07 Oktober 2023 19:27
Dengan harga 300rb-an, ini udah lumayan banget. Kamar luas, breakfast enak2 dan bervariasi, wifi lumayan. Tapi AC nya agak lama dinginnya.
05 Oktober 2023 9:00
Pertama kali menginap di hotel ini krn kebetulan ada acara di dekat hotel tsb.

(-)
1. Masuk parkiran oke
2. Lobby kursi tempat duduk cust basah
3. Lift tdk ada udara
4. Kamar mandi tdk ada penyaring udara
5. Kamar cenderung kurang terawat, sprei wrn coklat, lantai berdebu, balkon berkarat
6. Breakfast, bs dilihat sndiri penyajian yg apa adanya sekali.

(+)
1. Walaupun ac lama, dingin
2. Air hangat stabil
3. Bantal tdk bau, namun tdk wangi juga

(`)
Sayang sekali kalau tdk dibenahi
• staff resto cukup banyak ada 4 yang brdiri di meja depan. Tp kenapa makanan tdk di refill. Atau dibuat paling tdk layak.
• kalau mmg occupancy hanya 10% sajikan saja ala carte, jangan buffet.
• untuk harga kamar 450.000 tidak sebanding. Krn hotel pesaing jauh lbh baik namun hrg sama.
• kalau penyanyi di resto ingin ngemil, baiknya diambilkan oleh staff resto, jgn ambil sndiri.
• ada sajian sambal goreng ati, tdk fresh. Sdh disampaikan ke staff.
•biaya tambahan bf 60rb. Hanya bs makan salak dgn enak

Semoga bisa membenahi, krn syg sekali bangunan bagus lbh elok diimbangi dgn servis yg baik.
21 September 2023 15:35
Pelayanan bagus, kamar bersih, lokasinya stategis, menu sarapan juga bermacama2, parkiran luas
12 September 2023 7:29
Ex Santika Hotel Purwokerto, Jl. Gerilya.
Desain dan tata letak masih seperti yg lama, hanya namanya saja berganti Hotel Surya Yudha.
11 September 2023 11:51
Nice hotel but not really strategic location. The price is not really cheap but still oke.
30 September 2019 22:19
Beberapa tahun lalu nginep disino, masih bernama Hotel Santika.
Kamar dan pelayanan masih sama baiknya dengan sebelumnya. Saya di kunjungan saya kali ini tidak sempat sarapan karena harus check out pagi² sekali.
10 September 2019 23:06
Dulu namanya Santika. Kemudian diambil alih menjadi Surya Yudha.sesuai dengan standar Santika seperti sebelumnya. Tempat nyaman, bersih. Cocok sekali untuk liburan keluarga
08 September 2019 17:43
Sebelumnya nama hotelnya santika. Sejak november 2018 menjadi hotel Surya Yudha. Pelayanan tetap terjaga nyaman, ramah, makanan variatif ran enak, kamar nyaman, rate tidak mahal di kelasnya.
03 September 2019 19:18
Parkir luas, mobil dicucikan, ada kolam renang kecil, tempat bersih, petugasnya ramah. Buat catatan yang mau datang, start chekinnya klo gak salah 14.00, jadi nunggu agak lama waktu datang.
04 Agustus 2019 23:31
Kondisi furniture agak lama, mungkin yg dulunya punya Santika belum diganti. Awal check ini stafnya biasa2 saja. Eh pas mau pulang kok semuanya mendadak ramah.
Pelayanan breakfast agak keteteran sebab saat itu hari minggu di musim liburan, tp pihak hotel sudah cukup bagus mengkondisikannya. Masakannya juga enak.
Kebetulan dapet yang eksos kamar mandinya mati.
Poolnya kecil. Gym gak lengkap.
Saat itu booking via Agoda, dapet harga lebih murah ketimbang harga aslinya.
30 Juli 2019 21:20
Abs bermacet2an gara2 tol cikampek di tutup jd lewat jalur selatan, macet juga lbh jauh. Dan paa di purwokerto sdh agak malam dab gelap, akhir nya coba cari hotel terdekat dan dpt lah hotel surya yudha, dan hotel nya luas dan nyaman.dan makanan nya pun lumayan banyak macam, tp seperti biasa sy klo pagi jarang makan nasi. Sy coba gorengan, yaitu tempe mendoan dan terong goreng tepung sm omlet.
29 Juli 2019 0:09
Hotel yang berada agak di pinggir kota purwokerto, tapi mudah diakses oleh angkot dan bus. Dengan harga terjangkau.

Sarapan menu cukup beragam dan lumayan berselera. Sesuai dengan harga.

Parkir luas. Pelayanan ramah. Proses ceck in cepat.

Kamar bagus, bersih dan nyaman. Ada wifi cukup kencang dikamar juga kolam renang serta gym.

Ada mini market di depan hotel.
28 Juli 2019 14:58
Proses cek in cepat, petugas FO ramah, keadaan kamar baik dan bersih, petugas roomboy sangat baik ramah dan cekatan, ada kolam renang, namun sangat kecil dan terletak di samping resto jd masuk ke area kolam renang harus lewat dulu restonya.menginap 2 malam tgl 1 dan 2 juni 2019.
Sarapan tersedia berbagai macam pilihan menu, hanya rasa tidak ada yg istimewa, semua standar, pada beberapa masakan di masak over cook jd mengurangi cita rasa.
Pelayanan kitchen lama, makanan yg sudah habis lama untuk di tambahkannya.
22 Juli 2019 23:52
Pelayanan memuaskan, cekin agak lama tp tdk membosankan krn front office posisi duduk.parkir memadai, kamar cukup luas, sy dpt kamar balcony hadap timur. Pagi2 segar sekali.reconmended lah
19 Juli 2019 16:03
Over all bagus, tapi bagi saya freelancer tentunya tidak merekomendasikan hotel ini karena jaringan wifi yang terkesan lambat, terlihat bahwa hotel ini sangat sekali menghemat engeluaran dibagian wifi.
15 Juli 2019 5:02
Ada 3 hal layanan buruk yang saya alami di hotel Surya Yudha Purwokerto.
1. Ketika saya minta kembali utk cetak bill restoran dari pembayaran saat buka puasa di restoran, petugas kasir lama sekali layanan kasirnya dan ternyata tidak tercatat di sistem kasir dan akhirnya saya tidak mendapatkan bill transaksi yang saya butuhkan.
2. Janji Wake Up call untuk sahur tidak dilakukan oleh resepsionis hotel.
3. Janji Mobil yang terparkir akan dicuci ternyata tidak dilakukan oleh pihak hotel.

Namun, masih ada layanan yang baik yang saya alami:
1. Senyuman para petugas resepsionis.
2. Kamar cukup bersih.
3. Menu makanan yang cukup enak dengan khas makanan tradisionalnya (all you can eat).
15 Juli 2019 2:00
Makanannya enak.kolam renang kecil tapi lumayan.kamar lumayan.kamar mandi bersih.parkir buat yg pake motor di belakang.dan tidak ada penutup atapnya. Padahal tamu hotel tidak mesti bermobil kan?
09 Juli 2019 16:35
This is the branch of Surya Yudha hotel in Purwokerto which was previously known as Santika. It has subtle javanese touch, there was a javanese gamelan played at dinner. The service is quite good and the food is okk.
05 Juli 2019 2:32
Pelayanan bagus, kamar Mandi bersih. Ac nya bagus, Chanel TV juga bagus. Tempat parkir luas. Kolam renang samping restaurant, Jadi habis renang pagi Hari bisa langsung sarapan. Cocok. Untuk air kolam renang jernih Dan tidak bay, nyaman buat Anak, dewasa juga. Kamar bilas bagus. Untuk menu makanan nya enak Dan lezat.
22 Juni 2019 21:12
Dulunya hotel Santika, hotelnya cukup nyaman dg view kota Purwokerto dan pelayanan yg ramah. Untuk custumer yg membawa mobil, bisa mendapatkan cuci mobil gratis.
13 Juni 2019 23:06
Blum prnah mnginap di sini, tp mnurut saya memang bagus, apalagi jika saya diberi kesempatan untuk mnginap scara cuma cuma, Jadi saya bisa brpndapat lbih banyak tntang hotel ini
09 Juni 2019 1:10
Hotel ini dulu bekasnya hotel santika, kurang lebihnya hampir sama fasilitasnya. Pengalaman menginap semalam hanya 1 yang agak kurang nyaman, AC NYA kurang dingin. Untuk pelayanan cukuplah ya. Makanan, kalo boleh saran di tambahkan menu sosis ayam atau sapi untuk yang bosen makanan yang berat2. Harga bersaing di. Suasananya nyaman jauh dari kebisingan. Rasakan pengalaman yang menenangkan jiwa menginap di hotel Surya Yuda. Terima kasih.
28 April 2019 1:13
Awal mula hotel ini bernama Santika karena suatu hal diambil alih oleh pengusaha BPR lokal Surya Yudha, pelayanan hampir mirip dengan santika, tapi dalam maintenance kamar bagusan manajemen santika
15 April 2019 19:48
Hotel baru nih di Purwokerto dgn kisaran harga 400 rb dgn area parkir yg luas, kamar nya pun ukuran luas dgn AC yg dingin serta kamar mandi yg bersih dan nyaman.

Maklum namanya juga hotel baru.
Makan pagi nya pun enak dgn variasi makanan yg banyak.

Karyawan dan recepsionis dgn ramah melayani
08 April 2019 9:23
Hotel bintang 3, dahulu adalah hotel santika.saat ini berganti management.terletak tidak di tengah kota, namun tidak terlalu jauh.sekitar 15 menit dari stasiun kereta api.kamar tidak terlalu beaar namun cukup.bersih dan terawat.tidak sempat mencoba sarapan.
31 Maret 2019 9:34
The place is good for family vacation. Spend 2 nights here. View from balcony was great. The foods for breakfast were good and had some choices for kids too. The pool was so so, but as long as my son was happy, i am okay with that.
31 Maret 2019 6:18
Recommended banget, tempat nyaman & petugas yang ramah. Ehhh sarapan pagi nya juga banyak pilihan & enkkk.

Kesini saja jika berkunjung ke Purwokerto.
14 Maret 2019 23:44
Like it!
Aku suka sama kamarnya, bersih rapi. Penataannya juga oke. Buat kamar mandinya aku suka hehe karna mereka nyediain shampoo dan sabun terpisah hehehe. Tapi saranku mending sabunnya yg cair juga, biar pihak hotel juga bisa menekan biaya pengeluaran. Soalnya klo sabun batang gitu kan gak langsung habis kalau customer menginap satu malam hehehe itu sih tadi yg sempet terbesit di pikiranku.
Oiya aku juga mau komen soal wifi. Mungkin bisa di kasih tempelan di kamar / di kartu gitu soal username & passwrd nya heheh soalnya sempet aku kira gak ada wifi lhoo karna gak ada tempelan di kartu hehehe (maafkan~~)
Untuk menu breakfast nya aku juga oke. Ragam makanannya banyak dan rasanya cocok di lidahku sebagai orang semarang. Cuma aku sempet bingung tuhh sama letak letaknya hehehe mungkin karna aku sendiri baru kali pertamanya nginep di Surya Yudha Hotel Purwokerto. Jadi masih blm hafal hahahaha candaa
Okedeh gitu aja komen dari aku.
Sukses ya buat Surya Yudha Hotel
06 Maret 2019 7:18
Pilihan hotel yang nyaman dan tenang untuk menginap. Tersedia restauran yang menyediakan aneka macam menu mulai dari makanan tradisional hingga makanan luar. Cocok untuk kunjungan bisnis maupun liburan. Terdapat beberapa ruang pertemuan yang cocok untuk meeting, seminar, dll.
22 Februari 2019 0:46
We took the deluxe room, which is quiet big. So it's nice if you bring your kid. Sadly, the toiletries only for 1 person, though the room capacity is for two. And don't expect fridge in this room type.
The breakfast is nice, the staffs are friendly. But, the pool and pool area are really small. A bit uncomfortable.
But overall I enjoyed my stay.
09 Januari 2019 23:20
Ke purwokerto? Dsini aja tidurnya.cukup murah, ramah, kamar bersih, breakfast cukup bnyk pilihan.pas checkout, eh mobil bersih.hehe
great service pkonya.thx

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: