22 September 2019 17:30
Saya pesen australian tenderlain dgn sauce mushroom. Steaknya keras. Terlalu alot. Padahal tingkat kematangannya medium. Harganya lumayan mahal. Padahal di resto lain saya pesen steak sejenis ini fine-fine saja tapi hollycow kualitas dagingnya harus diperbaiki lagi. Ekspektasi saya jadi jauh dari harapan. Teh lecinya enak. Ruangan ada non smoking dan smoking.
27 Agustus 2019 12:55
Resto steak yg recomended, dengan pelayanan dan kualitas rasa yg pas serta harga yg kompetitif. Kualitas daging steaknya jg atandart premium, bagi yg lewat jl. Sultan agung, semarang jgn lupa untuk coba mampir di Holycow steak.
27 Agustus 2019 10:35
Nice place for family or friend, maybe the price not safe for your pocket. But it nice meals as the price
09 Agustus 2019 18:30
Di luar ekspektasi.
Duh.harga segitu tapi dagingnya alot.
Dah gitu pelayannya jutek juteeekk ampun deh.
Ceritanya bawa bayik biar dy jg bisa makan sy tanya lah ke waitress, mashed potatonya bahannya apa aja.dy cm jwb "kentang" ga ada senyum2nya blas! Huh songong luhh, masih siang mbak!
05 Agustus 2019 14:34
Tempat makan steak yang cozy, banyak kasih diskon juga.rajin2 aja pantengin diskonannya.yummy. Tempatnya juga bersih, toiletnya jg bersih. Tempat parkir cukup luas di depan dan di belakang
02 Agustus 2019 1:26
Tempatnya ok, pesanan cepet dtg, jadi kita gak nunggu lama, rasa steak lumayan.untuk ngobrol dengan teman atau keluarga nyaman
15 Juli 2019 11:40
Pengen makan steak enak di Semarang? Jawabnya ya di Holycow.untuk harganya yang terbilang cukup mahal tp sesuai dengan rasanya yang mantap abis kebetulan ini pertama kalinya saya makan di resto ini dan ada acara traktiran dari salah satu radio yang ada di Semarang yakni Delta 96.1 FM dan untuk lokasinya sangat mudah ditemui yakni di Jl. Sultan Agung.sebrangnya Komplek Akpol
14 Juli 2019 18:13
Holycow steak Semarang
Jalan Sultan agung, sebelah Palis dan BPJS Semarang.
Tempat makan steak rekomendasi disemarang tempat nyaman tapi tidak bisa reservasi harus Dateng langsung kalo mau reservasi.
Ada dua tempat smoking dan no smoking.
Menu steak beragam pilihan.
11 Juli 2019 14:01
Enak, sepi sayang tempat main anaknya gaada isinya, alias rusak semua toys-nya.

Side dishnya, i prefer the spinach.enak loh, buat yg biasanya milih jagung, cobain deh bayemnya, endes, biar ga dobel karbo kentang+jagung
29 Juni 2019 14:13
The food was good, the place wasn't well kept. The table I was eating on literally rusting I thought it was the smell of my medium rare steak.
26 Juni 2019 21:07
Tempatnya Bagus, pelayanan juga bagus
Cuman sayang, Musholla nya terlalu kecil
Semoga Kedepan Bisa agak diperbesar lagi
20 Juni 2019 7:32
Makan diholycow semarang itu menyenangkan. Daging nya lembut dan rasanya enak banget. Tempat utk makan sangat luas. Parkir juga luas. Boleh kasih saran yaaa. Plate nya yg berbentuk wajan, sebaiknya diganti yg tidak cekung karena menjadi kikuk ketika kita memotong dagingnya. Gitu aja yaa. Selamat menikmati.
13 Juni 2019 13:21
Awalnya sih harganya terlihat sedikit mahal yaa. Tapi, setelah makan steak nya, BEEH GILAK BANGET. Enak nya keterlaluan wkwkwk. Saya mesen steak pakai saus BBQ, enak banget, kerasa banget bumbunya, puas banget dah. Dan tingkat kematangan steak nya bisa request. Jadi, engga kayak steak pada umumnya. Sangat recommended sekalii
10 Juni 2019 5:23
The place and taste of the dishes remain the same, like last year.but the presentation is different.eat steak straight from the pan.
08 Juni 2019 1:09
Mau makan steak yang premium? Salah satunya di sini.
Harga untuk kalangan menengah ke atas.
Untuk rasa, bisa di bilang ada harga ada rasa.
Pelayanan juga lumayan cepat.
Ada 2 tempat parkir mobil, di luar halaman depan dan di halaman belakang.
05 Juni 2019 14:27
Tempatnya luas nyaman, jauh lebih luas drpd holycow yg di surabaya. Ada parkiran sendiri meskipun tidak seberapa luas parkiranya di bagian depan, tapi ada parkiran di belakang cukup luas. Ada tempat bermain anak anak. Cocok buat keluarga atau untuk yang kasmaran hehehe.
27 Mei 2019 6:41
Tempatnya bagus
Pelayanannya oke sekali

Cuman parkir motornya agak gimana gtu lokasinya

Ya wifinya ga bisa dibilang cepet
300kbps aja nggak nyampe
Tapi ya gapapa lah, orang itu tempat makan, bukan warnet
24 Mei 2019 20:01
Bintang 5 pantas disematkan pada resto ini pada rasa, tampilan, kecepatan hidangan, dan variasi menu steak. Ambil paket 'Kamis' seharga IDR 99k berisi beef steak, mass potato, corn, sosis bakar, ice cream, namun sayang minumannya cold "Bintang 0.0%" yang meragukan bagi Muslim. Belum tanya bisa ganti coke atau tidak, but I pass it on my non-Muslim fellow. Akan makin mantap bila sudah bersertifikasi Halal
22 Mei 2019 0:17
Recomended lah untuk para carnivor yang lapar.steak nya enak dan pelayanan yang ramah serta cepat. Tempatnya cozzy buat nongkrong dan parkirnya luas, so it's recomended guys
14 Mei 2019 19:37
Steak nya enak banget, paling enak dr beberapa cabang holycow yg pernah kucoba, cmn sekarang piringnya kenapa ganti iron skillet, kan tinggi pinggirannya, jd susah manuver pisaunya
27 April 2019 22:08
This is the real steak hanya saja pas disajikan kok sudah dingin.pelayanannya juga kurang maksimal, kayaknya sering miskom sama pramusaji lainnya jadi super lama.over all kalo mau makan steak yang bener2 steak ya ke sini aja
12 November 2018 5:29
Trakhir makan disini promo,
Kami datang ber 6, jujur untuk makanan kurang enak.
Dagingnya tipis tapi agak keras kenyal susah dikunyah.

Memang selera lidah tidak bisa disamakan, cuma bagi saya udah berkurang kwalitasnya dibanding awal2 buka dahulu.

Dan satu lagi, saya udah datang duluan, makanan udah dimakan hampir habis tapi minuman tidak kunjung datang sampai saya komplain, ternyata saya liat.
Astaga.
Yang datang belakangan sama saya minumannya keluar bersamaan.
Harusnya bikin minuman bukan begitu caranya, hanya es teh manis masa harus nunggu berapa tamu yang datang belakangan baru dibikin bersamaan.

Semoga bisa ditingkatkan, dijaga mutunya, dan tolong diperhatikan terutama dibagian minuman.
Semoga kritik ini bisa jadi masukan untuk membangun.
Terima kasih.
03 November 2018 9:51
Kami adalah penyuka steak, dan tidak banyak memang restoran dengan menu steak (yang enak) di jogja. Beberapa tempat sudah kami datangi, namun ada satu restoran yang sudah sangat lama hilang di jogja: Holycow. Pas ke semarang, dalam perjalanan pulang tiba-tiba perut laper dan kebetulan ingatlah sama tempat ini. Kami datangilah tempat ini. Steak Hotel By Holycow. Tempatnya cozy banget. Ada playground juga untuk anak anak. Untuk masakannya saya kira tidak perlu ditanya lah. Tempat parkir juga luas. Silakan singgah ke tempat ini jika kebetulan di semarang dan perut sedang kelaparan.
14 Oktober 2018 15:34
Pendusta, blg promo tp ga ada promonya pdhl baru sejam buka, promonya cm untuk 1 orang pertama? Wkwk
09 Oktober 2018 11:30
Skrg Rmh mkn apa saja kl servis ada 10% Dan pajak 10 % tdk bakal org mau.spt S2 skrg hanya pajak 10 %. Cba cek saja
04 September 2018 1:08
Banyak menu yg unavailable, enak sih, ga tll mahal jg untuk ukuran steak enak tp steak ayamnya ga recomended
26 Agustus 2018 16:20
Steaknya biasa. Pdhl udh persen yg Wagyu, harganya cukup mahal dgn rasa yg tidak seberapa. Aku blg sih nggak worth yaa. Mushollanya super duper nggak niat. Parah.
25 Agustus 2018 0:10
Tempatnya lumayan bagus kuy namun harga bagi yg berkantong cukup tebal ya 100K lebih 1 porsi blm minum
18 Agustus 2018 1:27
Holycow Semarang buat aku sih kurang enak yah dibandingin steak lain, not bad tapi msh ada bnyk yg lbh enak.
14 Agustus 2018 9:36
Steak ini cukup terkenal dan memang dari segi harga di atas rata2. Tapi memang berkualitas steak yg di sajikan. Kita dapat memesan steak dari tingkat kematangan yg diinginkan. Apabila kematangan masih kurang dapat diclaim untuk di masak ulang. Daging sapinya pun dari berbagai macam sumber ada yg dari australia, jepang maupun lokal.
13 Agustus 2018 1:40
Lokasi strategis. Tempat lumayan oke cuma AC nya agak tidak terasa dan kurang dingin. Harga rata-rata. Variasi menu lumayan banyak, ada steak, pasta, snack, dessert, kids menu. Penyajian agak lama karena saat weekend. Rasa biasa saja. Overall standar.
11 Agustus 2018 17:33
Enak, terutama wagyu-nya. Terasa steak sekali ketimbang resto-resto steak yg tersebar di kota semarang.tetapi memang ada harga ada rupa, meskipun tidak terlalu mahal, tetapi dibandingkan steak steak yg ada, memang harganya ada selisih
09 Agustus 2018 0:36
Soal rasa masih okelah secara premium ya ini steak.harga juga premium yess.itu porsi untuk anaknya juga oke cuman rasa dagingnya aneh antara pregus kerasa kejunya pas digigit.potongannya juga pas untuk anak-anak kalo untuk batita hatus dipotong lagi.parkirnya luas juga.jam bukanya ndak hapal karena siang buka terus tutup terus sore buka lagi gitu.
08 Juli 2018 12:08
Tempat kuliner di Semarang yg cozy.
Tempatnya bersih dan makanannya enak steakknya besar. Harus dicoba.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: