13 April 2023 10:47
Beberapa kali beli, rasa tahu bakso ikannya masih stabil: enak, gurih & lezat.
Kali ini selain tahu bakso ikan, saya cobain bawa pulang bandeng presto juga.
08 Oktober 2022 5:53
Tempatnya masuk gang tp pake gmaps gampang kok karna gajauh dr jalan raya. Rasanya enak, baksonya halus, tahunya tipe tahu kopong jadi enak buat dijadiin tahu bakso.
16 Januari 2021 17:31
20 ribu se kerdus isi 10.kl menuju bandara melewati gangnya, jd bisa mampir saat menuju bandara.emang masuk gang sih.sebaiknya pake map krn gang ada banyak.rasa2 ikan tahu baksonya.langsung bisa di makan.kl mau diangetin dikukus aja udah enak banget.apa lagi dibagi dua trus digoreng makan pakai cabe rawit, atau sambel kecap. Mantap Jiwa.kl ingin yang rasa2 ayam atau sapi, bukan disini ya blinya.
20 Oktober 2019 0:34
Salah satu makanan khas semarang nih
Tahu bakso ikan Bu Ning yg dimana biasanya tahu baso yg kita tahu itu isi ayam klo ini dalam tahunya isi ikan dan sudah byk yg tahu nih tahu bakso ikan Bu Ning klo temen yg asli semarang pasti tahu dimana tempatnya buat wisatawan luarkota bisa nih cobain tahu bakso ikan Bu Ning lumayan murah untuk sekotak tahu bakso isi 10 cuman 22.000 lho jadi klo yg mau beli buat oleh oleh bisa juga
05 Oktober 2019 0:26
Mau makan Tahu Bakso yang enak, tahu & baksonya juga pas? Coba aja beli Tahu Bakso Ikan di Toko Tahu Bakso Ikan Bu Ning.

Rasa Tahu Bakso Ikan di Toko Bu Ning juga Enak, paduan Tahu & Baksonya juga Pas, enggak terlalu tebal ataupun terlalu tipis.

Pelayanan Toko Tahu Bakso Ikan Bu Ning juga baik, ramah, & Cepat. Harganya pun juga terjangkau, kalau yang dari luar semarang. Tahu Bakso Ikan Bu Ning juga cocok jadi oleh-oleh ataupun cuma sekedar ingin menyicipi.
29 Agustus 2019 5:13
Emm buat rasanya nikmat ya. Baksonya terasa, tahunya sendiri juga pas. Enggak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Harganya juga bisa dibilang murah dibanding pusat oleh2 lainnya.
01 Mei 2019 0:55
Selain terkenal dengan tempat pariwisata semarang juga terkenal dengan aneka makanan dan jajanan yang khas Salah satunya adalah tahu bakso ini. Selain Enak juga tahu bakso bu ning terbilang murah cuma 20 ribu rupiah Dan parkiranpun enak.walopun tidak sepengkap di pandanaran sebagai tempat oleh2 semarang.tapi kalo cuma ingin beli bakso tahu di sini tempat recommended menurut saya. Dan akses jalananpun gampang dekat juga dengan stasiun poncol sekitar 5 menitan jika menggunakan kendaraan. So don't forget to visit this place if you want looking for tahu bakso.
26 Maret 2019 18:53
Belum pernah mencicipi, tp setiap hari saya lewat situ karna sekolah anak saya dkt tahu bakso ikan
12 Maret 2019 17:34
Terletak didalam perumahan. Kalau minta jemput taksi online disini agak sulit. Lebih baik saat datang (jika pakai taksi online) minta menunggu saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: