soto ini enak sekali, sdengan pelayanan yang bagus soto ini memiliki cita rasa yang unik dan beda dari soto lain, apakah anda pernah makan soto? Jika belum segera kesini dijamin bakal nagih dehhh, sekian dari saya terima kasih y brow
06 September 2018 19:23
Pasar ini berukuran sedang, tidak sebesar dan seramai Pasar Klaten. Dari luar terlihat seperti deretan ruko. Begitu masuk pasar, pembeli akan disambut oleh bagian pasar yang menjualkan buah-buahan serta sayuran. Untuk sembako dapat ditemukan di bagian dalam pasar. Beberapa pedagang pengecer menjual beras dalam jumlah yang kecil. Pedagang akan dikenai biaya karcis setiap hari sebesar Rp 2.000,00 untuk dapat berjualan di tempat ini. Sedangkan ada pula biaya Rp 1.000,00 yang dibebankan pada penjual untuk listrik dan keamanan pasar.
26 Agustus 2018 18:16
Tempatnya skrng lebih bagus daripada yg dulu soalnya sudah direnovasi. Terus leboh bersih, Pedagang yg berjualan leboh tertata rapi.
18 Juli 2018 3:08
Salah satu pasar di kota klaten, paling dekat dengan rumah tinggal. Sekarang pasarnya lebih terlihat rapi setelah adanya renovasi dibandingkan dahulu, parkiran jg lbh rapi. Kalau pagi pasar ini selalu ramai.
07 Juli 2018 6:54
Warga sekitar pasar srago lah yang paling bisa menikmati pasar tradisional yang cukup lengkap ini. Dengan lokasi yang dekat dengan mereka, bisa mendapatkan harga belanja yang lebih murah dari belanja di supermarket. Begitu juga dengan para penjual, mereka bisa menikmati nilai ekonomi dari hasil tanam mereka.
27 Juni 2018 23:52
Kalo mo sayuran, kelontong atau apapin tersedia di lokasi ini. Apalagi kalo mo wedangan Teh GimNasTel. Mampir aja di warung Bu Kidjem / Gombloh
07 Mei 2018 6:18
Traditional market. There is traditional noodles that is taste. "The name is Mbah demit" not too expensive.
29 April 2018 6:21
Pasar yang lengkap dan murah, buka hampir 24jam dan kita bisa mendapatan hampir semua kebutuhan sehari - hari di pasar ini. Mulai dari makanan, baik mentah atau matang, sayur - mayur, buah - buahan, sembako, seperti beras, minyak, telor, gula, terigu, bumbu - bumbu, tersedia juga perlengkapan dapur atau alat masak mulai dari panci, wajan, teko air, termos, sendok, garpu, sotil, erok - erok. Minuman dan snack anak - anak yang bisa dibeli dengan harga di bawah harga pasar lainnya, makanan tradisional seperti getuk, sawut, gatot juga tersedia di pasar ini. Makanan kekinian seperti jamur sate, jamur krispi juga memenuhi etalase pedagang di pasar ini. Daging, baik ayam, kambing atau sapi tersedia di sini dan juga ikan lautdan tawar baik matang atau mentah lengkap tersedia.
21 April 2018 19:11
Pasar sudah baru ada los nya sendiri sendiri.pintu masuk sudah cukup bagus.bagian daging komplit.bumbom nya sedap dahhhh.sembako semua ada.keperluan sehari hari dalam satu deret, cuma parkirnya agak kurang pas.sama bagian timur masih agak gimana gtuuuu
07 April 2018 9:58
Pasar tradisional
Kalo malam sekitar pinggiran pasar banyak warung makan sederhana yang bisa kita pilih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: