12 Desember 2023 17:22
Sudah sering berkali kali kesini, tempat yang selalu jadi andalan buat menjamu tamu dan tempat bermain anak juga, paling komplit di jepara
28 November 2023 5:14
Tempatnya luas banget dan bersih. Cocok buat kumpul keluarga gitu, sama anak2 pun cocok ada kolam renangnya. Airnya bersih dan bening. Selain itu bisa buat sewa acara meeting dsb. Fasilitas lain, ada mushola, kamar mandi, dan tempat wudhu. Tapi sayang banget ngga dikasih sandal untuk ke tempat wudhunya. Soal masakan karena kesini pas ada meeting, enak, bumbunya meresap.
21 Oktober 2023 21:20
Salah satu resto dengan suasana nyaman untuk keluarga maupun team. Masakan yang sesuai untuk lidah orang lokal, Ada kolam renang dengan water boom mini juga untuk memberi hiburan kepada anak-anak kecil. Taman Kopi merupakan satu tempat kuliner di Jepara yang wajib untuk dikunjungi
05 September 2023 8:26
It is a good place to spend time (lunch or dinner) with family when having a vacation to jepara
31 Agustus 2023 3:46
Tempat kuliner yang menyediakan fasilitas pendukung hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa. Cita rasa makanan enak, baik makanan berat maupun makanan ringan, minumannya juga enak.

Fasilitas kolam renang dan beberapa sepeda air berbentuk bebek-bebekan membuat anak-anak sangat senang berlama-lama main di kolam sambil sesekali menepi untuk menikmati makan/minum. Sementara untuk orang dewasa disediakan fasilitas karaoke.

Taman kopi menyediakan banyak tempat makan di dalam areanya yang luas. Ada gazebo, ada hall di depan panggung utama, ada beberapa pondokan kecil di sekitaran kolam renang.

Lokasi strategis. Berada di tepi jalan utama Mayong-Kudus, mudah ditemukan dan diakses. Area parkir oke, baik untuk sepeda motor maupun mobil. Ada juru parkir yang siap membantu.

Yang perlu ditingkatkan adalah kecepatan dalam melayani konsumen. Selebihnya oke. Semoga Taman Kopi makin sukses. Gas!
-
Ayo ke angkringan abata di Welahan Jepara. Nikmati soto ayam, mangut, rames gemes sembari menikmati kopi yang asoi.
18 Januari 2020 6:26
Tempat yang Nyaman buat santai bersama Keluarga dan tempat berenang Anak yang nyaman. @Ony Osj Sangkar Jepara Jaya.
12 Januari 2020 18:10
Resto keluarga yang nyaman untuk bersantai, rapat, hingga pernikahan. Tersedia fasilitas kolam renang
07 Januari 2020 1:00
Recommended resto.
Makanan nya enak" harga ga bikin kantong jebol dan Ada kolam renang untuk anak" juga.
29 Desember 2019 14:52
Tempatnya luas bisa menampung banyak orang sekaligus. Tersedia pililhan kursi lesehan dan kursi standar. Terdapat kolam renang anak anak dan kolam renang dewasa. Fasilitasnya cukup lengkap ada wifi, mushola, toilet dan tempat untuk berfoto. Menu makanan dan minuman yang tersedia juga banyak. Tempat parkir luas.
28 Desember 2019 20:13
Cocok untuk santai keluarga tapi saran saya kalau bawa anak kecil siapkan obat nyamuk oleh jika datang malam.soalnya ada beberapa spot yang banyak nyamuknya.
08 Desember 2019 0:09
Tempatnya lumayan bagus.tapi nunggu makananya lama.padahal lg sepi waktu hari jum'at.klo rame si gak masalah nunggu makana lama.tp ini sepi pengunjung nunggu makanan lama
02 Desember 2019 1:13
Such a nice place to have meals with family especially. There is a pool too so you can take your children play water. So many dishes here with good taste also the drinks. For the price it’s not too expensive. But there are so many flies, I think the cleanliness have to be improved or maybe there is a candle for every table. It’s so annoying and disgusting.
15 November 2019 10:43
Kalau didaerah jepara dan kudus untuk kebutuhan seperti saya ya, pertama kebun ibu, dua taman kopi, tiga bale banyu. Namun tampaknya anak2 muda dan remaja beda lagi seleranya, terbukti mereka yang pendatang baru mamakai konsep seperti taman kopi juga gak bisa jalan, anak2 muda dan remaja sekarang lebih memilih suasana kafe kekinian, enak untuk selfie dan suasana baru.
26 Oktober 2019 17:57
Salah satu pioner cafe tempat nongkrong di wilayah jepara.lokasi mudah dijangkau, parkir luas ada Security yg siap bantu dan gratis.ada pilihan tempat makan, kursi meja dalm 1 area luas, atau gazebo ada fasilitas mini water boom dan kolam renang.suasana asri krn byk tanaman, kalau malam nuansanya jg ok krn byk sorot lampu cafe.varian makanan banyak, pelayanan cepat, mode pembayaran bisa tunai atau debit.recomended
18 Oktober 2019 14:55
Porsi makan nya dikit gak seperti dulu. Es taman kopi nya isiannya lebih dikit dari yg sebelumnya dan harganya mahal
01 Oktober 2019 23:24
Terdapat 2 kolam renang anak; kolam yang satu selutut anak kecil, kolam yang satu 90 cm. Tutup jam 12 malam.
29 September 2019 15:21
Kualitas makanan kok kayaknya menurun ya? Maaf, seharusnya lebih bisa menjaga kesesuaian kualitas dengan harga yg ditawarkan. Misal yg sepele dulu pesen mendoan ada cocolan sambal kecap & cabe, sekarang gak ada.
31 Agustus 2019 0:32
Penataan tempat, layanan, dan kuliner yg dihidangkan, jauh lebih baik dibanding beberapa tahun lalu.
Hari ini saya terkesan dengan Taman Kopi.
30 Agustus 2019 23:37
Tempatnya mudah dijangkau dari jalan raya. Suasana yang tercipta juga sejuk karena di dekat area sawah. Di samping tempat ini terdapat mini market, tempat sholat yang dipisah antara laki-laki dan perempuan, dan pom bensin.
Jika ingin kumpul dengan keluarga atau teman sekolah/kuliah cocok di tempat ini, harganya bersahabat, gak terlalu mahal juga gak terlalu murah.
23 Agustus 2019 9:37
Tempat enak apalagi es teh pitcher nya yg ciamik namun beberapa tempat deket kolam renang nya banyak sampah
15 Agustus 2019 3:09
Tempat makan dan bermain air yang nyaman. Kolam renang ada 2-3 pilihan kedalaman. Murah, ada wahana sepeda bebek di atas kolam (bisa sewa).
13 Agustus 2019 2:58
Tempatnya asik buat kumpul-kumpul, makanannya biasa aja tapi sudah lumayan. Ada kolam renang, ayunan, prosotan buat anak-anak main.
03 Agustus 2019 10:09
Cocok untuk semua kalangan, harganya lumayan, ada kolam renang, toilet, mushola, parkir luas, karoke juga ada, pelayannya jg ramah. Tempatnya jg strategis dekat SPBU.
30 Juli 2019 2:39
Tempatnya bagus, bersih dan nyaman. Lokasinya juga mudah dijangkau, baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum karena lokasinya disamping jalan persis. Area parkirnya lumayan luas, dekat pom bensin dan Ada beberapa mesin ATM serta minimarket. Cocok untuk keluarga.
25 Juli 2019 14:29
Resto yang pas bnget buat keluarga, dengan temanback to nature, dekat dengan alam persawahan disapu angin yang sngat sejuk khas pedesaan. Pertama datang emng kelihtan kecil dri luar, taoi setelah masuk ternyata luas banget, dengan tempat yang lengkap, ada cafe, hall, gazebo, juga pendopo, lengkap bnget. Bis juga dibuat acara seperti birthday party, married party, reunian, seminar, atau acara acara yang lainnya. Buat kamu muda mudi yang ingin menghiasi Instagram yang Instagram able bisa banget. Menu makanan lengkap, dari mkanan berat, cemilan, atau es krim lengkap, aneka minuman seger juga ada. Buat kalian yang melewati jepara bisa deh mampir kesini,
22 Juli 2019 12:49
Tempat yang asyik, nyaman bisa makan, bermain, bersantai, ngopi dll bersama keluarga, sahabat, maunpun teman kerja, dan ada SPBUnya mendukung bangettt, udah gitu bebas parkir lagi ehehehe serta ada kamar mandi umum, bagi yang perjalananya jauh bisa daaaah mampir disitu yaaaah ehehehehe.
22 Juli 2019 2:32
Tempatnya nyaman. Menunya juga beragam
Tmpat yang seru buat ngumpul bareng temen". Ataupun wisata kuliner bareng keluarga.
18 Juli 2019 22:44
Resto hits di Jepara. Kekinian. Beberapa spot, instagrammable, tapi kalo g rame. Kalo rame ya sama aj. Keliatannya padet orang2. Hehehe.
06 Juli 2019 9:07
Tempatnya bagus dan nyaman, Bisa buwat rame-rame atau berdua, Makananya enak dan pelayananya sopan,
10 Juni 2019 7:01
Bersama keluarga makan disini sangatlah cocok. Jenis makanannya banyak dan beragam minumannya dan camilannya banyak banget. Buat nongkrong asik juga tempat nyaman dan adem. Buat anak2 ada playground juga ada kolam renang. Harga bersahabat pokoknya, ketagihan pasti
28 Maret 2019 20:13
Dari segi tempat sudah cukup nyaman untuk kumpul sama temen atau keluarga, pelayanannya jg bagus, dan disana jg dilengkapi kolam renang, dan beberapa mainan sperti ayunan, prosotan, dll.smbil makan anak2 jg bisa smbil bermain, tempatnya bersih dan terawat, dari segi rasa masakan saja yang kurang cocok di saya
17 Januari 2019 19:22
Sebuah lokasi untuk bersantai bersama keluarga, karena di taman kopi terdapat resto dan kolam renang untuk anak-anak maupun dewasa, menu masakan yang bervariasi dengan rasa yang cukup enak dan relatif terjangkau harganya, lokasi yang strategis karena terletak di tepi jalan arah mayong-jepara, sekitar 500 m dari pasar mayong kearah jepara, taman kopi satu lokasi dengan spbu dan tempat cuci mobil, tetapi.sebaiknya kalau kesana menghindari long weekend karena sangat ramai akan pengunjung dan menjadi kan suasana tidak nyaman
30 Oktober 2018 9:24
Bagi Anda pecinta kuliner yang sedang berada dalam perjalanan menuju Jepara dan Kudus, Anda bisa mampir di tempat kuliner yang satu ini yang berada di sebelah barat SPBU Mayong, Jepara. Berbagai menu makanan yang disajikan di Taman Kopi Mayong ini adalah mulai dari ikan gurame, ikan bawal, ikan nila, cumi, ayam kremes, ayam goreng dan bakar, bebek kremes, daging, sop jamur dan masih banyak lagi menu lainnya.

Selain makanan yang dihidangkan di sini enak, tempatnya pun luas dan sangat nyaman sehingga cocok untuk makan bersama keluarga, kerabat maupun bersama teman-teman.
10 Oktober 2018 19:20
Taman kopi terletak di pinggir jalan raya di mayong jepara bersebelahan dengan SPBU mayong. Parkir luas. Toilet bersih. Ada kolam renang. Tempat nyaman. Enak buat kumpul bareng. Sayang belum ada wifi. Masakan juga lumayan enak. Tapi beberapa masakan ada yang kurang enak.
13 September 2018 17:16
Udah lama nggak kesini.terakhir kesini waktu kuliah awal-awal sekitar tahun 2011.sekarang kesini lagi tahun 2018 dan udah punya anak hihi.ternyata banyak banget perubahannya.ada kolam renangnya, ada gedung buat nikahan juga.dulu kesini pesen makan sup asparagus, sekarang pesen lagi masih tetep rasanya.enaaaak.
13 September 2018 8:42
Jam 8 Pagi Sudah Buka Sekarang, Cocok Banget untuk keluarga, harga bersahabat, pelayanan semakin baik, walaupun dulu sempat ada beberapa kali kesalahan dari Lambatnya Pelayanan, Lambatnya Datangnya pesanan, tapi sekarang sudah BENAR BENAR DIPERBAIKI, pelayan cepat tanggap, tidak ada kesalahan2 dalam pesanan maupun keterlambatan, Kinerja Tim sekarang sangat bagus.fasilitas juga semakin lengkap.
Mantabz dah, semoga terus berkembang.thanks atas pelayanannya yaa.
02 September 2018 3:09
Tempat makan buat bareng" tempatnya luas, dapat dipesan untuk acara prasmanan atau makan biasa bareng dibagian belakang ada kolam renang kecil dan pos makan diruang tengah ada panggung dan layar untuk memutar lagu atau lagu karaoke, untuk yang ingin makan duduk di kursi pasti memilih ruang tengah. Karena ruang samping dan belakang duduknya lesehan. Parkirannya ada dua tempat di depan taman kopi sama di samping kiri taman kopi tangan kananmu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: