17 Oktober 2023 20:07
Experience drive thru yg sangat menyenangkan. Staff ramah, pesanan sesuai dan ga nunggu lama. Suka bgt ke starbucks sini.
24 Juli 2023 13:14
Very slow service. There were 3 staffs on standby, but 1 only served for drive thru services. While the other one just making orders, and 1 cashier’s on service. Seems like the machine was also slow which made me wait for unnecessarily almost half an hour for 4 drinks. The worst experience I got from Starbucks.
22 Juni 2023 3:11
Tolong didengarkan keinginan costumer, mau pake reward aja dipersulit.
Yg ngelayanin dita apa lupa namanya
05 Juni 2023 2:55
Tempatnya nyaman, tersedia banyak meja dan kursi, bisa pilih indoor maupun outdoor ada stopkontak juga. Jual aksesoris dan aneka tumbler juga. Tapi bagi saya tjoekoep sekali aja deh. Karena jiwa proletarku menjerit.
30 Mei 2023 13:12
Nyaman sekali buat ngopi santai malem, duduk di indoor maupun di outdoor udaranya jg tetep sejuk
10 Mei 2023 19:10
Tempatnya uenak pol, syahdu banget. Kalo ke arah selatan pasti tak sempetin buat mampir disini buat sholat terus mampir kesini. Enak aja sambil ngeliatin mobil lalu lalang. The best banget sih pokoknya tempat dan viewnya. Jarang kan ada di tol
17 Maret 2023 5:07
Such a good place to enjoy because the atmosphere is quite calm, also hv a good view especially during sunset.
08 Februari 2020 15:42
Suasananya enak banget. Mau nongkrong di ruang utama atau di teras luarnya sama-sama enak. Yang nyari udara pagi yang segar, bisa nyoba di luar. Kalau yang ingin suasana yang lebih hangat dan tenang bisa ngopi di dalam.
18 Januari 2020 2:52
Enak sih, cepet pelayanan nya cuman kalau yang ngga suka kedinginan jangan di starbuck sini yaaa soalnya ac nya dingin banget
13 Januari 2020 10:42
Lokasi Strategis di jalur Tol Semarang-Solo. Pilihan olahan Coffe & Snack khas Starbiuck yg beragam dapat mengobati kepenatan dlm perjalanan
11 Januari 2020 7:32
Pelayanan ramah dan cepat. View nya indah karena pas di antara bukit dan gunung. Tapi untuk taste kopi nya racikan nya perlu di improve mungkin karena rame, jadi cepat cepat bikin nya.
06 Januari 2020 11:36
It's Starbucks anyway. The place is cozy and clean. The restroom is pretty clean compared to other Starbucks in Semarang. The minus is the long wait. And I've been here twice to order my favorite Freshly Brewed Coffee and they always say it's out of stock. The air conditioner inside the room is too cold compared to other Starbucks, while the smoking area is always too hot.
04 Januari 2020 11:01
Ni kebetulan deket rumah, ane sering nongkrong disini lewat jalan tembusan aja samping kanan starbuck. Malah deket bisa pake motor ga harus muter dulu pake mobil di jalan tol wkwkwk
29 Desember 2019 21:47
Tempat terlihat mewah, untuk harga menu sedikit lebih mahal dari biasanya. Cocok untuk beristirahat sebentar
24 Desember 2019 22:26
By far the best rest area I have stopped at. The Starbucks has THE CLEANEST toilet compared to any other toilets.
24 Desember 2019 2:30
Score: 9/10

Pros:
+ Service was nice and informative
+ Quick serving time
+ Decent amount of parking space around
+ Decent amount if space and tables, with thr view of highway and hills
+ Good wifi and plenty of electric post, suitable for those who needs to do some job and/or take a rest before continuing the journey
+ Decent piece of starbucks for a rest area
+ Drive thru ready

Cons:
- You'd only be able to reach this place if you go from the direction of jakarta/semarang to surabaya
- Starbucks, the price might discourage some segment of consumers

Conclusion: A good place to visit and take a rest, decent beverage taste and choice. Quite a good place to hang out too
14 Desember 2019 23:59
Secara pemandangan Starbucks ini lumayan memiliki view yang indah.toilet yang bersi yang menjadi tujuan saya sebenernya.tetapi untuk kopinya saya kurang banget (di banding Starbucks tempat lainnya) beberapa kali di sini minta ekstra shot tapi nggak kerasa kopinya sama sekali.fyi yang di foto itu capuccino dengan ektra shot gaada rasa kopi kopinya sama sekali, jadi saran saja buat temen-temen yang mau order dan di tawarin ekstra shot di perhatikan waktu buatnya deh karena ini bukan sekalinya kesini dan kecewa.selalu sama kekecewaan karena order ekstra shot yang tidak ada gunanya sama sekali.yaah di compare sama Starbucks lokasi lain dengan ekstra shot yaa.
09 Desember 2019 14:40
Suka bangeeetttt kesini. Apalagi kalo malem2 dan duduk di outdoor, gila sihh pemandangannya tuh keren bgt, view Semarang bawah gitu hihihi
04 Desember 2019 16:35
Decaf coffe emang enak buat yang punya asam lambung.mesti masih terasa tp masih bisa ditoleransi.apalagi variant coffee caramel machiatoo.
29 November 2019 13:17
Ini adalah salah satu tempat favorit saya untuk bersantai karena berada di rest area tol sehingga membut saya tidak mendengar berisiknya perkotaan, di tambah lokasi di pegunungan dengan view yang sangat-sangat bagus, membuat saya nyaman dan betah untuk berlama2 di tempat ini, intinya best buat saya wkwkwk
29 November 2019 11:30
Tempatnya cozy banget sih dan nggak begitu crawded. Tapi untuk yg dr ungaran kalo bawa mobil mo kesini harus muter balik dulu di tol semarang
19 November 2019 2:02
Starbuck ter crowded yg pernah saya singgahi. Tempatnya cukup luas, tapi krn bersamaan dng rombongan jadi terkesan tidak rapi seperti kebanyakan starbucks pd umumnya, pelayanannya jadi lamaaa dan zonk, hot green tea lattenya ga hot sm sekali.susunya kayak ga disteam. Bintang 4nya untuk drip coffeenya.sesuai selera.
03 November 2019 14:40
Berencana datang ke starbucks rest area diwaktu malam hari dan ingin di indoornya, bagi yang tidak kuat dingin usahakan pakai baju hangat / jaket dan sejenisnya. Karena jika malam hari starbucks rest area sangat dingin hingga kaca jendela mengembun. Tolong buat pengguna fasilitas lebih menjaga kebersihan bersama sering ditemui pengunjung yang buang sampah dilantai kayak pas mampir di kaki lima.
27 Oktober 2019 11:20
We always make time to stop at this Starbuck every time we travel to central java and east Java. The rest area is complete with famous tenant the we like. The Starbucks it self has been a cozy place to have coffee and having rest before we continue the trip. Love it.
03 Januari 2019 17:07
Tempatnya nyaman dan enak buat menikmati kopi dengan view jalan tol dan gunung ungaran. Bisa pesan kopi drive thru juga. Ada fasilitas wifi.
03 Januari 2019 14:10
Tempat yng nyaman untuk ngerjain tugas, parkiran luas. Favorit saya triple shot ekspresso shaken with ice
14 Desember 2018 22:02
Great ambience. You can choose to hang out inside or outside. Chill inside make sure to bring your jacket
05 Desember 2018 3:50
Kopi banget tempat ini paling mantab lah, bisa ngeliat pemandangan juga, cuma jam tutupnya aja cm smp jam 10 malem, klo aja bisa lebih malem lagi.
26 November 2018 14:15
Tempatnya lebih besar di sini, dan lebih menyenangkan untuk ngobrol santai atau bekerja.

Weekend tetap ramai dikunjungi oleh pemuda. Jadi kalau mau mendapatkan ketenangan tidak terlalu ok.
23 Oktober 2018 19:24
Lokasi di rest area tol Smg-Solo km 22, strategis. Saya coba naik motor kesini melalui pintu belakang yg jarang orang tau.cukup menarik!

Kl rasa dan tempat di coffee shop ini spt biasa standart nya Starbuck.cukup ramai kalo pas weekend

Boleh dicoba kalo pas lewat sini, apalgi pemandangan gunung Ungaran cukup indah dr sini.

Kalo aku sihh Yesss.
23 September 2018 4:09
Starbucks di rest area yg sedemikian luas, udh pasti menggoda para berduit yg lewat, blm butuh rest pun ttp merasa perlu mampir, sekedar nongkrong. Dengan area coffee shop yg lumayan luas, indoor dan outdoor, & pengunjung yg ckp byk, hanya ada 1 cashier, that's too bad. Semoga bs jd masukan. 1 hal aja yg seriously bikin heran, considering lokasinya yg berada di tengah jalan tol, kok ada ya yg nongkrong sambil bikin tugas? #emejing
20 September 2018 3:23
They have best coffee, and food, they also have best view in this place. You can snap picture or just feel the atmosphere while u are here. FYI, they have their own toilet. Make u easier to go to wash room when u need it.
19 September 2018 7:20
Starbucks café yang tak perlu diragukan lagi kualitas dan pelayanannya, tempatnya sangat nyaman di salah satu rest area terbaik di Indonesia dengan pemandangan yang indah dan udara sejuk karena terletak di perbukitan hijau, tidak jauh dari kota Semarang.
31 Agustus 2018 11:32
Eksterior & interior bagus, bersih, rapi, modern. Cocok sbg referensi arsitektur cafe.
Menu minumannya enak, bisa disesuaikan selera. Makanan pendamping menurut saya biasa aja, tdk istimewa, karena produknya Starbuck kan memang minumannya. Servis memuaskan, dengan penjelasan yg cukup, tdk terburu-buru. Buat kita yg gak hafal/tahu menu disini, akan diarahkan dgn jelas.
Harga per menunya cukup tinggi, 20rb+ per pcs-ny. Free wifi.
Recommended
26 Agustus 2018 19:58
Good as usual. Karena di rest area, tempatnya sering sepi dan atmosfernya nyaman. Cocok untuk orang yang ingin suasana tenang untuk nugas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: