08 November 2023 23:54
Lokasi agak masuk ke gang, parkir mobil agak sulit, tapi ketika merasakan sotonya cuma ada 1 komen, enak.maknyuss dan mantabbb, saran saya datang sekitar jam 9 pagi
03 November 2023 11:16
Soto sokarajanya enak, bumbu nya pas, daun bawangnya banyak poll l, buat yg gasuka mendingan request. Es nya juga enak, tempatnya soto sokaraja yg melegenda, sayangnya mendoannya dingin, pas ditanya yg anget gaada, sama krupuknya menurutku sedikit sih di porsinya. Tempatnya agak masuk ke dalam, dibelakang pom bensin sokaraja.
28 Oktober 2023 5:05
Soto Sokaraja, banyak yang makan orang lokal, rasa sotonya cenderung gurih dengan sedikit manis, dagingnya empuk.
Kekurangannya tempat parkir terbatas karena lokasi ada di lingkungan perumahan penduduk.
12 Oktober 2023 13:28
Pertama kali ke Purwokerto dan first stop udah pasti kuliner legenda dong! Lgsg dari stasiun ke Soto Sutri ini! Tempatnya dirumahan dengan kondisi jalan yg gak begitu luas tp penuh mobil konsumen. Rasa khas dengan campuran bumbu kacangnya gak bikin aneh di mulut, alhamdulillah 1 porsi habis bersih tak bersisa
08 September 2023 3:37
Dari rasa menurutku standar soto sokaraja ya, ga ada yg spesial, ya tapi ini pake nya daging sapi gitu, bukan ayam.

Agak susah untuk parkir mobil (parkir di pinggir jalan)

Makanannya juga udah disajikan duluan, tinggal disiram kuah, jadi agak dipertanyakan untuk kebersihannya (itu di mangkok udah berapa lama kan gatau ya)

Tapi overall kalo mau ngajak orang coba soto sokaraja pertama kali, ya mungkin su sutri ini bisa jadi alternatif ya.

Atau mungkin ada yg lebih enak ya?
05 September 2023 1:19
Setelah sekian lama tidak makan soto sokaraja akhirnya bisa merasakan kembali. Soto Sutri ini direkomendasikan oleh teman domisili Purwokerto.

Warung soto sutri ini berada di area perumahan sokaraja yg kalo siang daerahnya cukup ramai.

Tepatnya berada di pinggir jalan desa. Untuk warung tidak terlalu besar akan tetapi tersedia banyak kursi yg bentuknya memanjang yg kira2 bisa 1 meja bisa berisi 4 - 6orang.

Untuk soto sokarajanya sendiri sesuai harganya yg seporsi 25k. Satu mangkok isinya itu ada potongan daging yg banyak, ada daun bawang, ada ketupat, ada kerupuk khas soto sokaraja. Yg jadi nilai plus menurut saya, potongan dagingnya yg melimpah dan ukurannya besar2. Ketika soto disajikan di meja, nantinya juga akan disajikan satu piring tempe mendoan panas. Di meja makan juga tersedia kerupuk, kacang, dan tape. Kalo anda suka pedas bisa minta sambal ke penjualnya.

Saya datang kesana pada pukul 9-10 pagi. Dimana notabenenya kondisinya sangat mendukung untuk makan karena kondisi pembeli yg tidak terlalu ramai. Penjualnya juga ramah.

Untuk harga yg saya keluarkan untuk 2 porsi soto sokaraja, 2 es teh, dan 4 mendoan, hanya merogoh uang sebanyak 63k. Sangat worth it menurut saya untuk harga segitu.

Yang menjadi minus, mungkin terkair lahan parkir. Untuk motor masih memungkinkan jika kondiai tidak ramai. Sedangkan mobil sepertinya kurang disarankan karena pertama tidak ada lahan parkir (sepertinya mobil parkir di pinggir jalan), kedua karena jalannya lumayan kecil. Mungkin hanya cukup 1 mobil.

Overall saya sgt menikmati suasana dan makanannya. Sangat rekomendasi untuk dikunjungi kembali.
30 Agustus 2023 4:08
It's because of the old days, the taste is the same.the historic place you used to visit with your father.
29 Agustus 2023 8:22
Sudah pernah kesini 2x, rasanya masih sama, enak. Dagingnya pas saya kesini daging sapi. Dagingnya agak banyak, porsi pas, tidak kurang maupun tidak lebih. Menyediakan snack seperti tapai ketan, kerupuk mie kuning, dan kelanting. Untuk minuman tersedia es teh, es jeruk, es tapai ketan. Sambal kacangnya tidak pedas menurut saya, jadi enak untuk ditambahkan ke dalam soto. Untuk menuju lokasi emang jalannya kecil, namun bisa parkir asalkan tidak di jam yg ramai, karena lokasi parkir agak jalan sedikit sekitar 3-5 langkah saja.
30 Desember 2021 15:58
Makan cuyy.mantabb.berapa kali ke purwokerto.baru ini mampir kesini.dan cocok banget.next time pasti mampir lagi kalau ke pwt.
11 Desember 2021 12:49
Rasanya enak walopun parkirnya susah, tapi jangan sampe gk jadi makan hanya krn gk dapet parkir
10 Desember 2021 12:15
Best soto daridulu…
Daging nya marem.potongan besar, isian soto nya juga melimpah.
Bumbunya pas.
02 Desember 2021 17:58
Soto Sokaraja legend dengan kualitas rasa yg selalu terjaga. Kalau pas mudik pasti mampir kesini.
22 November 2021 23:20
Lokasi Soto Sutri 1 Sokaraja berada di jalan yang lumayan sempit dan tidak ada tempat parkir. Jika membawa mobil harus parkir berderet di pinggir jalan. Sotonya berisi irisan ketupat, daging sapi, kerupuk, kecambah, daun bawang, dan tentu saja sambal kacang. Jika dibandingkan dengan soto lainnya termasuk lebih mahal namun sesuai dengan kualitas makanan & pelayanan yang cepat. Worth to try!
11 November 2021 5:13
Oke gue bakal review jujur dan bahas satu-satu
Disini buat porsinya pas, dibilang banyak juga engga, tapi sedikit juga engga.
Ada 2 macem Sambel disini, sambel kacang & sambel cabe. Sambel kacangnya dipisah jadi bagi yang gasuka kacang bisa skip, for sambel cabe nya ga pedes jadi yang pecandu pedes boleh tuh dituang semua 1 mangkok gapapa wkwk. (Canda mangkok)
Untuk rasanya kaldu nya gurih, seger, dan cukup enak dan ga sampe yang enak banget itu engga. Enak sewajarnya aja lah.
Ada banyak side dish yang bisa kalian makan buat temen makan soto, ada tape ketan, Klanting, kerupuk Palembang, mireng, disediain kecap sama cuka juga si.
But minusnya pas gue pesen es teh nya itu manis banget, jujurly kemanisan, manisnya over buat gue.
Untuk tempatnya sempit ya gais, dari segi meja cuma ada beberapa, lebih luas yang soto Sutri cabang 2.
Tempat parkir juga terbatas, bagi yg bawa roda 5 eh 4 maksudnya, rada susah sih apalagi kalo pas jam makan siang itu pasti rame pol, mending kalo di cabang 1 rame bisa ke yang cabang 2 aja karena lebih luas lebih lega, rasanya sama kok antara cabang 1 dan 2.
30 April 2020 14:31
Soto paling terkenal dari sokaraja, enak, lezat dan gurih. Yang kepengin nyoba jangan lewat jam 10 pagi karena biasanya sudah habis terjual
24 Oktober 2019 13:03
Rasa enak, tempat nyaman parkir yg agak susah harus pinggir jalan karena tidak ada lahan parkir khusus
27 September 2019 10:02
Semangkuk soto + 1 gelas es teh manis + 1 gelas teh tawar + 2 bungkus lanting totalnya 30rb, seketika jiwa missqueen ku berteriak meronta-ronta
19 September 2019 22:24
Consider yourself never eating authentic Banyumas culinary if you never try this Soto Sutri. This restaurant is hard to find and locate, even my wife confused when she want to go here. But believe me, the soto (or called sroto in Banyumas) served in here is the best you can find. The difference between soto and sroto is the use of peanut chili sweet paste, once you tried it, you never approach soto in the same point of view again. The broth and the peanut paste here is heavenly, be cautious, it will be sweet than salty, as Banyumas people loves sweet food. Then the main actors in the dish is the super tender meat, which will melts easily in your mouth. You can combine it with mendoan or cracker to enjoy this sroto to it's fullness. Finish your bowl and then open the green banana leaves package near you and you will find green tape ketan, an underestimated desert in Indonesia culinary. The tape ketan here was never failed me, always give me the perfect blend of sweetness, sourness, and a little bit alcohol from the fermentation. Must try, and willing to dare everyone coming here to try this semi hidden gem.
19 September 2019 10:57
Soto Sutri Sokaraja.
Salah satu soto sokaraja yang rasanya endes dan enak. Terdapat dua cabang, yaitu soto sutri 1 dan soto sutri 2. Sebenarnya sama-sama enak, hanya saja cabang yang pertama cita rasa khasnya lebih nendang.
Untuk harganya sama sekitar Rp 20.000, -. Akses jalan kesana cukup mudah, namun gangnya lumayan sempit.
Isi sotonya (hanya ada soto daging sapi) bermacam-macam, mulai dari daging sapi, lontong, krupuk, daun bawang, sambal lacang, dan ada beberapa resep kaldu khusus.
Karena salah satu pionernya, maka tempat ini hampir selalu ramai ketika jam makan datang.
12 September 2019 10:39
Rasa nya juara.
Selalu mampir di Sutri kl ke Sokaraja.
Hati" dgn mas yg agak gempal. Ketika mau bayar si mas itu menghitung nya asal aja.
Mosok makan bertiga bayar nya 110 ribu.
Baru kali ini di kecewakan ketika ke Sokaraja
04 September 2019 17:30
Sotonya enak, tapi ga pakai mie bihun ya. Cuma kupat, kecambah, daging gede2, daun bawang, kerupuk. Asa sambel kacang yang bikin tambah enak dan buket.nyam nyam.buka pagi lho, biasanya habis dhuhur udah ludes. Jadi buat yang mau kesini hayuk cepet2. Kalo sore udh tutup soalnya ceoet banget habis. Parkir mobil agak susah karena jalan lumayan sempit. Taoi terbayarkan dengan nikmatnya soto hehehehe
23 Agustus 2019 1:14
Warung Soto yang letaknya di belakang SPBU jalan Soepardjo Roestam. Cukup terkenal di kalangan pecinta kuliner wilayah Purwokerto dan sekitarnya.
06 Agustus 2019 0:14
Wajiblah yang lagi ke Purwokerto untuk mampir kesini. Pasti ngantri2 dan parkir di jalan. Disini tersedia soto khasnya.dagingnya empuk, kuahnya dan temen2nya mantap juara.
28 Juli 2019 2:41
Harus pagi jam 10an kalau kesini, siang jam 2 aja udah habis guys, porsi dagingnya banyak enak, minus masuk gang jalannya sempit parkir susah
23 Juli 2019 9:21
Tempat makan sroto (ditulisnya memang sroto bukan soto) yang cukup terkenal di Sokaraja, dekat dari Purwokerto, tempatnya lumayan bersih, tempat parkir terbatas, harganya ramah di kantong.
30 Juni 2019 2:16
Soto daging nya mantap, rasanya segar, bisa pilihan ga pakai daun bawang juga, pesannya juga cepat diproses sampai disajikan, kecuali teh tawar (kebetulan saya pesan), dibikin dulu jadi agak lama.
Tempatnya pinggir jalan masuk gang, tikungan, tidak ada tempat parkir kendaraan.
29 Juni 2019 0:46
Posisinya kurang strategis, hampir tidak ada tempat parkir. Disarankn menggunakan ojek/taksi online.
Mencoba tempat ini karna terkenal, ternyata rasa standar enak soto sokaraja.
Masih ada opsi lain yang lebih enak kuah dan lebih lembut dagingnya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: